Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

3 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 1 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che akhirnya menunjukkan kemampuannya bermain pedang. Li heng terlihat tidak suka. Putri ketiga memperhatikan chang le dan li che. Chang le melempar cangkir dan li che menangkap dengan pedangnya. Wuits keren.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li heng mengusulkan akan bergabung dengan li che.Ratu tampak khawatir. Li heng melompat menghunuskan pedang ke arah li che.Li heng semakin lama semakin gesit dan mengerahkan semua kekuatannya untuk menyerang li che. Chang le khawatir dan memperingatkan li che. Permainan jadi menegangkan. Untung li che berhasil menangkis serangan li heng dan mematahkan pedangnya.Potongan pedang menancap ke meja makan kaisar membuatnya terkejut begitu juga ratu.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Zhu sampai berdiri melihatnya.Ratu berteriak. “Li heng.” Ratu menyuruh li heng minta maaf pada kaisar. Li heng pun berlutut. Dia akan ke istana mingjun untuk menghukum diri. Ratu mengusir li heng. Dia keluar dan menatap zhu dan li che bergantian.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Nona Dong memuji pertunjukkan yang luar biasa. Dua pangeran berbakat dan tampan tidak heran raja menyukai mereka.Raja terdiam lalu menanyakan keadaan li che. Li che bilang ia baik baik saja. Mereka tidak serius.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che kembali ke tempat duduknya. Chang le menanyakan keadaannya Li che terseyum dia bilang baik baik saja. Li che mengepalkan tangan dan bertanya tanya dalam hati. Li heng mengerahkan semua kekuatannya dia ingin membunuhnya. Mengapa?

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che menceritakannya pada Gongsunmo,sikap li heng yang aneh saat bermain pedang dengannya di pernikahan kaisar. Dia  jadi serius seakan punya dendam mendalam pada li che.Li che pikir li heng tak seperti itu sebelumnya. Gongsunmo menebak apa karena putri ketiga? mungkin Dia pikir li che mendapat dukungan dari kerajaan malam. Dia jadi tertekan.Gong memperingatkan mereka jangan sampai terlibat konflik dengan Li heng.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che jadi khawatir tentang putri ketiga. Dia ingin menceritakan sesuatu pada Gongsun tapi tak jadi.Li che teringat surat raja kerajaan malam. Raja akan  membantunya menjadi kaisar asal Li che bersedia menikah dengan arrietti.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Di penjara bawah tanah liu sheng menyekap pria setengah baya selama satu dekade. Dia minta air. Liu sheng akan memberinya asal dia mengatakan hal hal yang diinginkannya. Liu sheng tega banget malah menumpahkan airnya. Liu sheng akan membebaskannya asal pria itu memberitahunya sesuatu.Pria itu tidak takut mati bahkan  jika ia bertahan mungkin liu sheng yang mati dulu.Dia juga tahu liu sheng sedang ditekan dari luar.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Liu sheng menyuruh anaknya liu sanse mencambuk pria itu.Juga menyiramnya dengan air cabai.Pria itu memperingatkan liu sheng tak akan bertahan bahkan jika dia membunuhnya. Liu sanse memasukkan suatu bubuk ke dalam mulutnya membuat ia pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li heng pergi ke tempat penyimpanan barang barang untuk menyimpan barang barang kenangannya sama Zhu. Tuan peng melihat barangnya dan mengatakan itu lebih murah dari biaya penyimpanan. Biayanya 30 tael setahun. Li heng akan menyimpannya 100 tahun.Li heng minta lemari terbaik juga dibersihkan secara teratur.lalu li heng membayarnya.Tapi ia tak mau tanda terimanya.itu seperti dia tidak menyimpannya. Tuan pang ingin dia menentukan kodenya agar dia bisa mengambilnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Arietti menemui li che diam diam.

“Kakak liche pernikahan yang mulia sudah berakhir. Kapan kau akan memberitahunya tentang kita?”

“Putri ketiga pernikahan adalah hal penting. Pikirkan tentang itu! Apa kau benar benar ingin menikahiku?”

“Aku sudah banyak memikirkan hal ini.itu janji yang kita buat ketika kita masih kecil.”

“Lihat waktu sudah berlalu tiba tiba kau sudah mau menikah.”

“Makanya kenapa kau tidak menikahiku?Aku beritahu kau. Kali ini aku datang dengan maharku.”

“Hah..apa?”

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Chang le yang sedari tadi memperhatikan mereka pun menghampiri.li che terkejut. “Apa yang kau lakukan di sini?”

“Aku mendengar mahar.”

“Tidak. Tidak ada mahar. Pergilah.pergilah .pergilah.”

“Apa kau menyembunyikan sesuatu?”

“Tidak..tidak..tidak..”

“Kita bicara tentang pernikahan.”kata arrietty.

“Pernikahan siapa?” arrieti mengangguk angguk.

“Aku.Kami mendiskusikan rencana menyelamatkan teman temanmu menggunakan kompetisi seni bela diri untuk mencari suami agar memancing li heng keluar. Selama dia keluar sisanya akan mudah.”

“Benarkah?”

“Benar.kakak li che memikirkan hal ini.”

“Kau sangat baik.”

Chang le sangat senang dan memeluk arrietti. Dia akan pergi mencari kakak qin untuk mendiskusikan tindakan selanjutnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Setelah chang le pergi.

“Putri ketiga cintamu aku menghargainya tapi soal pernikahan…”

“Kakak li che aku tidak ingin jawabannya sekarang. Ketika kau siap aku akan bertanya lagi.”putri pamit.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che  ,chang le, gongsunmo nongnying,arrietti,feiyu rapat bersama. Mereka membahas cara menyelamatkan teman temannya chang le. Mereka mencari cara memancing liu sheng,liu sanse anaknya,li heng keluar dari rumah. Dengan mengadakan pertemuan pernikahannya putri ketiga yang akan diadakan di luar istana agar mereka bebas bertindak. Putri diminta li che mencari alasan agr diijinkan kaisar.Sedang li che akan minta bantuan orang orang di desa bunga persik untuk menjalankan rencana mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che pergi ke desa bunga persik bersama chang le. Sebelumnya li che minta maaf karena berpura pura menjadi Wang An. Dia mengakui dirinya putra mahkota li che juga chang le putri mahkota yuyao.Dan ibunya permaisuri Yujun yang telah membunuh keluarga mereka dalam perang. Jika mereka membencinya li che akan terima.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li che sekarang minta bantuan mereka.Dan mereka pergi awalnya liche kira mereka marah. Tapi mereka datang dengan membawa senjata siap membantunya. Karena permaisuri shen telah meyelamatkan mereka juga li che merawat anak dan ortu mereka, kini mereka siap berkorban.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Putri ketiga minta ijin pada kaisar untuk menyeleksi pria pria  berbakat di negara Pei dalam kompetisi untuk mencari calon suaminya dengan mengadakan pertemuan pernikahan dan dia ingin diadakan di villa gunung yuntuo.Semua keluarga kerajaan dan kerabatnya bisa mengikuti. Putri memberi alasan kenapa harus di luar istana karena karena menurut kerajaan malam mereka harus menyembah dewa dewa di depan gunung. sedang gunung gunung di istana palsu.

Sinopsis Fake Princess Episode 19 Part 2

Li heng sedang mengelap belatinya.(li heng jd sangar coi) pelayan membawakanya sup dari dapur kekaisaran. Pelayan bilang li heng suka belati asli tapi ia belum pernah melihatnya menggunakannya.Li heng menanggapi dulu ia percaya belajar adalah hal yang paling berguna. Sekarang dia sadar tidak semua bisa diselesaikan dengan belajar. Tetiba kasim diluar memberitahu ratu, ibunya datang. Li heng menyembunyikan belatinya di laci meja.

Bersambung ke episode 20..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status