SINOPSIS Film Chori Chori Chupke Chupke (2001)

4 min read

SINOPSIS Film Chori Chori Chupke Chupke

SINOPSIS Film Chori Chori Chupke Chupke – Film romantis india yang menceritakan tentang kisah suami istri Raj dan Priya. Istrinya mengalami keguguran dan Mereka memutuskan untuk menyewa Madhu dan dijadikan Ibu pengganti bayi mereka. Salah satu film bollywood terbaik dan rekomendasi untuk ditonton. Dibintangi oleh Salman Khan sebagai pemeran utama yang memainkan karakter Raj Malhotra.

Dua aktris cantik dan terkenal Rani Mukerji dan Preity Zinta menjadi pemeran wanita utama, Rani memerrankan karakter dari Priya, istirnya Raj sedangkan Preity Zinta menjadi Madu. Rani Mukerji juga membintangi film india Mardaani 2, yang tayang tahun 2019. Selain ketiga artis itu, film ini juga dibintangi oleh Amrish Puri, Dalip Tahil, Farida Jalal hingga Johnny Lever.

Baca juga: Sinopsis Film India Mohabbatein

Ditayangkan perdana pada 9 Maret 2001, diproduksi oleh Eros International dari sutradara Abbas-Mustan. Film India ini tayang ulang di saluran televisi ANTV, pada hari Senin 16 Maret 2020 pukul 07.00 WIB.

SINOPSIS Film Chori Chori Chupke Chupke

SINOPSIS Film Chori Chori Chupke Chupke :

Film dibuka dan diawali dari wawancara keluarga besar Kailashnath Malhotra, salah satu orang berpengaruh dan pembisnis kaya raya di India. Dia memperkenalkan beberapa keluarganya. Saat diwawancarai, ia ada satu keinginan yang belum tercapai yakni, memiliki momongan/ cucu. Dia berharap semua ini dari Raj Malhotra (Salman Khan).

Dia sedang menghadiri pernikahan temannya. Di sana Raj tertarik dengan Priya (Rani Mukerji) yang juga berasal dari keluarga kaya. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah selesai menanyi, Dia mengira Priya sudah memiliki seorang anak yang sebenarnya putra dari kakaknya.

Raj pulang lalu menjalani hari seperti biasa dan bekerja di perusahaan milik kakeknya. Saat di kantor, Dia ditelepon oleh Dokter pribadi Kakeknya, ini rencana dari kakeknya dan Pappu (Johnny Lever) yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Mereka ingin akting pura-pura sakit parah.

Tetapi Raj memastikan menelepon ibunya dan ternyata Dia tahu kalau kakeknya baik-baik saja. Raj akan menuruti keinginan kakeknya. Raj Malhotra dan Priya di jodohkan. Kedua keluarga bertemu. Awalnya Raj mengira yang akan dijodohkan adalah Kakak Iparnya Priya. Dia senang kalau yang dijodohkan dengannya adalah Priya.

Mereka menikah, liburan dan bulan madu bersama. Segera setelah itu, Priya mengandung. Semua orang senang terutama kakeknya. Di awal keh4*m1l*an, Priya terjatuh saat ingin menangkap bola. Dia mengalami keguguran dan dinyatakan tidak subur secara permanen, tak bisa mengandung lagi. Atas saran Dr. Balraj Chopra (Prem Chopra), mereka memutuskan untuk mencari ibu pengganti untuk mengandung anak Raj dan menyembunyikan ketidaksuburan Priya dari keluarga konservatif mereka.

Karena tak ingin mengecewakan keluarga, Priya meminta Raj menikah lagi. Tetapi Ia enggan melakukan itu.

Di sisi lain ada Madhubala, akrab disapa Madhu (Preity Zinta), seorang penari. Dia juga wanita yang bekerja untuk pria (pe*l4*cur). Raj menemui Madhu dan mengajaknya bicara berdua di hotel dan kamarnya.

Raj ingin membayar dan menyewanya selama satu tahun dengan uang 100 hingga 200 juta rupee. Lalu Dia menceritakan masalahnya, kalau Dia ingin seorang anak darinya. Dia setuju memberikan anak padanya demi imbalan uang. Raj menelepon Priya dan mengabari tentang hal itu. Dia belum menceritakan pekerjaan Madhu, saat mau menjelaskan Priya selalu memotong pembicaraannya.

Raj menyuruh Madhu membeli baju yang sopan. Segera Dia di toko dekat hotel Raj berada untuk membeli pakaian. Namun toko itu hanya melayani tamu vip dan orang-orang penting saja. Madhu kesal dan menangis karena tak bisa membelinya. Dia bahkan diusir saat kembali di hotelnya. Salah satu pelayan mengatakan kalau Dia bersama Raj Malhotra. Dia tak berani melarangnya.

Pria mendatangi Raj yang sedang rapat bersama kliennya. Di sana juga ada Ajay, yang tertarik dengan Priya. Raj mencoba menenangkan Priya, Raj kembali datang bersama Madhu ke toko itu. Semua orang langsung melayaninya. Tetapi, ia tak membeli pakaian di sana dan hanya memberi pelajaran pada pelayanan toko tersebut.

Setelah beberapa perawatan perilaku yang sangat dibutuhkan dan perubahan citra, Madhu bertemu Priya. Mereka pergi ke Swiss untuk melaksanakan rencana mereka. Ketiganya tinggal di dalam satu rumah.

Hubungan Priya dan Madhu mulai terjalin baik. Priya merencanakan dan meninggalkan Madu bersama suaminya. Mereka berdua di rumah sendirian, Raj membayangkan Madhu adalah Priya. Mereka lalu melakukan hal itu.

Segera Madhu mengandung anak Raj, dan dia dengan gembira memberi tahu keluarganya bahwa Priya mengharapkan.

Suatu hari di pesta, mitra bisnis Raj Ajay Sharma mulai menganiaya Madhu secara tak senonoh dan dia memutuskan untuk meninggalkan Swiss, secara keliru percaya bahwa Raj mengatakan kepada temannya bahwa dia adalah pel4*cur. Akhirnya, Priya mengetahui tentang masa lalu Madhu, tetapi masih percaya bahwa Madhu harus mengandung anak mereka, dan dia memintanya untuk tinggal. Dia sudah menganggapnya sahabat sendiri.

Malam itu, teman Raj menyerang Madhu dan ingin menganiayanya tetapi Raj menyelamatkannya dan menghajar Dia habis-habisan. Terkejut dengan kebaikan Raj, Madhu jatuh cinta padanya. Kemudian Dia tak jadi pulang dan tetap melanjutkan sesuai rencana. Mereka bertiga bahagia bersama-sama.

Keluarga Raj tiba-tiba tiba di Swissm, tetapi mereka mengira kalau Priya yang sedang mengandung. Dia menutupi perutnya dengan bantal. Mereka juga mengenalkan Madhu yang juga sedang mengandung sebagai seorang teman yang tinggal bersama mereka ketika suaminya bepergian untuk urusan bisnis.

Kakek Raj, Kailashnath Malhotra (Amrish Puri) dan ayah Ranjit Malhotra (Dalip Tahil) mengatur upacara keagamaan dan meminta Raj, Priya dan Madhu untuk kembali bersama mereka ke India. Madhu juga diajak ikut ke Delhi.

Upacara ini sangat penting sehingga Priya mengirim Madhu sebagai dirinya sendiri. Setelah upacara itu, pada malam harinya Madhu yang emosional menjadi berkonflik untuk melepaskan anaknya.

Priya ke kamar Madhu dan disana menemukan kamar Madhu kosong dan uang dibuang di tempat tidur, Priya yang panik mengejar dia ke stasiun kereta api dan menampar Madhu ketika dia mengakui bahwa dia mencintai Raj. Mereka saling bertengkar.

Pada saat Raj tiba di sana, Madhu telah mengalami persalinan prematur. Dia di bawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan pada Raj bahwa hanya salah satu dari mereka yang bisa diselamatkan. Dokter yang menangani ini semua adalah Dokter keluarga Malhotra yang juga merahasiakan ini dari keluarga.

Priya memutuskan untuk menyelamatkan Ibunya, Madhu. Namun, Dokter memberikan kabar gembira. Operasinya lancar baik ibu dan bayinya selamat. Madhu menyadari kebaikan mereka dan memberikan bayinya kepada Priya, yang dengan cepat duduk di ranjang rumah sakit dengan bayinya.

Balraj Chopra, Dokter keluarga itu memberi tahu keluarga Raj bahwa anak Madhu lahir mati. Ibu Raj menguatkan Madhu agar tidak sedih atas kematiannya.

Akhir cerita dan Ending film ini Ketika Madhu siap untuk pergi, dia berjanji pada Raj bahwa dia tidak akan kembali ke pe*l4*cu*r4n. Raj mengantarnya ke bandara. Dia juga memberikan hadiah, rumah dan cek kosong padanya. Tetapi Madhu menolaknya dan tak ingin seperti ibu yang menjual anaknya sendiri. Raj menyadari bahwa dia mencintainya dan film ditutup dengan Raj me*nc1*um dahinya. Madhu pergi dengan gembira.

Detail Tentang Film

  • Judul : Chori Chori Chupke Chupke (2001)
  • Genre : Drama, Romance
  • Sutradara : Abbas-Mustan
  • Penulis Skenario : Shyam Goel, Javed Siddiqui
  • Produser : Nazim Rizvi Amrohi
  • Sinematografi : Thomas A. Xavier
  • Negara : India
  • Produksi : Eros International
  • Durasi : 3 jam 18 menit
  • Tanggal Rilis : 9 Maret 2001
  • Jadwal Tayang : 16 Maret 2020, hari Senin pukul 07.00 WIB di ANTV

Pemain Chori Chori Chupke Chupke :

  • Salman Khan berperan sebagai Raj Malhotra
  • Rani Mukerji berperan sebagai Priya Malhotra
  • Preity Zinta berperan sebagai Madhubala
  • Amrish Puri berperan sebagai Kailashnath Malhotra
  • Dalip Tahil berperan sebagai Ranjit Malhotra
  • Farida Jalal berperan sebagai Asha Malhotra
  • Prem Chopra berperan sebagai Dr. Balraj Chopra
  • Johnny Lever berperan sebagai Pappu Bhai
  • Adi Irani berperan sebagai Ajay Sharma
  • Ruby Bhatia berperan sebagai News reporter
  • Deepti Bhatnagar (Cameo)
  • Dinyar Contractor
  • Bhairavi Vaidya berperan sebagai Bibinya Salman Khan

Baca juga: Sinopsis Film India Tiger Zinda Hai

Film ini memiliki makna yang sangat baik. Bahkan serial India Dil Se Dil Tak yang juga tayang di ANTV mengadaptasi cerita dari film tersebut. Kamu bisa download dan nonton film Chori Chori Chupke Chupke Subtitle Indonesia di layarkaca21, Cinema Indo, teman21, kliknonton, bioskopxxi dan web streaming lainnya.

Untuk pengguna Amazon Prime Video, bisa nonton di link berikut ini.

Film Chori Chori Chupke Chupke Dubbing Bahasa Indonesia juga ada di Youtube yang di share oleh salah satu kanal Youtube. Sedangkan untuk Kamu yang ingin nonton film ini di televisi, jangan lupa untuk menonton di ANTV, tanggal 16 Maret jam 07.00 WIB.

Silahkan tulis, review dan komentarmu tentang film ini di kolom komentar di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020