SINOPSIS Film Kabhi Alvida Naa Kehna ANTV (2006) Terlengkap

4 min read

Kabhi Alvida Naa Kehna

Kabhi Alvida Naa Kehna adalah film india tentang kisah terlarang dan cinta masa lalu antara Dev dan Maya.

Mereka sudah berkeluarga, memiliki pasangan masing-masing. Namun pernikahan mereka menuju kehancuran.

Awalnya mereka bertemu dengan cara yang tidak sengaja. Kemudian mulai berteman dan membantu satu sama lain untuk mempertahankan pernikahan.

Akan tetapi justru cinta terlarang terjadi ketika mereka malah saling jatuh cinta.

Film ini dibintangi oleh sederet artis Bollywood terkenal Shahrukh Khan, Rani Mukherji, Preity Zinta, Abhishek Bachchan dan aktor veteran Amitabh Bachchan menjadi pemain utama.

Ada juga beberapa bintang tamu yang meramaikan film ini dan namany sudah tak asing lagi seperti Kajol Devgan, John Abraham, Ritesh Deshmukh dan karan Johar.

Film drama romantis India ini diproduksi oleh Dharma Productions dan tayang perdana pada 11 Agustus 2006 yang disutradarai Karan Johar. Sebagian besar lokasi syuting dilakukan di New York City, Amerika Serikat.

Film ini ditayangkan ulang di saluran televisi ANTV pada hari Senin, 11 Mei 2020 sebagai program Mega Bollywood jam 11.30 WIB.

Detail Kabhi Alvida Naa Kehna

  • Judul: Kabhi Alvida Naa Kehna
  • Genre: Drama, Romance
  • Negara: India
  • Durasi: 3 jam 12 menit
  • Sutradara: Karan Johar
  • Penulis Skenario: Karan Johar, Shibani Bathija, Niranjan Iyengar
  • Produser: Hiroo Yash Johar, Karan Johar
  • Sinematografi: Anil Mehta
  • Produksi: Dharma Productions, Yash Raj Films
  • Tanggal Rilis: 25 Agustus 2006
  • Jadwal Tayang: 11 Mei 2020, hari Senin pukul 11.30 WIB di ANTV
SINOPSIS Film Kabhi Alvida Naa Kehna ANTV (2006) Terlengkap
Photo via instagram.com/antv_official/

Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna

Film di buka dengan pertandingan sepak bola. Maya (Rani Mukerji) adalah seorang anak yatim yang akan menikahi teman masa kecilnya yang terdekat, Rishi Talwar (Abhishek Bachchan).

Keduanya dibesarkan oleh ayah dan jutawan Rishi, Samjit alias Sam (Amitabh Bachchan) yang suka dengan gadis-gadis muda dan selalu dapat pacar baru.

Dev Saran (Shah Rukh Khan) adalah pemain sepak bola yang sukses di Amerika Serikat yang setelah memenangkan salah satu pertandingan terbesarnya menandatangani kontrak $ 5 juta.

Dia tinggal di New York City bersama istrinya Rhea (Preity Zinta), putranya Arjun (Ahsaas Channa) dan ibunya Kamaljit alias Kamal (Kirron Kher).

Maya bertemu Dev beberapa saat sebelum dia menikahi Rishi. Meskipun Dev dan Maya adalah orang asing, mereka terhubung secara instan dan beberapa saat setelah mereka berpisah, Dev ditabrak mobil dan secara permanen melukai kakinya, akibatnya, ia kehilangan kontraknya dan tidak dapat lagi bermain sepak bola lagi.

4 tahun kemudian, Dev sekarang sangat pemarah dan pahit karena ketidakmampuannya bermain sepak bola dan karier Rhea yang sukses membuatnya merasa lebih rendah darinya.

Maya juga berada dalam situasi yang sama. Dia telah menemukan bahwa dia tidak subur dan tidak merasakan cinta untuk Rishi karena dia percaya dia kekanak-kanakan.

Dev dan Maya bertemu satu sama lain dan akibat kesalahpahaman berakhir di rumah sakit. Rhea dan Rishi diperkenalkan dan mereka menjalin hubungan profesional.

Dev dan Maya menyaksikan mereka bersama dan menjadi cemburu. Mereka menghadiri pesta Sam bersama-sama dan selama itu retakan dalam pernikahan masing-masing menjadi terlihat satu sama lain.

Beberapa hari kemudian, Dev dan Maya menyaksikan Sam dan Kamal berpelukan di sebuah toko bunga.

Sam dan Kamal menjelaskan bahwa keduanya, setelah kehilangan pasangan mereka, telah memutuskan untuk saling membantu melalui kesepian mereka melalui persahabatan.

Dev dan Maya memutuskan untuk berhenti dari tekanan hubungan mereka masing-masing dengan menjadi teman dan saling mendukung. Dengan melakukan itu, mereka menemukan diri mereka tertarik satu sama lain.

Dev dan Maya mengatur makan malam untuk pasangan masing-masing pada acara peringatan pernikahan mereka untuk menyelamatkan pernikahan masing-masing.

Selama ulang tahun, baik Dev dan Maya telah menyadari bahwa mereka memiliki perasaan satu sama lain dan tidak terhadap pasangan masing-masing.

Setelah pulang dari makan malam, Rhea menyebutkan bahwa dia menerima promosi yang Dev katakan padanya bahwa dia mencoba untuk pamer kepadanya mengetahui ketidakamanannya.

Rhea kemudian menuduh Dev cemburu dengan kesuksesan profesionalnya dan juga membuat Dev menyadari kegagalannya dalam hidupnya sendiri dan menjadi suami yang baik dan ayah yang baik bagi putra mereka.

Bersamaan dengan itu, Rishi mengekspresikan rasa frustrasinya pada kurangnya kasih sayang yang telah ditunjukkan Maya kepadanya dan dalam ledakan kemarahan, akhirnya membuka kebenciannya terhadap ketidakmampuan Maya untuk memiliki anak.

Merasa tidak berharga, Maya tiba di stasiun kereta api dan menemukan Dev putus asa berdiri di depannya. Setelah berhadapan dengan Dev, dia akhirnya mengakui bahwa dia telah jatuh cinta pada Maya, dan begitu pula dia.

Merasakan ketegangan dalam pernikahan anak-anak mereka, Sam dan Kamal mencoba untuk berbicara dengan Rhea dan Rishi untuk mencoba menjangkau pasangan mereka dan ketika mereka melakukannya, Dev dan Maya mulai merasa bersalah karena mereka lebih bahagia satu sama lain daripada dengan pasangan masing-masing.

Kedua pasangan menghadiri balet, di mana Dev dan Maya mencoba membuat satu sama lain cemburu dengan menunjukkan kasih sayang kepada pasangan mereka.

Keesokan harinya, mereka menyadari bahwa mereka telah bermain dengan perasaan pasangan mereka dan merasa bersalah tetapi tetap menyerah.

Keesokan harinya, Sam mengundang para Saran untuk pesta makan malam pada hari ulang tahun Kamal.

Di pesta itu, setelah percakapan tentang cinta, pernikahan, dan kesetiaan, Dev ‘bercanda’ mengakui bahwa dia mencintai Maya. Sam merasakan bahwa ada lebih banyak komentar Dev daripada olok-olok ringan.

Keesokan harinya, Dev dan Maya terperangkap dalam pelukan di luar stasiun kereta api oleh Sam dan Kamal.

Baik Sam dan Kamal terkejut dan kesal pada kenyataan bahwa Dev dan Maya selingkuh dengan pasangan mereka, meskipun kedua upaya Rhea dan Rishi untuk menyelamatkan pernikahan masing-masing.

Malam itu, Sam mengalami serangan jantung. Di ranjang kematiannya, ia menyarankan Maya untuk meninggalkan Rishi karena dia merampas Rishi dan dirinya dari cinta sejati dan kebahagiaan dalam hidup.

Setelah kematian Sam, Dev dan Maya memutuskan mereka harus mengakhiri hubungan mereka dan kembali ke pasangan masing-masing, tetapi pertama-tama, mereka harus memberi tahu mereka yang sebenarnya tentang perselingkuhan di luar nikah mereka, karena tak satu pun dari mereka yang bisa melanjutkan hidup dengan pasangan mereka dalam bayang-bayang ketidakjujuran.

Terkejut dan patah hati, Rhea dan Rishi menceraikan pasangan mereka. Dev dan Maya saling berbohong dan mengatakan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan masalah dengan pasangan mereka, percaya bahwa mereka tidak akan pernah bertemu lagi.

Tiga tahun telah berlalu sejak pertemuan terakhir mereka satu sama lain. Dev dan Maya hidup sendirian dan sengsara.

Rishi mengunjungi Maya dan mengatakan bahwa dia telah jatuh cinta lagi dan menikah lagi. Rhea, yang juga diundang, tiba di pernikahan Rishi dengan bosnya Jay (Arjun Rampal), yang sekarang ia kencani.

Rhea mengetahui bahwa Rishi dan Maya bercerai – Rishi belajar hal yang sama tentang Dev dan Rhea.

Rhea, setelah berkonfrontasi dengan Maya, memberitahunya bahwa dia telah meninggalkan Dev begitu dia mengetahui perselingkuhannya dengannya.

Maya didorong oleh Rishi dan Rhea untuk menghentikan Dev, yang akan berangkat ke Toronto dengan kereta api.

Di stasiun kereta api, Dev melihat Maya tetapi mencoba menghindarinya, percaya dia masih bersama Rishi.

Maya melihatnya tepat saat kereta pergi. Dev, setelah melihat mata Maya yang berlinang air mata, menarik rem darurat dan tiba kembali di stasiun. Dia berhasil kembali sebelum Maya meninggalkan stasiun kereta.

Ending film dan akhir cerita ketika mereka akhirnya menemukan kebahagiaan dengan cinta sejati mereka dan memutuskan untuk memulai hidup baru bersama.

Pada akhirnya, Dev menyebutkan bahwa cinta sejati harus menjadi satu-satunya fondasi hubungan. Fondasi yang cacat akan menyebabkan hancurnya hubungan, yang pada gilirannya akan menyebabkan patah hati. Dev dan Maya akhirnya bersama.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Amitabh Bachchan berperan sebagai Samarjit Talwar alias Sam, ayah Rishi
  • Shah Rukh Khan berperan sebagai Dev Saran
  • Abhishek Bachchan berperan sebagai Rishi Talwar
  • Rani Mukerji berperan sebagai Maya Talwar
  • Preity Zinta berperan sebagai Rhea Saran

PEMERAN PENDUKUNG

  • Kirron Kher berperan sebagai Kamaljit Saran alias Kamal, ibu Dev
  • Arjun Rampal berperan sebagai Jai, bos Rhea
  • Ahsaas Channa berperan sebagai Arjun Saran, putra Dev dan Rhea
  • Kavi Chopra berperan sebagai pemain sepak bola muda
  • Kajol (cameo)
  • John Abraham (cameo)
  • Riteish Deshmukh berperan sebagai Mr. Narang (cameo)
  • Karan Johar (cameo)
  • Ayan Mukerji (cameo)

Trailers

Film ini memang sangat bagus dan bikin baper. Pasti nangis deh kalau nonton. Apalagi di akhir-akhir cerita, sedih banget. Kamu bisa download dan nonton film Kabhi Alvida Naa Kehna Subtitle Indonesia di web streaming dramaserial, lebahkaca, layarkaca21, galaxixxi, filmkeren, cinema indo maupun web streaming yang menyediakan film india terbaru 2020 lainnya.

Pengguna Amazon Prime Video, bisa langsung streaming dan nonton film ini melalui link berikut.

Jika Kamu ingin nonton film india ini dengan Dubbing Bahasa Indonesia, jangan sampai lupa, tayang ulang hari ini Senin 11 Mei 2020 di ANTV jam 10.30 WIB pagi.

Jangan lupa yang sudah pernah nonton film ini tulis review, komentar dan pendapatmu di kolom komentar di bawah ya.

External Links

Baca juga

  1. Sinopsis Film India Hum Tumhare Hain Sanam
  2. Sinopsis Film India Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!