Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

3 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Gongsunmo dan Nongying menemui tabib xue si tabib ajaib. Dia memeriksa nadi gong. Dan diketahui hawa dinginnya parah.Gong tanya apa bisa disembuhkan?Tabib xue bilang ia tabib ajaib. Nongying ikut tanya apa dia bisa menyembuhkan gong? Tabib xue mendelik menatap nongying. Dia memanggil anak buahnya yang bernama tong tong.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Seorang anak laki laki membawa uang logam yang ditaruh dalam ekrak. Bocah itu mengocok uangnya.Bocah itu bilang itu kebiasaan Tuannya. Ketika dia tidak bisa memikirkan resep obat dia hanya mendengarkan suara uang. Nongying menggerutu dia bukan tabib tapi hanya peramal. Bocah itu bilang tuannya menyukai uang. Bocah itu menunjukkan tulisan slogan di sekelilingnya.Ada yang tertulis jika kau punya uang dia bisa menghidupkan orang mati. Jika tidak dia akan menutup matanya. Uang sama pentingnya dengan kehidupan.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Tabib xue minta gong membayar uang perawatan sebesar 100 tael. Nongying menyelutuk boleh mendapatkan uang tapi dapatkan dengan cara yang benar.Xue bilang resep obatnya sangat mahal. “ kamu keterlaluan.”

“Resep obatku bernilai satu tael. Tapi memikirkan resepmu akan dikenakan biaya 99 tael.jika kamu pikir itu tidak benar kau bisa mencari orang lain. Gong ngasih selembar uangnya. (kyk 100rbu rupiah)Nongying pikir itu masuk akal karena kliniknay sangat agung. Tabib menulis resep dan minta gong menunggu.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Gong minum obat yang dibuatkan tabib.Sedetik kemudian dia memegangi dadanya dan kesakitan.Tabib memberitahu hawa dinginnya berlari ke panasnya obat dan itu menembus hatinya limfa paru paru dan ginjal.Gongsunmo pun pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Nongying marah marah sama tabib.Ia menarik bajunya. “Katakan apa yang kau lakuakan.”

“Kau orang gila. Itu normal. Dia akan bangun dalam 15 menit.”

“Jika ada yang salah aku akan menghancurkan klinikmu.”

Tabib takut takut akan pergi tapi nongying melarangnya dengan keras dan minta membantunya mengangkat gong.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

 Chang le sampai ke kedai minuman yang dimaksud.Si pemilik kedai ngasih tahu mereka bisa mendapatkan minumannya jika meminum tiga mangkuk minuman di meja dan mengambil kendi minuman di tangannya. Chang le dan arrietty menyombongkan diri dan menghabiskan tiga mangkuk kecil minuman. Li che mengawasi mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Keduanya mulai mabuk.Chang le mengambil kendi minuman duluan di tangan tuan liang si pemilik kedai. Arrietty berusaha merebutnya dan mengklaim dia yang duluan. Mereka pun berebut kendi itu dan chang le menjatuhkannya hingga membuat kendinya pecah dan minumannya tumpah. Li che diberi ganti minuman yang pecah.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Kedua gadis itu berlari untuk tes berikutnya.Mereka menemui seorang wanita tua yang duduk di kursi roda. Melihat kedua gadis itu nyonya itu berkomentar tn liang yang tak bisa melindungi dan menghormati wanita. Li che ingin diberi minumannya. Wanita tua itu memberitahu dia ingin telur burung dan akan membawa mereka ke luar kota dan jika li che mengambil beberapa pohon untuknya dia akan lulus tes.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Gong terkejut saat terbangun. Ia melihat nongying begitu dekat dengan wajahnya.Nong nanyain keadaannya. Gong merasa tidak sakit di manapun. Batuknya pun berhenti. Nongying senang dan berterima kasih pada tabib.

Tabib xue minta dipanggil tabib ajaib. Lalu ia menyuruh nongying mengambilkan air panas. Nongying heran kenapa harus dia.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Tabib xue mengetahui bahwa hawa dingin gongsun telah berlangsung lama. Gong cerita ia mendapatkannya ketika masih kecil.Tabib berkata itu tidak akan jadi masalah besar jika dia tidak menyentuh dingin. Tapi dari dorongan hatinya dia pasti masuk angin.Gong sunmo bilang ia jatuh ke air sebelumnya. Tabib menebak dia diracun sebelum itu.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Gongsunmo menunjukkan bekas luka di tulang belikatnya.Tabib mengatakan racun masih ada di tubuhnya dan dia masuk angin.Tabib menebak dia mempertaruhkan hidupnya.

Gongsun minta tabib tidak menyebutkan soal hawa dingin dan diracuni di depan nongying.Gong pikir ia sudah sembuh dengan minum obat itu. Tabib tertawa, kau pikir obat itu bisa menyembuhkanmu?jangan berharap.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Tabib memberitahu dia harus minum obat itu terus menerus selama tiga tahun dan dia akan tetap mati.Gong protes. Tabib memberitahu betapa seriusnya penyakitnya. Beruntung dia bertemu dengannya jika itu tabib lain dia akanati dalam tiga bulan. Bahkan jika itu dirinya dia hanya bisa memperpanjang hidupnya selama tiga tahun.Gong memelas bisakah ia menyembuhkan penyakitnya? Tabib mengejek gong tak menghargai hidupnya sekarang takut mati. Sebenarnya ada jalan tapi ia pikir tak ada gunanya memberitahunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Tabib memberitahu resep obat yang ia berikan memiliki keajaiban karena kelopak api giok lilac dengan merebus akarnya itu akan menyembuhkan penyakitnya. Tapi dia tak akan menjualnya pada Gong berapapun ia membayarnya.Dia sudah mencari api giok lilac setengah hidupnya dan hanya dapat satu.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Jika gongsunmo ingin akar itu dia bisa memberikannya asal gong mau melakukan sesuatu untuknya.Dia ingin gongsunmo menemukan peta harta karun shi Hongbo yang disembunyikan pria bernama Leng yongnian di kota Rong.Gong tahu shi hongbo pejabat korup dan dia sekaya negara.Dia tak peduli bagaimana caranya dan dia tahu nongying pandai kungdu.

Sinopsis Fake Princess Episode 16 Part 2

Nongying datang membawa air panas. Dia tanya keadaannya gongsunmo. Gongsun mo bilang ia baik baik saja dengan minum obat dia akan cepat pulih. Gongsun memberi kode pada tabib agar mengiyakan perkataannya. Tabib menyuruh gongsun lebih sering mencuci kakinya itu baik untuk keseahatannya.

Bersambung ke episode 17..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status