Sinopsis Lengkap Film Love Buzz (2019)

Sinopsis Film Love Buzz – Film Korea pendek yangmenceritakan tentang Putra dari Masa Depan Datang Mencari Siswi SMA Berusia 18 Tahun. Dia sebenarnya adalah Suami dari siswi itu di masa depan. Ia tak ingin membuatnya kecewa akhirnya merubah takdir dari Siswi tersebut.

Advertisement
Advertisement

Film ini ditayangkan di channel Youtube PlayList Indonesia pada tanggal 7 Juni 2019 lengkap dengan Subtitle Indonesia. Untuk rilis perdananya pada 27 April 2019.

Dibintangi oleh artis-artis muda pendatang baru seperti Lee Han Ik yang berperan sebagai pria dari masa depan sekaligus anak sekolah SMA lain. Kemudian untuk pemeran tokoh utama Kim Ji Woo di film Love Buzz adalah aktris cantik Choi Ji Hee.

Baca juga: Sinopsis Film Let Us Meet Now (2019)

Pemain lainnya ada Bae In Hyuk, Hwang Min Young dan Han Yang Hee. Yuk disimak plot cerita dan sinopsis Love Buzz berikut ini!

Sinopsis Film Love Buzz
mydramalist.com

Sinopsis Love Buzz :

Seorang anak lelaki melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk bertemu “ibunya”. Spoiler dikit ya, sebenarnya orang yang mengaku ibu tersebut bukan anak masa depannya melainkan suami masa depannya.

Advertisement

Cerita diawali dari seorang wanita yang masih duduk di bangku SMA bernama Kim Ji Woo (Choi Ji Hee). Dia sangat menyukai seorang pria yang Ia idamkan yang bernama Park Seung Jun (Bae In Hyuk) seorang siswa dari kelas 4.

Seorang pria dari masa depan Park Woo Jin (Lee Han Ik) menemui Kim Ji Woo dan mengaku sebagai anaknya. Dia menggunakan alat seperti jam di tangannya untuk menghilang.

Misi Pertama

Park Woo Jin ingin membantu Kim Jim Woo mendapatkan pria yang Ia cintai. Orang yang mengaku anaknya menyuruh Kim Ji Woo berdiri di lapangan dan Ia terkena Bola yang dilempar oleh Park Woo Jin. (Misi pertama sukses)

Akhirnya hubungan keduanya semakin dekat. Park Woo Jin mengatakan kepada Kim Jin Woo tentang tidak perlu khawatir, Dia pasti akan membantunya. Ia juga dari masa depan dan mengetahui kejadian yang akan terjadi.

Misi Kedua

Kemudian misi kedua dilanjutkan dengan menyuruh Kim Ji Woo untuk pergi ke perpustakaan kota. Disana Ia bertemu Woo Jin Park.

Mereka berdua melanjutkan dengan makan bersama. Merayakan keberhasilan mereka Kim Ji Woo dan Park Woo Jin bermain game arcade bersama (seperti di timezone gitu).

Misi Terakhir

Misi berikutnya Ia disuruh ke Lab Sains, ternya Dia mencegah dirinya sendiri (saat berusia 18 tahun) bertemu dengan Kim Jee woo. Dia mengatakan kalau menyesal menemuinya kala itu. (Pria itu adalah suaminya dari masa depan).

Tak sengaja temannya bertemu dengan pria yang mengaku dari masa depan. Pria itu adalah masa sekarang dari Park Woo Jin yang masih duduk di bangku sekolah.

Park Woo Jin seharusnya bertemu Kim Ji Woo di toko boneka, namun Ia merubah itu semua. Temannya memberikan foto Park Woo Jin kepada Kim Ji Woo dan membuatnya penasaran.

Kim Ji Woo bertemu orang yang mirip dengan Park Woo Jin saat kencan bersama Park Seung Jun di game arkade.

Dia berbicara kepada Park Woo Jin dari masa depan kalau Ia melihat orang yang mirip dengannya dari SMA Taesa. Dia ingin menemui anak SMA itu. Dia penasaran akan hal itu.

Woo Jin melarang untuk menemui pria itu, karena Ia tak mau Kim Ji Woo menyesal di masa depan karena sudah menjadi Istirnya.

Sejak itu Park Woo Jin tak pernah menemui Kim Ji Woo Lagi. Ia merasa kesepian karena Woo Jin menghilang.

Dia ke toko boneka itu dan ingin menemui Park Woo Jin yang masih SMA.

Cerita berakhir ketika Kim Jin Woo menyapa Park Woo Jin “Annyeong”

Detail Tentang Film:

  • Judul : Love Buzz
  • Judul Lainnya : 러브버즈
  • Genre : Romance, Youth, Drama, Fantasy
  • Negara : Korea
  • Produksi : PlayList Indonesia
  • Durasi : 28 menit 19 detik
  • Jadwal Tayang : 27 April 2019 dan 7 Juni 2019 di Indonesia

Detail Daftar Pemain Love Buzz :

  • Lee Han Ik berperan sebagai Park Woo Jin
  • Choi Ji Hee berperan sebagai Kim Ji Woo
  • Bae In Hyuk berperan sebagai Park Seung Jun
  • Hwang Min Young berperan sebagai Ju Na
  • Han Yang Hee berperan sebagai Hye Yun

Baca juga: Sinopsis A Boy and Sungreen, Film Korea 2019

Ini adalah film pendek yang di produksi oleh PlayList Global dan Indonesia. Bisa juga Kamu tonton melalui youtube Playlist Indonesia.

Nonton Online Film Love Buzz Subtitle Indonesia

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 4
    Shares
Sinopsis Lengkap Film Love Buzz (2019) | Andre | 4.5

3
Leave a Reply

Tya

Film web pendek berarti hanya 1 video saja, langsung ending? (Tidak akan release video lanjutan)

Bina

Astaghfirullahaladzim, aku nyari nyari sampe mblenger berharap ada episode selanjutnya