SINOPSIS Film Ram Leela (2013)

SINOPSIS Film Ram Leela – Film india romantis tentang kisah pasangan Ram dan Leela yang sangat legendaris. Cerita tentang kuatnya rasa cinta meski terlarang. Mereka berdua mencintai satu sama lain, namun keduanya sadar, bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan pertumpahan darah antara klan mereka, Rajadi dan Sanera adalah dengan mengorbankan nyawa mereka.

Film Bollywood yang juga dikenal dengan “Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela” diadaptasi berdasarkan cerita cinta Romeo and Juliet dan di buat versi India. Pemeran utama adalah Deepika Padukone, Dia juga menjadi pemain di film India Love Aaj Kal yang pernah tayang di ANTV. Di film ini, Dia beradu akting dengan suaminya sendiri, Ranveer Singh. Mereka berdua juga pernah tampil bersama di Padmaavat.

Baca juga: Sinopsis Film India Rab Ne Bana Di Jodi

Selain mereka, bintang bollywood lainnya seperti Supriya Pathak Kapur, Homi Walia, Abhimanyu Singh, Richa Chadda dan Gulshan Devaiah juga menjadi pemainnya. Tayang pertama kali pada 15 November 2013 dan digarap oleh Sanjay Leela Bhansali, sutradara terkenal yang beberapa kali menggandeng pasangan artis Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Film ini akan ditayangkan di Mega Bollywood ANTV pada hari Rabu, 12 Februari 2020 jam 9.30 WIB.

SINOPSIS Film Ram Leela

SINOPSIS Film Ram Leela:

Di desa Gujarati (Desa fiksi) Ranjaar, yang terkenal karena pembuatan dan penjualan senjata dan amunisinya yang tanpa hambatan, dua klan yakni Rajadi dan Sanera selalu berselisih satu sama lain selama 500 tahun terakhir.

Pertengkaran hebat antara keduanya terjadi setelah Bhavani (Gulshan Devaiah), seorang Sanera, menembaki putra Meghji Bhai (Abhimanyu Singh), seorang kepala suku Rajadi. Bhavani hampir terbunuh oleh Meghji Bhai namun Ram (Ranveer Singh), adik laki-laki Meghji Bhai, mengintervensi dan menyelamatkan Bhavani. Semua tetua Rajadi kesal dengan Ram menjadi gelandangan yang berurusan dengan film khusus dewasa dan mobil curian, dengan pola pikirnya membuat gencatan senjata dengan klan lain.

Selama festival Holi, Ram dengan berani memasuki rumah kepala Sanera dan menggoda dengan Leela (Deepika Padukone), sementara ibunya, Dhankor Baa (Supriya Pathak), kepala suku Saneras, sibuk mengatur pertandingan untuk putrinya dengan NRI yang berpikiran sederhana. Kakak laki-laki Leela, Kanji Bhai (Sharad Kelkar), marah dengan masuknya Ram ke rumah dan menyuap polisi setempat untuk menggerebek rumah Ram.

Namun, Ram berhasil meyakinkan polisi untuk pergi dengan imbalan satu set film birunya. Ram dan Leela mengembangkan romansa dan rencana untuk kawin lari tetapi pergantian suram terjadi setelah Kanji secara tidak sengaja membunuh Meghji, saudara laki-laki Ram, dan pada gilirannya dibunuh oleh Ram.

Untuk menghindari penderitaan, Ram dan Leela kawin lari dan menikah tetapi hanya ketika mereka akan menyelesaikan pernikahan mereka, teman-teman Ram melacak mereka dan mengkhianatinya dengan meminumnya dan memberi tahu keluarga Leela tentang lokasi mereka. Keesokan paginya, Leela secara paksa dibawa pulang oleh Bhavani, sepupunya, sementara Ram dipuji sebagai pahlawan oleh Rajadis karena mengotori reputasi Leela. Dia dihargai dengan menjadi kepala suku baru dari Rajadis.

Sementara itu, Dhankor Baa mengatur pertunangan Leela dan NRI, banyak yang membuat pasangan kecewa. Leela menolak, mengutip bahwa jarinya sudah ditempati oleh cincin dari pernikahannya dengan Ram. Dalam kemarahannya, Dhankor Baa memotong jari Leela. Setelah mengetahui hal ini, Ram melakukan hal yang sama pada jarinya sendiri dan mengunjungi Leela saat dia tertidur.

Leela masih mempertahankan kepercayaan pada Ram dan mengirim Rasila (Richa Chaddha), janda Kanji, untuk memberi Ram sebuah ultimatum untuk membawanya pergi. Rasila diserang oleh teman-teman Ram dan ketika Dhankor Baa mengetahui hal ini, dia mengirim Bhavani dan orang-orang lain untuk menyerang Kesar (Barkha Sengupta), janda Meghji, yang berhasil menghindari mereka.

Menanggapi upaya Kesar, Ram menyerbu masuk ke rumah Leela dan melumpuhkan para penjaga sendirian. Dia kemudian meminta Dhankor Baa untuk mempertimbangkan negosiasi untuk perdamaian, dan dia mengundangnya untuk merayakan Navratri dengan Saneras, dengan maksud untuk membunuhnya.

Namun, pada acara itu, Bhavani diam-diam menembak dan secara serius melukai Dhankor Baa untuk menyalahkan Rajadi. Leela dijadikan kepala suku Saneras dan sibuk merawat ibunya. Dia dengan pahit melakukan negosiasi dengan Ram, sama-sama membagi rute perjalanan dan perdagangan, dengan ketentuan bahwa Saneras dan Rajadis tidak akan berinteraksi satu sama lain lagi.

Bhavani, yang tidak mentolerir perkembangan ini, menipu Leela untuk secara membuta menandatangani sebuah dokumen yang memerintahkan pembunuhan Rajadis yang tidak terkendali. Selama Dusshera , saat parade Ramlila berakhir, banyak Rajadi terbunuh dan desa berada di ambang perang, yang dirasakan Ram.

Akhir Cerita dan Ending dari film ini ketika Ram dan Leela memutuskan bahwa mereka adalah belahan jiwa satu sama lain dan menembak satu sama lain mati, sementara itu tidak menyadari fakta bahwa Dhankor Baa telah mengalami perubahan hati dan telah membunuh Bhavani, memerintahkan agar perdamaian dibuat dengan klan lainnya. Kedua klan berkumpul untuk mengkremasi tubuh para kekasih.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Ram Leela (2013)
  • Judul Lain : Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela
  • Genre : Drama, Romance
  • Sutradara : Sanjay Leela Bhansali
  • Penulis Skenario : Siddharth-Garima
  • Produser : Sanjay Leela Bhansali, Chetan Deolekar, Kishore Lulla, Sandip Ssingh
  • Sinematografi : Ravi Varman
  • Produksi : Bhansali Productions, Eros International
  • Negara : India
  • Durasi : 2 jam 35 menit
  • Tanggal Rilis : 15 November 2013
  • Jadwal Tayang : 12 Februari 2020, hari Rabu pukul 09.30 WIB di ANTV

Pemain Film Ram Leela:

  • Deepika Padukone berperan sebagai Leela Sanera
  • Ranveer Singh berperan sebagai Ram Rajadi
  • Supriya Pathak Kapur berperan sebagai Dhankor Baa
  • Homi Walia berperan sebagai Radhu Bhai
  • Abhimanyu Singh berperan sebagai Meghji Bhai
  • Richa Chadda berperan sebagai Rasila
  • Gulshan Devaiah berperan sebagai Bhavani
  • Jameel Khan berperan sebagai Vanda
  • Sharad Kelkar berperan sebagai Kanji Bhai
  • Barkha Sengupta berperan sebagai Kesar
  • Tarun Anand berperan sebagai Ujjwal
  • Masood Akhtar berperan sebagai Pujalal
  • Mukesh Agrohari berperan sebagai Vallu
  • Master Mohammad Faizan berperan sebagai Goli
  • Priyanka Chopra (cameo)

Baca juga: Sinopsis Film India Tanhaji

TRAILER

Film ini memiliki lagu-lagu atau OST yang sangat bagus untuk di dengar. Kamu yang penasaran dan ingin download lagu ost Ram Leela bisa coba cari dan dengarkan melalui Youtube, ada banyak sekali dan semuanya bagus dan salah satu yang enak di dengar judulnya adalah “Nagada Sang Dhol Baje”, setuju gak?

Kamu juga bisa nonton Ram Leela Subtitle Indonesia di Youtube maupun web streaming seperti CinemaIndo, Dramaserial maupun lainnya. Akan tetapi yang terbaik ya nonton langsung di ANTV karena sudah ada dubbing Indonesianya jadi mudah untuk diikuti. Catat Jadwalnya, hari ini 12 Februari 2020 ya!

Bagaimana pendapatmu tentang film Bollywood terbaru ini? Coba tulis di kolom komentar ya.

Official Site (1)

BAGIKAN

Leave a Reply