SINOPSIS Film Dil Ka Rishta (2003)

2 min read

SINOPSIS Film Dil Ka Rishta

SINOPSIS TENTANG Dil Ka Rishta – Film India bercerita pada seorang multi-milyuner yang tidak sengaja membunuh suami dari wanita yang ia cintai ketika mengendarai mobil dalam keadaan kurang sadarkan diri. Kemudian Sang wanita mengalami amnesia karena insiden itu.

Film romantis ini tayang untuk pertama kalinya pada 17 Maret 2003 yang diproduksi oleh Film Target dan Tips Industries Limited.

Pemainnya yaitu Arjun Rampal yang jadi pemeran Dev di film bollywood Dil Hai Tumhaara. Aktris cantik Aishwarya Rai menjadi lawan aktingnya.

Sebelumnya Dia membintangi film yang berjudul Ae Dil Hai Mushkil dan Fanney Khan.

Baca juga: Sinopsis Film India Kaho Na Pyar Hai

“Dil Ka Rishta” ditayangkan kembali pada hari Kamis, 5 Maret 2020 di saluran televisi ANTV spesial mega bollywood sinema india harian.

PLOT CERITA Film Dil Ka Rishta

SINOPSIS Film Dil Ka Rishta

Jai (Arjun Rampal) adalah seorang pemuda kaya yang mendukung banyak amal. Suatu hari, ia menemani temannya, Anita ( Isha Koppikar ) ke sekolah untuk para tunarungu, yang ia sponsori.

Di sana, ia bertemu Tia (Aishwarya Rai), seorang guru, dan mengembangkan perasaan untuknya. Dia membantunya di mana pun dia bisa dan mencoba berada di dekatnya – percaya bahwa Tia merasakan sesuatu untuknya juga.

Di sisi lain, Tia memandangnya hanya sebagai teman baik. Ketika akhirnya dia mengakui perasaannya, Tia mengungkapkan keberadaan tunangannya, Raj (Priyanshu Chatterjee). Meskipun mengetahui pertunangannya, Jai terus mengejar Tia karena dia tidak bisa melupakannya.

Tia menikahi Raj dan mereka memiliki seorang putra bernama Anshu. Ketiganya menjalani kehidupan yang miskin tetapi bahagia bersama. Jai hancur, karena beberapa upaya untuk memenangkan hati Tia, gagal.

Setelah keluar malam bersama teman-teman, Jai menjadi sangat mabuk dan pulang bersama Anita. Dia mengalami kecelakaan mobil yang serius, dan terungkap bahwa Tia dan Raj ada di mobil lain. Anita dan Raj langsung mati di tempat kejadian. Tia sendiri selamat tetapi kehilangan ingatannya.

Para dokter percaya bahwa Tia tidak akan mampu menangani kesedihan mental yang disebabkan oleh kembalinya ingatannya dan menyarankan ibu Tia (Raakhee) untuk memindahkan putrinya ke tempat di mana tidak ada yang mengingatkannya pada masa lalunya.

Jai ingin menjaga Tia karena dia bertanggung jawab atas kondisinya dan menawarkan untuk membawa Tia dan ibunya ke Afrika Selatan untuk tinggal bersamanya sehingga dia dapat pulih.

Ibu Tia menerima demi Tia, meskipun ia membenci Jai karena membunuh menantunya dan menyebabkan kehilangan ingatan putrinya.

Tia diberitahu bahwa Anita adalah sahabatnya, yang meninggal dalam kecelakaan mobil, dan Anshu adalah Jai dan putra Anita. Tia diberitahu bahwa Anshu sangat mencintai “bibinya” dan bahwa dia harus menjaga anak itu sehingga dia tidak akan sangat merindukan ibunya.

Di Afrika Selatan, ibu Tia menyadari bahwa Tia mengembangkan perasaan untuk Jai dan memperingatkannya untuk tidak mendorongnya atau membalas perasaannya. Jai menjaga Tia, tetapi setiap kali dia mencoba untuk mendekatinya, dia menjaga jarak.

Ayah Jai (Paresh Rawal) mencoba mengatur mereka untuk bersama tetapi Jai menolak – meskipun ia masih sangat mencintainya. Akhirnya, ibu Tia menerima kenyataan bahwa putrinya jatuh cinta dengan Jai.

Namun, Jai masih enggan masuk hubungan dengan Tia karena dia merasa bersalah karena menyebabkan kecelakaan.

Tia menghadapkan Jai tentang sikapnya terhadapnya, yang mengarah pada pertengkaran. Tia melarikan diri dan Jai mengikutinya. Ketika dia mengancam akan bunuh diri, Jai terpaksa mengakui bahwa Anshu adalah putra Tia, Anita hanyalah temannya, dan bahwa suaminya juga meninggal dalam kecelakaan itu.

Ayah Jai, yang datang dengan ibu Tia, menjelaskan bahwa Jai ​​sangat mencintai Tia, tetapi dia berharap bahwa dia mendapatkan kembali ingatannya dan menghukumnya atas apa yang dia lakukan, membunuh suaminya dalam kecelakaan mobil.

Namun, Tia memaafkan Jai, meskipun dia tidak mendapatkan kembali ingatannya, mengatakan kepadanya bahwa kecelakaan itu adalah takdirnya, dan jika dia tidak menabraknya, orang lain akan melakukannya. Dia mengatakan bahwa karena Jai ​​tidak ingin bersamanya, dia akan mengambil putranya dan pergi.

Jai menghentikannya, mengatakan bahwa ia ingin menjadi sosok ayah bagi Anshu, mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya dan memintanya untuk menikah dengannya, yang ia terima dengan bahagia.

Detail Tentang Film

  • Judul : Dil Ka Rishta (2003)
  • Genre : Romance
  • Sutradara : Naresh Malhotra
  • Penulis Skenario : Shabbir Boxwala, Vrinda Rai
  • Produser : Shabbir Boxwala & Aditya Rai
  • Sinematografi : Ashok Mehta
  • Negara : India / Hindi
  • Produksi : Target Films, Tips Industries Limited
  • Durasi : 2 jam 31 menit
  • Tanggal Rilis : 17 Januari 2003
  • Jadwal Tayang di Indonesia : 5 Maret 2020, hari Kamis pukul 07.00 WIB di ANTV

PEMERAN

  • Arjun Rampal berperan sebagai Jai Mehta
  • Aishwarya Rai berperan sebagai Tia Sharma
  • Isha Koppikar berperan sebagai Anita
  • Raakhee berperan sebagai Mrs. Sharma
  • Paresh Rawal berperan sebagai Mr. Mehta
  • Priyanshu Chatterjee berperan sebagai Raj

Baca juga: Sinopsis Film India Mujhse Dosti Karoge!

TRAILERS

Film ini memiliki akhir yang bahagia / happy ending walaupun awalnya merupakan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Walaupun sering di tonton ulang juga gak akan bosan. Bahkan beberapa Sountrack ost lagunya enak untuk di dengar.

Kamu yang ingin download atau pun nonton film Dil Ka Rishta Subtitle Indonesia bisa kunjungi lk21, cinema indo, layarkaca21, indoxxi terbaru atau web streaming lainnya.

Selain itu, bisa juga nonton di Youtube. Ada yang berbagi full Video HD namun dengan English Subtitle. Itu bisa diterjemahkan secara otomatis di setelan / pengatuan Youtubenya dari Inggris ke Indonesia.

Atau tertarik untuk nonton penayangan ulang dengan Dubbing Bahasa Indonesia? jangan sampai ketinggalan, film ini tayang kembali pada hari ini, 5 Maret 2020!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status