Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

4 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 23

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Fake Princess 23

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Raja memanggil semua pelayan Li heng (jd li heng yg dituduh krn emg satu satunya rivalnya li che) kaisar menanyakan.

“apa pangeran kelima ada di istananya?” pelayan perempuan menjawab, “Yang mulia pangeran kelima masih tidur di kamarnya.”

“Apa maksudnya masih tidur? Apa dia keluar tadi malam?”

“Saya,saya melihat dia keluar tadi malam.”

“Lalu ada yang tahu kapan dia kembali tadi malam?”

Pelayan lelaki menjawab, “saya melihat Pangeran kelima kembali jam lima pagi ini.”

 Sesi tanya jawab sama pelayan selesai.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Raja kembali ke aula istana dengan membawa Li heng.Ratu yang melihat anak kesayangannya jadi tersangka tampak panik. Raja bertanya pada li heng, “Ke mana kau pergi tadi malam? Li heng tampak bingung mungkin nggak tahu harus jawab apa. Raja berteriak, “ Aku bicara padamu !”

Ratu ikut ikutan, “Heng’er katakan yang sebenarnya pada yang mulia.” Kata ratu sabar.

Raja lagi, “Apa kau pikir aku tidak  tahu yang kau lakukan setelah meninggalkan istana Qingning?”

“Ayahanda itu semua salahku tadi malam. Semua dosa ditanggung olehku.” Kata li heng seolah malah mengakui tuduhan ayahnya.

Ratu berteriak, “Heng ‘er apa yang kau katakan?”

Raja menyahut, “ Aku belum mati kau berani menjebak putra mahkota. Aku salah menilaimu.”

Li heng menatap li che sebentar,lalu “Saya tidak melakukannya.”

“Kau mengatakan tidak sekarang.katakan padaku ke mana kau pergi tadi malam.” Paksa raja. Li heng kembali terdiam.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Setelah terdiam li heng mengakui. “ini kesalahanku.” Ratu shock mendengarnya. Lalu raja memerintahkan pengawal membawa pergi li heng untuk merenungi kesalahannya dengan menghadap tembok tujuh hari dan diasingkan ke perbatasan.

Ratu memohon raja untuk memikirkannya lagi dia bilang seseorang pasti sengaja menjebak li heng. Ia minta raja membuat penilaian yang bijaksana tapi raja tak peduli dan meninggalkannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Ratu menangis. Li che,chang le,arrieti melihatnya. Lalu ratu menatap marah pada mereka. Ratu menghampiri arrietti, “ putri ketiga beraninya kau mengkhianatiku.”

“Ratu apa maksud anda? Saya hanya mengatakan yang sebenarnya pada kaisar.”

“Kau menyakiti Heng ‘er.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Ratu melangkah menjauh dari mereka, “ Kalian semua akan membayar mahal untuk ini! Apa kalian melupakan seseorang?”

Li che dan chang le saling memandang. “ Gongsunmo.” Kata li che mengingatnya.

“Benar gongsunmo. Apa kalian ingin tahu di mana dia?”

“Apa artinya di mana dia?”

“Kau cepat pergi ke hutan di selatan kota untuk temukan mayatnya. Terlambat sedikit saja kau tidak akan melihat mayatnya.”perintah ratu

Chang le mengajak li che bergegas pergi diikuti arietti.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Kemudian ratu sendiri tertawa seperti orang gila. Terus menangis sendiri. “ Heng ‘er Heng ‘er ini salahku.” Kata ratu meratapi nasib anaknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Nongying gercep banget. Dia melawan orang orang yang menculik gongsunmo sendirian. Sementara itu li che chang le dan arrietti menyusul dengan berkuda.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Nongying selesai bertarung dan membangunkan gongsunmo dengan menendang pelan kakinya. Dia bilang semua penculiknya sudah mati.Dia menanyakan keadaan gongsunmo.Gongsunmo tampak kesakitan sambil memegangi perutnya.Nongying menyingkap tangan gongsunmo,dia melihat lukanya.Ia pikir itu hanya luka sedikit.Nongying memukul perutnya.Gongsunmo bilang itu menyakitkan. Nongying tersenyum.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Gongsunmo tanya, “apa kau tidak pergi?kenapa kau kembali?”

“Aku akan pergi tapi aku melihat orang bodoh naik ke atas kereta untuk menemukanku kemarin.jadi aku kembali.aku tidak pernah memiliki siapapun. Giok api lilacmu aku belum mendapatkannya.”

“Kau..ketika kau mendapatkannnya apa kau masih ingin pergi?”

“Tergantung kamu.”  Tetiba terdengar suara li che memanggil gongsunmo. Nongying lari sembunyi.Gongsunmo pura pura pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Li che mendekati gongsunmo dan menggoyang goyangkan tubuhnya. Ia juga melihat mayat mayat yang bergelimpangan.

“Gongsunmo kau tidak boleh mati.jika kau mati bagaimana aku menjelaskan pada ayahmu?”li che terlihat shock. Chang le melihat juga mayat mayat itu. Ia mengawasi sekelilingnya dan menemukan nongying. Chang le memberitahu arrietti.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Li che melanjutkan, “ Gongsunmo kita sudah sepakat aku menjadi kaisar.kau menjadi perdana menteriku. Bagaimana bisa kau mati begitu saja? Bagaimana mungkin kau tidak menepati janji? Kau jatuh ke lembah saat berumur delapan tahun. Juga kau dikejar oleh angsa pelayan istana. Aku masih belum memberitahu siapapun. Maksudku apa yang kukatakan. Bangunlah.”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Li che berdiri dan berkata lagi, “Sekarang dia sudah mati mari kita kuburkan dia.”

“Kita tidak membawanya kembali?

“Dia bilang dia mencintai alam.kupikir ini tempat terbaik untuknya.mari kita kuburkan dia.aku akan mencari sekop.”

Gongsunmo tetiba terbangun. “li che apa kau mencoba membunuhku?”

“Gongsunmo tidak mati. Bagaimana dengan nongying?

“Aku di sini.”teriak nongying dari persembunyiannya?

“ Bagaimana keadaanmu? Apa kau sudah selesai?” tanya nongying pada changle.

“Tentu saja.”

Changle pada liche. “ bagaimana kau tahu dia tidak mati?”

“Tentu saja aku tahu. Semua pembunuh ini dibunuh olehnya?”

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Gongsunmo: “Apa yang terjadi?”

Arietti         :Baiklah akan kuberitahu aku ingin melakukansesuatu untuk kakak liche sebelum aku pergi.jadi aku datang pada ratu dan pura pura mendukungnya. Juga memaksa kakak yuyao pergi.

Yuyao: aku belum terlalu jauh dan dihentikan oleh putri ketiga.

Atrietti :  semua yang kau lihat tadi malam direncanankan olehku dan ratu. Tapi dia tidak menyangka diam diam aku membuat rencana dengan putri mahkota untuk mengubah alurnya.”

Nongying : mereka berakting menipu ratu. Aku bertangunhjawab atas keamananmu. Aku tidak percaya kau begitu tidak berguna dan ditipu begitu begitu cepat.

Arrietti : Kali iniratu membuat rencana jahat dan kena batunya. kakak lichekau tak perlu khawatir tidak ada yang akan merampas tahta darimu.

Liche: terima kasih.sayang sekali kita tidak bisa menggulingkan ratu dan akhirnya menuduh liheng.

Arietti :jangan berkecil hati. Liheng adalah putra ratu mereka berada di sisi yang sama. Akhir akhir ini liheng membantuku menyampaikan pesan pada ratutapi aku minta maaf pada kakak yuyao. Aku takut ada mata mata ratu jadi aku tidak memberitahumu dari awal juga harus memaksamu pergi dulu dan membuat kakak sedih.

Yuyao: Tidak masalah. Ini bagus untuk liche.

Liche: Ada satu hal yang masih tidak kumengerti.kenapa kau tidur denganku kemarin?

Yuyao: ini..ini…ini mari kita bicarakan perlahan.

Lalu mereka semua meninggalkan hutan.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

 Di kediaman PM liu.Liu sanse menunggui liusheng yang baru saja sadar. Liu sanse memberitahu ayahnya  changle dan arrietti menjebak li heng dan sekarang ia dihukum untuk merenungi dosa dosanya dan akan diasingkan ke perbatasan. Juga penjara bawah tanah mereka telah dibobol,hingga teman teman changle dan ibunya nongying bebas.Liu sheng kesal ia minta anaknya membelikan dua liang arsenik dia mau meminumnya. Ternyata liusheng mau bunuh diri tapi anaknya melarang.wk wk.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Liu sheng menyuruh anaknya itu mengirim seseorang ke kota Rong untuk menyelidiki apa yang changle dan komplotannya lakukan di sana karena bisa memecahkan ruang zodiaknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Pak tua yang diselamatkan changle kini disembunyikan oleh liche. Dia bangun seperti orang gila dan mencengkeram kerah baju salah satu pelayan li che serta mengatakan jika Duan jin melepaskannya dia akan memberitahu di mana peta harta karunnya. Pak tua ingin memberitahu Duan jin sendiri.Pelayan li che tanya harta karun apa? Pak tua itu tak menjawab lalu pingsan. Pelayan li che pikir pak tua mimpi buruk karena duan jin telah meninggal bertahun tahun lalu.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Putri ketiga akan kembali ke kerajaannya,liche dan changle mengantar kepergiannya.Liche minta maaf padanya karena mereka tidak jadi bertunangan dan ia tak memberitahu itu dari awal jawabannya.li che juga merasa bersalah karena putri ketiga telah banyak membantunya. Arrietti memaafkannya dan ia juga minta maaf pada changle karena saat datang ke sana ia tak mempertimbangkan perasaannya dan terus bersama liche.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Arrietti berterimakasih karena changle sabar dengannya. Pada awalnya arriettiberpikir changlehanyalahputri mahkota yang menikah atas perintah kaisar tidak ada perasaan diantaradia dan liche.Mereka berdua telah mengalami banyak hal bersama.Putri melihat semua hal yang liche lakukan pada chengle lalu putri menyadari liche benar benar menyukainya. Tentang masalah itu ia minta maaf.

Sinopsis Fake Princess Episode 23 Part 1

Changle memaafkannya dan minta ia datang lagi saat ia luang.Arrietti mengiyakan saat nanti changle punya anak. Changle berharap ia menemukan cinta sejatinya.Arrietti minta ia tenang,dia putri ketiga kerajaan malam banyak pria ingin menikahinya. Lalu arrietti minta liche waspada pada liu sheng setelah ia pergi nanti. Arietti pun pamit. Arrietti terlihat sedih dia hanya bisa membantunya sampai di sini.

Bersambung ke part 2..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status