SINOPSIS Film Good Newwz (2019)

3 min read

SINOPSIS Film Good Newwz

SINOPSIS TENTANG Good Newwz – Film India baru yang menceritakan tentang dua pasangan dengan nama keluarga yang sama melakukan program IVF dan menunggu bayi mereka yang akan datang. Namun masalah muncul ketika mereka menyadari bahwa benih mereka tertukar.

Film bergenre komedi ini tayang pada 27 Desember 2019, disutradarai oleh Raj Mehta dan diproduksi Dharma Productions.

Baca juga: Sinopsis Film India Main Hoon Na

Akshay Kumar dipasangkan dengan Kareena Kapoor tampil sebagai pemain film ini. Kedua artis terkenal Bollywood tersebut tampil bareng Diljit Dosanjh dan Kiara Advani sebagai pemeran utama.

PLOT CERITA Film Good Newwz

SINOPSIS Film Good Newwz

Varun Batra adalah CEO showroom Volkswagen di Mumbai. Dia dan istrinya Deepti “Deepu” Batra adalah pasangan yang bahagia selama tujuh tahun.

Namun, mereka berjuang untuk mengandung bayi, karena Varun terus-menerus kehilangan pada hari-hari ovulasi Deepu putus asa, dan agak ceroboh tentang dirinya sendiri.

Selama kunjungan ke keluarganya di Delhi dalam acara pernikahan, Varun menerima saran dari saudara perempuannya Richa dan saudara iparnya, Vivek, dan, di Mumbai, mencari Deepu untuk bertemu Dokter spesialis terkenal Anand Joshi.

Dia menyarankan mereka mengikuti progam IVF (semacam program bayi tabung), teknik untuk kesuburan yang mungkin akan meningkatkan peluang mereka. Keduanya setuju, dan Varun menyerahkan sampel. Kemudian Dokter Anand mulai bekerja.

12 hari setelah kunjungan mereka ke rumah sakit, Varun dan Deepu dipanggil oleh istri Anand, Dr. Sandhya Joshi, karena ada keadaan darurat.

Pada tahap inilah Varun dan Deepu bertemu dengan Batra lainnya, Honey Batra dan Monika “Moni” Batra, pasangan dari Chandigarh, yang tampaknya juga telah mengambil IVF.

Kedua pasangan dipanggil, dan Anand mengungkap ada kesalahan karena nama mereka sama. Benih milik Varun masuk ke Monika, istrinya Honey Batra sedangkan milik Honey Batra masuk ke tubuh Deepti Batra, istrinya Varun.

Mereka berempat mulai panik dan marah kepada Dokter Anan.

Beberapa hari kemudian, Varun menerima panggilan telepon dari Honey dan mengetahui bahwa Moni sedang hamil, tetapi kekasarannya menyebabkan Honey takut kehilangan anaknya karena ia merasakan bahwa Deepu juga hamil.

Takut ancaman dalam kata-kata Varun ketika dia mengisyaratkan untuk menjauhkannya, Dia meyakinkan Moni untuk berkemas dan pergi ke Mumbai segera.

Mereka menyewakan apartemen tepat di atas flat Varun dan Deepu, dan mengungkapkan diri mereka sendiri, sangat mengejutkan pasangan itu.

Varun dan Deepu awalnya memproyeksikan frustrasi yang membingungkan terhadap Honey dan Moni pada enam bulan pertama kehamilan karena mencoba mengganggu kehidupan mereka, tetapi sementara mantan pasangan itu meminta saran dari Richa dan Vivek.

Hal ini mencapai titik di mana mereka saling membenci kontrak satu sama lain atas anak-anak untuk dilahirkan dari pembuahan.

Namun, selama pemeriksaan rutin di rumah sakit pada bulan ketujuh kehamilan, Sandhya menyarankan Deepu untuk mencoba berinteraksi dengan Moni, yang sama tegang dengan Deepu sendiri.

Menyadari bahwa ia perlu memahami situasi yang melibatkan mereka berempat, Deepu meminta Moni jalan-jalan di jalan-jalan, di mana Deepu mengembangkan simpati untuk Moni ketika mantan tahu bahwa yang terakhir menderita dua keguguran, dan mereka segera mulai ikatan dengan baik.

Sementara itu, ketegangan antara Honey dan Varun juga tampaknya telah bubar sebentar di sebuah kafe di mana mereka mulai mengikat dan menari dan kemudian berbicara, sampai Honey menyatakan keprihatinan atas komitmen pekerjaan Deepu, yang menurutnya akan berdampak negatif pada anak.

Varun, marah, meminta Honey untuk pergi, mengklaim bahwa Deepu punya pilihan karena itu adalah anaknya.

Pertengkaran antara keduanya meningkat hingga titik di mana Varun meninggalkan kafe dan manajer, terluka dalam pertengkaran, memberi tahu polisi tentang Honey, yang menolak untuk bergeming dari posisinya walaupun manajer kafe berusaha untuk mengusirnya. Dia akhirnya ditangkap oleh polisi dan dimintai keterangan.

Malam itu, Moni mengetuk pintu Deepu, airnya pecah, dan Varun mengantar kedua wanita itu ke rumah sakit dan tetap di sana, berjanji untuk menunggu sampai Honey tiba, tidak tahu bahwa polisi telah muncul di kafe.

Tak lama setelah persalinan berhasil, bayi secara mengejutkan dipindahkan ke unit kritis, ketika Sandhya mengungkapkan kepada Varun bahwa bayi itu dalam kondisi yang sangat berbahaya, dilahirkan dengan cacat pernapasan yang serius, dan bahwa riwayat pengiriman kelahiran prematur dan kelahiran Moni yang mengkhawatirkan hingga bisa menyebabkan kesedihan baginya.

Menyadari bahwa ia juga bertanggung jawab untuk bayi itu, Varun mulai menangis tak terkendali ketika Honey juga datang setelah dibebaskan. Moni belajar dari Honey tentang cacat itu, dan Varun pulang ke rumah, kemudian menangis dan menyadari kesalahannya.

Selama hampir beberapa minggu, kedua pasangan berdoa untuk kesembuhan bayi, dan akhirnya bayi itu selamat dari gangguan pernapasan setelah operasi yang lama.

Segera, setelah 9 bulan penuh kehamilan, Deepu juga berhasil melahirkan, dan Varun, setelah sadar, mengundang Honey dan Moni ke dalam untuk melihat bayi ketika dia melihat mereka menunggu di pintu.

Kedua pasangan akhirnya terikat secara bebas satu sama lain pada catatan penerimaan, bahkan ketika mereka memegang bayi satu sama lain di lengan mereka.

Detail Tentang Film

  • Judul : Good Newwz (2019)
  • Genre : Comedy, Family
  • Sutradara : Raj Mehta
  • Penulis Skenario : Jyoti Kapoor, Raj Mehta, Rishabh Sharma
  • Produser : Hiroo Yash Johar, Aruna Bhatia, Karan Johar, Apoorva Mehta, Shashank Khaitan
  • Sinematografi : Vishnu Rao
  • Negara : India / Hindi
  • Produksi : Dharma Productions, Zee Studios
  • Durasi : 2 jam 12 menit
  • Tanggal Rilis : 27 Desember 2019

PEMERAN

  • Akshay Kumar berperan sebagai Varun Batra
  • Kareena Kapoor Khan berperan sebagai Deepti Batra
  • Diljit Dosanjh berperan sebagai Honey Batra
  • Kiara Advani berperan sebagai Monika Batra
  • Tisca Chopra berperan sebagai Dr. Sandhya Joshi
  • Adil Hussain berperan sebagai Dr. Anand Joshi
  • Anjana Sukhani berperan sebagai Richa Batra
  • Faisal Rashid berperan sebagai Vivek
  • Mohit Raina berperan sebagai Murari
  • Karan Johar (cameo)
  • Badshah(cameo)
  • Harrdy Sandhu (cameo)
  • Sukhbir (cameo)

Baca juga: Sinopsis Film India Dil Ka Rishta

TRAILERS

Ini memiliki alur cerita yang lucu dan menarik, Aku sendiri sudah nonton dan sangat rekomendasi sekali untuk Kamu yang sedang mencari film-film india baru.

Tak hanya itu, ini menjadi film bollywood terlaris kelima di tahun 2019. Link Rujukan untuk download atau nonton film Good Newwz subtitle indonesia bisa melalui indofilm, layarkaca21, lk21, maupun web streaming film lainnya.

Coba tuliskan review, pendapat ataupun komentar Kamu tentang film ini di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status