Sinopsis Fake Princess Episode 9

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Sinopsis Fake Princess Episode 9 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kamu bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Ternyata yang dicuri Yuyao adalah jubahnya dan topi Tuan Zhu,dan itu membuat tn zhu merengek rengek seperti anak kecil.wk wk

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che pikir itu perampokan. Dan dia merasa tidak ada yang aneh,ia teringat pulang ke rumahnya dan melihat jubah itu dipajang di depan kediamannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Ternyata lagi, gongsun mo yang menyuruh orang mengejar nongying(bknya PM liu ya) tapi mereka tidak bisa memastikan orang itu nongying atau bukan karena ada dua,dan yang satu membawa senjata yang meledakkan.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Mereka juga menemukan senjata teratai sembilan kelopak yakni senjata lama dari keluarga Duan yang telah menghilang. Apa nongying ada hubunganya dengan mereka. Apa keluarga duan yang menolong mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Seorang lelaki ke tempat para bandit.Dia mencari cari dan memanggil manggil chang le. Tapi dia tak menemukan siapapun. Apa dia gurunya chang le ya?

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che rapat bersama komplotannya. Tn zhu diminta salah satu dari mereka untuk menjelaskan apa yang dicuri pencurinya untuk menentukan hukumannya. Tn zhu terdiam mungkin dia malu. Liche menengahi apa yang dicuri tidak penting yang penting siapa pencurinya.

Gongsun menduga barangnya dicuri sebelum pencuri melakukan desasdesus. Tnzhu marah, itu nggak mungkin karena yang dicuri itu jubahnya dan topi resminya dan itu dicuri dengan membuatnya pingsan. Tnzhu mendengar dari seseorang, gadis itu mengeluarkan desas desus dan bertaruh dengan semua pengunjung di sana. 

Waktunya bersamaan saat putri mahkota keluar.Tnzhu mendugayuyao tersangka yang kuat. Karena saat ia dibius ia melihat bayangan dan suaranya,ia pikir pencuri itu perempuan. Li che membela yuyao dan akan menyelidikinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Gongsun pikir putri mahkota mencurigakan tapi putra mahkota sangat membelanya.Jenderal shen belum memberi perintah jadi mereka belum bisa melakukannya sebagia bawahan. Tn zhu bilang jika tuan tidak memberi perintah mereka sebagai bawahan harus menyingkirkan kekhawatiran mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li heng dimarahi ibunya karena bermalam di luar. Li heng minta maaf dan minta ibunya tidak marah. Li heng bilang ia minum dengan temannya semalam. Ratu curiga dengan teman yang mana li heng nggak memberitahu. Ia bilang pada ibunya ia mencari obat rematik untuk ayahnya. Ratu senang ia membahagiakan ayahnya. Tapi ibunya telah mendapat obat itu dan disimpan. Ratu minta ia yang membawakan pada ayahnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Ratu sepertinya curiga,ia menyuruh pelayannya mencari tahu ke mana ia pergi dan dengan siapa.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Yuyao membawakan sup untuk li che yang telah ia beri merica bubuk. Yuyao melihat li che tertidur saat mengerjakan kasusnya.  Kasihan ia melarangnya minum supnya saat ia bangun. Tapi li che tetap meminumnya dan ia tersedak kepedasaan .Yuyao tanya apa dia harus begitu serius menangani kasusnya. Li che tahu ia nggak akur sama ratu dan ayahnya minta ia menangani kasus itu. Jadi dia harus mengerjakannya dengan baik. Yuyao minta maaf, li che bingung sendiri.(dia kan pencurinya)

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Yuyao tanya mengapa ia tinggal di luar istana padahal ia seorang putra mahkota? Dan mengapa ia penguasa Mahkamah agung? Li che menjawab ratu sekarang bilang pada ayahnya ia harus mendapatkan pengalaman dan bekerja di luar istana agar ratu tidak menyalahkannya. Yuyao minta ia tenang ada dia di sana dia nggak akan membiarkan ratu mencari masalah dengannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che tanya jika suatu hari ia bertentangan drngan kakeknya PM liu,siapa yang akan didukung yuyao menjawab itu li che.lalu li che minta ia melupakanya. Ia bilang itu salahnya.Dia seharusnya nggak menanyakan pertanyaan itu padanya. Yuyao bilang li che nggak perlu buru buru menangani kasus itu karena ia pikir pencurinya tak akan mencuri lagi,dia menyesal. Li che nggak curiga padanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Nongying memergoki yuyao yang membawa baju menyamar. Ia tanya ke  mana ia akan mencuri hari ini. Yuyao bilang ia nggak mencuri ia akan tahu besok pagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Nongying pura pura terpeleset saat gongsun datang ke kediaman putri mahkota. Gongsun mencurigai yuyao,karena li che tak mau memeriksanya gongsun yang ke sana. Gongsun memegangi tangan nongying tapi wanita itu balik menariknya dan membuat gongsun terjatuh di kolam.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Gongsun mo nggak bisa berenang,nongying mencari bantuan.Gongsun kedinginan.Tabib mengatakan ia terkena flu parah dan ia tak bisa menyembuhkannya. Li che tahu itu ia pun menceritakan gongsun menyelamatkan hidupnya ketika ia masih kecil dia jatuh ke danau es lalu terkena flu parah karena itu kesehatannya lemah dan kambuh saat dia kedinginan.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Selagi li che mengambil obat untuk gongsun,nongying menjaganya.gongsun terbangun dia minta dibawa ke yuyao.Nongying bilang yuyao sudah tidur. Gongsun tahu dia berusaha menghalanginya untuk bertemu yuyao gongsun tahu ia merasa bersalah. nongying mengelak dia mengkhawatirkannya tapi ia tidak tahu terima kasih dan menuduhnya. Nongying melakukannya atau tidak itu akan jelas jika gongsun menemui putri mahkota.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Tetiba putri mahkota yuyao ke sana,gongsun heran karena nongying bilang ia sudah tidur. Yuyao berdalih gongsun yang tenggelam dan membuat keributan besar.jika ia tidak datang untuk melihatnya itu tidak sopan dan ia mendengar gongsun ingin bicara dengannya. Yuyao minta jika ia sudah sehat saja.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Yuyao telah mengembalikan topi Tn zhu dan memberinya surat.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che melapor pada ayahnya kaisar bahwa barang barang yang milik Tn zhuyang dicuri telah dikembalikan ke pemiliknya disertai sebuah surat.pencuri itu bilang perbuatannya hanya untuk bersenang senang dan meletakkannya di luar kediaman putra mahkota. Dia tidak tahu putra mahkota berusaha keras menemukannya makanya ia mengembalikan apa yang ia curi serta meminta pada kaisar tidak mengungkit masalah itu lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Salah seorang menteri minta agar kaisar mendisiplinkan dan memaafkan pencurinya. PM liu menyarankan untuk menangkap pencurinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Pejabat yang lain mengatakan pencuri itu tidak mencuri uang berarti dia tidak serakah. Jika kaisar membiarkan pencuri itu dan tidak mengungkit kasus itu akan menunjukkan kemurahan di negara Pei.

Kaisar memutuskan membiarkan pencuri itu dan tidak mengungkit kasusnya. Jika ia mencuri lagi,kaisar menyuruh li che membawanya ke pengadilan sesuai ide Tn Liu sheng.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che terlihat bahagia membuat yuyao bertanya tanya,li che ngasih tahu ayahnya bilang nggak perlu mengejar si pencuri lagi karena dia telah mengembalikan barang curiannya.Lalu li che bilang ia nggak bisa menghabiskan waktu bersamanya, besok ia akan mengajaknay berburu.

Yuyao lalu pura pura mengajak mengunjungi ibunya tapi li che minta maaf. Dia punya kasua di MA dia tidak bisa pergi dengan yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Sebenarnya yuyao mengunjungi PM liu.Liu sheng heran melihatnya tanpa li che. Ia menduga li che mempercayainya. Yuyao bilang ingin tahu keadaan teman temannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Yuyao dibawa ke penjara yang mengurung teman temannya.Dalam perjalanan ke sana matanya ditutupi kain hitam.Yuyao telah melihat teman temannya dan ia tidak bisa lama lama.PM liu memerintahkan anaknya membuat pakaian baru untuk teman teman yuyao dan melayani mereka dengan baik.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

PM liu bilang ia menepati kata katanya. Dia akan merawat mereka jadi ia menepati janjinya.Dia memperingatkan chang le untuk tidak main main dengannya.Jika dia tahu dia akan membunuh teman temannya. Karena chang le telah melihat siapa yang dia lihat pria itu mengingatkan chang le apa yang harus ia lakukan.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

PM liu berencana membunuh chang le alias yuyao palsu setelah 3 bulan tapi dia tak menyangka chang le bisa mendapat kepercayaan putri mahkota. Pria itu merasa agak tergantung padanya. Dia akan mencari cara untuk membuat dia tinggal.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Nongying bilang pada yuyao yang melamun,putra mahkota bilang mereka akan menginap di kedai luar kota malam itu dan akan berangkat ke tempat berburu besok pagi. Yuyao bilang jika ia tidak bisa membawa li che dia harus membawanya pergi bersamanya.

Nongying tanya,apa yuyao masih memikirkan itu? Dia yang tidak bisa berhubungan dengan putra mahkota sekarang ingin bersamanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Nongying nyuruh dia menikmati hari harinya sebagai putri mahkota. Ketika waktunya tepat dia dan teman temannya bisa kembali  untuk menetap di gunung tapi jika ia ingin tinggal bersama li che dia bisa melakukannya sekarang menjadi liu yuyao selamanya dia  bukan lagi chang le dan dia nggak harus menyelamatkan teman temannya.

Chang le pikir itu tidak benar. Dia harus mengorbankan orang lain untuk dirinya  sendiri.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Nongying memperingatkan chang le tidak bisa semaunya menjadi liu yuyao atau tidak. Cepat atau lambat keluarga liu dan shen akan bertarung. Jika liu sheng menang li heng akan menjadi kaisar bahkan jika ia tidak bisa membunuh li che dia akan menjadi tahanan rumah.Jika li che menang liu sheng akan membunuhnya. Jadi chang le perlu melakukan sesuatu tentang itu.Chang le frustradi. Apa masalahnya?Nongying bilang mencoba keluar dari itu. Pasukan saling bersaing untuk kekuasaan tidak bisa dilakukan. Li che dan yuyao akan berakhir buruk. Chang le akan mencari cara agar itu tidak terjadi.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Ratu menemukan orang yang tahu kemana perginya putranya semalam. Orang itu memberitahu jika li heng bisa berpura pura menjadi pelayan ke rumah besar dia akan memberinya uang dan orang itu tak tahu jika ia pangeran kelima. Rumah besar itu adalah kediaman Direktur Dewan Ritus Tn zhu.

Seorang pelayan memberikan lukisan puisi yang ada gambar seorang wanita. Ratu mengerti sekarang Tn zhu memiliki anak perempuan yang sangat cantik.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Gongsun bilang pada li che ia nggak ikut berburu karena nggak enak badan. Li che mengerti itu hanya berburu ia tak perlu khawatir. Nongying juga izin nggak ikut,gongsun sakit karena dirinya dia akan tinggal bersamanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Dalam perjalanan ke tempat perburuan li che janji akan membawa yuyao ke sana lagi dalam waktu tiga bulan saat bunga mekar. Yuyao pikir saat itu yuyao sudah tidak disana lagi. Li che bilang tak apa..

Lalu yuyao tanya jika dia buakn putra mahkota apa yang ingin dilakukannya,li che bilang ingin jadi perampok.Dia bisa melakukan apa saja yang diinginkannya. Tidak ada yang bisa mengendalikannya.Yuyao tahu perampok itu keren dia bisa merampok orang kaya untuk diberikan orang miskin.

Li che tanya yuyao yang tahu banyak tentang perampok,yuyao bilang dari cerita. Li che bilang semua hanya seperti dalam cerita.Mereka yang membantunya jadi kaisar,penyesalan ibunya dan harapan kakeknya. Dia akan mengesampingkannya dan melakukan apa yang diinginkannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Li che mengajari yuyao cara memanah . yuyao pura pura menjatuhkan busurnya.Li che akan memanah seekor kelinci yuyao memukul lengan liche membuatnya gagal membunuh kelinci dan membuat kelinciya lari.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

Mereka akan memanah seekor ayam hutan,li che membidikkan anak panahnya dan mengejar ayam itu. Dia pun memghilang lalu muncul dibelakang yuyao dan memeluknya. Yuyao malu ia bilang tidak pantas seperti itu. Li chebilang ia suaminya kenapa tak bisa melakukan itu padanya,?

“kau jahat di mana ayamnya?” Yuyao memukul manja pada li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 9

 Lagi asik asiknya berpandangan,tetiba tn zhu datang. Dia bilang punya urusan mendesak. Lalu Tn zhu membawa li che pergi.Yuyao senyum senyum sendiri.

Bersambung ke episode 10

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

147 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like