SINOPSIS Film Badrinath Ki Dulhania (2017) | Bollywood

4 min read

SINOPSIS Film Badrinath Ki Dulhania

SINOPSIS Film Badrinath Ki Dulhania – Adalah film india terbaru tentang kisah seorang anak kaya bernama Badri. Dia bertemu Vaidehi di sebuah acara pernikahan dan mereka saling jatuh cinta. Namun, keduanya memiliki visi yang berbeda dalam hidup. Hal tersebut mempengaruhi hubungan percintaan mereka.

Dibintangi oleh artis-artis muda dan bintang bollywood terkenal. Sebut saja Aktor tampan Varun Dhawan dan pasangannya aktris cantik Alia Bhatt. Mereka menjadi pemain karakter utama Badri dan Vaidehi. Sedangkan Rituraj Singh, Yash Sinha, Shweta Basu Prasad, Swanand Kirkire dan Kanupriya Pandit menjadi pemeran pendukung utama.

Baca juga: Sinopsis Film India Karan Arjun

Film India ini tayang untuk perdana pada 10 Maret 2017. Akan tayang ulang di saluran televisi ANTV pada hari Jumat, 28 Februari 2020 pukul 13.30 WIB, spesial Mega Bollywood dan sinema india harian.

SINOPSIS Film Badrinath Ki Dulhania

SINOPSIS Film Badrinath Ki Dulhania :

Badrinath “Badri” Bansal (Varun Dhawan) adalah anak bungsu dari keluarga kaya di Jhansi dari seorang pegawai. Dalam kilas balik, terlihat bahwa kakak laki-laki Badri, Aloknath “Alok” Bansal (Yash Sinha) jatuh cinta dengan seorang gadis dan akan meninggalkan keluarga untuknya karena ayah mereka tidak setuju, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya setelah ayah mereka Ambarnath ” Ambar “Bansal (Rituraj Singh) serangan jantung pertama.

Sekarang Alok menikah dengan Urmila Shukla (Swetha Basu Prasad) melalui pernikahan yang diatur dan dia tidak diizinkan untuk bekerja meskipun sangat cerdas dan terlatih secara profesional, lebih dari Alok sendiri.

Alok juga merasa tertekan karena harus meninggalkan cintanya dan dipaksa menikah, jadi dia menghabiskan banyak waktu minum. Badri mengkhawatirkan nasib yang sama untuk dirinya sendiri sehingga ketika dia melihat Vaidehi Trivedi (Alia Bhatt) yang cantik dan berpendidikan di sebuah pernikahan yang seharusnya dirawat oleh ayahnya Mayank (Swanand Kirkire), dia jatuh cinta pada kecantikan dan pesonanya yang luar biasa.

Dia akhirnya menjadi terobsesi dengan dia dan menjadikannya misinya untuk menikahinya dengan persetujuan Ambar.

Vaidehi adalah wanita muda yang cerdas, jauh lebih berpendidikan daripada Badri. Dia telah menyelesaikan kelulusannya dan diam-diam berlatih untuk menjadi pramugari sementara Badri hanya lulus kelas sepuluh. Dia awalnya tidak tertarik menikah dan bahkan tersinggung oleh lamaran pernikahannya.

Tetapi ketika Badri membantu kakak perempuan Vaidehi, Kritika (Sukhmani Lamba) menemukan seorang suami di Bhushan Mishra (Aparshakti Khurana) dan bahkan menyelesaikan krisis mahar dengan ayah Bhushan Jitendra Mishra (Rajendra Sethi), Vaidehi setuju untuk menikah dengannya.

Namun, pada hari pernikahan mereka, Vaidehi tidak muncul. Badri patah hati dan Ambar sangat marah. Ambar memerintahkan Badri untuk menemukan Vaidehi dan membawanya kembali sehingga mereka dapat menghukumnya. Meskipun takut dengan kata-kata Ambar, Badri pergi ke Mumbaiuntuk menemukan Vaidehi, di mana dia menemukan bahwa dia sudah pindah ke Singapura untuk program pelatihan pramugari.

Badri muncul di ambang pintu Vaidehi di Singapura, dan menculiknya, menariknya ke mobilnya. Dalam perjalanan, dia menepi dan membiarkannya keluar dari bagasi mobil dan mereka memiliki argumen yang emosional namun panas.

Badri sangat marah padanya karena meninggalkannya di altar dan dia meminta maaf, mencoba meyakinkannya bahwa alasan dia pergi bukan karena dia. Badri mencengkeram lehernya sambil melampiaskan semua frustrasi dan amarahnya padanya, ketika sebuah mobil polisi berhenti dan hendak menangkap Badri karena mendekati Vaidehi dengan kekerasan, dan sementara dia membelanya, mereka berdua ragu dan Badri dibawa ke Toh kantor polisi dan Vaidehi datang untuk bersaksi.

Di kantor polisi, Vaidehi menutupi Badri. Selama beberapa hari berikutnya, Badri mengikuti Vaidehi. Alok memanggil dan memberitahunya bahwa Ambar telah mulai mencari pengantin lain. Ini menakutkan Badri dan dia mencoba masuk ke tempat kerja Vaidehi.

Dia menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikah dengannya hanya jika dia bisa meyakinkan Ambar untuk membiarkannya bekerja dan tinggal di Singapura. Badri mabuk malam itu dan menyebabkan keributan di luar gedung tempat tinggal Vaidehi dan dia ditangkap oleh polisi lagi, di mana kali ini Vaidehi harus membayar $ 1500 untuk menyelamatkannya.

Badri pindah ke apartemen Vaidehi di mana dia merawatnya dengan memasak untuknya sebelum berangkat kerja setiap hari, yang membuatnya rendah hati. Mereka menghabiskan waktu bersama teman dan tur Singapura bersama.

Seiring waktu Badri mulai menghormati kemerdekaan Vaidehi dan terkesan dengan pekerjaan dan kecerdasannya. Dia juga mengingat Urmila dan merasa menyesal bahwa dia tidak bisa bekerja, mengatakan pada Vaidehi bahwa dia akan bangga padanya.

Badri dan Vaidehi mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama yang menyebabkan mereka semakin dekat. Ketika Ambar memanggil, Badri berbohong dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum menemukan Vaidehi, dan jadi Ambar memberitahu Badri untuk kembali ke rumah.

Ketika Badri menerima paspornya kembali, Vaidehi mengundangnya untuk berpesta dengannya dan teman-teman barunya. Malamnya, Badri mengungkapkan bahwa siapa pun yang menikahi Vaidehi adalah pria yang beruntung, namun dia menyatakan bahwa dia berbicara terlalu banyak saat mabuk. Hari berikutnya Badri pergi ke Jhansi dan Vaidehi mulai merindukannya, tertekan oleh ketidakhadirannya.

Kembali di Jhansi , Urmila hamil dan Ambar memegang mega-pooja untuk memastikan anak laki-laki lahir. Badri merasa kasihan padanya dan merindukan Vaidehi pada saat yang sama, akhirnya mengerti mengapa dia melarikan diri. Sebelum pooja, dia mabuk berat dan mencaci-maki Ambar karena tidak sopan.

Dia menyalahkan Ambar karena alasan bahwa dia tidak dapat memiliki Vaidehi ketika tiba-tiba dia melihat Vaidehi dari sudut matanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan ingin menikah dengannya. Bersama-sama mereka melawan Ambar dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menikah dan Vaidehi akan bekerja sesuka hati terlepas dari apakah dia setuju atau tidak.

Dalam epilognya, ditunjukkan bahwa Badri dan Vaidehi mempertahankan hubungan jarak jauh sementara dia menyelesaikan program pelatihannya di Singapura sebelum kembali ke India dan memulai pusat pelatihan pramugari sendiri. Urmila melahirkan anak kembar, satu laki-laki dan perempuan, dan ini menunjukkan bahwa sejauh ini Ambar telah memperlakukan mereka berdua secara setara.

Dia juga mulai bekerja di showroom mobil keluarga dengan Alok dan bahkan mendapatkan kabinnya sendiri.

Akhir dan Ending film ini ketika Badri dan Vaidehi berjanji untuk tidak mengumpulkan mahar untuk anak-anak mereka. Vaidehi mendapat pekerjaan dan bekerja di singapura. Melalui Facebook dan Skype Dia bisa melihat dan bicara dengannya setiap hari. Setelah 2 tahun kemudian Dia kembali ke Janshi.

Sementara itu Alok dan Urmila punya anak kembar. Perempuan dan laki-laki. Ayahnya juga sudah sedikit berubah. Film berakhir ketika Badri dan Vaidehi mengendarai sepeda motornya, dengan gembira bersatu kembali.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Badrinath Ki Dulhania (2017)
  • Genre : Comedy, Romance
  • Sutradara :Shashank Khaitan
  • Penulis Skenario : Shashank Khaitan
  • Produser : Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta
  • Sinematografi: Neha Parti Matiyani
  • Negara : India
  • Produksi : Dharma Productions, Fox Star Studios
  • Durasi : 2 jam 19 menit
  • Tanggal Rilis : 10 Maret 2017
  • Jadwal Tayang : 28 Februari 2020, hari Jumat pukul 13.30 WIB di ANTV

Pemain Badrinath Ki Dulhania :

  • Varun Dhawan berperan sebagai Badrinath Bansal
  • Alia Bhatt berperan sebagai Vaidehi Trivedi
  • Rituraj Singh berperan sebagai Ambarnath “Ambar” Bansal, ayah Badri
  • Yash Sinha berperan sebagai Aloknath “Alok” Bansal, saudara laki-laki Badri
  • Shweta Basu Prasad berperan sebagai Urmila Shukla Bansal, istri Alok
  • Swanand Kirkire berperan sebagai Mayank Trivedi, ayah Vaidehi
  • Kanupriya Pandit berperan sebagai Manasvi Trivedi, ibu Vaidehi
  • Sahil Vaid berperan sebagai Somdev Mishra, sahabat Badri
  • Sukhmani Lamba berperan sebagai Kritika Trivedi
  • Aparshakti Khurana berperan sebagai Bhushan Mishra, Suami Kritika
  • Rajendra Sethi berperan sebagai Jitendra Mishra, ayah Bhushan
  • Gaurav Pandey berperan sebagai Gurmeet Singh Lamba, teman Vaidehi di Singapura
  • Aakanksha Singh berperan sebagai Kiran Kakkar, teman Vaidehi di Singapura dan pacar Gurmeet
  • Gauahar Khan berperan sebagai Laxmi Shankar, seorang polisi di Singapura
  • Atul Narang berperan sebagai Sagar

Baca juga: Sinopsis Film India Dosti Friends Forever

TRAILER

Film ini adalah kisah komedi romantis yang cocok untuk tontonan semua orang mulai dari kalangan remaja hingga orang tua. Memiliki alur cerita yang sangat bagus. Bisa di download dan nonton Badrinath Ki Dulhania Subtitle Indonesia di bioskopkerenin org, bioskop21, lebahmovie com, filmapik, indofilmxxi, cinema-indo web id dan jayafilm org maupun web streaming lainnya.

Lagu-lagu atau ost dari film ini juga sangat bagus dan enak di dengerin. Kamu bisa mencari judul lagu dan mendengarkannya melalui Kanal Youtube T-Series.

Jangan lupa, untuk yang ingin nonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia agar tak melewatkan jadwal tayang ulangnya pada hari ini, 28 Februari!

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020