Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le dan feiyu melihat pintu menuju ruang bawah tanah. Mereka memasukinya. Chang le bertanya tanya apa mereka punya lebih dari satu penjara dan sering memindahkan tahanan ke sana.

Feiyu ingin memastikan sesuatu. Ia memutar sebuah mekanismepenjara bawah tanah yang berbentukbulat dan sebuah perangkap terjatuh dan mengurungnya.  Chang le berhasil mengeluarkannya tetapi mereka ketahuan dan lari.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Di kamar li heng ada dua orang penjaga. Sepertinya mereka menunggu temannya.Li heng nyuruh mereka pergi.Li heng pura pura tidur. Tetiba feiyu dan chang le masuk ke sana.

Penjaga kamar li heng mengira mereka orang suruhannya ratu buat membawa pergi li heng. Chang le membuat keduanya pingsan. Chang le santuy makan jajannya li heng.

Feiyu nyuruh mencari tempat yang sedikit penjaganya di rumah itu agar mereka bisa keluar.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Li heng terbangun saat chang le dan feiyu keluar dari kamarnya. Ia melihat dua orang penjaganya pingsan dan satunya hanya memakai celana pendek.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Putri ketiga kerajaan malam sepertinya akan mengadakan perjalanan ke kerajaan Pei. Dia senang akan bertemu li che. (wah)

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le nyeritain feiyu yang menyentuh mekanisme penjara bawah tanah,mereka ketahuan,kabur dan feiyu terluka.

Li che heran ada penjara bawah tanah. Feiyu bilang ia melihatnya. Itu dibangun dengan zodiak.Feiyu menjelaskan itu adalah sebuah labirin yang tak bisa dipecahkannya. Zodiak merupakan dua belas ruang bawah tanah di setiap ruang bawah tanah terdapat labirin. Jika ingin ke sana harus melintasi seratus jalan yang berbeda. Dan jika salah satunya salah itu akan menyentuh mekanisme.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le pikir mereka bahkan nggak tahu di zodiak mana teman temannya dikurung. Itu terlalu sulit.Ada 1200 jalan.

Sejauh yang feiyu tahu hanya pencuri yang bisa memecahkan labirin itu tapi tidak ada yang tahu di mana keberadaannya. Tapi ia tahu pencuri ada di kota Yong.Jika mereka bisa meyakinkannya Tuan pencuri akan datang dan membantu.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Li che pikir jika tidak ada alasan yang kuat kaisar nggak akan membiarkannya pergi ke kota Yong.Jika mereka bersikeras pergi ke sana Liu sheng pasti curiga. Feiyu bilang mereka harus menunggu kesempatan. Lalu li che akan mengambilkan obat untuk feiyu.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Feiyu tanya dari mana chang le belajar teknik keluarga duan.Ia bilang dari gurunya. Apalagi yang diajarkan gurunya? Ia bilang Teknik tubuh ringan, Teknik Tengah Tanpa bayangan itu hanya tentang mencuri barang dan teknik meniru wajah. Tapi ia pikir masker kulit manusia agak kotor jadi dia tak mempelajarinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Feiyu tampak antusias. Apa gurumu seorang wanita? Namanya Duan Nian’er? Chang le mengiyakan tapi ia tak tahu namanya. Dia memanggilnya guru.Feiyu ingin chang le menunjukkan seperti apa gurunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le menggambar di atas kertas tapi feiyu kecewa dengan hasil gambarnya. Wk wk. Feiyu tanya di mana gurunya sekarang? Chang le bilang gurunya sudah mati. Feiyu tak percaya.lalu di mana ia menguburnya? Dia bilang di kota Qingyu di bawah pohon belalang lima.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Feiyu tak percaya di mana itu.ia belum pernah mendengarnya. Chang le menamakannnya sendiri. Ia dan gurunya tinggal di gunung kelinci. Chang le juga tak tahu dia belum pernah turun gunung. Dia menamakannya acak. Feiyu mengerti jika chang le tak membawanya ke sana ia tak akan menemukan gurunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Li che datang membawakannya obat tapi feiyu tak mau. Ia mengingatkan ia terluka karena li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Salah seorang penjaga di kamar li heng melaporkan pada PM liu.Tuan memerintahkan setelah jam 1.00 pagi seseorang akan datang menculik pangeran kelima biarkan dengan sengaja mereka pura pura tidak bisa bertarung dan membiarkan pangeran kelima pergi.Sebelum jam 1.00 pagi ada seorang pria..mereka pikir temannya.jadi mereka membiarkannya siapa yang tahu dia mengalahkan mereka dengan mudah dan mencuri pakaian salah satu dari mereka.

Saat temannya datang mereka terbaring di tanah dan pangeran kelima telah pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Anak PM liu melaporkan semua tahanan ada di sana, rencananya orang orang mereka pura pura menyelamatkan li heng dan mengirimnya bertemu zhu yan mengikuti keduanya tapi sekarang li heng keluar sendiri dan tak tahu di mana dia. Rencana selanjutnya tak mudah dilakukan. Tapi bukan iti yang dikhawatirkan liu sheng saat ini. Jika li heng melarikan diri itu tak apa apa. Jika dia dibawa pergi oleh dua orang itu akan jadi masalah.Tn xie telah meninggal dua hari lalu. Seseorang datang ke ruang bawah tanah malam ini. Jadi dua hal ini saling berkaitan. Dan mereka mencurigai chang le.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Li che menyuapi chang le buah leci.Li che heran chang le ngeluarin senjatanya. Chang le bilang ia sedang siap siap ke kota Rong. Li che bilang belum pasti akan ke kota Rong. Chang le pikir mereka lakukan dulu,baru dibicarakan nanti. Jadi saat kaisar tahu mereka sudah dalam perjalanan ke kota rong.

Li che pikir ia nggak bisa menyinggung ayahandanya dalam situasi saat itu. Jika mereka gegabah mudah bagi orang lain untuk menyalahkan mereka. Li che minta ia tak khawatir.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Nongying masuk menyampaikan pesan Liu sheng untuk yuyao pulang karena ibunya merindukannya. Li che dan nongying pikir liu sheng mencurigai yuyao alias chang le tapi chang le tak berpikir begitu.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le dengan santainya menghadap Liu sheng. Dia ingin Chang le membuktikan padanya seberapa besar Li che mempercayainya dengan cara chang le harus menemukan cara untuk membunuhnya. Liu sheng memberinya waktu tiga harijika ia tak melakukannya berarti chang le berkhianat maka liu sheng akan membunuh teman temannya dimulai dari shitou, bibi zhang, zhang meng. Chang le tahu liu sheng mencurigainya. PM liu membenarkan.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Liu sheng bersyukur chang le tidak membahas li heng.Itu berarti li heng tudak berada di tangannya.Tampaknya heng ‘er melarikan diri sendiri.Jika cheng le ingin menukar heng er dengan mereka,maka mereka tamat. Lalu PM liu menyuruh anaknya menemukan Li heng. jika tidak bisa menemukannya permainan itu tidak bisa dilanjutkan.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Chang le sepertinya menceritakan permintaan Liu sheng pada Li che. Chang le mengusulkan mereka mengeluarkan berita palsu lalu li che melarikan diri. Gong sung nggak setuju.Nggak mudah membodohi liu sheng. Chang le cemas karena waktunya hanya tiga hari. Li che pikir dia harus memberi kesempatan liu sheng untuk membunuhnya.Chang le nggak setuju. Li che pikir nggak masalah. Dia malah nanyain chang le udah istirahat apa belum. Hadeh. Chang le maksa akan pergi bersamanya. Nongying menekan titik akupunturnya untuk membuatnya tertidur. Nongying pikir ia terlalu peduli pada li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Li che pikir itu sangat sulit. Jika ia tak memberi kesempatan pada Liu sheng untuk membunuhnya teman temannya chang le berada dalam bahaya.Gong sun tak setuju ia melindungi chang le setiap hari bahaya apa yang bisa terjadi? Gongsun tahu dia ingin membantunya tapi dia tak bisa serius. Gongsun usul mereka mengeluarkan berita palsu saja. Ketika si pembunuh datang untuk membunuhnya liche melarikan diri.Liche bilang itu terlalu palsu. Liu sheg pasti tidak akan percaya. Sekarang dia menargetkan chang le.jika dia ingin melindunginya li che harus serius. Li che minta gongsun membuatkan rencana untuknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Tuan Zhu terheran heran PM liu ingin menemuinya bukan ratu. PM liu memberitahu sebenarnya orang yang ingin melihatnya hari ini bukan ratu melainkan dirinya. PM liu ingin memberi hadiah pernikahan untuk putrinya.

Tuan Zhu ingin melihat kotak hadiah yang dibawa Liu sheng tapi ia melarangnya. Liu beralasan karena hadiah itu istimewa ia ingin menyerahkannya secara langsung.

Liu sheng ingin tahu kenapa putrinya tidak ikut dengannya? Tn zhu menjawab putrinya akan menikah. Dia tidak bisa menunjukkan wajahnya sembarangan. PM liu nuyuruh dia melihat hadiahnya apa dia akan senang? Tn zhu membuka kotak itu dan  kosong. Apa maksudmu? Kotak itu kosong. Putrimu tidak ada disini bukan?

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Liu sheng memberitahu pangeran kelima tidak ada di istana. Jika mereka menemukan pangeran kelima maka mereka dapat menemukan zhu yan. Selama bisa menemukan surat mereka tidak sulit menebak keberadaan mereka. Liu sheng membawa kasim yang bersama nona zhu.

Sinopsis Fake Princess Episode 14 Part 1

Liu sheng bilang itu yang pertama. Dan yang kedua liu sheng menyewa seseorang yang dapat menirukan suara seseorang. Dia xiao Baisheng dan sudah lama berada di sisi kaisar. PM liu menyuruhnya menemukan kesempatan untuk baisheng mendengarkan suara li che jika ia tak mau PM Liu akan memberitahu kaisar bahwa nona zhu hilang.

Bersambung ke part 2..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like