SINOPSIS Film Ajnabee (2001)

3 min read

SINOPSIS Film Ajnabee

SINOPSIS Film India Ajnabee – Adalah film india tentang Raj dan Priya yang berteman dengan tetangga baru mereka, Vicky dan Sonia. Suatu hari, Raj terbangun di rumah Vicky dan menemukan bahwa Sonia telah dibunuh dan dia dituduh melakukan pembunuhan terhadapnya karena sidik jari dan barang bukti yang ada.

Film ini disutadarai oleh Abbas – Mustan dan tayang untuk pertama kalinya pada 21 September 2001 dan diproduksi oleh Venus Records. Artis terkenal Akshay Kumar menjadi pemeran utamanya bersama dengan Bobby Deol, Kareena Kapoor, Bipasha Basu, Mink Brar dan Shraddha Kapoor.

Baca juga: Sinopsis Film India Roy

Dikenal sebagai salah satu film Box Office India yang sangat populer di masanya. Film India ini tayang ulang di saluran televisi ANTV pada hari ini, 26 Februari 2018 pukul 07.30 WIB.

SINOPSIS Film Ajnabee

SINOPSIS Film Ajnabee :

Raj (Bobby Deol) dan Priya (Kareena Kapoor) bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta setelah romansa angin puyuh. Mereka menikah dan tinggal di Swiss , di mana mereka bertemu pasangan India lainnya: Vikram (Akshay Kumar) dan Sonia (Bipasha Basu). Pasangan dengan cepat menjadi teman dan memutuskan untuk pergi liburan Natal bersama ke Mauritius.

Selama liburan mereka, Raj melihat Vikram dengan wanita lain, dan terlihat akrab. Pada saat yang sama, Sonia mulai mencoba merayu Raj, yang menolaknya. Vikram memperhatikan Raj memandang Sonia dan dengan santai berbicara dengannya tentang bertukar istri, ini membuat Raj kesal dan pertengkaran terjadi di antara kedua pria itu.

Namun, beberapa hari kemudian, mereka menyelesaikan masalah mereka dan menjadi teman lagi. Pada hari ulang tahun Vikram, kedua lelaki itu merayakan dengan mabuk bersama, berbagi botol-botol minuman. Sekali lagi, Vikram bertanya apakah dia bisa menjadi Raj untuk satu malam, yang ditolak Raj, tetapi tetap saja keduanya berakhir di rumah yang berseberangan.

Keesokan harinya Raj bangun untuk menemukan seorang wanita setengah jadi di tempat tidur dan menyadari bahwa dia ada di rumah Vicky. Setelah berbicara dengan Priya tentang kejadian-kejadian dari tadi malam, dia membayangkan Vicky mampu merayu dan meyakinkan Priya untuk terus maju dengan istri yang bertukar sepanjang malam. Setelah beberapa waktu, Sonia ditemukan tewas, dan Raj dituduh melakukan pembunuhan sejak sidik jarinya ditemukan pada senjata pembunuh botol minuman.

Bertekad untuk membuktikan tidak bersalah, Raj berhasil melarikan diri dari pengadilan, dan dikejar oleh polisi Swiss. Dia bertemu Priya, yang akhirnya percaya bahwa dia tidak bersalah dan membantunya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia memutuskan untuk mencari rumah Vikram, hanya untuk diganggu oleh Vikram, yang memanggil polisi dan kemudian mengungkapkan bahwa semuanya sudah direncanakan sebelumnya. Raj melarikan diri di mobil Vikram dengan Priya.

Raj menemukan boarding pass milik Sonia Bajaj, yang menyatakan bahwa Sonia tiba di Zurich pada tanggal 29 Desember namun, Sonia diduga dibunuh pada malam itu. Raj mencurigainya sebagai wanita yang dilihatnya bersama Vikram, yang bepergian ke Jenewa bersama. Di Jenewa, Raj bertemu dengan seorang petugas asuransi yang berusaha menemukan bukti bahwa Vikram terlibat dalam kematian istrinya, untuk menerima pembayaran asuransi jiwa sebesar $ 100 juta.

Bekerja dengan agen asuransi, Raj melacak Vikram ke sebuah kapal pesiar. Di sana, dia melihat Vikram menari dengan seorang wanita yang diturunkan menjadi ‘Sonia’, hidup dan sehat.

Raj berhadapan dengan Vikram, yang akhirnya menjelaskan seluruh rencana licik – wanita di Mauritus adalah istrinya yang sebenarnya Sonia Bajaj (Mink Brar), sementara wanita yang dengannya Priya dan Raj diperkenalkan di Swiss adalah pacarnya Neeta (Bipasha Basu). Vikram, seorang musisi yang berjuang, menikahi Sonia yang kaya dan glamor, dan meyakinkannya untuk mengambil rencana asuransi sebesar $ 100 juta untuk dirinya sendiri. Dia kemudian merumuskan rencana dengan Neeta untuk membunuh Sonia sehingga mereka bisa mengumpulkan uang.

Vikram membanggakan tentang telah menyematkan pembunuhan pada Raj. Namun, Raj membawa Vikram ke komputer dan menunjukkan kepadanya rekening banknya yang kosong. Raj mengatakan bahwa ia telah menebak kata sandinya, “Semuanya sudah direncanakan”, sesuatu yang sering dikatakan Vikram, dan menggunakannya untuk mentransfer uang kembali ke perusahaan asuransi.

Raj juga mengungkapkan bahwa semua yang dikatakan Vikram telah direkam. Perkelahian meletus antara keduanya dan Neeta tewas dalam konflik. Marah karena kehilangan Neeta, Vikram menjadi agresif, membunuh petugas asuransi dan tampaknya membunuh Raj. Dia mengejar Priya untuk membunuhnya juga, tetapi Raj mampu menyelamatkannya. Vikram meninggal ketika dia ditusuk oleh jangkar dari kapal pesiar. Ending dan akhir film ini. terbukti Dia tidak bersalah, Raj dan Priya kembali ke India.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Ajnabee (2001)
  • Genre : Thriller
  • Sutradara : Abbas – Mustan
  • Penulis Skenario : Sanjeev Duggal, Neeraj Vora, Robin Bhatt, Shyam Goel
  • Produser : Vijay Galani
  • Sinematografi : Rajan Kinagi
  • Negara : India
  • Produksi : Venus Records
  • Durasi : 2 jam 45 menit
  • Tanggal Rilis : 21 September 2001
  • Jadwal Tayang : 26 Februari 2020, hari Rabu pukul 07.30 WIB di ANTV

Pemain Ajnabee :

  • Akshay Kumar berperan sebagai Vikram Bajaj Meninggal Akshay Kumar (Vicky)
  • Bobby Deol berperan sebagai Raj Malhotra
  • Kareena Kapoor Shraddha Kapoor berperan sebagai Priya Malhotra
  • Bipasha Basu berperan sebagai Fake Neeta (Real Sonia Bajaj) Dalam Kilas Balik
  • Mink Brar berperan sebagai Sonia Bajaj asli / Real Neeta Ajnabee 2
  • Johnny Lever berperan sebagai Banu Pradhan (BP)
  • Amita Nangia berperan sebagai Champa Devi
  • Dalip Tahil berperan sebagai ayah Priya
  • Sharat Saxena berperan sebagai petugas asuransi
  • Sheela Sharma berperan sebagai Vina Chandra Devi
  • Narendra Bedi berperan sebagai Lakhan Pal (LP)

Baca juga: Sinopsis Film India Krrish

TRAILER

Film ini walaupun ditonton berulang-ulang juga gak bosan, ceritanya juga bagus dan menarik. Kamu bisa download dan nonton film Ajnabee Subtitle Indonesia di bebastayang, nontonplus, cinema indo, indofilmxxi, bioskop dan web streaming lainnya.

Selain itu film dengan dubbing bahasa indonesia juga ada yang share di youtube, kamu bisa nonton di sana.

“Ajnabee” menjadi film mega bollywood yang tayang di ANTV pada hari ini, 26 Februari 2020 pukul 07.30 WIB.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!