SINOPSIS Film Ek Villain ANTV Terlengkap (2014)

6 min read

Ek Villain

Ek Villain adalah film India baru yang diproduksi oleh Balaji Motion Pictures dan tayang untuk pertama kalinya pada 27 Juni 2014.

Film Bollywood dengan judul lengkap “Ek Villain: There’s One in Every Love Story” menceritakan sosok Guru, penjahat yang berubah setelah jatuh cinta dengan Aisha. Dia memutuskan untuk menjauhi kejahatan.

Akan tetapi Guru marah dan tak terkendali saat Aisha terbunuh oleh pembunuh berantai dan psikopat.

Pemain utamanya adalah aktor tampan Sidharth Malhotra, yang bermain di film india Student of the Year. Sidharth akan tampil sebagai Guru.

Sedangkan Shraddha Kapoor menjadi tokoh wanita utama yang memerankan Aisha, istrinya Guru yang dibunuh secara brutal oleh pembunuh berantai gila. Dia pernah bermain di film Bollywood romantis Ok Jaanu dan Aashiqui 2.

Selain mereka berdua pemain film aksi thriller ini juga dibintangi oleh aktor terkenal Riteish Deshmukh yang jadi pembunuhnya dan masih banyak artis lainnya.

“Ek Villain” tayang ulang di Sinema India ANTV pada hari Rabu, 13 Mei 2020 jam 11.30 WIB spesial Mega Bollywood harian.

Detail Ek Villain

  • Judul: Ek Villain
  • Negara: India
  • Genre: Action, Thriller
  • Durasi: 2 jam 9 menit
  • Sutradara: Mohit Suri
  • Penulis Skenario: Milap Zaveri, Tushar Hiranandani
  • Produser: Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
  • Sinematografi: Vishnu Rao
  • Produksi: Balaji Motion Pictures
  • Tanggal Rilis: 27 Juni 2014
  • Jadwal Tayang: Hari Rabu, 13 Mei 2020 pukul 11:30 WIB
SINOPSIS Film Ek Villain

Sinopsis Film Ek Villain

Plot Cerita film ini dimulai dengan Aisha Verma (Shraddha Kapoor) diiringi dengan nada lagu musik dari film India “Aashiqui 2” yang berjudul Tum Hi Ho.

Dia sedang mengendarai mobil dan di sampingnya membawa patung dewa Ganesha. Dia menghentikan mobilnya karena hampir menabrak anak-anak yang sedang bermain di jalanan.

Aisha juga memarahi orang di pinggir jalan karena lobang jalan yang rusak dan mengakibatkan mobilnya oleng.

Aisha sampai di rumah, tiduran dan membaca catatanya. Dia mendapat telepon suaminya yang akan memberitahu kabar buruk atau kabar paling buruk. Suaminya dapat pekerjaan kabar buruknya Dia tak bisa melihat istrinya dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Romantis banget ucapan suaminya.

Dia menyuruh Aisya untuk menghapus semua harapan di buku hariannya karena Guru Divaker (Sidharth Malhotra) sekarang sudah mandiri.

Akan tetapi saat masih bicara di telepon dan Aisha ingin mengatakan sesuatu padanya dan berkata ingin memberi tahunya setelah Guru pulang. Sosok pria misterius dengan tudung menutup kepalanya tiba-tiba masuk dan menerobos rumahnya begitu saja.

Pria itu membawa obeng dan langsung memukul wajah Aisha. Dia terjatuh. Aisha mencoba melarikan diri. Pria itu dari belakang memukulnya dengan obeng. Di telepon Guru bertanya apa yang sedang terjadi, namun Aisha tak bisa menjawab karena ponselnya terjatuh.

Pembunuh itu menghancurkan ponsel Aisha dan Dia memohon agar tak membunuhnya. Dikira sudah sudah pergi, Aisha mencoba berdiri. Akan tetapi Pria itu mendorong Aisha dan melemparkannya ke luar jendela.

Pada pemakamannya, petugas CBI Aditya Rathore (Shaad Randhawa) menunjukkan kepada polisi bahwa penting untuk melacak pembunuhnya terlebih dahulu atau jika tidak Guru Divekar, suami Aisha, akan melakukan pembunuhan besar-besaran.

2 Tahun Lalu

Di sini latar belakang Guru ditunjukkan dalam kilas balik, bersama dengan bagaimana ia bertemu Aisha. Guru, di masa lalu, adalah sosok pembunuh bayaran yang kejam yang bekerja untuk bos mafia Caeser (Remo Fernandes) di Goa, setelah ia bergabung dengan kelompok Caesar mengikuti keputusan Caesar untuk memberi Guru kesempatan untuk membunuh preman yang membunuh orang tuanya.

Suatu malam Dia sedang menjalankan tugasnya. Dia hampir saja membakar seseorang pria Debu. Adik dari pria itu, Rohan mencoba menembaki Guru untuk bela orang tuanya. Guru menendangnya ke Api dan Dia terbakar. Guru bahkan mencoba membunuh Adiknya namun Dia teringat masa kecilnya.

Polisi datang dan menangkapnya. Dia di siksa dan menyuruh untuk mengatakan siapa bosnya. Guru tetap berdiam saja. Hingga datanglah seorang wanita Aisha Verma, orang dari pers. Dia menaiki sebuah bangku di kantor polisi, Dia melihat Guru yang disiksa.

Tetapi akhirnya mendapatkan jaminan, karena ibu Debu, seorang saksi, menolak untuk bersaksi melawan Guru. Namun dia memperingatkan Guru bahwa suatu hari Tuhan akan membuat dia membayar kejahatannya dan dia juga akan kehilangan orang yang dicintainya.

Aisya nampaknya menunggu Dia di depan kantor polisi hingga Guru bertemu dengannya, Aisha adalah seorang gadis berjiwa bebas yang mencintai kehidupan, yang memintanya untuk membantunya menyatukan kembali dua kekasih yang sudah lanjut usia.

Awalnya Guru menolak, namun Dia mengikutinya terus. Tetapi Dia justru semakin tertarik walaupun guru mengusirnya dan menyuruhnya pergi.

Mereka berdua semakin dekat sejak menyatukan kedua kekasih lanjut usia itu ke pernikahan. Guru mulai terpesona padanya, ini ditunjukkan dengan lagu romantis saat scene pesta pernikahan itu.

Mereka segera menjadi teman dan Aisha mengungkapkan kepadanya bahwa dia memiliki penyakit terminal, dan memberitahunya tentang daftar keinginannya.

Guru membantunya memenuhi sebagian besar keinginan itu tetapi kesehatannya memburuk. Jatuh cinta padanya, Guru menikahi Aisha. Dia mencoba segala cara untuk menyelamatkannya.

Dia menerima perawatan di Mumbai dan secara ajaib pulih. Beberapa hari kemudian dia menemukan dia hamil tetapi dokter mengatakan kepadanya bahwa dia mungkin mati saat melahirkan bayi.

Dia menyembunyikan fakta ini dari Guru. Dalam sebuah cerita lain, Rakesh Mahadkar (Riteish Deshmukh) adalah seorang lelaki yang tidak berhasil dan dikecam yang terus-menerus dan diejek oleh istrinya Sulochana (Aamna Sharif) karena tidak berguna dan miskin.

Dia melampiaskan frustrasinya dengan membunuh wanita yang berbicara kasar kepadanya, dan Aisha ternyata menjadi salah satu dari mereka.

Masa Sekarang

Masih di sinopsis ek villain film india baru, Guru awalnya mengira kalau yang bunuh istrinya adalah Caesar. Dia datang ke tempatnya dan menghajar habis semua anak buah Caesar dan bertanya kenapa Kau membunuh istriku? Caesar menjawab kalau memang dirinya yang membunuh istri Dia silahkan tembak aku.

Guru bertujuan untuk melacak pembunuh Aisha. Setelah mengetahui bahwa itu bukan Caeser di belakang pembunuhan, dia akhirnya melacak Rakesh, sementara dia menyerang korban lain saat bekerja. Saat melakukan perjalanan, Dia menabrak wanita dan menghinanya, karena psikopat Rakesh mengikutinya ke rumah Dia dengan mengatakan layanan telepon.

Akhirnya dia membunuhnya. Rakesh sangat menikmati sekali membunuh korban-korbannya. Rakesh melakukan ini semua demi keluarganya. Dan Ia sangat ingin kalau istrinya mengatakan “I Love You padanya”.

Polisi Aditya Rathore dan Guru selalu mencoba menyelidiki setiap TKP dan ciri-ciri pelaku selalu menggunakan obeng untuk bunuh korbannya.

Saat berada di jalan, Guru melihat tanda di suatu tempat mengingatkannya dengan istrinya Aisha. Flashback tentang kebersamaan Guru dan Aisha juga ditayangkan.

Guru juga menceritakan masa lalunya. Saat berumur 8 tahun orang tuanya di bunuh dihadapannya dan suatu hari akhirnya Dia dapat membalas dendam kepada pembunuh itu. Selain itu, Guru juga mengingat masa-masa romantis mereka berdua. Melakukan semua keinginan catatan dari buku harian Aisha.

Balik lagi ke masa sekarang. Di sebuah gereja, Guru akhirnya mengetahui pelakunya setelah melihat anak Rakesh membawa mainan kincir angin yang seperti dibuat Aisha. Diam-diam dia mengikuti Rakesh.

Saat yang sama Rakesh mendapat hinaan dan mencoba membunuh. Akhirnya Guru mengetahui kalau pelaku pembunuh istrinya adalah Rakesh.

Guru mengalahkan Rakesh, memukulnya secara brutal tetapi Dia tak membunuhnya. Dia akan membunuhnya setiap hari dan berkali-kali. Dia menghajar Rakesh hingga sekarat. Namun memberikannya uang dan menyuruh Dia pergi ke rumah sakit. Dia mendapat perawatan.

Ketika berada di rumah sakit, Guru juga baru tahu dari Dokter kenalannya bahwa Aisha hamil yang membuatnya semakin marah.

Rakesh sudah mulai membaik, Seorang perawat bicara kasar padanya. Ketika menyerang seorang perawat itu di sebuah toilet Rakesh sekali lagi dicegat oleh Guru yang hampir membunuhnya, Dia sangat marah karena selain membunuh istri, Rakesh membunuh anak yang ada di dalam kandungan Aisha.

Tetapi Guru tak membunuh Rakesh. Dia menghajar hingga sekarat dan tak bernafas lalu menghidupkannya lagi setelah memberikan suntikan intrakardiak dan membebaskannya. Perawat itu bertanya kepadanya kenapa membuat Dia bernafas lagi.

Flash back lagi

Guru menjadi teringat saat membunuh seseorang, kasus yang dibakar sebelumnya. Ibu dari korban itu tak bersaksi kalau Guru pembunuhnya. Dia sengaja melakukan itu karena Dia yakin suatu saat nanti Guru akan mendapat hukuman pengadilan dari Tuhan. Karena hukuman darinya lebih berat ketimbang kematiannya.

Dia juga mengingat saat bersama Aisha. Dia berniat untuk tobat dan akhirnya menikahi Aisha. Dia mengembalikan ke Caesar pistolnya. Caesar sudah menganggap Guru seperti anaknya sendiri. Karena sejak kecil Ia yang membesarkannya. Ini menceritakan flasback bagaimana Aisya di bawa ke Mumbai dan bisa sembuh.

Mereka berdua hidup bahagia. Hingga cerita berlangsung sampai titik awal film ini. Guru melakukan wawancara kerja. Aisha saat itu sedang mengandung namun belum memberitahu kepada Guru.

Hingga ternyata waktu pertama kali film ini, Aisha marah-marah kepada orang di pinggir jalan itu adalah Rakesh. Pembunuh psikopat.

Sekarang. Guru membawa Rakesh ke rumahnya. Sementara itu, polisi mengetahui kebenaran tentang Rakesh dan membawa istrinya untuk ditanyai. Rakesh menyadari bahwa Guru adalah suami Aisha karena dia memohon padanya untuk tidak membunuhnya dengan mengatakan bahwa dia hamil dan Guru membalas dendam.

Istri Rakesh di interogasi namun di depan wartawan Dia mengatakan kalau polisi bersekongkol dengan Guru untuk membunuh suaminya dan akan menuduh suaminya dengan segala hal dan menyuruhnya untuk pulang ke rumah. Rakesh melihat siaran televisi istrinya.

Rakesh, yang sekarang tahu identitas Guru, mengejeknya melalui telepon sebelum membunuh ayah Aisha, dan kemudian menyerah kepada Aditya.

Rakesh sudah di rumah ayahnya Aisha namun Guru datang dan terlambat. Dia sudah di bunuh olehnya. Rakesh lalu menelepon polisi Aditya untuk menyerahkan diri sebelum Guru datang membunuhnya.

Aditya memberi tahu Guru kalau Rakesh sedang di rumahnya Guru dan Aisha. Rakesh mengharapkan Guru untuk membunuhnya sehingga ia akan menjadi “pahlawan” di mata istrinya dan orang lain, sementara Guru akan menjadi “penjahat”.

Namun, Caesar menelepon Guru dengan speaker pada saat itu dan mengatakan bahwa dia akan membunuh istri Rakesh dan meminta Guru untuk menghabisi putranya. Suara tembakan terdengar dari telepon.

Di akhir cerita film ini, Rakesh marah dan melukai Guru dan Seperti Aisha, Dia mendorong Guru lewat jendela dan menusuknya dengan obeng. Dia akan membunuhnya dengan bongkahan batu besar tetapi Rakesh ditabrak mobil karena sebuah lubang di daerah itu yang menyebabkan sopirnya kehilangan kendali.

Rakesh saat itu juga mati di tempat. Guru datang ke rumah Rakesh melihat istrinya Rakesh sudah tertembak mati. Kemudian Dia memutuskan untuk mengadopsi putra Rakesh alih-alih membunuhnya, dan menyelesaikan keinginan yang tersisa pada daftar keinginan Aisha bersama dengan anak itu.

Itulah sinopsis dan cerita lengkap dari film Ek Villain. Kamu juga bisa melihat detail info hingga pemeran, karakter dan peran setiap pemainnya di bawah ini.

Pemain

PEMERAN UTAMA

  • Sidharth Malhotra sebagai Guru Divaker
  • Shraddha Kapoor sebagai Aisha Verma / Aisha Guru Divaker, Istri Guru yang dibunuh oleh Rakesh
  • Riteish Deshmukh sebagai Rakesh Mahadkar, Seorang Pembunuh Psikotik yang bunuh Aisha
  • Kamaal Rashid Khan sebagai Brijesh Yadav

PEMERAN PENDUKUNG

  • Aamna Sharif sebagai Sulochana Rakesh Mahadkar, istri Rakesh yang frustrasi
  • Remo Fernandes sebagai Caesar
  • Shaad Randhawa sebagai ACP Aditya Rathore
  • Asif Basra sebagai Aadesh Verma, Ayahnya Aisha
  • Rishina Kandhari sebagai Jia Shinde, Perawat
  • Jack Wayne sebagai Simon
  • Nihar Gite sebagai Manish
  • Meher Acharya Dar sebagai Bosnya Ritiesh
  • Rini Das sebagai Mistress
  • Praveena Deshpande sebagai Ibunya Dipu
  • Kamal Rashid Khan sebagai Brijesh
  • Anagha Joshi sebagai Istrinya Brijesh
  • Sidhaant Sachdev sebagai Deepu
  • Prachi Desai
  • Rumana Molla

Trailers

Film ini sangat bagus sekali. Kisah pembalasan dendam yang menarik. Ditambah lagi ost dan lagu-lagunya bagus banget. Salah satu lagu yang enak di dengar berjudul “Galliyan Song”. Kalau ingin download atau dengan judul ost lagu film ini bisa coba cari di Youtube. Bagus banget dan bikin baper.

Kamu juga bisa nonton film Ek Villain Subtitle Indonesia full movie di web streaming seperti lebahmovie, bioskopkerenin, layarkaca21, lk21, cinema indo, indoxxi terbaru dan web semacamnya.

Kalau ingin nonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia jangan sampai lupa untuk catat jadwal tayangnya! Hari ini, 13 Mei 2020 di sinema India ANTV

Sekian tulisan artikel dan review dari sinopsis film india Ek Villain, menurutmu bagaimana? Sudah nonton? Coba tinggalkan komentar di bawah ya.

External Links

Baca juga

  1. SINOPSIS Film Sultan ANTV Terlengkap (2016)
  2. SINOPSIS Film Kabhi Alvida Naa Kehna ANTV (2006) Terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!