Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

4 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che sendirian di kamarnya. Dia melamun.Di atas meja terhidang banyak makanan. Tetiba chang le berlari masuk. “ Kakak li che aku datang?” li che memawarinya makan. Ini tentang  kecemburuan chang le  pada putri ketiga. Chang le terus saja meledek li che dengan menirukan gaya bicara putri ketiga. Li che minta ia berhenti menirukannya. Dia bilang itu normal saat ia pergi ke beberapa negara dengan ibunya ia bertemu beberapa putri dan mereka hanya berteman.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Chang le terus bertanya berapa banyak teman putri normal yang dia punya? Li che tak menjawab. Ia akan menyuapi chang le.

Gongsunmo pun didatangkan untuk mengetahui berapa banyak negara yang dikunjungi li che dan ibunya serta berapa banyak putri di negara bagian itu yang seusia dengan li che. Gongsunmo menjawab ada 10 negara dan ada 18 putri yang seusia sama li che. Li che ketahuan chang le meremas  tangannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Kakak Qin datang tepat waktu.Dia bilang keluarga Leng benar punya harta karun  milik pejabat korup  shi hongbo dari dinasty sebelumnya.Dia meletakkan petanya di dalam kotak.Chang le heran mengapa tidak menemukannya sendiri?

“Benar. Aku ragu tentang itu. Orang orang datang untuk menemukan peta berbondong bondong tanpa akhir tapi belum ada yang menemukannya.jika itu palsu orang akan kehilangan minat.”

Gongsun pikir itu bisa mengecewakan orang orang yang datang ke sana. Itu bukan temapt yang sederhana. Feiyu menyuruh hati hati kalau lain kali ke sana lagi. Li che pun menyuruh semuanya tidur.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che ngobrol sama gongsun.

“Apa yang terjadi antara kau dan putri mahkota?”

“Kau tidak akan mengerti. Ini semua salahmu.” Gongsunmo tersenyum.

“Sudahlah. Bagaimana dengan penyakitmu?”

“Setelah minum obat tabib xue aku merasa lebih baik.”

“Kita datang ke kota rong. Jika penyakitmu bisa disembuhkan itu akan mengangkat bebanku. Besok kita ke rumah leng dan temukan peta itu.lalu kita bisa bertanya pada Tn pencuri untuk menyelamatkan teman teman chang le. Setelah itu. Liu sheng tidak akan mengancamku.kita tidak perlu takut lagi.Dengan bantuan dari chang le dan nongying kita akan segera mengalahkan Liu sheng.”

“Che er jika kau menjadi kaisar aku kan lega.”

“Kemudian kau akan menjadi perdana menteriku.kau sangat berbakat.sayang jika tidak melayani rakyat. Aku menantikan hari itu.” Gong terdiam dalam hati ia berkata, Aku takut. Aku tidak bisa hidup sampai hari itu.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che ingin memberi kejutan pada chang le di kamarnyatapi kata nongying ia mengunjungi putri ketiga. Li che ke sana dan melihat chang le menyuapi putri ketiga dengan minuman keras. Itu akal akalannya chang le agar arrietty nggak ikut besok.

Nongying memberikan makanan penutup untuk chang le sambil dia bilang dia dan gong akan menemui tabib hari ini. Karena chang le memiliki kakak qin bersamanya dia tidak akan pergi dengannya. Chang le  tidak apa apa. Namun apa yang terjadi antara dia dan gongsunmo? Nongying menyuruh ia makan saja sambil memasukkan makanan ke mulutnya.Chang le pikir gongsunmo menggoda nongying.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Prajurit melaporkan qin Qin pergi dan meninggalkan sebuah surat.Chang le merasa kakak qinnya jadi misterius. Setelah datang ke kota Rong ke mana dia pergi? Haruskah kita mencarinya?

Lupakan.lebih baik kita ke rumah Leng.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Saat tiba di rumah keluarga leng, mereka melihat pintu rumahnya yang lusuh. Apa mereka tidak mencari harta karun? Li che pikir uang bukan apa yang harus dikejar. Mungkin tuan keluarga itu seorang yang menganggap uang sebagai sampah.  Apa dia konyol?tanya chang le membuat li che tertawa.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Mereka memasuki rumah itu dan seseorang mengaku sebagai Tuan leng Yongnian. Li che menyampaikan maksudnya ingin mencari peta harta karun shi hongbo.Tuan itu tidak mengakuinya ada hal semacam itu. Lalu li che mengakui dirinya adalah putra mahkota.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Nongying menyuruh gongsunmo minum obatnya.juga makan permen loquat untuk meredakan batuknya. obatnya tidak akan pahit setelah makan permen.

Gongsunmo tahu rencana nongying. Ia melarangnya mencuri akar giok lilac karena itu harta karun juga itu bukan perbuatan orang terhormat. Gong akan mengawasinya.Nongying cuma tertawa.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che dan chang le dibawa ke sebuah ruangan. Kaki mereka tetiba diborgol. Mereka dikira berpura pura menjadi putra dan putri mahkota dan disuruh tunggal di sana. Li che melihat sebuah lukisan dari 30 tahun lalu,saat itu leng yongnian berusia 40 tahun seharusnya sekarang umurnya 70 tahun dan dia tahu orang itu bukan leng yongnian.

Chang le manawarinya bekerja sama dengan mereka. Dia tahu orang itu sudah mencarinya tapi tidak ketemu.Chang le akan memberinya setengah bagian. Tapi orang itu tidak mengingnkannya. Chang le juga akan membantu keinginannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Pria itu ragu.Chang le mengambil jepit rambutnya dan membuka borgol kakinya. Itu hanya teknik dasar. Chang le keren choi.

Pria itu pun mengaku putranya leng yongnian. Leng zheng xing. Chang le terheran heran dia mengaku sebagai ayahnya. Pria itu memberitahu ayahnya menghilang selama beberapa hari. Dan ada kamar rahasia. Mungkin dia di kamar itu. Hanya ayahnya yang tahu dan kotak harta karun disimpan ayahnya. Chang le bersedia membantu menemukan ayahnya,dia juga harus membantunya temukan kotak itu. Orang itu menolak. Dia hanya ingin uang yang disembunyikannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Nongying menemukan tanaman akar giok lilac. Lalu ia mencabutnya. Tapi sayang ia ketahuan saat membawanya pergi.( ini tanaman kyknya ada di tmptku.bunganya yg merah2 itu klo tengahnya rasanya mns,klo emg sm ya)

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Tabib xue memberitahunya akar lilac memiliki rambut yin dan yang. Rambut yang dapat menyembuhkan hawa dingin. Tapi jika salah menggunakan rambut yin dia bisa membunuh gongsunmo. Nongying hanya ingin membantu tuan itu. Jika tabib bisa memberitahu cara menggunakan akar itu dia akan mengorbankan hidupnya untuknya.Tabib xue minta tanamannya dulu lalu dia akan membantunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che pikir tempat itu unik. Pria itu pikir ayahnya membuatnya di mana mana. Dan minta li che berhenti melihat lihat dan mencari di tempat lain. Chang le bilang biasanya tempat yang paling berbahaya adalah yang paling aman. Jika dia ingin bersembunyi dia akan bersembunyi di tempat yang tidak mungkin.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Li che dan cheng le menghadap pintu yang ditengahnya  berbentuk bulat bergerigi dengan kode kode rahasia. Chang le memperhatikan dan mencoba memutarnya. Pria itu sepertinya berbohong itu hanya dekorasi. Li che tanya kodenya. Pria itu memberitahu ia sudah memutarnya ratusan kali huruf diatasnya adalah desain. Chang le tak percaya.ia mengetuk ngetuknya. Chang le tahu. Biar kulihat apa aku bisa membukanya.

Pria itu ngeyel dia sudah mencobanya ratusan kali itu tidak bekerja. Ia sudah sering memainkannya sejak kecil.Chang le menyuruhnya diam dan melihat saja.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Chang le memutar geriginya sambil menebak sandinya. Tiga logam dua api putar berlawanan dua kali. Air memenuhi kayu,li che putar berlawanan empat kali lalu searah satu setengah kali. Bagilah air api dan bumi putat searah satu kali.Aku memutar berlawanan. Logam kayu dan api kau putar berlawanan tiga kali.lalu aku searah satu kali. Pintunya pun membuka. Selembar lukisan tergantung dan ada lorong yang gelap.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Mereka memasukilorong yang gelap dan di sana terdapat banyak lubang kunci di sebuah pintu. Chang le tahu itu kunci berkat semua arah. Chang le mengambil tiga kunci tapi belum terbuka. Chang le mengerti itu versi yang ditingkatkan dan memasang kuncinya lagi satu persatu.Chou yang pertama xin yang ketiga dan qian yang kedua. Roda roda bergerigi pun berputar dan pintunya terbuka.

Sinopsis Fake Princess Episode 17 Part 2

Mereka melihat ada sebuah penjara berbentuk seperti kurungan dan ada orang terkurung di sana.Pria itu memanggil ayahnya leng yongnian yang terkurung.li che dan chang le mengikutinya. Ayahnya minta sayap ayam panggang dengan garam.Anaknya akan menyuruh koki membuatkannya.

Tabib xue membuat obat untuk gongsunmo.Nongying memperhatikannya. Xue mencampurkan belerang. Nongying menyuruh ia berhenti sambil memegang cawan untuk memasak obat. Tangan Nongying  kepanasan.Ia tersadar tabib sengaja membakar lilac giok api.

Bersambung ke episode 18..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status