Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1 (RECAP), Tayang di MGTV – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Li che terluka. Putri ketiga kerajaaan malam Arrietty meneyelamatkan dan mengobati lukanya. Li che baru tahu setelah ia sadar dan mengingat siapa arrietty. Chang le juga ke sana.Gongsun memperkenalkn chang le sebagai yuyao putri mahkota pada arrietty.

Lalu gongsun meminta maaf pada li che karena rencananya malah membuat li che terluka. Li che pikir dia yang harus minta maaf karena tak meniup peluitnya.

Arrietty heran li che tinggal di luar istana.Li che cerita ratu tak ingin tinggal di istana. Arrietty pikir itu kejam.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Putri ketiga memberikan parfum dengan aroma yang berbeda untuk ratu. Pada kaisar ia memberitahu bahwa kemarin ada yang mencoba membunuh li che dan dia menyelamatkannya kalau tidak ada dia li chemungjin sudah mati..Kaisar akan menyelidiki rkasusitu.Arietty bertanya tanya kenapa li che tinggal di luar istana.Kaisar akan menjawab tapi ratu mendahului.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Ratu mengatakan kaisar ingin melatih li che agar menjadi penguasa Mahkamah Agung. Li che sibuk dengan urusannya di MA tidak muda baginya untuk sering berkunjung. Jadi dia tinggal di dekat MA.

Putri ketiga membalas,tapi itu berbahaya bagi li che. Dibanding kenyamanan,keamanan lebih penting.Di mana li che akan tinggal di sana dia juga tinggal. Dia takut ada bahaya di luar istana.Lalu kaisar mengatakan li che sudah cukup terlatih dan akan mengijinkannya kembali ke istana jingren. Arrietty senang tapi ratu terlihat tak suka.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Chang le bilang permaisuri shen sangat pandai bela diri kenapa li che begitu buruk?Li che menjawab ia nggak suka berkelahi sejak kecil. Chang le pikir itu bukan hanya pertarungan. Pertempurannya dengan Liu sheng akan semakin sulit dan berbahaya. Chang le berharap li che bisa melatih bela dirinya lagi. Jadi dia bisa melindungi dirinya sendiri juga…chang le. Mereka sepakat li che bangun lebih awal dan berlatih kung fu.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Arrietty ke sana dan memberitahu li che kaisar memintanya kembali ke istana itu berkat dirinya juga.Tapi li che bilang dia nggak akan kembali. Li che ngasih tahu selain putra mahkota dia juga penguasa MA. Setiap hari ia menangani masalah MA dan ia merasa nyaman tinggal di luar istana. Juga jika arrietty ingin bermain dengannya akan lebih nyaman di luar istana.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Arrietty bilang mereka belum bertemu selama 10 tahun. Terakhir kaali li che ke kerajaan malam dia masih anak anak. Arrietty tanya masihkah li che ingat janji yang ia buat padanya? Li che terlupa. Karena li che lupa dia akan bertanya lagi besok.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Setelah Arrietty pergi ,chang le tanya apa janji yang li che buat untuknya?li che bilang tak ada.Apa dia nggak percaya padanya?Chang le sepertinya cemburu ia minta li che meninggalkan arrietty sendiri saat membawanya keluar.Li che bilang nggak bisa. Ia ingin tahu apa mereka bisa pergi ke kota Rong.

Lalu chang le tanya mengapa ia tak ingin kembali ke istana jingren.Liche bilang ada banyak aturan di istana. Lebih nyaman tinggal di luar istana. Jika chang le di istana dia nggak akan bahagia. Jadi ini untukku? Tentu saja. Chang le pun malu malu.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Chang le bilang sebenarnya jika li che ingin kembali mereka bisa kembali. Li che menggodanya dengan mengajaknya kembali sekarang.Chang le nggak mau ia ingin tinggal di luar sebantar lagi.Berapa lama itu? Chang le bilang nggak tahu.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

PM liu dan anaknya lagi mencocokkan surat surat li heng dan zhu yan. Mereka tahu dari surat itu kita Tianshui dan kota pingle paling sering disebutkan.PM liu menyuruh anaknya mengirim seseorang untuk memeriksanya. Lalu ia tanya bagaimana persiapan Xiao Baisheng? Anaknya bilang semuanya sudah siap.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Li che lagi berlatih kung fu, chang le mengawasinya. Ternyata ia ingin tahu janji yang dibuat li che sama Arietty. Li che masih lupa sepertinya ia pura pura lupa.  Chang le marah dan meninggalkan li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Di depan kediaman,mereka bertemu putri ketiga. Pelayan sedang memindahkan barang barangnya. Dia bilang akan tinggal bersama li che. Chang le cemburu dech. Dai mau li che menanganinya. Li che bilang pada arrietty dia seorang putri harusnya tinggal di istana.Putri membantah li che putra mahkota juga tinggal di luar istana. Lalu ia minta li che menunjukkan kamarnya.

Chang le marah dan menggigit bahu li che hingga ia kesakitan. Li che bilang putri untuk memikirkannya dia pria yang sudah menikah tidak baik baginya jika ia pindah ke sana. Arrietty setuju untuk mempertimbangkan reputasi li che. Dia akan datang dan tinggal sesekali. Oh ya kedatangan arrietty ini untuk mrnghadiri pernikahan kaisar.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Tetiba pelayan tak senagaja menumpahkn peralatan make up putri ketiga. Dia minta li che menemaninya membeli yang baru. Chang le lagsung sigapmenawarinya pemerah pipi miliknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Chang le ngerjain putri ketiga. Dia mendandaninya dengan menebalkan make upnya dan membuatnya terlihat cupu. Sambil itu cahng le tanya apa yang dijanjikan li che padanya. Putri bilang mereka bertaruh.  li che menang dan berjanji akan menikahinya. Chang le tambah kesal. Nongying masuk dan melihat putri ketiga. Ia diam diam tertawa tapi bilang terlihat bagus.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Li heng merasa kota pingle berbeda dari yang diceritakan. Zhu pikir tak apa apa. Semua orang merasa senang. Tidak ada suara ibu kota.cocok seperti namannya.Semua orang bergembira. Lalu li heng mengajak mencari penginapan.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Mereka bertemu sepasang suami istri yang sudah tua. Mereka memberitahu tidak ada penginapan di sana. Li heng bertanya sopan nyamankah mereka jika dia dan zhu tinggal di rumah mereka beberapa malam. Dia akan memberinya uang. Mereka memperbolehkan Li heng dan zhyu tinggal di rumahnya. Namanya tuana zheng Yuanhang. Mereka menyuruh manggilnya paman dan bibi zheng.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Mereka meminjamkan kamar putranya yang telah tiada. Zhu minta maaf membuat mereka sedih. Paman zheng bilang sudah bertahun tahun sekarang mereka tidak sedih lagi. Liheng memberi mereka uang untuk sewa kamar malam itu tapi mereka menolak. Mereka tak bisa menerimanya bahkan jika mengambilnya mereka terlalu tua untuk menggunakannya.Li heng memaksanya jika ia tak mau uangnya li heng akan malu.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Ratu tak tahu apa yang dipikirkan li che dia lebih suka tinggal di luar istana. Kaisar pikir li che terbiasatinggal di luar istana selama bertahun tahun dan dia bisa tinggal di manapun yang dia mau.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Ratu kemudian membahas putri ketiga kerajaan malam yang belum menikah. Sepertinya dia berniat menjodohkan li heng dengan arrietty. Ratu membujuk kaisar agar menikahkan mereka dengan alasan mempromosikan persahabatan anatara dua negara.

Kaisar pikir itu terserah putri. Sepertinya raja kerajaan malam berniat menikahkan putrinya dengan li che itu yang tersirat dalam suratnya. Kaisar pikir itu adalah persahabatan antara dua negara.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Ratu menjelek jelekkan li che di depan kaisar. Li che keluar dari karakter dan bertindak impulsif karena tinggal  lama di luar istana.Takutnya jika li che dan arrietty menikah akan terjadi konflik. Kaisar membalas Putri ingin tinggal bersama li che dan dia tak tahu harus berkata apa. Selain itu li heng tak melakukan apapun.Ratu bilang akan bicara dengan li heng. Dia berangan angan jika mereka menikah akan menjafi pasangan sempurna.

Sinopsis Fake Princess Episode 15 Part 1

Tetiba Raja menanyakan li heng. Sudah lama mereka tak bertemu. Ratu bilang li heng masuk angin  saat mengunjungi kakeknya jadi ia menyuruhnya beristirahat dulu. Jika dia membaik maka dia akan meliha raja. Kaisar memuiji ratu yang membiarkan li heng mengurus dirinya sendiri.

Bersambung ke episode 15..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like