SINOPSIS Film Golmaal Returns (2008)

5 min read

SINOPSIS Film Golmaal Returns

SINOPSIS Film Golmaal Returns – Film india komedi tentang cerita Gopal dan keluarganya, istri, adik perempuan dan saudara ipar yang bisu. Kali ini Gopal mendapat masalah ketika Dia harus menyelamatkan seorang gadis di malam hari dan terjebak dalam situasi rumit hingga kesalahpahaman terjadi terhadap istrinya Ekta. Dia mencurigainya berselingkuh dan memutuskan untuk mencari tahu kebenaran.

Merupakan sekuel kedua dari film Bollywood Golmaal yang tayang 2006. Pemainnya kembali dibintangi oleh Ajay Devgn, Arshad Warsi, Sharman Joshi dan Tusshar Kapoor. Selain itu ada Kareena Kapoor yang jadi istrinya Gopal, karakter yang dimainkan oleh Ajay Devgn. Hingga tahun 2020, Ajay juga masih akting di industri perfilman bollywood. Dia menjadi pemain di film india Tanhaji, yang tayang Januari 2020.

Baca juga: Sinopsis Film India Ra.One

Film ini tayang perdana 29 Oktober 2008 yang digarap oleh Rohit Shetty. Sudah pernah tayang di Indonesia. Pada hari Minggu, 16 Februari 2020 akan tayang kembali di ANTV jam 09.30 WIB pagi sebagai spesial mega bollywood.

SINOPSIS Film Golmaal Returns

SINOPSIS Film Golmaal Returns :

Film ini dimulai dengan nyanyian kemudian di sebuah pantai Gopal (Ajay Devgn) sedang bersama istrinya Ekta (Kareena Kapoor). Ekta mengucapkan ulang tahun padanya dan makan kue. Dia tak mengucapkan itu pada malam kemarin karena Dia suka dengan drama India dan semalam sedang nonton. Ekta memberikan baju Selam scuba dan memintanya untuk mencoba pergi menyelam. Namun Ia enggan dan berkata takut air.

Tapi seorang wanita cantik sedang tenggelam minta tolong dan Gopal berlari cepat menolongnya. Ekta kesal pada Gopal dan pergi meninggalkannya. Mereka tinggal bersama saudara perempuannya Esha (Amrita Arora) dan saudara ipar laki-laki yang bisu Lucky (Tusshar Kapoor). Beruntung jatuh cinta dengan seorang gadis tuli bernama Daisy (Anjana Sukhani).

Di tempat kerjanya perikanan, bos Gopal yang bernama Babloo Pachisia (Sharat Saxena) marah-marah karena perusahaannya diambang kebangkrutan karena seseorang telah melakukan pencurian ikan di kantornya. Gopal dan temannya disuruh untuk mencari pegawai baru dan menurutnya, itu akan membuat maju. Seorang polisi dan beberapa anggota datang karena kasus obat terlarang namun lupa surat penggeledahan, mereka di usir gopal, dan polisi itu kesal.

Di salon, Lucky melihat Daisy dan jatuh hati padanya. Sementara itu di rumah Ekta menonton film India. Dia tak suka melihat Gopal berlatih dengan guru yoga perempuan dan mengusir wanita itu. Di kantor, Eksa datang membawa makanan untuk suaminya. Tetapi lagi-lagi Gopal sedang bersama wanita, Dia calon yang akan direkrut sebagai pegawai baru.

Namun Eksa mendengar pembicaraan mereka di luar justru salah paham dan menganggap Gopal selingkuh. Ekta merasa kesal. Ditambah lagi malamnya ketika nonton drama India, justru Ia terbayang yang ada di televisi adalah suaminya dengan gadis lain sedang bermesraan.

Disaat Gopal dan Eksa sedang marah-marah, Esha membawa pacarnya untuk diperkenalkan ke Gopal. Dia terkejut ternyata kekasih adiknya Gopal itu adalah polisi tidak waras yang mendatangi tempat perikanan untuk menggeledah kapalnya yakni Teddy alias Mad.

Keesokan harinya Tedi dan Gopal bertemu lagi. Mereka ingin mengeledah kapal dan sudah bawa suratnya namun surat yang dibawa itu ternyata bukan untuk menggeledah kapal ikan milik Gopal.

Suatu malam, ketika kembali dari kantornya, Gopal menyelamatkan seorang wanita muda yang menarik bernama Meera (Celina Jaitly) yang berteriak minta tolong dari beberapa preman yang mengerikan. Gopal melawan beberapa penjahat itu.

Karena keadaan, keduanya memutuskan untuk bermalam di kapal pesiar teman Gopal. Dia belum pulang dan istrinya mencemaskannya. Polisi Tedi datang untuk menemui Esha, tapi Lucky yang bisu mencoba menjelaskan dan keduanya salah paham, Ekta dan Esha mengira Gopal tertembak dan membayangkan sesuatu yang mengerikan (adegannya lucu). Namun Tedi menjelaskan bahwa mereka salah paham

Seseorang membunuh teman kerja Gopal, Dia sebelumnya bertengkar di kantor bersama Gopal. Masih di rumah itu, anggota polisi melapor ke Teddy kalau ada pembunuhan dan seluruh jarinya telah dipotong.

Ketika dia tiba di rumah pada pagi hari berikutnya, istrinya yang terlalu curiga mencurigainya telah menggoda karyawan wanitanya dan berselingkuh dengan sekretarisnya. Mengetahui betapa sulitnya meyakinkan wanita itu tentang kebenaran, dia menciptakan sebuah cerita tentang menghabiskan malam bersama seorang teman fiktif bernama Anthony Gonsalves. Dia masih tak percaya dan menanyakan alamat temannya. Masih tak mempercayai dan membuktikan ucapan. Ekta mengirim surat ke alamat Anthony. Gopal menceritakan kebenaran tentang menyelamatkan gadis itu pada Luckky. Namun mereka akhirnya merencanakan sesuatu.

Laxman Prasad Apte (Shreyas Talpade) datang ke kantor gopal untuk wawancara. Dia adalah pacar Meera, namun Gopal belum mengetahuinya. Dia mengatakan dapat melakukan apa saja, Gopal menceritakan tentang kejadian itu dan meminta bantuan Laxman untuk berpura-pura jadi Anthony. Laxman setuju untuk melakukannya, dan semuanya berjalan sesuai rencana.

Selanjutnya pengantor pos sedang mengirim surat untuk Anthony. Namun ternyata nama hingga alamat itu bisa persis nyata adanya. DI surat itu tertulis agar Antoni yang asli datang menemuinya secara rahasia saat suaminya sedang bekerja. Istrinya yang tahu datang ke rumah Dia untuk menemui Ekta, namun di sana juga ada Gopal, Luccky dan Antony palsu. Istrinya marah-marah dan minta cerai pada Antoni.

Selanjutnya giliran Antoni yang datang. Namun mereka bertiga berhasil mengatasinya. Keesokannya Laxman Prasad Apte mendapatkan surat kerjanya. Meera sangat senang mendapatkan pekerjaannya.

Petugas Investigasi Tedi, yang juga merupakan pacar Esha, tidak cocok dengan Gopal. Dia menemukan bahwa Gopal hilang dari rumahnya pada malam itu dan orang yang meninggal itu adalah rekan Gopal yang telah dia ancam untuk dibunuh karena pertengkaran. Dia mendatangi rumah Gopal, Dia menjelaskan malam itu dan harus membuat keterangan di kantor polisi dan lagi-lagi menyeret Laxman sebagai Antoni.

Cerita berlanjut lagi, sdi saat siang hari mereka bertiga sedang bersama. Desi datang, dan Luckky terpesona. Mereka berdua sama-sama terpesona. Mereka baru sadar kalau Daisy adalah seorang wanita tuli.

Ektha dan Esa sedang belanja dan melihat Antoni palsu/ Laxman bersama Meera calon istrinya. Dia tak suka dengan tindakannya dan ke rumah Antoni untuk melaporkan ke istrinya, Juli. Lalu Juli menjelaskan kalau pria di depannya itu adalah suaminya, Awalnya Dia tak mengaku kalau namanya Antoni. Eksa, Elsa dan Juli mengancam Antoni dan akhirnya Dia mengaku kalau namanya memang Antony.

Saat hari lamaran, Tedi datang ke rumahnya dan Antoni palsu dimasukkan ke mobil patroli dan di bawa ke kantor polisi. Gopal menjelaskan yang sebenarnya tentang menyelamat Meera kepada polisi. Madhav memberikan waktu 3 hari untuk menemukan gadis itu, Meera. Mereka mencari di semua tempat gadis-gadis biasanya berada.

Setelah tiga hari dan banyak upaya, mereka masih tidak dapat menemukan Meera. Dalam kepanikan, Laxman dan Lucky akhirnya sadar ketika sedang membicarakan hal itu Meera mendengarnya dan mengatakan kalau gadis yang di cari mereka selama ini adalah dirinya. Dia juga mengatakan tidak terjadi sesuatu antara mereka.

Tetapi sebelumnya Laxman dan Lucky mempekerjakan seorang wanita bernama Munni (Ashwini Kalseka ) yang membutuhkan uang untuk mengeluarkan kekasihnya Vasuli (Mukesh Tiwari) dari penjara. Tapi Munni diculik oleh si pembunuh.

Dalam kemarahan, Vasuli datang ke rumah Meera, di mana Laxman dan Lucky. Saat mau ke kantor polisi Vasuli menculik Meera dengan marah. Semuanya semakin ribet dan kacau, polisi Madhav / Tedi jadi semakin kesal dengan cerita berbelit itu.

Gopal bersama Sawant (Murali Sharma) yang pergi bersamanya ke Lover’s Point bersama dengan Madhav, Esha, Lucky dan Laxman di belakangnya dan Ekta, Vasuli dan Meera tiba kemudian. Munni ditemukan diikat dengan mulut tersumbat dengan selotip di belakang jip si pembunuh.

Munni terdengar merintih melalui pita di mulutnya. Laxman melepaskan ikatan Munni dan menghapus kaset itu dari mulutnya. Gopal mengetahui bahwa ini adalah komplotan yang dibuat oleh Sawant untuk menjebaknya atas pembunuhan tersebut. Di sana Gopal harus mengakui tulisan surat yang di buat mereka kalau dirinya adalah pembunuh.

Korban, Subodh Mehra teman Gopal sebelumnya tahu kalau kalau Sawant dan temannya menyelundupkan obat terlarang dalam ikan-ikan itu. Akhirnya terjadi pembunuhan. Sementara itu Lucky, Laxman Esha dan kekasihnya polisi Mad bersembunyi dan mendengar semua itu.

Di saat Gopal di suruh dua pelaku pembunuhan itu untuk gantung diri. Tak lama semua orang datang. Drama tumbuh, ketika semua orang mencoba bunuh diri (kecuali Madhav dan Lucky), banyak kemarahan Sawant. Akhirnya, Sawant menjadi gila dan membunuh dirinya sendiri, dia yang justru gantung diri. Ekta dan Gopal kembali pada akhirnya.

Akhir cerita dan ending film berakhir ketika bosnya Gopal, Babloo Pachisia mengenalkan Direktur baru perusahaan pada semua karyawannya, di sana ada Gopal, Ekta dan Mad bersama Meera dan Mad bersama Esha. Mereka mengira kalau Gopal akan jadi direktur utama baru. Tapi terkejut ketika yang datang adalah Lucky. Karena ternyata Daisy adalah putri dari ceo perusahaan itu. Dia mengenalkan Luckky kepada semuanya kalau Dia calon menantunya.

Ispektur Madav akan melindunginya, Gopal dan Laxman akan bekerja di bawahnya.

Bonus, Cerita lucu di scene terakhir ketika Luccky kesal dan mulai bicara kalau tentang film ini. Di season satu Dia juga bisu. Dia berkata tak terima kepada Rohit kalau Dia selalu bisu. (Rohit adalah sutradara film ini loh)

Detail Tentang Film:

  • Judul : Golmaal Returns (2011)
  • Genre : Action
  • Sutradara : Rohit Shetty
  • Penulis Skenario : Yunus Sajawal
  • Produser : Dhillin Mehta
  • Sinematografi : Natarajan, Subramaniam
  • Produksi : Shree Ashtavinayak, Cine Vision Ltd
  • Negara : India
  • Durasi : 2 jam 15 menit
  • Tanggal Rilis : 29 Oktober 2008
  • Jadwal Tayang : 16 Februari 2020, hari Minggu pukul 09.30 WIB di ANTV

Pemain Film Golmaal Returns:

  • Ajay Devgn berperan sebagai Gopal Kumar Santoshi
  • Kareena Kapoor berperan sebagai Ekta Gill / Ekta Gopal Santoshi
  • Arshad Warsi berperan sebagai Madhav Singh Ghai
  • Amrita Arora berperan sebagai Esha Santoshi
  • Tusshar Kapoor berperan sebagai Lucky Gill
  • Shreyas Talpade berperan sebagai Laxman Prasad Apte
  • Celina Jaitly berperan sebagai Meera Nair
  • Ashwini Kalsekar berperan sebagai Munni
  • Anjana Sukhani berperan sebagai Daisy Pachisia
  • Mukesh Tiwari berperan sebagai Vasuli, Boyfriend Munni
  • Murali Sharma berperan sebagai Sawant
  • Sharat Saxena berperan sebagai Babloo Pachisia
  • Vrajesh Hirjee berperan sebagai Anthony Gonsalves / Atmaram
  • Rakhee Tandon berperan sebagai Julie Gonsalves
  • Sanjay Mishra berperan sebagai Subodh Mehra
  • Shereveer Vakil berperan sebagai Pembunuh
  • Robin Bhatt berperan sebagai tetangga Gopal
  • Upasana Singh berperan sebagai pelanggan Lucky
  • Sharman Joshi berperan sebagai Laxman Prasad 2
  • Siddarth Jadhav berperan sebagai Asisten Lucky
  • Ashish R Mohan berperan sebagai Hiren
  • Gulshan Sharma (Cameo)
  • Ram Kapoor berperan sebagai Jai Udai Walia (Cameo)

Baca juga: Sinopsis Film India Mardaani 2

TRAILER

Film ini adalah drama komedi, lucu yang akan membuat Kamu banyak tertawa saat menontonnya. Ini juga mengungkap misteri tentang pembunuhan. Untuk yang penasaran dan ingin download maupun nonton film Golmaal Returns Subtitle Indonesia bisa mengunjungi web streaming seperti lk21, cinema indo, lebahmovie atau web semacamnya.

Selain itu kamu juga bisa streaming dan download di web Iflix. Berikut ini adalah linknya.

Akan tetapi apabila Kamu ingin nonton yang Dubbing Indonesia bisa menontonnya di tayangan ulang ANTV, Jangan sampai kelewat, tanggal tayangnya 15 Februari jam 9.30 pagi.

Kalau Kamu sendiri bagaimana, sudah pernah nonton? Bagaimana review dan komentarmu tentang film india ini? Coba tulis di kolom komentar di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!