Sinopsis Fake Princess Episode 2

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Sinopsis Fake Princess Episode 2 – Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan untuk melihat daftar lengkap Kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. Yuk dilanjut ceritanya.

Seseorang bernama Tuan Chen Xuanyan,mengganggu di tengah jalannya upacara pernikahan, Dia memprotes bahwa yuyao tidak pantas menikahi pangeran.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

PM liu menatap menantunya, Changle alias Yuyao gadungan jadi gugup dia kira dia ketahuan. Gong Sun Mo kyaknya pengawalnya si Li chengasih kode ke li che. Lalu dia pura pura marah sama Tn Chen.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li che seneng ngelihat yuyao gugup. Juga reaksi PM liu. Kaisar bertanya marah pada permaisuri apa yang terjadi? Yang ditanya ngejawab nggak tahu juga. Li che teriak marah itu omong kosong! Laluentah akan ke mana,Gongsun momenenangkannya. Ia nyuruh li che menahan marah karena di sana banyak orang.

Li che teriak Tn chen yang mengatakan kata kata itu pada putri mahkotanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li che tanya ke PM liu apa dia nggak punya sesuatu untuk dikatakan? PM liu bilang sambil mengiba,Tuan chen kenapa kenapa kamu mengtakan itu pada Yuyaoku. Kamu..kamu harus memberi kamipenjelasan.

Tuan chenngejelasin sejauh yang ia tahu Liu Yuyao memiliki hubungan dengan orang lain dan sekarang ia mencintai orang lain. Putra mahkota tidak bisa menikahi wanita seperti itu.

Chang le dibalik penutup kepalanya,Kau membuatku takut. Aku pikir kamu tahu.

Li che pura pura marah lagi dech,”Kamu…itu omong kosong! Dia adalah putri pertama Perdana Menteri.”sambil nunjuk Tn chen. Beliau Tn chen memohon sama kaisar untuk menilai dengan jelas.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Kaisar yang juga ayahnya li che mengkonfirmasi sama PM liu,Benarkah yang dikatakan Tuan chen?  PM berkata,”Yang mulia Yuyao jarang keluar rumah sejak dia masih muda. Dia tidak memiliki kesempatan untuk menghubungi orang lain. Ini..ini menipu kaisar. Saya tidak berbohong tentang itu.”

Tuan Chen mengusulkan pada kaisar untuk mengecek kesucian Yuyao. Pangeran Li che juga ikut ikutan memohon pada ayahnya untuk memverifikasi kemurnian putri mahkota Yuyao.Chang le diem diem meliriknya sebal.

Kaisar tanya karena itu masalah serius apa tuan chen yakin? Tuan chen begitu yakin bahkan ia rela mempertaruhkan nyawanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Chang le pikir pangeran enggan menikahi nona Liu. Dia bahkan mempertanyakan kesuciannya. Membuatnya mual saja.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Kaisar memerintahkan pelayan untuk mengecek keperawanan Yuyao gadungan. Kita sekarang panggil chang le ,yuyao aja ya. Yuyao seh pede aja. PM liu hampir ambruk saking shocknya. Permaisuri juga khawatir. Li che mah senyum senyum bae.Cuma sebentar ajah yuyao udah balik dengan senyum kemenangan. Horeee. Pelayan yang meriksa dia bilang kalau yuyao masih polos. Li che shock.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Begitu pula Tn Chen. PM liu kayake cari muka di depan kaisar. Dia bilang,”Saya tidak punya masalah atau benci dengan tn chen. Sekarang dia memperlakukan saya seperti itu. Hamba mohon kaisar menilai dengan jelas.”

Kaisar memerintahkan membunuh Tn chen sebagai hukuman.Gong sun mo memohon ampun untuk Tn chen. Dia pikir tn chen hanya mempertimbangkan putra mahkota jika tidak mencurigakan dia tidak akan mempertaruhkan nyawanya. Dia pasti hanya mendengar beberapa gosip. Kalau saja mereka menikah seperti ini orang akan membicarakan ini. Ada baiknya mereka menguji kemurnian putri mahkota hari ini. Menteri yang lain mengusulkan untuk menurunkan  Tn chen menjadi orang biasa demi menunujukkan kebajikan kaisar. Semua pejabat memohon hukuman yang rendah untuk Tn chen.

Li che ngelirik tajam banget ke kakek mertuanya. Akhirnya kaisar memerintahkan menurunkan Tn chen menjadi orang biasa dan dia tidak bisa menjadi pejabat seumur hidupnya. Li che tambah mangkel tuh. PM liu tersenyum menang. Tuan chen masih berteriak jika ada yang salah.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tuan Zhu mungkin salah satu komplotannya pangeran Li che. Kita belum tahu apa yg sebenarnya terjadi kayaknya aja Li che nggak suka sama PM liu.Beliau masuk ke kamarnya setelah dari jamuan minum bersama Tn xie. Dia merasa putri mahkota terlalu berbahaya untuk pangeran. Tn Xie bilang Tapi pernikahan sudah terjadi.Apa dia punya ide? Tn zhu bilang selama mereka tidak menghabiskan malam bersama pernikahan itu belum selesai. Tn xie tak mengerti maksudnya.

Tn zhu nyuruh seseorang keluar. Seorang pria yang mengaku pangeran kelima. Tn xie heran karena ia tahu pangeran kelima bukan itu orangnya. Jadi maksudnya karena orang orang di rumah putra mahkota tidak ada yang mengenali pangeran kelima,maka ia nyuruh pria itu untuk menyamar menjadi pangeran kelima dan mendatangi kamar putri mahkota.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Sementara itu Yuyao palsu lagi duduk dia atas ranjang sendirian di dalam kamar. Masih pakai baju pengantin lengkap. Yuyao ngeluh,ia dudah duduk dua jam,dan kakinya mati rasa. Mulai merenggangkan kaki dan tubuhnya. Ia beranjak dari duduknya dan minum minuman diatas meja saking hausnya.wk wk wk.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yu yao berjalan ke arah pintu dan ia membukanya. Ia dikejutkan oleh nongying. Nong ying bilang. Ia akan pergi sebentar. Yuyao bisa kabur tapi jika pernikahannnya gagal,temannya …nggak akan bebas. Yuyao mengerti. Ia masuk kamar lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao melamun,Aku bisa menikah dengannya tapi malam pertama…terlalu banyak pengorbanan. Yuyao kesal teringat saat di aula tadi mereka yang mengecek keperawanannya. Dan li che yang juga ngotot ingin tahu. Dia melanjutkan,terutama tidur dengan orang yang begitu kejam.membuat mual. Baik. Aku siap. Yuyao ngambil selembar surat dan membacanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Ternyata nongying masih di depan pintu kamar menjaganya agar tidak kabur. Yuyao di dalam sepertinya menyiapkan jebakan untuk Li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tetiba ia dikejutkan suara ketukan pintu. Pangeran kelima Li heng palsu masuk begitu saja. Dia bicara sambil mengeluarkan kayak sapu tangan. Li heng palsu mengaku sepupunya yakni pangeran kelima li heng. Yuyao menutupi wajahnya dengan tangan. Li heng palsu berjalan ke arahnya. Yuyao ngingetin dia untuk nggak bergerak. Tapi li heng palsu makin jalan maju dan menabrak tali pembatas yang dibuat yuyao. Ia tertimpa kayak serbuk putih terjatuh dan pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao dapat ide. Dia menukar pakaian pengantinnya lengakap dengan penutup kepalanya sama pakaian yang dipakai Li heng palsu. Li heng didudukin dengan posisi seakan akan dia sedang minum. Yuyao senang,ia pikir ia menculik cucu Liu sheng. Sekarang ia bisa mengancam balik untuk membiarkan orang orangnya pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao gadungan yang sudah berpakain kayak Li heng menemui PM liu. Betapa kagetnya orang tua itu. Wk wk.

“Apa yang kamu lakukan?”

“Pak tua apa kamu tidak punya sesuatu untuk dikatakan?”

“Aku ingin memberitahumu untuk mengangkat pantatmu dan kembali ke ruang pernikahan. Bukankah kau ingin orang orangmu hidup?”

Yuyao palsu dalam hati.Pak tua ini melihatku dengan pakaian cucunya dia masih sangat mendominasi.Dia pasti mabuk.

“Apakah kau mabuk?Apa yang aku kenakan tidak bisakah kau melihat?”

“Katakan saja. Kalau tidak ada kemudian kembalilah. Jangan berlagak bodoh di depanku!”

“Baiklah aku akan memberitahumu sekarang. Biarkan orang orangku pergi.”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tetiba terdengar teriakan jika pangeran kelima tiba di sana. Benar saja. Pangeran kelima lewat memakai baju yang sama persis dengan yang dipakai yuyao palsu. Yuyao bertanya tanya siapa orang di dalam kamarnya? PM liu nanya,kenapa kaamu memakai pakaian yang sama dengan Hang er? Yuyao pamit mau pergi. Tn liu nyuruh dia tetap di sana. Yuyao ngeloyor begitua saja.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Ratu dan Li heng asli menemuiPutra mahkota Li che. Ratu memberi ucapan selamat.

“Dalam hal senioritas yuyao adalah keponakanku. Kau harus merawatnya. Jika dia diganggu di rumahmu aku tidak akan membiarkanmu pergi dengan mudah.”

“Aku mengerti kekhawtiran anda yang mulia ratu jangan khawatir aku akan merawatnya. Aku tidak akan membiarkan ada kesalahan.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao palsu mengendap endap untuk mengintip mereka. Tapi dia fokus ke li heng. Dia sadar yang di kamar palsu dan yang di sini nyata. Ia membuat rencana.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Pangeran kelima Li heng lagi jalan sendirian. Dia melihat seorang wanita tengah menari nari sambil memainkan lampion yang dibawanya. Li heng sepertinya terpesona. Ia menghampirinya.Tapi wanita itu menghilang. Muncul yuyao palsu yang memukul pundaknya hingga pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tapi muncul sang puteri membuat yuyao panik. Yuyao memukul pundaknya hingga ia pingsan lalu ia membawa keduanya pergi dari sana.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Sementara itu di kamar Tuan zhu dan Tn xie menunggu Li heng palsu dengan gelisah. Tn xhu mengeluh orang itu yang sudah lama pergi dan belum ada berita. Tn xie khawatir sebentar lagi waktu untuk malam pertama dia bingung apa yang harus mereka lakukan. Lalu Tn zhu menyuruh orang orangnya menculik Yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Orang orang suruhanTn zhu ke kamar putri mahkota. Mereka mengira Li heng palsu yang masih berpakain pengantin lengkap sebgai yuyao lalu membawanya pergi ke kamar Tn zhu. Tn zhu dan Tn xie tersenyum senang lalu menyuruh anak buahnya mengirim pesan pada Li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

 Yuyao kembali mengintip di tempat perjamuan.Ia mengawasi PM Liu. “ aku sangat lelah. Seharusnyabtidak ada masalah sekarang. Pak tua masa depan keluarga Liu mu ada di tanganku. Aku akan melihat bagaimana kau memohon padaku.”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tetiba Nongying muncul dan menyeretnya dengan paksa. Dia ngingetin sudah waktunya untuk malam pernikahan. Ia nyuruh Yuyao palsu kembali bersamanya sebelum malam pernikahan.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Tentu saja  Yuyao palsu memberontak.“ Aku harus menemui pak tua itu.”

“ Katakan padaku apa yang kamu butuhkan.”

“Aku menculik Li heng. Pikirkan tentang itu.Aku menculik pangeran kelima.Aku punya hak untuk membicarakan persayaratan sekarang. Kau menculikku dan tidak ada yang akan menemukannya.”

“Benarkah?”

“Benar. Itu juga salahmu.”

“Kau menculik Li heng?kamu pikir aku bodoh.jangan membodohiku.kembali bersamaku.” Yuyao palsu akan melawannya tapi nongying membuatnya tak bisa bergerak. Dan menggendongnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao palsu menyembunyikan Li heng asli dan gadis lampion di dapur. Si gadis sadar duluan ia membangunkan Li heng. Si pangeran riyip riyip gitu dia berusaha melepaskan ikatan mereka tapi tak berhasil.Li heng bertanya tanya kenapa ada di sana.Si gadis menceritakan saat itu ia merasa pusing dan ingin berjalan jalan di luar lalu ia melihatnya pingsan dan mau menyelamatkannya.  Tapi ada orang yang membuatnya pingsan. Ketika ia terbangun mereka sudah terikat.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li heng tanya.” Siapa yang memiliki keberanian begitu besar?dan melakukan ini di rumah pangeran?”

“Jangan pikirkan itu sekarang. Cari tahu bagaimana kita bisa keluar. “

“Bisakah kita lepaskan ini?”

Li heng mengusulkan mereka keluar bersama jika ada yang melihat mereka bisa minta tolong. Si putri tidak setuju. Dia akan malu jika melakukan itu karena mereka diikat bersama. Lalu mereka melihat pisau yang digantung dan mencari cara mengambilnya. Li heng menendang potongan potongan kayu tepat ke pisau di dinding dan membuatnya terjatuh.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Mereka berhasil melepaskan ikatan dan keluar. Gadis itu cepat menarik jarinya saat Li heng tak sengaja menyentuhnya.

“Aku menyesal. Mereka menargetkanku. Aku tidak ingin membawamu ke dalam hal ini.”

“Aku baik baik saja.”

Seorang pelayan wanita memanggil gadis itu. Putri itu pamit pada pangeran kelima. Dia minta Li heng tidak memberitahu siapapun tentang apa yang terjadi malam itu dan tinggal berduaan. Li heng memastikan dia dapat mempercayainya dia nggak akan bilang sepatah katapun sama siapa siapa. Putri pergi Li heng menyayangkan yang belum tahu namanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Chang le panik karena tawanannya memghilang.

“Aku..aku mengikatnya di sini..”

“Omong kosong!”

“Tidak. Seseorang berpura pura menjadi pangeran kelima dan aku menjatuhkannya. Dia jatuh di sini.”

“Jika kamu melarikan diri lag tidak akan semudah itu.”

“Kamu…”

“ini tidak benar kalau mereka sudah pergi. Bagaimana dengan gaun pengantinku?”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Nongying kembali menjaga pintu. Ia melihat pangeran Li che yang mabuk dan kawan kawannya menuju ke kamar. Ia ngasih tahu Yuyao palsu yang jadi galau.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li che tidak peduli berapa banyak ia minum kita harus tetap merayakan ke kamar pengantin. Li che pikir Tn Zhu telah menculik Yuyao dan ia membutuhkan beberapa saksi bahwa Yuyao kabur. Li che mengusir nongying. Dia ngajak teman temannya masuk.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Betapa terkejutnya ia saat melihat Yuyao palsu dengan pakaian yang bagus diatas tempat tidur. Ketiga temannya langsung balik badan dan pergi. Pangeran li che keder nih. “aku putra mahkota. Apakah aku takut dengan gadis kecil ini?”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li che melangkahkan kaki masuk kamar tapi Cuma sampai depan aja i ia terlihat gugup. Dia berdiri membelakangi yuyao palsu di depan pintu. Ia berkata,” Tuan putri tersayang ini pertama kalinya kita. Kamu…aku…kita berdua…gugup.jangan takut.”

“Aku tidak gugup.”jawab yuyao enteng.

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Lucunya Li che terus melangakah ke dalam tapi dai menutupi matanya dengan keempat jari. “Tuan putri tersayang aku akan memberimu waktu untuk terbiasa.jadi hari ini aku…aku akan tidur di luar.”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Li che maju mendekati Yuyao ia hampir saja melewati tali perangkap. Yuyao gadungan segera turun dari tempat tidur.

“Apa yang salah? Kamu sangat perhatian. Aku bersyukur. Bagaimana tentang buka pintu,keluar dan langsung tudur. Tidurlah lebih awal.”Ujar Yuyao.

“Aku akan mengambil bantal.aku tidak bisa tidur tanpanya.”

“Aku akan memgambilnya untukmu.”

Sinopsis Fake Princess Episode 2

Yuyao memberikan bantal itu,ia memberi kode karena li che masih membelakanginya. Yuyao bilang kiri li che ke kanan begitu sebaliknya karena ia masih gugup.

Li che berbalik dan satu kakinya melewati tali pembatas, yuyao panik dan menubruknya hingga ia terjatuh menimpa Li che.wk wk wk.

Bersambung ke episode 3 ya..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like