Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

4 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Ratu hampir menyobek gambar zhu, li heng mencegahnya. Li heng bilang dia dan zhu telah lama jatuh cinta.Dia hanya akan menikah sama zhu.Juga lari bersamanya.

Ratu marah,dia kan tahu seberapa tinggi harapannya sebagai ibunya padanya? Ratu menyuruhnya tinggal di istana Qinning sampai hari pernikahan tiba. Artinya ia dikurung.

Li heng bilang akan melakukan semua yang ia bisa.Ibunya akan mendengarkan rencananya. Dia dan zhu telah bersumpah jika mereka nggak bisa bersama di kehidupan ini dia akan bunuh diri.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Ratu terlihat marah,liheng ngancem dengan kematian lagi. Li heng mengiyakan terakhir kali dia meninggalkan istana dia pura pura mati,tapi sekarang ibunya bisa menguji kata katanya benar atau salah. Dia tak mau hidup kecuali menikah sama zhu yan.

Ratu memelas,ibunya ini telah bekerja keras membesarkannnya melindunginya dengan hati hati dan sekarang untuk seorang wanita dia mengancamnya dengan kematiannya? Apa li heng masih mempertimbangkan ibunya di dalam hatinya?

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li heng minta maaf. Dia mengerti perkataan ibunya. Dia akan membayarnya kembali di khidupan selanjutnya.Li heng berlutut.

Ratu menangis kecewa ia melahirkan seorang putra yang luar biasa. Ratu bilang ia satu satunya putranya,jika ada yang salah dengannya bagaimana ibunya harus hidup? Lalu ratu bersedia membantunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che sepertinya iba melihat tubuh yuyao setengah tenggelam dalam keadaan terikat.Ia pun mencebur ke kolam mendekatinya.Yuyao bangun melihatnya ia minta li che percaya padanya. Dia benar benar nggak membohonginya.Li che memeluknya.Yuyao meminta li he menyelamatkan teman temannya di benteng gunung yang disandera liu sheng jika dia mati. Li che harus membantu mengeluarkan mereka. Yuyao nggak mau menyeret mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che memegangi wajahnya dia bilang dia nggak akan membiarkan yuyao mati.Lalu li che mengeluarkan belatinya dan memotong rantai yang mengikat kedua tangan yuyao.

Yuyao memperingatkan ada penjaga di luar juga kakeknya taka akan membiarkannya. Li che bertekad ia nggak ingin menjadi putra mahkota. Li che membawa yuyao keluar. I

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Ia mengancam para pengawal akan melukai lehernya sendiri jika mereka menghalangi. Tn xie dan para penjaga mencoba menghalangi.Tn xie bilang dia akan ditangkapa jika melakukan itu.Xie minta ia tidak mempersulitnya.Li che mengingatkan kakeknya bilang bisa menangkap liche,tapi dia tidak akan membiarkannya mati.

Jika xie menghentikannya dia akan mati di sana.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Ratu memohon ayahnya liu sheng untuk membantu cucunya liu heng.Tetapi PM liu tak peduli ia malah menyuruh pengawal memasukkan li heng ke tahanan sampai hari pernikahan.Ratu memohon ayahnya bisa membunuh li heng kalau begitu. PM liu tak mengakui li heng sebagai cucunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che membawa yuyao ke penginapan dan merawatnya. Ia juga memesankan makanan. Tapi di sana hanya punya tiga bakpao dan acar. Begitupun yuyao sudah senang.

Yuyao bilang pasti sulit bagi liche menemaninya makan roti kukus dan acar.Li che bilang akan ada hari hari seperti ini.Yuyao menawarkan dia menemaninya merampok. Li che mengiyakan.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Lalu yuyao…kita panggil chang le saja ya. Chang le tanya apa dia bisa mencuci pakaian dan memasak.Li che menjawab nggak bisa.Chang le tertawa. Li che bilang dia akan belajar. Chang le bilang dia yang skan melakukannya. Li che menggenggam tangan chang le ,dia berterima kasih pada li che.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che berkata,”Aku tidak tahu kenapa ketika aku melihatmu menderita aku tidak peduli pada apapun. Tahta balas dendam aku menempatkan semuanya di belakang. Ketika aku melihatmu menangis,hanya ada satu kata dipikiranku. Tidak peduli berapapun kerasnya aku tidak busa membiarkanmu memderita. Namamu chang le bukan yuyao kan?chang le mengangguk. Itu bagus kamu bukan cucunys liu sheng.Aku akan memanggilmu lele.”

“Tolong jangan.itu menjijikkan.”

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Diam diam feiyu mendengarkan mereka di luar pintu.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

“Apa itu menyakitkan?” Li che ingin melihat luka bekas cambukan chang le.

Feiyu berdehem. Ia nyuruh lu che berhenti.Li che ngeluarin c belatinya,yuyao mencegahnya dia bilang feiyu kakak yang bersumpah dengannya. Dia pihak mereka.

Li che bilang ia menghabiskan banyak uang untuk menyewa mata mata.Feiyu bilang dia di rumah li che untuk memastikan chang le aman.Dia nggak bermaksud menyakiti li che. Dia harus menyembunyikan identitasnya.Feiyu minta maaf.

Li che nggak menyalahkannya. Situasinya memang agak rumit.

Chang le merasa malu karena sedari tadi feiyu memdengarkan percakapan mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Feiyu mengajak mereka pergi karena banyak mata mata jenderal shen. Saat mereka tiba di depan mereka dikeping oleh jenderal shen. Feiyu melawan para prajurit jenderal sheng tapi dia terpojok.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che dan cheng le pun disidang kakeknya li che alias jenderal Shen. Jenderal sheng menyuruh li che minum dengannya. Li che bilang chang le diperlakukan tidak adil dia tidak mengerti kenapa dia tidak melepaskannya?

Kakeknya menceritakan,ketika li che berusia 7 tahun negara bagian  Li memiliki 200.000 pasukan untuk menyerang perbatasan mereka. Kakeknya adalah jenderal pertama dari negara Pei. Negara Pei memiliki pasukan yang cukup.jika dia memiliki 200.000 pasukan dia bisa dengan mudah mengalahkan negara Li tapi ayahnya li che kaisar mendengar kebohongan Zhao Gang dan mencurigai kakeknya berkhianat . Dia tidak memberinya pasukan untuk untuk mencegahnya memberontak.Jenderal lain dari negara Pei tahu mereka tidak bisa menang.Masalah itu terus berlarut larut.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Kakek melanjutkan,saat perang perbatasan telah dekat ibunya shen yujun tidak punya solusi. Dia memimpin pasukan menuju peperangan.Pertama,dia memiliki kekuatan untuk mengusir musuh,kedua dia ingin membuktikan keluarga mereka tidak memberontak.Kaisar meminta ibunya untuk memimpin pasukan li che dijadikan sandera.Walau demikian ayahnya masih tak berani memberinya banyak pasukan. Negara Pei memiliki 400.000 tentara tapi dia hanya diberi 100.000 pasukan. Meskipun musuh akhirnya bisa dikalahkan tetapi ibunya terluka parah dalam perjalanan pulang dia meninggal.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Kakeknya memberitahu ayahnya agar meminta maaf di depan pejabat sipil dan militer tapi dia tak mau.kakeknya memanggilnya kaisar bodoh lalu dia menjadikan kakeknya tahanan rumah selama belasan tahun.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che masih mengingatnya. Zhao gang diturunkan tahun itu setelah beberapa tahun kakeknya baru mengetahui liu sheng dibalik semua itu.Kakeknya ingin li che mempertahankan gelar putra mahkota dan menjadikannya kaisar karena ingin ayahnya minta maaf dan memberitahu dunia bahwa dia salah.itu adalah kesalahannya membunuh permaisuri terbaik dalam sejarah neagra Pei.Li changye berutang pada keluarga shen.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Li che tahu dia punya misi hebat. Dia harus membalas dendam untuk ibunya.Tapi ia ingin kakeknya mengerti apa itu cinta.ketika ibunya meninggal dalam pertempuran hati kakek hancur.

Jika chang le mati hari itu li che akan hancur. Lu che berkutut minta maaf pada kakeknya karena tidak berbakti.Dia akan hidup dan mati bersamanya.

Kakek bilang membantunya menjadi putra mahkota untuk membalas kematian ibunya jika dia keras kepala kakek bisa melakukannya tanpa li che.Kakek bisa mencari cara lain.Apa dia pikir kakeknya tidak berani membunuhnya? Li che telah membuat keputusan.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Jenderal Shen memrintahkan membunuh chang le,siapa yang berani menentangnya akan dibunuh bahkan jika itu li che.

Li che mencoba menghalangi. Chang le menahan tangannya.ada yang ingin dia katakan.lalu chang le menotok perut li che hingga dia nggak bisa bergerak.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Chang le merangkak mendekati jenderal shen.Di depannya ada minuman yang telah diberi racun. Changle bilang dia bersedia mati asal li che dibiarkan pergi.

Jenderal sheng tak menyangka. Tapi ia melanjutkan bahwa besok semua orang akan tahu yuyao mati keracunan saat jalan jalan.

Li che mencoba menghentikan chang le ia rela menukar hidupnya dengan chang le.

Chang le bilang kalau dia hanya seorang pencuri nggak ada gunanya membiarkan putra mahkota mati untuknya.

“Li che kamu teliti dan berpandangan jauh ke depan. Kamu baik pada orang orang. Kamu akan menjadi kaisar yang baik.Semoga rakyat negeri pei dibawah pemerintahanmu hidup dan bekerja dalam kedamaian.dan kepuasan. Tidak ada pencuri dan perampok di dunia.”

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Chang le pun menenggak racun yang diberi jenderal shen.

Sinopsis Fake Princess Episode 13 Part 1

Chang le mendekati li che kemudian pingsan.

Bersambung ke part 2..

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status