SINOPSIS Film Jaan-E-Mann (2006)

SINOPSIS Film India Jaan-E-Mann – Jaaneman atau dikenal juga dengan “Jaan-E-Mann” adalah film India populer romantis yang bercerita tentang kisah cinta segitiga antara Agastya, Suhaan dan Piya. Pernikahan antara Suhaan & Piya diambang perpisahan, mereka berdua tidak dalam satu rumah.

Advertisement
Advertisement

Akan tetapi setelah Piya bertunangan dengan Agastya, Suhaan baru menyadari bahwa sebenarnya Piya masih mencintainya. Film India Jaan-E-Mann tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Oktober 2006 dan disutradarai oleh Shirish Kunder.

Sinopsis Jaan-E-Mann
Sinopsis Jaan-E-Mann

Artis – artis populer Bollywood banyak yang menjadi pemain di film ini, seperti Akshay Kumar dan aktor tampan Salman Khan yang pernah bermain di film India 2015 hits Bajrangi Bhaijaan. Mereka berdua akan memainkan tokoh utama pria yang sama – sama mencintai satu wanita.

Karakter utama wanita di film tersebut dimainkan oleh aktris terkenal Preity Zinta yang menjadi pemain di film terkenal Dil Hai Tumhaara, tahun 2002. Film India Jaaneman tayang di ANTV pada tanggal 10 Februari 2019, hari Minggu pukul 11.00 WIB. Baiklah, sekarang langsung saja disimak Sinopsis Jaan-E-Mann selengkapnya.

SINOPSIS Jaan-E-Mann :

Suhaan yang diperankan oleh Salman Khan menerima pemberitahuan yang mengatakan mantan istrinya Piya diperankan oleh Preity Zinta, telah menetap di New York, menginginkan penyelesaian akan kasus perceraian 5 juta rupee, karena kegagalannya untuk melakukan pembayaran tunjangan karena kondisi keuangannya yang buruk.

Suhaan meminta bantuan pamannya, Boney Kapoor (Anupam Kher), seorang pengacara cebol. Sementara mereka mencoba mencari solusi, Agastya Rao (Akshay Kumar) mendarat di depan pintu mereka mencari Piya.

Advertisement

Dia mengungkapkan kepada mereka bahwa dia jatuh cinta dengan Piya selama masa kuliahnya, tetapi tidak bisa mengungkapkan cintanya kepadanya karena dia jatuh cinta dengan orang lain, tidak menyadari bahwa orang yang kehilangan dia adalah Suhaan.

Piya telah mengabaikan Agastya saat itu, seorang kutu buku, bukan siapa-siapa, dan bahkan mematahkan hatinya dengan menghancurkan hatinya untuk bersama Suhaan di sebuah konser yang telah membawanya ke Agastya. Agastya yang patah hati meninggalkan kampus dan akhirnya berakhir di Houston bekerja untuk NASA.

Suhaan Kapoor dan Piya Goyal jatuh cinta di perguruan tinggi dan nikah lari. Namun, ia harus merahasiakan pernikahannya untuk melanjutkan karirnya sebagai bintang film dan ketika karirnya mencapai titik terendah, ia kembali ke rumah untuk mengetahui bahwa ia telah meninggalkannya. Dia tidak menjawab panggilan atau emailnya, dan dia segera menerima pemberitahuan perceraian melalui surat.

Suhaan dan Boney Kapoor menyusun rencana untuk menyatukan Agastya dan Piya sehingga Suhaan tidak perlu membayar tunjangan kepada Piya dan Agastya mendapatkan gadis impiannya. Suhaan menemani Agastya ke New York City untuk membantu Agastya mendapatkan Piya.

Di Amerika

Mereka menyewa sebuah apartemen di seberang Piya dan mengawasinya setiap gerakan, menggunakan teleskop, teropong, dan teknik pengawasan. Menggunakan headset dan Suhaan akhirnya berhasil menyatukan Piya dan Agastya.

Suatu malam, Suhaan mengetahui bahwa Piya memiliki bayi perempuan, putri Suhaan. Dia menyadari bahwa dia meninggalkannya karena dia tidak ingin dia dan bayinya merusak karir film Suhaan. Suhaan menyadari kesalahannya dan mencoba menebus kesalahan dan memulai hidup baru dengan Piya dan putrinya, Suhaani. Sayangnya, sebelum dia bisa bertindak, Piya bertunangan dengan Agastya.

Kemudian muncul bahwa saudara laki-laki Piya, Vishal (Nawab Shah), telah menyembunyikan surat yang ditulis Suhaan kepadanya dan bertanggung jawab untuk memulai proses perceraian. Agastya menyadari bahwa Piya masih mencintai Suhaan dan bukan dia, jadi dia mengungkapkan kebenaran dan mengatakan padanya untuk bersama Suhaan.

Piya terbang kembali ke India di mana Suhaan berusaha mencari pekerjaan sebagai aktor kecil-kecilan. Mereka mengungkapkan rasa saling mencintai, menyatukan kembali keluarga mereka yang hancur.

Beberapa tahun kemudian, Agastya menggunakan pesawat ulang-alik NASA dan memulai konferensi video dengan Suhaan dan Piya (pada Ulang Tahun Suhaan). Dia memperkenalkan mereka pada pacar barunya yang terlihat sangat mirip dengan Piya (beda rambut pirang putih).

================================
Detail Tentang Film Jaan-E-Mann:
================================

Judul : Jaan-E-Mann (2006)
Judul Lain : Jaan-E-Mann: Let’s Fall in Loveā€¦ Again / Jaanemaan
Genre : Romance
Sutradara : Shirish Kunder
Penulis Naskah : Shirish Kunder
Negara : India
Di tayangkan pada : 20 Oktober 2006

Detail Daftar Pemain Jaan-E-Mann :

Akshay Kumar berperan sbg Agastya Rao
Salman Khan berperan sbg Suhaan
Preity Zinta berperan sbg Piya Goyal
Anupam Kher berperan sbg Boney
Aman Verma berperan sbg Zubin
Nawab Shah berperan sbg Vishal
Soni Razdan Mrs. Goyal
Javed Sheikh berperan sbg Mr. Samrat Goyal

Baca juga,
Sinopsis My Friend Pinto
Sinopsis Why Cheat India

Advertisement
SINOPSIS Film Jaan-E-Mann (2006) | Andre | 4.5