SINOPSIS Film I Love You Masbro (2012)

SINOPSIS Film I Love You Masbro – Adalah film drama yang menceritakan tentang kehidupan 4 putra keluarga Salman. Bagus, Alim, Rizky dan Vina. Mereka memiliki ciri khas dan sifat yang berbeda-beda. Di saat orang tuanya meninggal mereka harus menghadapi kerasnya kehidupan menjadi saudara.

Pemainnya adalah aktor ganteng Andhika Pratama sebagai Bagus, kakak pertama yang memiliki mata juling. Kemudian Ramon Y Tungka sebagai Alim, sosok yang brandal namun akhirnya bertaubat. Ada Cecep Reza sebagai Rizky yang bodoh dan Bobby Samuel memerankan Vina, sosok pria yang bertingkah laku seperti wanita.

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia Dua Garis Biru

Selain itu film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Mayang Naomi, Tya Ariestya dan Tamara Tyasmara. Artis veteran Epy Kusnandar dan Yurike prastica juga ada. Tayang perdana pada 25 Oktober 2012. Akan tayang ulang pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 di Movievaganza Trans 7, jam 08.00 WIB.

SINOPSIS Film I Love You Masbro

SINOPSIS Film I Love You Masbro:

Keluarga Salman memiliki empat anak, semuanya laki-laki, Bagus (Andhika Pratama) yang ganteng tapi minderan ke cewek karena sejak kecil matanya juling setiap melihat wanita. Alim (Ramon Y Tungka) yang selalu membuat masalah, Rizky (Cecep Reza) yang bodohnya kelewatan hingga tidak naik kelas akhirnya tidak melanjutkan sekolah.

Vina (Bobby Samuel), pretty boy yang obsesi dengan K-style. Dia sejak kecil suka dandan seperti wanita bahkan saat sudah remaja dan sekolah akhirnya tingkah lakunya ke bawa. Vina selalu dikelilingi banyak teman wanita. Di sisi lain ada tetangga mereka Alia (Tya Ariestya), dia sangat akrab dengan keluarga mereka. Rumahnya bersebelahan.

Alim di sekolahkan ke Malaysia, sementara itu karena sering buat onar bahkan maling motor, Ia masuk penjara. Orang tuanya tahu namun tak memberitahu ke adik-adiknya. Dia akhirnya tobat di penjara. Di sekolah SMA, Vina jatuh cinta dengan wanita tomboy Max (Tamara Tyasmara). Sedangkan di kampus Bagus jatuh cinta dengan Meta (Mayang Naomi). Menurutnya DIa cewek yang berbeda dna jodohnya. Karena saat melihat Meta, mata bagus tidak juling. Hal itu juga diceritakan pada keluarganya. Sementara itu Alia yang saat itu juga berada di rumah mereka mendengar curhatan Bagus, Dia merasa cemburu. Alia menyukai tipe pria seperti Bagus.

Saat Alim hendak pulang ke Indonesia. Orang tua mereka menjemput alim dan mengalami kecelakaan. Mobilnya tertabrak truk. Akhirnya semenjak meninggalnya orang tua, mereka berempat harus mandiri. Tetapi di hari pertama mereka mulai kerepotan satu sama lain. Mereka terus berusaha, sebagai kakak tertua Mas Bro Alim membimbing adik-adiknya.

Suatu malam Alim dan Alia saling bertukar dan menceritakan rahasianya masing-masing. Alim ingin Alia tinggal bersama mereka.

Seorang pengacara / notaris (Notaris) keluarga Salman datang dan memberitahu tentang sisa warisan dari orang tua mereka. Hanya ada rumah yang tersisa yang sekarang mereka tempati. Mereka harus memanfaatkan rumah itu semaksimal mungkin untuk membiayai hidup mereka. Kemudian rumah tersebut dijadikan untuk tempat kost putri.

Suatu hari mereka dapat surat yang menyatakan kebebasan Alim dari penjara. Bagus akhirnya, kesal terhadap Alim, Dia ingin menjelaskannya. Bagus menyuruh Dia keluar, Alim angkat kaki dari rumah itu.

Boss Boss datang, Alim yang keluar bertemu dengannya. Dia menagih hutang yang dipinjam bapaknya. Dia memberikan waktu seminggu untuk bayar hutang 500 juta. Alim diajak Alia tinggal di rumahnya sementara. Boss menyuruh anak buahnya untuk mengancam dan membawa anak bungsu mereka Vina, Dia mengira Vina adalah wanita cantik. Tapi anak buah mereka justru membawa Alia. Alim yang melihatnya mengejar mereka. Dia berhasil menyelamatkannya.

Usaha anak-anak keluarga Salman untuk menghasilkan uang ternyata memicu pertengkaran di antara mereka. Terutama antara Bagus dan Alim. Apalagi Bagus merasa cemburu dengan kedekatan Alim dengan Alia, tetangga mereka dari sejak mereka kecil. Bagus mengaku ke adiknya Riski kalau Dia mulai menyukai Alia.

Alim meminta bantuan temannya dan memberikan sertifikat rumahnya untuk mendapatkan pinjaman uang 500 juta. Dia akhirnya diajak maling lagi sama temannya. Kali ini di tempat gudang boss boss, namun saat di sana, kalung dengan foto orang tuanya terjatuh. Anak buahnya mendapat bukti itu, Bos sangat marah. Boss Boss yang habis kesabaran.

Rumah mereka telah dijual pada orang. Dan mereka diusir. Bagus dan alim jadi bertengkar lagi. Kemudian Bagus juga akhirnya tahu kalau Alia sebenarnya sukanya sama Dia. Sementara itu Vina diajak ke rumahnya Meta dan ternyata Meta putrinya Si Bos penghutang itu.

Anak buah boss datang dan menculik Alia. Dia menelepon Alim untuk mengembalikan barangnya dan uang 500 juta. Vina dan Meta melihat Bagus dan Alia di tangkap di rumah itu. Alim datang dengan truk itu dan menyelamatkan mereka.

Kemudian teman Alim, Tanto ternyata anak dari si Bos juga. Alim menceritakan kalau dalang dari semua itu adalah Dia. Polisi datang dan menangkap mereka. Karena barang itu adalah dvd bajakan.

Akhir cerita dan ending film ketika Bagus dan Alia sekarang bersama. Mereka juga naik balon udara. Alim juga bebas dari penjara, mereka disambut. Tanto dan Papahnya masih di penjara.

Detail Tentang Film :

  • Judul : I Love You Masbro (2012)
  • Genre : Drama, Keluarga
  • Durasi : 1 jam 41 menit
  • Sutradara : Raymond Handaya
  • Penulis : Cassandra Massardi
  • Produser : Gope T Samtani, Subagio S
  • Produksi : Rapi Films
  • Negara : Indonesia
  • Tanggal Rilis : 25 Oktober 2012
  • Jadwal Tayang : Sabtu, 15 Februari 2020 pukul 08.00 WIB di Movievaganza Trans7

Pemain I Love You Masbro:

  • Andhika Pratama berperan sebagai Bagus
  • Ramon Y Tungka berperan sebagai Alim
  • Cecep Reza berperan sebagai Rizky
  • Tya Ariestya berperan sebagai Alia
  • Tamara Tyasmara berperan sebagai Max
  • Joe P Project berperan sebagai Boss Boss
  • Yurike Prastica berperan sebagai Ibu Vivi
  • Alfie Alfandi berperan sebagai Tanto
  • Mayang Naomi berperan sebagai Meta
  • Epy Kusnandar berperan sebagai Notaris
  • Bobby Samuel berperan sebagai Vina

Baca juga: Sinopsis Film Indonesia LDR

TRAILER

Film ini adalah gambaran tentang bagaimana kehidupan keluarga. Mereka mengalami masa-masa sulit namun akhirnya bisa baikan dan bersama-sama. Kamu bisa nonton film I Love You Masbro di Youtube maupun web download dan streaming seperti lk21, dunia21, indoxx, cinemaindo dan semacamnya.

Selain di web film indo, ini juga sudah hadir sejak lama di Iflix. Berikut link download maupun nonton film ini via Iflix.

Tertarik untuk nonton? Atau justru sudah pernah nonton? Coba tulis komentar dan reviewmu tentang film Indonesia ini di bawah ya.

BAGIKAN

Leave a Reply