SINOPSIS Film Jab Tak Hai Jaan (2012) Lengkap

3 min read

SINOPSIS Film Jab Tak Hai Jaan (2012)

SINOPSIS Film Jab Tak Hai Jaan – Film india yang menceritakan tentang Samar Anand, Dia terpaksa harus pergi meninggalkan kekasihnya. Dari London, Inggris, Samar Anand kembali ke Kashmir meninggalkan masa lalunya, dan bertemu Akira, perempuan ceria yang bekerja untuk program televisi tentang satwa liar. Sejak itu masa lalu Samar mulai terungkap satu per satu.

Jab Tak Hai Jaan merupakan film India garapan terakhir sutradara terkenal Yash Chopra. Dibintangi oleh aktor Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama bersama dua aktris cantik bollywood Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Nama mereka bertiga sudah tak asing lagi. Shah Rukh Khan memerankan karakter dari Samar Anand.

Baca juga: Sinopsis Film India Dil To Pagal Hai

Film ini ditayangkan pada 12 November 2012. Tak lama kemudian juga tayang perdana di saluran televisi Indosiar, menjadi salah satu film hits dan populer hingga mendapat rating tinggi. Akan tayang ulang di channel ANTV, pada hari Rabu 17 Maret 2020 spesial Sinema India Mega Bollywood pukul 10.00 WIB.

DETAIL JAB TAK HAI JAAN

  • Judul : Jab Tak Hai Jaan (2012)
  • Genre : Thriller, Romance
  • Sutradara : Yash Chopra
  • Penulis Skenario : Aditya Chopra, Devika Bhagat
  • Produser : Aditya Chopra
  • Sinematografi : Anil Mehta
  • Negara : India
  • Produksi : Yash Raj Films
  • Durasi : 2 jam 56 menit
  • Tanggal Rilis : 12 November 2012
  • Jadwal Tayang : 17 Maret 2020, hari Selasa pukul 10.00 WIB di Sinema India ANTV
SINOPSIS Film Jab Tak Hai Jaan (2012)

SINOPSIS Film Jab Tak Hai Jaan :

Samar Anand (Shah Rukh Khan), seorang mayor di Angkatan Darat India , menjinakkan bom tanpa rasa takut atau tidak memperhatikan keselamatannya.

Akira Rai (Anushka Sharma), seorang pembuat film Discovery Channel , kemudian menyelam ke sungai di Ladakh dan diselamatkan olehnya. Samar memberinya jaket dan pergi sebelum mengambilnya. Akira menemukan buku hariannya di saku jaket dan mulai membaca.

Buku harian itu menceritakan tahun-tahun awal Samar sebagai seorang imigran yang berjuang di London, bekerja sebagai musisi jalanan yang melakukan pekerjaan kasar lainnya untuk menghidupi dirinya dan teman sekamarnya Zain.

Samar bekerja paruh waktu sebagai pelayan ketika dia bertemu Meera di pesta pertunangannya dengan tunangan Roger (Jay Conroy). Meera (Katrina Kaif) tumbuh, tanpa ibu, dalam keluarga Kristen India yang kaya, ibunya pergi ke pria lain ketika dia berusia dua belas tahun.

Orang yang dominan dalam hidupnya adalah ayahnya, untuk perusahaan tempat dia bekerja. Samar memperhatikan bahwa Meera sering berdoa ketika dia melihatnya di gereja. Samar dan Meera mulai jatuh cinta setelah malam menari jalanan liar. Untuk menghadapi masa lalunya, Samar membawa Meera untuk mengunjungi ibunya yang terasing dan mereka berdamai.

Beberapa hari kemudian Meera memutuskan untuk mengaku kepada ayahnya tentang hubungannya dengan Samar dan memutuskan pertunangannya, Samar mengalami kecelakaan serius pada sepeda motornya.

Meera berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan hidupnya, berjanji tidak akan melihatnya lagi. Samar pulih dan Meera mengakui sumpahnya kepadanya.

Marah, dia meninggalkannya dan London. Samar menantang Tuhan untuk membuatnya tetap hidup sementara dia mempertaruhkan nyawanya setiap hari karena dia percaya kematiannya adalah satu-satunya cara untuk membuat Meera kehilangan imannya kepada Tuhan. Dia pergi ke India dan mendaftar di ketentaraan, menjadi ahli penjinak bom .

Ketika Akira selesai membaca buku harian itu, dia mendapat izin untuk membuat film dokumenter tentang pasukan penjinak bom. Dia meminta bantuan Samar untuk membuat filmnya dan berkenalan dengannya dan timnya.

Akira mengembangkan naksir pada Samar. Namun, ia tidak membalas karena cintanya yang belum terselesaikan untuk Meera. Akira membuat film yang sukses dan pergi ke London.

Dia ingin Samar mengunjungi kota untuk membantunya mempublikasikan film, setelah dia dengan enggan setuju untuk datang ke London, dia ditabrak bus.

Samar didiagnosis menderita amnesia retrograde , dan dia hanya ingat kejadian sebelum kecelakaan pertamanya satu dekade lalu. Prihatin, Akira melacak Meera dan membujuknya untuk membantu pemulihan Samar.

Meera setuju, berpura-pura menjadi istri Samar. Sementara itu, Akira menyadari bahwa Mayor Samar hanyalah sebuah fragmen dari Samar muda, dia dulu senang dan suka bergaul tetapi sekarang pahit dan kesepian.

Suatu hari Samar menemukan bom yang ditanam di London Underground dan membantu menjinakkannya. Peristiwa itu mengingatkannya, dan dia menyadari bahwa Meera berbohong kepadanya.

Samar menghadapkan Meera dengan pilihan, untuk bersamanya, atau melihatnya terus mempertaruhkan nyawanya sampai dia mati.

Dia kemudian pergi ke Kashmir, di mana ia terus menjinakkan bom. Selama percakapan dengan Akira, Meera menyadari bahwa kepercayaan dan doanya membuat Samar mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian, menyadari kesalahannya, dia pergi ke Kashmir dan mereka bersatu kembali.

Akhir cerita dan Ending film ini ketika Samar akhirnya dapat menjinakkan bom terakhirnya dan kemudian melamarnya.

PEMERAN

  • Shah Rukh Khan berperan sebagai Mayor Samar Anand
  • Katrina Kaif berperan sebagai Meera Thapar
  • Anushka Sharma berperan sebagai Akira Rai
  • Sarika berperan sebagai Dr. Zoya Ali Khan
  • Andrew Bicknell berperan sebagai Frank
  • Sharib Hashmi berperan sebagai Zain
  • Jahidul Islam Shuvo berperan sebagai teman Mayor
  • Jasmine Jardot berperan sebagai Maria
  • Gireesh Sahedev berperan sebagai Kapten Jagdeep Deewan
  • Amarinder Sodhi berperan sebagai Kapten Kamal Singh
  • Varun Thakur berperan sebagai Letnan Hari Krishnan
  • Jay Conroy berperan sebagai Roger
  • Anupam Kher berperan sebagai Tuan Thapar
  • Rishi Kapoor berperan sebagai Imraan
  • Neetu Singh berperan sebagai Pooja

Baca juga: Sinopsis Film India Chori Chori Chupke Chupke

TRAILER

Film india romantis yang ceritanya seru dan apik. Waktu itu pertama kali nonton di indosiar, satu keluarga bahkan mantengin televisi untuk nonton filmnya Shah Rukh Khan. Sekarang sudah sangat mudah, Kamu bisa nonton Film Jab Tak Hai Jaan Subtitle Indonesia di web streaming seperti IndoFilm, dramaserialpro, galangmovie, filmkeren, cinemaindo, lk21 atau semacamnya.

Untuk yang ingin nonton disertai Dubbing Bahasa Indonesia, jangan sampai ketinggalan jadwal tayang ulangnya di ANTV, hari ini Rabu 17 Maret ya!

Apakah Kamu sudah pernah nonton? Coba tulis Review, komentar dan pendapatmu tentang film ini di kolom komentar di bawah ya.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!