Sinopsis Fake Princess Episode 6

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Sinopsis Fake Princess Episode 6 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk dilanjut ceritanya..

Li che bertemu kakeknya. Ia heran kakeknya yang mengambil resiko untuk menemuinya.Kakeknya memberitahu hasil autopsi  tentang jenderal Wang yang mati melawan bandit bersamanya telah keluar.

Sinopsis Fake Princess Episode 6
Photo via MGTV

Ki che ingat,tetapi tubuhnya dimakamkan di makam oleh ayahnya di makam pahlawan.Kakek bilang ia mengirimn seseorang untio1;uk mencurinya Li cqhe trkejut.kakek bilang kematiannya tidak sesederhana itu.Lukannya ada di dada depan dan dia dibunuh dengan satu serangan.Dilihat dari lukanya itu tidak tetlihat seperti luka pedang tapi lebih mungkin dia terbunuh oleh belati saat dia lengah.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Kakeknya pikir itu ada hubungannya dengan Liu Sheng. Kakeknya membenarkan. Dia telah mengirim seseorang untuk menyelidikinya.Jika mereka menemukan rahasia Liu sheng mereka bisa menggunakan kesempatan itu untuk mengusirnya dari istana.Adapun cucunya Liu yuyao ,Tn zhu memberitahunya dia sulit dihadapi.

Li che pikir yuyao tidak dapat diprediksi. Tapi setelah beberapa hari bersamanya ,dia menyadari yuyao baik dan adil.Dia bahkan membantunya melawan ratu.Kakeknya menasehati agar ia tidak dikaitkan oleh yuyao. Kakeknya sudah punya rencana untuk menghadapinya. Li che hanya perlu mengikutinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Kakek menulis rencananya di sebuah surat yang diberikan pada Li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao terbangun dan melihat obat yang diberi li che  Yuyao merasa senang sejak dia kecil sering terluka. Itu pertama kalinya seseorang memberinya obat. “jadi begini  rasanya dirawat” Yuyao senyum senyum sendiri.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao melihat bibi pelayan yang membawa kembali makanan untuk li che .Bibi bilang li che.dalam mood yang nggak  baik dan menolak siapapun yang menemuinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao sampai di kamar li che. Awalnya ia ragu saat melihat raut wajah li che. Dia pikir li che marah dan mau diganggu. Ia akan pergi,tetapi li che memanggilnya. Li che menghampirinya dan bersikap baik padanya. Li che bilang akan membawanya ke restoran dan ke tempat yang fantastic yaitu festival lentera. Yuyao akan bersiap siap dia pergi dengan riang.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Gongsun melihat yuyao pergi dengan tergesa gesa. Ia tanya li che ada apa dengannya?Li che bilang akan ngajak yuyao makan makanan lezat.Gongsun punya sesuatu untuk dibicarakan sama li che tali melihat sikap li che,dia nggak ingin membicarakannya sekarang. Li che pamit. Gong sun pikir yang terjadi pada Yuyao dan li che nggak baik.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Gongsun melihat Nongying keluar dari rumah putri mahkota dan geraknya mencurigakan. Gong sun mengikutinya menuju kediaman PM liu sheng.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Nongying memberikan peta kediaman putra mahkota pada PM liu sheng bahwa ada pergeseran penjaga.PM liu heran hanya itu yang dilaporkannya padahal sudah cukup lama tinggal di kediaman putra mahkota. Nongying bilang ia hanya seorang pelayan tidak mudah mendapatkannya.

Lalu anaknya datang ngasih tahu kalau gongsun mengikuti nongying dan sepertinya menunggu di luar mansion. PM liu bilang gongsun harus mati. Dia nyuruh nongying memancingnya ke tempat yang jauh lalu membunuhnya.Nongying beralasan ia telah menghabiskan waktu untuk datang ke sana jika ia datng telat,ia khawatir li che akan mencurigainya. PM ngerti lalu nyuruh ia lewat belakang. Ia yang akan mengurusnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Gongsun mengikuti nongying keluar dari pintu belakang. Lalu terus ke hutan. Nongying memakai cadar. Nongyingtetiba berhenti . Gong sun sembunyi di semak pohon.saat dia keluar nongying menghilang. (kyknya bkn nohying)

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Nongying asli menemui seorang pria memberinya uang untuk membelu baju baru lalu membuatnya pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Perempuan bercadar muncul lagi di hadapan gongsun. Ia minta perempuan itu tak memukul wajahnya. Tapi perempuan itu terus mengejarnya.Dan melemoar senjatanya hingga melukai dada gongsun.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Perempuan itu terbang melayang mengeluarkan pisaunya dan siap menusukkannyansaat gingsun lemah,tetiba perempuan berpakaian serba hitam datang dan menghalaunya. Ini nongying asli ya.Ningying sempat terkena senjatanya juga di pundaknya.Mereka bertarung hingga nongying berhasil membunuhnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Setelahnya Nongying merawat gongsun yang terluka dan pingsan. Lalu ia meninggalkan gongsun yang seakan tertidur di meja.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao ke kamarnya ia ingin minta baju yuyao asli tapi ia melihat wajah nongying yang pucat.Nongying bilang ia tak apa.Yuyao bilang ia yang asli punya baju yang indah.Nongying menegaskan dia adalah Liu Yuyao. Yuyao palsu minta ia tidak mengujinya. Lalu ia minta nongying mengambilkan gaun merah muda dan putih yang sangat cantik.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Saat nongying mendandaninya yuyao nanya apa nongying menyukai gongsun,Nongying bilang ia bercanda ya.Lalu mengapania memberinya teleskop?bukan yuyao. Itu karena gongsun bilang meminjamnya bukan memintanya. Yuyao ingin meminjamnya juga setelah ia kembali kata nongying.

Nongying tanya apa yang salah dengannya hari ini ia terlihat cantik. Yuyao bilang li che ngajak dia ke tempat yang bagus. Nongying menebak festival lentera tahunan. Yuyao nanya apa itu hanya menyalakn lampu jalanan. Nongying nggak tahu belum pernah ke sana.

Yuyao tanya di mana kesenangannya?setiap tanggal 15 januari semua rumah akan menyalakan lampu mereka. Nongying menebak yuyao yang menantikan acara itu.Yuyao nggak ngaku. Dia lari dengan riang. Nongying ngejek dia yang nggak mau mengakuinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Mereka sampai ke festival lentera dan diharuskan memakai topeng. Li che memberinya satu.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Pangeran kelima dan saudaranya pangeran ketujuh juga dia sana. Di standnya pangeran kelima alias Li heng membuat daftar pertanyaan dari naskah autobiografi. Pangeran ketujuh mengeluhkan siapa yang akan bisa menjawab pertanyaan yang sulit itu. Li heng bilang mungkin orang lain nggak bisa tapi zhy yuan bisa. Lalu ia nyuruh adiknya mengumumkan siapa yang bisa menjawab lima pertanyaan akan mendapat hadiah misterius.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li che ngasih tahu yuyao festival lentera adalah ide ibunya. Sama seperti kompetisi tacit ibunya ingin memberikan anak muda di istana kesempatan untuk mengetahui dan menghubungi satu sama lain. Untuk mengenangnya festival lentera berlanjut hingga hari ini. Yuyao tanya mengapa harus makai topeng? Jika ia menyukainya dai nggak bisa menemukannya.

Li che bilang banyak keluarga kerajaan dan kerabat kerajaan akan melakukannya saat kemari .topeng dapat menyembunyikan gelarnya sehingga dia bisa bertemu orang yang ia sukai. Yuyao pikir butuh usaha menemukannya. Li che bilang iti juga ujian takdirnya . yuyao memuji permaisuri shen yang begitu perhatian pada pernikahan anak muda.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Nona zhu penasaran sama hadiah misteriusnya. Dia ke standnya Li heng dan pangeran ketujuh. Li heng menjawab ada 20 pertanyaan,jika dia bisa menjawab lima pertanyaan dia bisa mengambil hadiahnya. Prtanyaan pertanyaan itu dutulis pada papan kayu yang digantung. Nona zhu menjawab lima pertanyaan dengan mudah.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

 Li heng emang ya  membuat pertanyaan dari puisi kesukaannya. Dan sengaja membuat kesalahan dari pertanyaan terakhir agar zhu mudah menjawabnya. Zhu mendapat hadiah dua tiket nonton pertunjukkan bayangan. Li heng ngajak dia nonton. Karena li heng orang yang pintar nona zhu setuju. Semuanya emang sudah direncanakan li heng.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao masih jalan jalan sama li che. Dia melihat model anting anting cantik. Yuyao mengambilnya.Tetiba seorang nona mengambil dari tangannya. Li che minta ia mengembalikannya. Dia akan melioat gandakan harganya. Nona yang sombong itu bilang ia tak peduli sama uang. Yuyao minta li che membiarkannya saja. Yuyao akan mendekati nona itu tetiba lelaki bersamanya mendorongnya.

Li che marah. Dia bilang nggak akan berani ngelakuin itu jika tahu siapa dia. Lelaki itu nggak peduli. Pada festival lampion semua orang nggak punya gelar dan status bahkan jika ia putra mahkota. Li che mengaku sebagai putra mahkota dan akan mengalahkannya. Yuyao menghentikan mereka sebelum terjadi pertikaian. Dia bilang nggak ingin anting itu dan mereka akan pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li heng dan Zhu yuan nonton pertunjukkan wayang berdua. Li heng terlihat bahagia. Ia bilang memilih cerita yang bagus. Zhu kira li heng memuji diri sendiri. Li heng bilang pilihannya nggak pernah salah.(termsuk zhu kn?)

Nona zhu terharu dengan cerita anak yang berbakti pada ibunya di kisah wayang kulit itu.(kita aggap sj wayang y. Coz mirip). Li heng nanya apa ibunya nggak tinggal bersamanya? Zhu bilang ibunya sudah lama meninggal dai hampir lupa bagaimana wajahnya. Li geng nggak tahu apa dia harus mengatakannya. Zhu bilang ia bebas berbicara. Li heng malah nggak jadi bilang apa apa. Lalu li heng tanya zhu apa dia ingin tahu apa yang dilakukan orang orang di menara cahaya bulan?

Zhu tak tahu bahkan jika ia tahu itu jauh dari tempat mereka. Jika dia ingin melihatnya, Li heng akan membantunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li che sepertinya kecewa karena yuyao menghentikannya. Yuyao bilang jika ia berkelahi topengnya terlepas dan orang melihatnya,mereka akan tahu ia putra mahkota dia akan malu hanya karena sepasang anting anting. Juga dikira nggak tahu malu. Tapi li che bilang itu memalukan baginya. Yuyao bilang ia juga akan malu sebagai putri mahkota. Jika kaisar dan ratu tahu itu nggak baik untuknya. Ratu selalu mencari masalah dengannya.Jika dia tahu dia akan menggunakan itu untuk melawannya.

Li che menyadari yuyao selalu memikirkannya tapi dau kehilangan sesuatu yang diinginkannya. Yuyao menunjukkan antingnya. Li che tanya dia bisa mencuri? Tentu saja.Yuyao merasa membantu mereka yang merebut antingnya melarikan diri dari li che.Jika bukan karena dia mereka akan dihukum.Anting itu adalah upahnya. Li che nggak bisa ngebayangin putri keluarga Liu yang terhormat bisa melakukan itu. Mereka berdua yang satu bisa berkelahi dan yang satu bisa mencuri. Mereka saling melengkapi.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao tanya jika dia bukan putri keluarga Liu apa dia masih menyukainya? Li che bilang dia tetaplah putri keluarga Liu.Apa maksudnya? “Aku…maksudnya…jika jika aku mati suatu hari nanti tolong jangan sedih.”

“Apa yang kau katakan? Ada apa denganmu hari ini? “

“Begitu banyak. Jika saja.”

“Tidak ada jika.”

“Nasib yang menentukan. Kecelakaan bisa saja terjadi dalam hidup jika aku meninggalkanmu atau mati…”

Li che menutup mulut yuyao dengan ciuman. “Kamu…”

“Aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu atau membiarkanmu mati. Jangan katakan jika.”

Mereka kiss lagi dech

Kita beralih ke pasangan Li heng dan zhu yuan yang ingin  melihat menara cahaya lilin. Karena zhu belum melihat dengn jelas li heng meminjaminya teleskop. Li heng mengajari cara menggunakannya. Zhu senang bisa melihat dengan jelas. Zhu senang li heng menunjukkan pemandangan yang berbeda. Li heng bilang dia nggak dapat melihat hal yang sama dengan hati yang berbeda. Bahkan jika tiga orang meliha ke satu tempat mereka akan melihat pemandangan yang berbeda.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Zhu bilang itu baris dari puisinya. “Kau cerdas aku pikir kau sudah menebak siapa aku. Kau hanaya tidak ingin mengatakannya.” Lalu Li heng membuka topengnya. Zhu juga. “Senang bertemu denganmu pangeran kelima.”

“Tidak ada gelar di festival lentera.jangan sungkan.”

“Jadi malam ini sudah disiapkan olehmu. Kau sangat baik.”

“Aku menyukai nona zhu pada pandangan pertama. Tidak masalah?”

“Pada festival lampion ini kita tidak memiliki gelar atau status.kita kebetulan bertemu satu sama lain dan bermain sebentar.” Kata li heng

“Tolong jangan katakan hal seperti ini. Jika Yang mulia ratu mendengarnya dia akan menyalahkanmu.”

“Mengapa?”

“Kita tidak harus bertindak bodoh. Kau tahu itu.”  Sudah kelihatan kalau zhu bakal berpikir rasional. Li heng yang tadinya terlihat sumringah kini senyumnya menghilang.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

“Sebenarnya aku ingib memberitahumu sesuatu tapi aku tidak melakukannya.sekarang aku ingun mengatakannya.”

“Silahkan.”

“Terkadang aku iri pada anak anak tanpa ibu. Memiliki ibu berarti kau akan kehilangan kebebasan dan kau harus melakukan banyak hal yang bertentangan dengan keinginanmu. Akhirnya menjadi seorang yang bukan dirimu.”

“Tapi di dunia ini,baik dan buruk selalu setengah setengah sebagai pangeran anda memiliki banyak hal yang tidak dimiliki orang lain. Ini adalah takdir.”kata zhu bijaksana.

“Tapi aku tidak mau menerimanya terutama pada cintaku. Aku tudak mau menerimanya.” Kata li heng kecewa.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li heng  memegang tangan zhu yan. Dai bilang sebelum mereka memberitahukan tentang jati diri mereka ,mereka sangat bahagia dan bebas. “Setelah melepas topeng kita seperti musuh. Mengapa kita tidak bisa menunggalkan  hal hal seperti itu?” Zhu yuan melepas tangan li heng. “Pangeran kelima terima kasih atas perhatianmu. Aku permisi dulu.” Zhu mengembalikan teleskopnya. Li heng berbalik dan terlihat kecewa. “ Jika kau harus pergi tolong berjanjilah buang ini di sungai.

Pertunjukkan malam ini dalam hidupku aku tidak ingin orang lain melihatnya. Sepertu bagaimana kau menulis di puisimu dengan hati yang berbeda. Kau melihat sesuatu secara berbeda. Bahkan jika tiga orang melihat  satu tempat pemandangannya berbeda. Ayahmu ibuku mereka melihat apa yang aada di mata mereka.Kita memiliki hati kita sendiri dan mata kita sendiri. Mengapa  kita tidak mengabaikan pandangan mereka?”

Sinopsis Fake Princess Episode 6

“Aku bukan pangeran kelima. Kau bukan putri keluarga zhu. Li heng adn zhu yan hanyalah nama bagi kita.mari kita tinggalkan mereka dan melakukan hal hal yang kita inginkan.” Li heng hendak menyentuh tangan zhu tapi zhu pura pura melempar sesuatu ke sungai dan menyembunyikan teleskopnya di balik sapu tangannya.

“Tapi kau adlah pangeran kelima. Aku adalah putri keluarga zhu. Pangeran kelima tolong jangan pikirkan aku lagi.kita tidak akan pernah bertemu lagi.” Zhu pergi begitu saja membuat li heng jadi sedih.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

 Pasangan kita yang lagi berbahagia.  Yuyao pamit ke kamarnya. Yuyao akan masuk tapi li che menahan pintunya agar tidak menutup. Li che beralasan mau mengoleskan obat di kaki yuyao.

Li che dengan sabar ngolesin salep ke kaki yuyao yang merasa gatal. Yuyao bilang itu sudah sembuh. Dan ia dia bilang mengantuk agar li che pergi. Li che menyelimutinya sebelum pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Yuyao sepertinya tersentuh pada perhatian li che. Dia jatuh cinta kayaknya. “aku merasa aneh. Bisakah kau membantuku dari surga? Apa yang harus aku lakukan?”

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li che melihat gongsun yang terluka dan ditatih dua orang pria.  Dia membawanya ke tempatnya. Li che bilang untung dia berlatih kungfu sejak muda dia bisa menghindarinya,kalau tidak li che nggak bisa memikirkan konsekuensinya.

Gongsun bilang ia melihat dengan jelas nongying ke rumah PM liu ketika dia keluar dia  menjadi pembunuh wanita mengenakan pakaian yang sama lalu seseorang menyelamatkannya. Dia tidak melihat dengan jelas. Dia nggak tahu dia mengikuti nongying atau pembunuh wanita. Nongying mencurigakan. Dia harus waspada padanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Li che bilang dia juga harus berhati hati hati. Karena gongsun baru saja lolos dari kematian dia minta gongsun tidak pergi sendiri hari ini. Dia akan memanggil seseorang untuk mengantarnya pulang.  Tapi gong sun nggak bisa membiatkan ayahnya melihat lukanya. Jadi dia memutuskan tinggal di rumah li che. Kok li che kaget? Kenapa?kau takutaku mengganggumu dan putri mahkota?

Tidak.tetaplah disini.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Gongsun tanya apa dia nggak mikir dia agak terlalu dekat dengan liu yuyao? Dia mendengar dari para penjaga li che membawanya ke festival lentera.li che tertawa apa kamu cemburu? Gongsun takut li che akan jatuh cinta padanya dan lengah.

Dia tahu dengan jelas yuyao adalah cucu dari liu sheng. Dia dan nongying mereka nggak tahu apa yang mereka inginkan. Li che bilang tidak akan. Gong bilang li che membawanya ke festival lentera dan kompetisi tacit. Dia bahkan memeluknya di depan umum. Bisakah gongngsun mempercayainya? Li che bilang itu semua karena perintah kakeknya. Lu che menunujukkan surat kakeknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Gongsun membaca surat itu. Tuan shen atau kakek li che mengatakan semua taktik li che yang tidak berhasil pada yuyao. Tn shen juga telah menyelidiki yuyao dulu memiliki hubungan dengan tuan duan tapi tidak menemukan apapun pastilah dia dibunuh oleh liu sheng.

Dan yuyao  pasti marah pada liu sheng. Karena itu kakeknya ingin li che membuat yuyao jatuh cinta padanya. Sehingga yuyao akan mengkhianati liu sheng.  Liu Yuyao akan menjadi senjata terbaik melawan liu sheng.

Gongsun seakan tak percaya Tuan shen menyuruhnya mengejar yuyao. Li che mah senyum senyum ajah.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

“kalau begitu kau memperlakukannya dengan baik apa karena misi ini?”

“Emm…misi?”

“Kau tidak menyukainya kan?”

“Tidak”

“Kau menggunakannya.”“sepenuhnya.”

“Itu masalahnya. Aku tidak akan mempercayaimu.”

“Baik terserah saja.”

“Apa yang harus aku lakukan?Kau keluarlah dulu.”

“Apa yang kau lakukan sekarang?”

“Aku sedang sibuk.”

“Tidak ada kasus di MA jadi mengapa kau sibuk?”

“Yuyao berkata ia ingin makan camilan malam di kota barat. Untuk misi ini aku tidak akan bicara denganmu. Aku tidak bisa membelinya jika terlambat.”

Li che cepat cepat ninggalin gongsun. “ beraninya kau mengatakan tidak tergoda.”keluh gongsun.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Pangeran kelima mengirim surat pada nongying lewat pelayannya. Adiknya, pangeran ketujuh datang. Ia menyuruhnya mengembalikan semua puisi dan lukisan nona zhu.Li heng terlihat sedih.

Sinopsis Fake Princess Episode 6

Pangeran ketujuh membawa semua lukisan dan puisi itu. Di tengah jalan ia bertemu  dengan ayahnya nona zhu yang menyapanya.Lukisannya terjatuh dan Tuan zhu membantunya memungutnya. Pangeran ketujuh cepat cepat mengambilnya kembali. Tuan zhu belum curiga ia menanyakan ibunya ,pangeran ketujuh memjawab ibunya di rumah.

bersambung ke episode 7 ya..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sinopsis Vivah
Read More

SINOPSIS Film Vivah ANTV (2006)

SINOPSIS Film India Vivah – Vivah ANTV merupakan film Bollywood lawas yang ditayangkan pada tanggal 10 November 2006, diproduksi…