SINOPSIS Film Lagi-lagi Ateng RCTI Lengkap (2019)

2 min read

SINOPSIS Film Lagi-lagi Ateng RCTI

SINOPSIS TENTANG Lagi-lagi Ateng RCTI – Film komedi Indonesia tentang kisah Ateng dan Agung yang merupakan saudara kembar selama ini terpisah. Ateng dan sahabatnya Iskak pergi ke Jakarta untuk pertama kalinya.

Saat di sana, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki wajah sama. Iskak dan asisten pribadi Agung, si Cemplon sangat terkejut melihat mereka. Hingga akhirnya terkuaklah kenyataan kalau mereka berdua adalah saudara kembar yang terpisahkan.

“Lagi-lagi Ateng” tayang untuk pertama kalinya pada 10 Januari 2019 yang diproduksi oleh 13 Entertainment dan digarap oleh sutradara Monty Tiwa.

Augie Fantinus menjadi pemain utama sekaligus memerankan dua tokoh utama Ateng dan Agung. Kemudian Soleh Solihun menjadi Iskak, Julie Estelle sebagai Cemplon asistennya Agung.

Selain mereka artis senior Surya Saputra dan Unique Priscilla juga tampil. Mereka berdua memainkan peran orang tua Ateng dan Agung.

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia Si Doel The Movie 2

Film ini tayang ulang di saluran televisi RCTI pada hari Selasa, 10 Maret 2020 pukul 12.00 WIB spesial Box Office Indonesia. Yuk simak Cerita sinopsis lengkap dari film Lagi-lagi Ateng berikut.

PLOT CERITA Film Lagi-lagi Ateng RCTI:

SINOPSIS Film Lagi-lagi Ateng RCTI

Kisah dimulai dari Ateng yang diperankan oleh Augie Fantinus. Dengan ciri khas dan sifat yang kekanak-kanakan. Ayah Ateng sudah pulang, dengan kelucuannya Dia menyebut nama-nama ayah..ayah.. seperti anak kecil.

Ateng dan Iskak diperankan oleh Soleh Solihun adalah sahabat baik. Di awal film mereka berdua sudah nampak. Ayahnya Pak Budiman (Surya Saputra) merayakan ulang tahun ateng ke-26, di sana juga ada Iskak. Karena umurnya telah bertambah Ayahnya menyuruh Ateng untuk lebih bersikap dewasa.

Ateng memiliki permintaan mau pergi ke Jakarta. Tetapi ayahnya langsung menolak. Ateng merasa sedih, namun pada akhirnya Budiman memutuskan untuk mengizinkan Ateng boleh pergi ke Jakarta asal ditemani sama Iskak.

Perjalanan seru pun di mulai. Mereka menginap di hotel mewah. Ketika tiba di hotel, beberapa adegan lucu dan terasa sangat khas sekali terutama untuk penggemar komedian Ateng dan Iskak di zamannya pasti senang liatnya.

Contohnya seperti Iskak menyebutkan nama panjangnya kepada resepsionis hingga Dia memperlihatkan gerakan ciri khas merapikan rambutnya.

Saat yang sama muncul Agung yang juga diperankan oleh Augie Fantinus. Dia menginap di hotel yang sama dan ternyata Dia kembaran Ateng yang terpisah saat mereka berdua masih kecil. Agung menjadi motivator di sebuah acara. Asistennya adalah Cemplon (Julie Estelle).

Banyak adegang lucu klasik namun dibawakan dengan baik oleh karakter Ateng dan Iskak. Mereka pergi ke restoran di lantai satu. Saat yang sama Cemplon datang mengira Ateng adalah bosnya.

Tapi Ateng mengingat pesan Ayahnya kalau Di Jakarta banyak tukang hipnotis. Dia menyuruh wanita itu pergi darinya. Ini hanya masih awal cerita dari sinopsis film Film Lagi-lagi Ateng

Ateng Ketemu Kembarannya

Hingga mereka berempat ketemu di toilet. Iskak begitu terkejut dan pingsan mengira setan. Ateng dan Agung mencocokan foto lama mereka dan ternyata mereka bersaudara kembar. Ateng langsung peluk saudaranya.

Sementara itu Iskak tertarik dengan asisten Agung. Mereka berempat makan bersama dan saling menceritakan keluarganya. Cemplon menyarankan misi agar keduanya saling bertemu dengan orang tua yang belum mereka kenal alias bertukar tempat selama 1 minggu. Akhirnya mereka setuju dan bertukar tempat.

Misi mereka untuk mempertemukan Pak Budiman dan Bu Ratna (Unique Priscilla) orang tua mereka untuk ketemuan lagi agar jatuh cinta kembali.

Semua kelucuan disuguhkan dalam proses ini. Hingga akhirnya mereka berhasil mempertemukan keduanya. Suasana pun sekilas berubah menjadi haru.

Mereka pun menjadi dekat, tetapi masalah baru lagi datang ketika tunangan mas Budiman datang. Mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat. Ratna begitu sedih.

Setelah melewati proses yang begitu panjang, hingga akhir cerita atau ending film ini kedua orang tua Ateng dan Agung memilih untuk bersama.

Dan Iskak nembak Cemplon. Film di tutup saat mereka foto keluarga bersama.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Lagi-lagi Ateng (2019)
  • Genre : Drama, Comedy, Keluarga
  • Negara : Indonesia
  • Sutradara : Monty Tiwa
  • Penulis : Monty Tiwa, Anup Mirchandani
  • Produser : Manoj Kumar Samtani
  • Durasi : 1 jam 48 menit
  • Produksi : 13 Entertainment, Dirgahayu Productions, Ideosource Entertainment
  • Tanggal Rilis : 10 Januari 2019
  • Jadwal Tayang : Selasa, 10 Maret 2020 pukul 12.00 WIB di Box Office Indonesia RCTI

PEMERAN

  • Augie Fantinus berperan sebagai Ateng/Agung
  • Soleh Solihun berperan sebagai Iskak
  • Julie Estelle berperan sebagai Cemplon
  • Surya Saputra berperan sebagai Budiman
  • Unique Priscilla berperan sebagai Ratna
  • Catherine Wilson berperan sebagai Jeng Iis
  • Rohana berperan sebagai Bik Sutinah
  • Jerinx SID berperan sebagai Gusti
  • Ozzol Ramdan berperan sebagai Bellboy
  • Poppy Sovia berperan sebagai Petugas Front Desk
  • Iang Darmawan berperan sebagai Supir taxi online
  • Ribut Mardiyanto berperan sebagai Body Double

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia Kapal Goyang Kapten

Demikianlah sinopsis dari film Lagi-lagi Ateng. Semoga artikel yang Kamu cari dapat ditemukan di postingan ini.

TRAILERS

Film ini sangat menghibur sekali. Cocok ditonton bersama keluarga. Untuk yang tertarik download dan nonton film Lagi-lagi Ateng full movie bisa coba cari di web streaming terbit21 atau bahkan di Youtube ada yang share loh. Coba nonton via youtube aja.

Selain itu kalau ingin nonton di televisi, jangan sampai lupa! Catat jadwal tayang ulangnya pada hari ini, 10 Maret 2020 di RCTI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!