Sinopsis Fake Princess Episode 11

6 min read

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Sinopsis Fake Princess Episode 11 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Nongying dan Qin feiyu ngobrol sejenak. Feiyu memberitahu jikali che menguji yuyao. Lalu Qin pura pura mengikat nongying dan minta ia mengingat apa yang dikatakannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Yuyao masih belum mengaku( ya iyalah dia kn chang le). Gong berdebat sama li che. Gongsun mendengar ketrampilan Duan membuka kunci ia ingin tahu apa yuyao bisa membebaskan diri dalam situasi yang mengancam nyawa. Li che awalnya menolak mereka sudah sepakat tidak akan menyakiti yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Yuyao badannya digantung dan dibawahnya ada wajan besar dengan api yang menyala.Yuyao berusaha melepaskan ikatan tangannya tapi belum sempat Feiyu menyelamatkannya. Li che dan Gongsun saling berpandangan.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Pendeta yang kemarin datang lagi menemui kaisar.Dia bilang hanya jika kaisar menikahi seorang gadis yang memiliki elemen air karena elemen kaisar menunjukkan kekeringan ia membutuhkan air untuk keseimbangan. Jika gadis itu memiliki lebih banyak elemen air lebih bermanfaat dan gadis itu lebih baik dilahirkan di bulan Hai tahun Guihai.(q khawatir itu zhuyuankloemgbnrmgkn akal2an liusheng sama anknyabtmisahin li heng smzhu)

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Ternyata pendeta palsu itu suruhannya liu sheng. Setelah dimanfaatkan orang itu dibunuh anaknya yang laki laki ayahnya yuyao asli.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Feiyu disuruh gongsun pura pura menghunuskan pedang di leher yuyao saat ia datang. Ia pikir yuyao akan menunjukkan kekuatan aslinya. Yuyao terkejut namun ia tak melawan balik.lehernya tergores sedikit. Tubuh yuyao oleng liche sigap menangkapnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Feiyu memberitahu yuyao ia mengujinya atas perintah gongsun.Meskipun feiyu menyelamatkan hidupnya,dia masih tak yakin. Tapi yuyao percaya feiyu tak akan menyakitinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Nona zhu mendapat surat dari Li heng. Li heng bilang karena ia bermalam di luar kemarin ia dihukum dilarang keluar rumah. selama satu bulan ia tak bisa melihatnya dan sangat merindukannya.Li heng pikir dia beruntung karena lahir di bulan xu Tahun Guihai dan zhu lahir di bulan Hai tahun Guihai. Setelah li heng lahir sebulan kemudian zhu lahir dan menunggu untuk bertemu.Selama  hidupnya di istana meskipun ibunya selalu menyuruh merebut tahta hidupnya tak oernah lengkap sampai mereka bertemu. mungkin hati li heng seperti kunci menunggunya untuk membuka kunci. Li heng akan meyakinkan ibunya untuk membuat mereka bersatu.

Suratnya panjang banget. Zhu tersenyum setelah baca surat.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li che menemui yuyao di kamarnya. Ia mengobati luka goresan di leher yuyao. Li che bilang yuyao adalah orang baik.Yuyao mesem dikit. li che ingin tidur di sana menemaninya karena khawatir. Yuyao pikir li che ingin mencari kesempatan setelah mau memenggal kepalanya.Lalu yuyao menyuruhnya duduk di kursi sepanjang malam kalau mau menemaninya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Feiyu minum bersama orang yang mencarikannya pekerjaannya sebagai pengawal li che. Feiyu berterima kasih karena orang yang ahli bela diri seperti orang itu telah berbohong demi dia.Orang itu bertanya tanya orang seperti apa yang ingin dilindungi feiyu. Dia bilang mungkin dia tahu ketrampilan Duan. Bapak itu terkejut. Dia bilang setelah bertahun tahun feiyu masih belum menyerah. Feiyu bilang masih ada harapan dia bisa hidup kembali. (siapa yg dimkasd feiyu ya,mgknkh chang le itu yuyao asli)

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li che terkantuk kantuk duduk di kursi menunggui yuyao sepanjang malam.yuyao mah enak tidur pulas. Li che berdiri mendekati yuyao dan hendak menciumnya saat tetiba nongying berteriak dari luar memberitahu kaisar memanggilnyabke istana.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Kaisar melempar sebuah surat di depan li che dan dia mengambilnya lalu membacanya.PM liu pura pura minta maaf pada kaisar karena ia nggak bisa melindungi vas zijin yang diberikan oleh kaisar.

Kaisar mempertanyakan li che sebagai penguasa MA karena vas milik PM Liu dicuri.Li che minta ayahnya memghukumnya.

Kaisar berkata pencuri berpura pura menyerah untuk membuat mereka lengah jadi pencuri memgambil kesempatan itu.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li che dianggap lalai karena pencurian itu. Kaisar mengusulkan Ia dikenai hukuman pukul di pergelangan tangannya

Kaisar minta pendapat PM liu.Pria tua itu bilang kuil budha raksasa di luar kota sedang renovasi dai mengusulkan li che menjadi pengawas di sana,jadi kasus itu terjadi di rumah PM liu hukuman yang diberikan dilakukan seperti perkataan PM liu.Kaisar menyuruh li che berhenti menangani kasus itu dan mengawasi kuil budha.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Ratu membujuk kaisar untuk mengambil selir secepatnya karena banyak hal yang terjadi kaisar tidak tega menemukan gadis itu. Ratu menawarkan diri urusan menemukan gadis itu dia yang akan melakukan. (klo bnr nona zhu nanti apa li heng bkl melawan ayahnya,)

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Rupanya kaisar mengkhawatirkan li che bukan pencurinya.Li che cukup terluka karena yuyun dan hati Kaisar sakit.Dia nggak tahu apa li che bisa mengerti kecemasannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Saat yuyoa bangun nongying ngasih tahu li che telah pergi karena dipanggil ke istana. Itu karena vas zijin liu sheng yang diberikan kaisar dicuri orang. Nongying ngira dia yang melakukannya.Yuyao bilang ia nggak keluar tadi malam. Nongying ngerti orang lain melakukannya atas namanya.

Yuyao nggak perlu memikirkannya.ia tahu siapa orangnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li che rapat sama gengnya. Lagi lagi yuyao dikaitkan kasus pencurian baru baru ini.Tn zhu bilang terakhir kali di gunung saat memanah dengan putra mahkota li che dia menguasai sasaran yang sempurna.Li che menegaskan  kali ini tidak ada hubungannya dengan yuyao.Mereka mempertanyakan liche melakukan itu.Li che bilang itu karena dia ada di kamarnya semalam. Gongsun mengerti kasus itu tidak ada hubungannya dengan yuyao.mungkin liu sheng dalang dibalik kasus itu..Dia ingin kaisar menyalahkan li che.

Li che pikir itu benar,liu sheng telah bergerak dia harus memberitahu kakeknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li che bilang pencuri itu menimbulkan masalah di pikir dia punya firasat buruk akhir akhir ini. Li che akan minta feiyu melindunginya juga nongying.Yuyao pikir nongying saja sudah cukup. Li che bilang hanya jika yuyao aman dia bisa tenang.(li che baik banget ya)

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Yuyao palsu alias chang memulai aksinya untuk membalas PM karena ia bermain dibelakang menggunakan namanya

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Paginya saat PM liu minum tehnya  rasanya keasinan lalu pelayan mengambilkan air minum,saat dia minum airnya juga keasinan.Saat anaknya memeriksa ia bilang terdapat banyak garam di dalam sumur .

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Ketika PM liu akan duduk tiba tiba ia terjatuh karena kursinya amblong. Liu sheng sudah mau marah nih. Wk wk wk.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

PM liu melihat lihat koleksi teko tehnya di rumah tehnya. Awalnya ia terlihat ceria,tapi kecewa saat mengetahui salah satu teko tehnya bolong. Ia memeriksa semua teko tehnya dan ternyata bolong semua. Liu shenh tambah histeris. Wk wk wk.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Di pintu gerbang rumahnya liu sheng dan anaknya melihat vas giok ungunya berubah menjadi karakter huruf cina dan anaknya pikir itu seperti kalimat hinaan. Liu sheng marah ia nyuruh orang menemukan pelakunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Anaknya pikir masih ada satu yang utuh yaitu teko phoenik ungunya karya anumerta master dari dinasti sebelumnya Liu sheng membuka kotaknya dan ia terjungkal ke belakang saking terkejutnya mengetahui teko tehnya telah hancur.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Anaknya bilang akan membelikan lagi yang baru. PM liu nangis ,dia tahu apa tentang teko itu. Liu sheng sudah lama mengoleksi entah mahal atau tak ternilai.Anaknya menunjukkan surat di dalam kotak.

Pencuri itu bilang ia sudah lama berhenti mencuri,liu sheng pura pura kehilangan barang dan mencemarkan nama baiknya.Ia nyuruh liu sheng mengakuinya pada kaisar atau dia akan menjadikannya daging mati.

Liu sheng ngira itu ulahnya oranya li che.meskipun ia bilang pencuri ia memaksanya mengakui liu shenglah yang menyembunyikan vas itu. Selain li che siapa yang bisa melakukan itu?PM liu merasa terancam. Dia nyuruh mereka segera membunuh li che. Ia lalu minta dipanggilkan nongying.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Li heng dan nona zhu sedang jalan jalan.Li heng bilang kunci murei sedang trend di kota pingle.jika zhu ingin membukanya itu akan memberinya banyak pekerjaan. Zhu bilang di kota pingle ada banyak seniman,ahli sastra,pelukis.

Li heng bilang penyair favoritnya ada di kota pingle.zhu ingin mereka ke sana.Tapi li heng khawatir dia nggak bisa.dai tahu kan ibunya mengekangnya.jangankan meninggalkan kota melihat zhu saja sulit.zhu bilang tak apa. Dia bisa pergi ke istana.Ayahnya bilang dipanggil ke perjamuan. Li heng heran ayahnya mengundangnya. Li heng akan meminta ayahnya untuk menikahkan mereka. Jika berhasil dia akan menuruti semua keinginan ibunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Nongying tanya apa yang dilakukan yuyao kemarin hingga liu sheng ingin melihatnya. Yuyao bilang hanya menambahkan garam di teko tehnya dan meletakkan beberapa jebakan di kursi dan meja sehingga teko tehnya hancur.  Nongying takjub mendengarnya.Apa yuyao nggak tahu semua harta karun? Yuyao bilang mereka hanya teko teh harta karun apanya.Nongying bilang liu sheng telah mengumpulkannya selama bertahun tahun. Orang lain nggak berani menyentuhnya. Yuyao rasa ia melakukan hal yang benar.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

PM liu menanyakan yuyao juga penagawal baru li che. Dia menjawab yuyao selalu bersama li che terkadang bermain,menurut nongying pengawal baru li che tak masalah buat mereka.

Lalu nongying memberitahu rute perjalanan li che besok,mereka berangkat pukul 7 pagi hingga 9.pada waktu itu para pengawal akan melindungi li che melewati chengfeng dan penginapan moyun.li che akan beristirahat di penginapan itu mungkin mereka akan tiba pada tengah hari.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Tetiba nongying memberi selamat pada liu sheng karena menemukan ide mencuri vas itu untuk menjebak li che sehingga tidak ada yang bisa memeriksanya.

“Apa aku mengatakan aku melakukannya.Perhatikan dirimu.”

Nongying minta maaf. Lalu liu sheng tanya jika ada orang berbakat lainnya di rumah li che,nongying bilang jika yang dimaksud pencuri ia belum melihatnya tapi jika  benar pencuri itu orang putra mahkota itu berarti mereka saling menyalahkan.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Anaknya datang dan membisiki liu sheng. Nongying disuruh pergi.

Saat keluar nongying melihat dua orang pengawal membawa seorang pria yang memakai tutup kepala. Lalu nongying bersembunyi.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Pria itu dibawa masuk untuk menemui PM liu.lalu penutup wajah dan kepalanay dibuka ternyata Tn xie yang berkhianat pada li che. PM liu kembali menanyakan rute perjalanan li che,dia menjawab sama seperti jawaban nongying.

PM liu menyuruhnya menemukan kesempatan untuk PM liu  membunuh  li che saat li che meninggalkan kota. Dia nggak tahu apa tn xie punya ide yang bisa memancing li che ke tempat yang direncanakan.

Tn xie bilang jika mereka memancing li che ke suatu tempat mungkin terlalu beresiko. Menurutnya setelah li che tiba di kuli budda raksasa mereka bisa mengambil tindakan. Li che berhati hati tidak akan ceroboh.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Tn xie membisiki Liu sheng dan membuat pria tua itu tertawa dan memujinya jenius.

Tn xie akan menunggu PM liu menepati janji memberi posisi pejabat peringkat ketiga.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Nongying menguping pembicaraan Liu sheng dan anaknya. Liu sheng menyuruh anaknya mencari pembunuh yang terampil untuk bersiaga di kuil budda raksasa orang yang paling berani.mereka harus membawa  racun jika gagal mereka harus bunuh diri.entah itu berhasil atau gagal jika mereka mati masing masing keluarga mereka akan diberi seratus keping emas.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Kayaknya chang le nyuri salah satu teko liu sheng. Nongying datang terburu buru dan meminum dari salah satu cangkir  yang disajikan chang le. Nongying ngasih tahu liu sheng mencari seorang pembunuh dengan imbalan seratus keping emas.Para pembunuh bersiaga di kuil budda raksasa. Yuyao pikir liu sheng akan melakukan sesuatu yang besar. Nongying bilang di temoat rahasia mereka membahasnay begitu lama. Mereka pastj punya rencana terperinci untuk membunuh orang.

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Yuyao ingin ngasih tahu li che nongying nyuruh dia nggak panik. Mungkin liu shenh nggak ingin membunuh li che.

“Mereka bersiaga di kuil budda rakasasa mereka mau membunuh siapa lagi.”

“Bukannya kau marah padanya?kau mengeluh bahwa dia menjebak dan mengujimu dan dia tidak mempercayaimu. Mengapa kau khawatir padanya sekarang?”

“Itu berbeda kau tahu itu masalah rumah tangga. Lagipula itu bisa dibicarakan. Tapi kali ini seseorang ingin membunuhnya.”

“Tenang saja jika liu sheng benar benar ingin  membunuh putra mahkota kamu juga tidak bisa memberitahunya.”

Sinopsis Fake Princess Episode 11

Yuyao pikir dia nggak bisa meninggalkan rumah.lalu nyuruh nongying yang memberithu li che.Nongying pikir li che nggak akan percaya padanya. Yuyao nggak peduli ia nyuruh nongying bergegas pergi.

Bersambung ke episode 12

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status