Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

2 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Li heng terbangun dan melihat zhu terkantuk kantuk sambil duduk.Li heng ingin cepat pergi dari sana. Zhu hanya mengangguk. Li heng nanya keadaan kakinya. Zhu bilang baik saja. Lalu  li heng pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Raja dan ratu di penginapan. Pengawal mengatakan li che membawa seorang gadis dan memesan seluruh kamar. Meski gadis itu menentang li che memaksanya masuk kamar.Pemilik penginapan akan maju menghentikannya.tapi dia diperingatkan li che jika dia mengganggu keluarganya akan dibunuh. Raja marah itu konyol.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Raja dan ratu masuk ke kamarnya li che dan melihatnya tidur dengam seorang gadis Li che terbangun dan kaget melihat ayahnya.Dia juga kaget seorang gadis berbaring miring di sampingnya.  li che tak bisa menjelaskan pada ayahnya.Ratu senang dan menuduhnya memperkosa seorang gadis dan mengungkit ia dulu menghukum wang dongjie.Li che membela diri dia tidak melakukannya. Ratu menuduhnya melanggar hukum dan putri ketiga terlibat di dalamnya. Raja juga tak akan bisa menjelaskan pada kaisar kerajaan malam.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Raja marah marah pada liche memerintahkan untuk menahannya.Li che juga diberhentikan jabatannya di MA serta dicabut gelar putra mahkotanya. Li che minta pengampunan ayahnya. Tetiba gadis disamping li che terbangun dan memperlihatkan dirinya.

Dia adalah yuyao alias chang le. Ratu terkejut juga liche. Ratu heran dia tidak pergi ke tabib. Yuayo bilang ia sudah ke tabib dan kembali untuk mengejutkan suaminya lalu menginap di sana. Ratu bertanya tanya di mana putri ketiga.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Putri ketiga muncul dan terlihat atau mungkin pura pura bingung dengan apa yang terjadi. Yuyao tanya apa dia masih ingat sebelum dia tidur. Putri mengingat seorang pria berbaju hitam datang padanya dengan token kakak liche. Dia bilang akan membawanya kemudian putri mengikutinya ke kereta. Ia tidak ingat apa yang terjadi selanjutnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Li che segera mencari token di bajunya tapi tak menemukannya. Yuyao mengatakan saat ia datang ia melihat melalui celah pintu pemilik penginapan memberikanalkohol pada suaminya dan mengambil tokennya. Lalu pria itu pergi dengan tergesa gesa.

Raja berkata,maksud yuyao seseorang sengaja mengambil token putra mahkota dan memikat putri ketiga untuk menjebaknya? Yuyao membenarkan. Dia juga melihat seseorang membawa putri ketiga dan suaminya yang pingsan. Jadi dia membawa putri ketiga tidur di kamar sebelah dan dia di sini.Yuyao pikir ayah mertuanya pagi pagi ke sana untuk melakukan penyelidikan.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Raja bertanya tanya siapa di dunia ini  yang ingin menjebak putra mahkota?  Kemudian menyuruh pengawal menginterograsi  pemilik penginapan.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Ratu sepertinya mulai curiga terhadap putri ketiga dan  yuyao.

Pemilik penginapan pun dihadirkan. Dia mengatakan dia tidak tahu jika liche adalah putra mahkota.Dia juga tak tahu siapa yang memerintahnya.Kasim memberitahu mengetahui tanpa melaporkan ada hukuman mati.Pria itu benar benar tak tahu siapa yang menyuruhnya. Tiap kali bertemu dia harus menutup mata. Dia bahkan tidak tahu yang menyampaikan surat  jika itu anak buahnya yang menyuruhnya. Raja ingin melihat suratnya.

Kasim menyerahkan suratnya. Kasim pikir tulisan tangan diatasnya buram. Pemilik penginapan memohon ampun pada raja. Ia memberirahu masih memiliki orang tua yang menua dan anak anak di rumahnya. Namun bisnisnya lesu jika bukan karena diberi  uang dia tidak akan melakukan itu. Putri ketiga pura pura tanya berapa uang yang ia dapatkan?

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Pemilik penginapan memperlihatkan kantong uang yang diberi ratu. Putri ketiga merasa itu seperti barang dari istana. Ratu membantah,kunjungan putri ketiga yang baru sebentar tapi dia bisa tahu semua itu dari istana. Putri ketiga menyahut dia hanya bilang sepertinya dia tidak mengatakan itu pasti. Ratu terlihat kesal. Lalu putri ketiga memberitahu pria itu jika dia tidak memberi petunjuk yang bermanfaat dia akan dijatuhi hukuman mati.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Pria itu bilang sebelumnya ada bau melati di kantong itu. Putri ketiga pun membaui kantong itu. Dia tahu itu bau parfum yang ia bawa. Ia memberikannya pada setiap harem kekaisaran. Lalu raja memerintahkan menyelidiki setiap orang yang memakai parfum. Tapi arrieti memberi pada setiap harembau yang berbeda. Putri  bertanya pada raja,apa raja ingat siapa yang ia beri sachet itu pada waktu itu? Kasim yang menjawab parfum itu diberikan kepadanya untuk dikirim ke istana qingning ratu.

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Ratu yang sepertinya ketakutan menjelaskan pada arietti sepertinya bau parfum itu biasa biasa saja dan ada di  mana mana di istana.Ratu minta ia berbicara dengan hati hati. Arrietti memotong perkataannya ia bilang parfum kerajaan malam berbeda dari negara Pei. Bagaimana ia bisa salah mengingat?

Sinopsis Fake Princess Episode 22 Part 2

Raja akan pergi ia memerintahkan semua yang hadir di sana tetap di tempatnya dan tidak boleh ada yang pergi. Raja bertanya pada kasim apa dia yakin?kasim menjawab hadiah berharga seperti itu menonjol ke manapun mereka pergi. Ratu menatap arrietti liche dan yuyao tajam kemudian terlihat cemas.

Bersambung ke episode 23..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status