SINOPSIS Film Fida ANTV (2004) Lengkap

3 min read

fida

SINOPSIS Film India Fida – Fida ANTV merupakan film Bollywood lawas yang disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Agustus 2004.

Film India ini akan berpusat pada seorang pria muda yang marah kepada musuh bebuyutannya dan kekasihnya, yang menghancurkan hidupnya.

Pria tersebut bernama Jai, Dia mencoba membantu Neha melunasi hutang Ayahnya.

Dia bahkan nekat untuk mencuri hingga masuk penjara, akan tetapi pengkhianatan cinta dan kejaran mafia membuatnya terlibat baku tembak yang menewaskan Neha.

Film garapan sutradara Ken Ghosh dibintangi oleh aktor terkenal Fardeen Khan sebagai tokoh utama pria.

Sedangkan lawan aktingnya adalah aktris cantik dan terkenal Kareena Kapoor yang juga menjadi pemain di film India Mujhse Dosti Karoge!. Dia juga masih aktif di dunia akting hingga sekarang.

Film terbaru dari Kareena Kapoor adalah Veere Di Wedding (2018). Artis – artis top asal India seperti Shahid Kapoor, pemain di film India terbaru populer Padmaavat (2018).

Kemudian Kim Sharma dan aktor kawakan Akhilendra Mishra menjadi pemeran di film tersebut. Baiklah, sekarang langsung disimak saja Sinopsis Fida ANTV selengkapnya.

DETAIL FIDA

  • Judul: Fida
  • Genre: Thriller, Romance
  • Negara: India
  • Sutradara: Ken Ghosh
  • Produser: Ramesh Taurani, Kumar Taurani
  • Penulis Skenario: Kiran Kotrial, Lalit Mahajan, Sunny Mahajan, Lalit Mahajan, Sunny Mahajan
  • Sinematografi: Amit Roy
  • Produksi: Tips Music Films
  • Durasi: 2 jam 1 menit
  • Tanggal Rilis: 20 Agustus 2014
  • Jadwal Tayang: 8 April 2020 di Mega Bollywood ANTV Pukul 12:00 WIB
Sinopsis Fida
Sinopsis Fida

SINOPSIS Fida :

Cerita Film India “Fida” diawali dari seseorang yang mengosongkan rekening bank orang lain, termasuk Babu Anna yang diperankan oleh Akhilendra Mishra, don dunia bawah tanah, melalui pencurian internet. Polisi tidak tahu tentang pencurian tersebut dan Anna ingin membalas dendam.

Dalam cerita lain, Jai Malhotra diperankan oleh Shahid Kapoor tinggal dengan sahabatnya, Sonia (Kim Sharma). Dia bertemu Neha Mehra (Kareena Kapoor) dan langsung jatuh cinta padanya. Awalnya Neha menolak Jai, menyebabkan dia mencoba bunuh diri. Setelah Sonia menghukum Neha mengenai tindakan Jai, dia kemudian jatuh cinta padanya.

Suatu hari, Jai melihat Neha berusaha gantung diri setelah mendapatkan panggilan telepon. Dia mengatakan kepadanya bahwa ayahnya yang sudah meninggal berutang sejumlah besar uang ke dunia bawah tanah Babu Anna.

Untuk membayar kembali jumlah itu, ia menjadi bagian dari sekelompok peretas yang bertanggung jawab atas pencurian internet. Setelah kematiannya, dunia bawah tanah Babu Anna mulai mengejar Neha untuk mendapatkan uangnya kembali. Jai dan Neha mencoba menjual apartemen mereka untuk mendapatkan cukup uang, tetapi tidak berhasil. 

Kunjungan dari klien membuat Jai mempertimbangkan untuk merampok bank untuk mendapatkan uang yang diperlukan.

Di sebuah bank, Jai melihat seorang pria kaya bernama Vikram Singh (Fardeen Khan) menarik sejumlah besar uang dan bukannya memutuskan untuk mencuri darinya.

Namun, Vikram menangkap Jai selama usahanya masuk ke rumahnya. Alih-alih melaporkan Jai ke polisi, Vikram menuntut penjelasan atas tindakannya.

Setelah mempelajari keseluruhan cerita, Vikram mengungkapkan bahwa ia adalah peretas di balik pencurian internet tetapi setuju untuk membantu Jai.

Sebagai imbalannya, Jai harus disalahkan atas pencurian tersebut. Jai setuju, memberikan uang kepada Neha dan menyerahkan diri. Jai dikawal oleh polisi untuk dibawa ke pengadilan, tetapi Anna menyuruh anak buahnya mencegat mereka untuk menculik Jai.

Tembakan terjadi antara geng dan polisi ketika Jai ​​dapat melarikan diri dan berlari ke apartemen Neha, hanya untuk menemukan Neha dan Vikram menunggunya.

Dia ngeri mengetahui bahwa mereka bersekongkol melawannya untuk mencuri semua uang dan cinta Neha hanyalah tipuan untuk menipu dia agar jatuh.

Jai melarikan diri dari apartemen tetapi ditembak oleh seorang polisi. Meskipun tubuhnya tidak ditemukan, ia dianggap mati.

Dua bulan kemudian, Neha dan Vikram mulai menerima panggilan telepon anonim. Neha percaya bahwa panggilan itu dari Jai dan bahwa dia masih hidup. Jai, yang sangat hidup, bertekad membalas dendam pada Neha dan Vikram.

Jai membuat hidup sengsara bagi Vikram dan Neha. Suatu hari ketika Neha dan Vikram pergi untuk menonton film, Vikram menemukan Neha tergantung di lehernya di toilet, dan Neha mengkonfirmasi bahwa Jai ​​masih hidup.

Vikram keluar dari amarah Jai turun dan memukulnya dengan kejam, mengancam akan membunuhnya jika dia kembali ke kehidupan mereka lagi. Vikram kemudian melaporkan Jai ke Babu Anna, sehingga memberinya bau perselingkuhan.

Ini tidak menghalangi Jai ketika dia kemudian memeras Vikram dengan menculik Neha, memaksanya untuk menyerahkan diri.

Vikram menurut dan dipimpin ke Neha; Namun, ketiganya dicegat dan disandera oleh Babu Anna dan gengnya, menuntut semua uangnya dari mereka.

Jai secara cerdik membelokkan Anna dan memaksa Vikram untuk mentransfer uang Anna kembali ke rekeningnya. Menangkap mereka lengah, Jai dan Vikram menghabisi Anna dan gengnya.

Dalam huru-hara, Vikram telah memojokkan Jai tetapi Jai akhirnya mengalahkannya. Namun, Neha memukul keras Jai dari belakang, memungkinkan Vikram menembak jatuh Jai.

Vikram dan Neha mengejek Jai ketika mereka menyaksikan dia berjuang dengan cidera fatalnya. Jai mengejutkan mereka dengan naik dengan pistol Babu Anna dan menembak Neha di dahi, membunuhnya seketika, karena ngeri Vikram.

Jai pingsan dan membanggakan tentang menyelesaikan skor untuk sekali sementara akhirnya menyerah pada cedera, meninggalkan Vikram sendirian untuk berduka atas mayat Neha.

Belakangan, sebuah laporan berita mengungkapkan bahwa seseorang telah memberikan sumbangan yang sangat besar dan murah hati kepada Dana Amal Misionaris, sementara Vikram ditunjukkan pergi dengan perahu. Dengan demikian tersirat bahwa Vikram memberikan semua uang Babu Anna untuk amal karena ia tidak lagi memiliki gunanya untuk itu.

Detail Daftar Pemain Fida :

  • Fardeen Khan sebagai Vikram Singh
  • Kareena Kapoor sebagai Neha
  • Shahid Kapoor sebagai Jai Malhotra
  • Kim Sharma sebagai Sonia
  • Akhilendra Mishra sebagai Babu Anna
  • Viju Khote sebagai Pembeli potensial
  • Dinesh Hingoo sebagai Agen real estat
  • Vivek Vaswani sebagai Karyawan bank
  • Aashima Kapoor Bhanushali sebagai Anita
  • Naresh Suri sebagai Komisioner Polisi

Baca juga

Sinopsis Kya Kehna
Sinopsis Dear Zindagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!