SINOPSIS Film Aap Ki Khatir (2006)

3 min read

SINOPSIS Film Aap Ki Khatir

SINOPSIS Film Aap Ki Khatir – Film india komedi romantis dari kisah Anu yang membayar Aman untuk menemaninya kembali ke London di pesta pernikahan kakaknya. Dia ingin membuat mantan pacarnya Danny cemburu. Akan tetapi justru pada akhirnya Aman dan Anu saling jatuh cinta satu sama lain.

Film bollywood ini menghadirkan artis-artis terkenal sebagai pemainnya. Akshaye Khanna sebagai pemeran utama dan memerankan karakter dari Aman. Aktris cantik Priyanka Chopra menjadi pemeran Anu di film ini. Ameesha Patel, Suniel Shetty, Dino Morea dan aktor kawakan Anupam Kher menjadi pemain pendukung utama.

Baca juga: Sinopsis Film India Fanaa

Tayang untuk pertama kalinya pada 25 Agustus 2006. Film ini bisa di download dan nonton di kanal Youtube milik “Venus Movies”. Sudah ada Subtitle English dan bisa diganti Indo Sub di setelannya dengan terjemahan otomatis. Film ini tayang kembali di sinema india ANTV pada hari Minggu 1 Maret 2020, pukul 07.00 WIB spesial film mega bollywood.

SINOPSIS Film Aap Ki Khatir

SINOPSIS Film Aap Ki Khatir :

Film di buka dengan musik dan tarian khas India. Ini menceritakan tentang kisah Anu (Priyanka Chopra), seorang NRI yang berbasis di London yang tinggal di India setelah pacarnya Danny (Dino Morea) membuangnya di altar.

Sekarang, dia telah kembali ke London untuk menjadi bagian dari pernikahan saudara perempuannya Shirani (Ameesha Patel), dengan pengusaha asal Gujarati (Suniel Shetty) yang berbasis di New York , yang juga sahabat karib Danny.

Dalam rencana untuk kembali ke Danny dan membuatnya cemburu, Anu meyakinkan kolega kerjanya yang bernama Aman (Akshaye Khanna), untuk menemaninya ke pernikahan sebagai kekasih barunya.

Kebetulan, Shirani juga terlibat dengan Danny sebelumnya, yang mengakibatkan patah hati baginya juga, karena semua orang belajar tentang cara-cara feminisasi Danny. Arjun Khanna (Anupam Kher) adalah ayah dari Shirani. Betty (Lilette Dubey), ibu Anu, menikahi Arjun setelah suami pertamanya meninggal ketika Anu masih kecil.

Anu dan Aman telah sampai di tempat pernikahan. Anu mengatakan kepada mereka kalau Dia sudah melupakan Dani. Sementara itu Aman Mehra dan Danny saling berkenalan satu sama lain. Aman memperkenalkan dirinya kalau Dia adalah pacarnya Anu.

Aman dan Anu tinggal dalam satu kamar dengan dua ruangan yang memiliki pembatas pintu tertutup. Anu tak bisa tidur dan ingin curhat tentang Danny, Dia memasuki ruangan Aman.

Singkat cerita hubungan mereka berdua semakin dekat saja. Suatu malam kedua orang tua Anu melihat Aman menggendong Anu karena kebanyakan minum. Dia tidur di mobil. Keesokan harinya Anu menanyakan tentang kejadian malam sebelumnya, apakah terjadi sesuatu padanya tadi malam di mobil. Aman membuat lelucon dan bercanda padanya.

Awalnya mereka hanya melakukan ini untuk kesepakatan bisnis saja. Seiring waktu berlalu, Aman menemukan Anu menarik dan kemudian berkembang menjadi kesukaan antara keduanya.

Bagaimana hubungan Anu dan Aman mengalami perubahan selama peristiwa-peristiwa ini membentuk inti cerita. Ternyata Danny telah menggunakan Kunal untuk sampai ke Shirani dan dia percaya bahwa mereka masih bisa bersama. Shirani terus berusaha memberi tahu Danny bahwa dia mencintai Kunal.

Anu bereaksi dengan Aman dengan cara yang tidak ramah tetapi kemudian mereka membentuk persahabatan yang pada saatnya berubah menjadi cinta.

Ketika Anu mengetahui tentang hubungan Danny dengan Shirani, dia putus asa mengetahui bahwa semua orang tahu (bahkan Aman) tetapi tidak memberitahunya.

Dia mengatakan kepada Aman untuk pergi tetapi Kunal (yang menganggap Aman sebagai teman) meyakinkannya untuk tetap tinggal demi dirinya (Aap ki khatir). Kebenaran diungkapkan kepada semua orang dan kemudian mereka percaya bahwa Anu mencintai Aman. Walaupun Dia awalnya kecewa dan menyuruh Aman mengakhiri semua ini dan pergi.

Ayahnya Anu meyakinkan dia untuk mengejar Aman tetapi dia sudah terlambat karena dia sudah pergi. Aman meninggalkan uang di kamarnya. Mereka berdua sama-sama sedih.

Ketika Shirani memberi tahu Kunal tentang Danny, dia patah hati dan mengusir Danny pergi. Mereka saling kejar-kejaran. Sambil mengejar Danny, dia menemukan Aman pergi. Aman mencoba melerai mereka. Dia menyuruh Danny untuk pergi.

Mereka berdua lalu saling meyakinkan satu sama lain. Hal itu membuat Kunal menyadari kesalahannya dan selain itu Kunal juga percaya kalau Dia (Anu) juga mencintai Aman. Mereka berdua berlari balik ke pernikahan.

Kunal berlari ke atas rumah untuk menemui Sirani sedangkan Aman di depan rumah menemui Anu.

Akhir cerita dan ending film ini disaat Anu akhirnya menikahi Aman dan Kunal menerima Shirani dengan bahagia setelah mengetahui kebenaran. Mereka berdua menikah di hari yang sama.

Sementara Danny yang sudah berjalan sejak tadi dan sampai di pinggir jalan hingga sedang ingin menumpang mobil berakhir dengan menemukan tiga wanita bersaudara dalam satu mobil itu. Film di tutup dengan tarian dan lagu-lagu india.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Aap Ki Khatir (2006)
  • Genre : Comedy, Romance
  • Sutradara : Dharmesh Darshan
  • Penulis Naskah : Sunil Munshi
  • Produser : Ganesh Jain, Ratan Jain, Champak Jain
  • Sinematografi : WB Rao
  • Produksi : Venus Film Pvt. Ltd.
  • Durasi : 2 jam 7 menit
  • Negara : India
  • Tanggal Rilis : 25 Agustus 2006
  • Jadwal Tayang : 1 Maret 2020, hari Minggu pukul 07.00 WIB di ANTV

Pemain Aap Ki Khatir :

  • Suniel Shetty berperran sebagai Kunal Shah
  • Akshaye Khanna berperran sebagai Aman Mehra
  • Priyanka Chopra berperran sebagai Anu Khanna
  • Dino Morea berperran sebagai Danny Grover
  • Ameesha Patel berperran sebagai Shirani Khanna
  • Bhumicka Singh berperran sebagai Nikki
  • Anupam Kher berperran sebagai Arjun Khanna (ayah Shirani)
  • Lilette Dubey berperran sebagai Betty Khanna (ibu Anu)
  • Tiku Talsania berperran sebagai Praful Shah (ayah Kunal)
  • Kamini Khanna berperran sebagai ibu Kunal
  • Mona Punjabi
  • Ananya Sharma berperran sebagai Sushi bua

Baca juga: Sinopsis Film India Krrish 3

Film ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Dari sebuah pacar kontrak dan perjanjian namun berakhir dengan cinta yang sesungguhnya. Untuk download dan nonton film Aap Ki Khatir Subtitle Indonesia bisa langsung melalui link Youtube resmi official berikut.

  • https://www.youtube.com/watch?v=1esknXWX3m4

Sudah ada English Subtitlenya, Kamu bisa langsung masuk ke setelan dan ubah bahasa otomatis dari Inggris ke Subtitle Indonesia. Ost lagu atau song dalam film ini juga enak banget di dengarnya. Sama seperti film ini, song musik dari film ini juga tersedia di kanal Youtube milik “Venus”.

Untuk yang ingin nonton dengan Dubbing Indonesia, catat jadwal tayang ulangnya di saluran televisi ANTV pada hari ini, Minggu 1 Maret 2020.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!