Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Paman zheng malamnya ke kamar li heng untuk mengembalikan uang pemberian li heng.Paman berkata jika li hengingin mengucapkan terima kasih padanya dia harus membantunya memilih kain untuk membuatkan  gaun istrinya sebagai hadiah ultah istrinyake 70.karena li heng dari keluarga besar dia pasti tahu kain yang bagus.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Akhirnya li heng membelikan kain untuk bibi zheng juga menemani berbelanja paman zheng tapi paman merasa da yang kurang ia pun memberitahu li heng.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Li heng menceritakan pada zhu paman zheng ingin menuliskan nama istrinya di kain itu tapi dia lupa namanya. Zhu terkejut. Selama bertahun tahun dai memanggil istrinya sayang jadi dia lupa nama lengkapnya. Zhu bilang mereka lama menghabiskan waktu bersama jadi lupa nama masing masing. Li heng pikir jika dua orang bahagia bersama tak peduli namanya.

Zhu tanya apa dia pikir zhu akan lupa namanya juga. Li heng tersenyum. Iya . mungkin saat zhu berusia 70.Mungkin li heng yang akan lupa dulu. Zhu ngambek. Li heng memegang tangannya li heng bilang mereka sudah lama kabur saat ultah bibi zheng biarlah mereka menjadi saksi pernikahan mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

 Lalu ia menunjukkan gelang perak yang dibelikannya untuk zhu sebagai hadiah pernikahan mereka. Li heng bilang ia nyesel membuat zhu menderita. Zhu bilang dia bersedia lari bersamanya jadi dia sudah tahu hal hal seperti itu akan terjadi. Dia minta li heng tak mengatakannya atau ingin memandang rendah zhu. Li heng minta maaf dan memeluknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Chang le masih marah pada liche. Dia bersembunyi di tempat rahasianya li che. Li che akan duduk di dekatnya tapi chang le menjauh. Li che takut takut mendekatinya.

“Apa kau marah?”

“Tidak”

“Apa yang kau lakukan sekarang?”

“Itu..karena..aku marah.”

“Mengapa?”

“Pikirkan tentang itu” chang le mendorong li che.

“Aku tidak melakukan kesalahan apapun hari ini. Selain itu bukankah putri ketiga selalu bersamamu?”

“Kau mengkhianati aku.”

“Aku tidak melakukannya.”

“Apa yang kau lakukan ketika kau berusai 6 tahun?”

“6 tahun?”  li che terdiam sebentar. “Sudah terlalu lama. Aku tidak ingat.”

“Tapi putri ketiga mengingatnya dengan jelas. Dia memberitahuku segalanya.”

“Aku…aku berjanji akan menikahinya.itu karena aku terlalu muda. Aku tidak tahu apa apa.dan aku tidak mengenalmu. Itu tidak masuk hitungan.”

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

“Li che bukankah kau mengatakan kau tidak ingat? Kau berbohing padaku.” Kata yuyao manyun.

“Aku..”

“Aku akan tidur. Aku tidur di sini malam ini. Jangan ganggu aku.”kata yuyao judes.

“Baik sayangku.jangan marah oke..Aku terlaluuda untuk mengerti ini. Ini kesalahanku. Harusnya aku tidak membohongiku.” Li che akan memegang pipinya.

“Jangan sentuh aku.” Li che masih sabar. Arrghh li che sabar banget. Chang le marah marah cembokir gitu. Li che ngambil tangannnya chang le lalu membelai pipinya sendiri dengan tangan chang le.  Dan itu mampu membuat yuyao tersenyum. Mau nulis chang le udah kadung yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Nongying masuk ke sana tetiba dan merusak suasana. Chang le langsung nurunin tangannya. Nongying ngasih tahu putri ketiga mencari li che. Dia harus pergi dan melihatnya. Di tengah malam tak seorang pun di rumah bisa tidur. Li che pun pergi. Chang le kesal lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Putri ketiga mencari cari li che. Dia tanya padanya ada masalah apa? Arrietty bilang dia sudah berkeliling ibu kota itu nggak menarik. Sang putri nanyain apa ada tempat menarik lainnya di negara Pei? Li che pun menawarkan pergi ke kota Rong.Ada banyak makanan lezat pemandangannya juga indah. Hanya tiga hari dari ibu kota. Tapi li che bilang ia harus minta ijin dulu pada kaisar. Arrietty setuju dan dia yang akan membujuk kaisar. Chang le keluar dan melihat mereka. Chang le mau iku juga.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Ketiganya memghadap kaisar. Putri ketiga minta izin kaisar agar putri ketiga membawanya ke kota Rong. Kaisar mengijinkan mereka.

Lalu Kaisar mengatakn Li heng ingin bertemu dengan Arrietty. Putri ketiga sepertinya kurang suka dia minta menunggunya sampaiereka kembali.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Zhu yan dengan sopan memberitahu bibi zheng bahwa dia dan li heng akan tinggal di kkta Pingle.Tapi dai merasa mengganggu paman dan bibi zheng. Bibi mengatakan kedatangan mereka memberi warna dalam hidupnya. Lalu zhu tanya siapa nama lengkap bibizheng.Bibi zheng benar benar lupa. Dia telah bersama keluarga zheng feng selama beberapa dekate dan semua orang memanggilnya zheng feng.

Bibi zheng memberitahu besok ultahnya. Suaminya akan menghadiahinya pakaian dan menuliskan namanya. Dia tahu itu dari tetanggannya. Dai minta zhu tak bilang bilang suaminya.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Zhu ngasih tahu li heng suamin istri itu lupa nama si istri. Liheng mengusulkan memberi nama baru buat istrinya. Zhu setuju. Nama paman zheng adalah zheng yuanhuang.Bibi zheng dengan nama keluarga feng.Mereka bisa memanggilnya Fan Feng.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Rombongan li che melewati hutan. Putri ketiga dan li che berkuda sementara chang le dan nongying di dalam kereta kuda. Putri ketiga merasa bosan. Ia mengajak li che balapan kuda. Belum sempat li che mengiyakan,arrietty melecut kuda li che hingga membuatnya meringkik dan berlari. Putri ketiga tertawa senang dan mengejarnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Chang le mengintip dari tirai keretanya. Ia nampak marah. Ia mau pergi juga. Nongying melarangnya karena liu yuyao nggak bisa menunggangi kuda dan juga tidak ada kuda tambahan.Nongying memintanya bertahan sampai mereka tiba di penginapan.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Sesampainya di penginapan mereka disambut seorang lelaki. Li che bilang ingin menyewa kamar tapi orang itu memberitahu hanya tersisa lima kamar. Liche akan menerimanya. Masih ada masalah lagi.  Orang itu bilang tidak banyak makanan yang tersisa.Li che membawa banyak orang dia khawatir makanannya tidak cukup.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Putri ketiga tanya sama lu che apa yang harus mereka lakukan? Sambil tangannya memegang tangan li che. Chang le melihat itu. Dia cemburu. Dia lalu maju dan mengatakan untuk mengandalkan dirinya. Chang le mengajak feiyu pergi tanpa memedulikan li che yang terus memanggilnya. Putri ketiga tanya li che,dia bisa berburu? Aku mengajarinya. Dia berbakat dan dia murid yang cepat.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Gongsun yang melihat mereka bilang pada nongying. “ Wanita yang cemburu itu mengerikan.” Nongying membalas, “Aku tidak cemburu.” Sambil melengos pergi. Wajah gongsun langsung pias.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

Saat tak ada yang melihat putri ketiga memberikan surat dari ayahnya untuk li che. Li che tanya mengapa ia memberinya sangat terlambat? Karena ayahnya berpesan memberinya saat tak ada orang. Ada banyak mata mata di istana.Dia tidak merasa aman.

Kebetulan sekali chang le datang dan melihat li che masih megang suratnya. Chang le jadi curiga nih. Chang le mau melihat surat itu.li che tak memgijinkannya.Li che bilang hanya beberapa masalah politik.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 2

“Aku tidak boleh melihatnya.”

“Aku tidak ingin kamu terlibat politik terlalu banyak. Semakin banyak kau tahu semakin berbahaya untukmu. Biarkan aku menangani hal ini.

“Ini benar benar masalah politik.”

“Benar.”

“Tidak ada gunannya berbohong padaku. Jika aku mengetahuinya kau akan melakukan sesuatu di belakangku aku akan membawamu ke kasino.”

Pemilik penginapan menghentikan pertengakaran kecil mereka. Dia munta mereka untuk menunggu karena dia tidak memiliki cukup anglo untuk memasak banyak makanan. Mengapa ada banyak masalah?tanya chang le. Chang le apa dia punya kayu? Orang itu menjawab itu  banyak sekali. Chang le minta beberapa. Li che tanya apa yang mau dilakukannya? Chang le hanya tersenyum.

Sedari tadi putri ketiga memperhatikan mereka. Ia sepertinya mengawasi chang le. cemburukah? wk wk.

Bersambung ke episode 16..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sinopsis Hamid
Read More

SINOPSIS Film Hamid (2018)

SINOPSIS Film India Hamid – Hamid merupakan film India terbaru yang tayang pada tanggal 14 Desember 2018. Film Bollywood…