Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

4 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Di kediaman ratu.Istana qingning. Pelayannya menghiburnya,dia bilang mungkin kaisar marah hanya sebentar. Dia mungkin berubah pikiran nanti.Ratu terlihat sedih. Hal besar terjadi. Bagaimana mungkin kaisar mengubah pikirannya dengan mudah.Pelayannya menambahkan,pada waktu itu kalau saja PM liu tidak sakit dia pasti bisa tahu ini rencana liche.ratu terlihat mau marah. Pelayannya minta maaf dia bilang lagi,merekasangat licik.Tidak ada yang tahu rencana itu.Ratumemberitahu,itu semua karena dia ingin cepat berhasil jadi ratu diperdaya mereka.Ratu merasa menyakiti putranya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Pangeran ketujuh ke sana untuk memastikan pada ratu apa benar liheng diasingkan ke perbatasan? Dia tumbuh bersama liheng. Dia yakin liheng bukan tipe orang yang menjebak orang lain pasti ada kesalahpahaman. Lyu’er minta ratu membuktikan jika liheng tidak bersalah. Hal seperti itu liheng tidak mungkin melakukannya. Ratu berkata ia punya ide, lyu ‘er tak perlu mengkhawatirkannya. Ratu akan memberitahunya nanti.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Ratu lalu menyuruh pelayannya mengundang kaisar makan malam ke istana Qingning. Pelayannya tanya apa ratu punya ide?  Ratu menjawab, Ide? Semua itu disebabkan olehnya dosa itu dia akan menanggungnya. Pelayannya yang cemas mohon ratu tidak melakukan itu. Kenapa tidak? Kalau itu bisa melindungi putraku aku akan melakukan apa saja.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Kembali ke liche yang ingin melihat tempat tinggal chang le. Lalu changle menunujukkan rumahnya.liche menemukan gambar teleskop,ia berterima kasih jika changle tidak mencurinya maka tidak terjadi apa apa.Changle pikir mudah bagi liche tapi baginya ia kehilangan banyak, ia miliknya sekarangbahkan teleskopnya juga. Liche menyentuh sebuah jebakan yang mengeluarkan anak panah. Changle minta ia tak menyentuh barang barang di kamarnya karena banyak jebakannya.liche berterima kasih ia tak membunuhnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Liche ingin memanggil changle istriku mulai hari ini.Liche tanya apa dia ingat saat mereka bertemu pertama kali. Dia ingin mengikat liche ke gunung untuk menjadi suaminya. Changle tertawa ,benarkah? Changle tidak bisa menyangkalnya. Liche ingat saat dia mengatakan siapa dirinya pertama kali.Liche pikir dia harus mengikuti changle untuk melihat tempat dimana ia tidur,pukulan yang ia gunakan,kata yang ia tulis,dan rumah yang iatinggali,semua itu bagian dari dirinya. Changle tanya mengapa? Karena dia adalah istrinya.liche tidak hanya ingin memilikinya saat ini dan masa depan. Dia juga ingin tahu masa lalunya. Liche ingin memiliki semua tentangnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Changle tanya dari mana ia belajar semua itu? Changle rasa liche sangat manis. Li che bilang ia punya banyak kata manis.Keduanya saling bercanda. Dan ujung ujungnya liche ngekiss changle.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Kaisar memenuhi undangan ratu ke istana qingning. Ratu bilang ia memasak daging babi kesukaan raja.Ratu mengatakan dia ingat ketika ia baru saja memasuki istana raja sangat suka makan daging babi yang ia masak. Bagaimana waktu berlalu,sudah 20 tahun Heng ‘er sudah dewasa sekarang. Ratu ingat lagi saat Heng ‘er lahir raja memberinya nama Heng berharap dia bisa menjadi talenta yang kuat.

Raja memotong ucapan ratu  jika dia ingin memintanya memaafkan liheng lebih baik hentikan. Dia menjebak saudaranya raja tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.

Ratu minta maaf mewakili Heng ‘er. Belum selesai bicara selir Huialias Zhu yan tetiba datang ke sana. Zhu ingin mengatakan sesuatu pada raja. Ratu menyela ia dan raja ingin membahas sesuatu yang penting. Ia menyuruh zhu pergi. Raja berkata jika ratu masih ingin membahas liheng ratu tak perlu banyak bicara.

Zhu yan bilang ia bisa membuktikan pangeran kelima tidak bersalah.

“Selir Hui apa maksudmu?.Apa buktinya?”

“ Tadi malam pangeran kelima ada di kamar saya sepanjang malam dan tidak pergi. Jadibagaimana mungkin dia menjebak putra mahkota?”

Ratu tanya apa dia serius?

“Tadi malam pangeran kelima mabuk dan salah masuk ke kamar saya.ketika saya menemukannya dia pingsan. Saya tidak mungkin meninggalkannya begitu saja ,saya pergi ke sisi lain untuk membaca.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Raja marah. “Salah masuk kamar? Istana paling besar dia memilih tempat yang tepat. Aku baru saja pergi dan di salah masuk?”

Ratu menyahut, “Yang mulia tadi malam Heng’er sangat mabuk dan tersesat jadi dia datang ke istana selir Hui itu mungkin.”

Raja tanya sama zhu, “Tadi malam ada orang lain di sana?”

Zhu yan “saya tidak berani bicara takut merusak reputasi  pangeran kelima.jadi tidak ada seorangpun di sana.”

Raja, “Tidak ada”

Ratu, “ Yang mulia karena selir Hui berani mengatakan ini.pasti dia dan heng ‘er tidak melewati batas.”

Raja, “sebagai selir kau membiarkan pri lain menginap sepanjang malam di kamarmu.kau pasti tahu akibatnya.jika kau ingin menyelamatkannya dan sengaja mengatakan ini baik liheng dan kau tidak akan lolos hidup hidup.”

Zhu yan, “Yang saya katakan itu benar. Tidak ada yang terjadi antara pangeran kelima dan saya. Yang mulia mohon buat penialaian yang bijaksana.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Raja marah, “Penilaian yang bijaksana? Kau masih berpikir itu tidak cukup memalukan bagiku?kau ingin semua orang menertawakanku?”

 Raja beralih ke ratu, “ Ratu kau adalah pemimpin harem kekaisaran. Selir hui sudah tidak suci,bagaimana cara menghukumnya putuskan saja.”

“Baik, selamat tinggal yang mulia.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Setelah tinggal berdua saja ratu dan zhu yan alias selir hui.

Ratu : Kau pikir aku tidak tahu mengapa Heng ‘er ke kamarmu?  Heng ‘er selalu sangat disiplin.jika kau tidak merayunya bagaimana dia bisa salah masuk ke kamarmu? Lalu memberi liche kesempatan untuk menjebaknya.

Zhu yan : Yang mulia ratu saya punya permintaan. Sebelum menghukum saya bolehkah saya melihat liheng?

Ratu : Selama aku masih hidup kau tidak akan pernah melihat heng ‘er.

Zhu yan : Saya takut saya tidak bisa melihatnya selamanya. Yang mulia ratu sekarang liheng dibebaskan dari kejahatan itu. Saya berharapanda bisa merawatnya dengan baik dan jangan membuatnya melakukan apa yang tidak disukainya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Ratu terlihat marah.

“Beraninya kau mengajariku. Karena Heng er mencintaimu kau tidak bisa menyalahkanku karena tidak menjagamu.”

Zhu tersenyum. “ saya tidak menyalahkan anda.malah saya ingin berterima kasih karena melahirkan liheng.sehingga saya bisa bertemu orang yang sangat baik dan mengenalnya juga. Sayang dewa tidak mentakdirkan kami. hidup ini saya tidak bisa bersamanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Zhu berlutut. “Saya telah menikah dengan liheng jadi anda adalah ibu mertua saya. Sekarang saya melakukan kejahatan yang tak termaafkan jadi saya tidak bisa melihatnya lagi. Saya di sini untuk berterima kasih.”

“Kau berpikir dengan melakukan ini aku akan memaafkannya.”

“Anda salah paham. Saya datang ke sini hari ini saya tidak berencana keluar hidup hidup.”

“Jangan khawatir aku tidak akan membunuhmu.”

“Aku akan menahanmu di sini agar melakukan lebih banyak untukku.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Di kediaman putri mahkota. Li che dan changle ketahuan nongying jika mereka keluar sepanjang malam. Nongying pamit ingin melanjutkan mengasah pedangnya. “ mengapa ?”tanya changle. Nongying menjawab, “ untuk melindungi diriku.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Meloncat ke tempat li heng dihukum menghadap tembok. Kasim Han datang memberitahunya bahwa kaisar memerintahkan membebaskannya.

“Ayahanda menyuruhku menghadap tembok tujuh hari.  Ini baru dua hari kau pasti salah.”

“Pangeran kelima tidak bersalah. Kaisar menemukan kebenaran.Dia membebaskan anda.”

“Tidak bersalah. Bagaimana dengan zhu yan?”

“Selir Hui dia…”

Tetiba lyu ‘er datang. “ Kakak. Kakak..kabar buruk. Kakak zhu yan dikurung di istana kegelapan oleh ratu.”

“Apa?” liheng bergegas pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 2

Kembali ke kediaman changle.

Nongying : Mungkinkah kau?

Changle: Tidak.

Nongying : Aku belum bertanya mengapa sudah menyangkal. Chang le menuju lemari bajunya.

Nongying : Apa  yang kau lakukan?”

Changle :mencari pakaian aku berkeringat. Ini panas.

Nongying : Kau memerah. Tapi mengapa kau mencari pakaian musim dingin?”

Changle : Aku..

Nongying :Apa?

Changle : Aku hanya dari luar.

Liche berteriak dari luar memanggil changle mengajaknya pindah ke kamarnya dan berkemas seperlunya. Nongying pun mengerti. Bukan cuaca yang panas tapi changle akan pindah. Changle jadi malu. Nongying akan membantunya berkemas dia menyuruhnya mengambil selimut saja. Pakaiannya nanti akan ia kirimkan.

Bersambung keepisode 24..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status