Sinopsis Fake Princess Episode 10

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Sinopsis Fake Princess Episode 10 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk baca cerita berikut ini…

Sinopsis Fake Princess Episode 10
Photo via MGTV

Gongsun menunjukkan senjata lama keluarga Duan teratai temabaga sembilan kelopak pada nongying,membuat wanita itu mengakui dia mewarisi ketrampilan keluarga Duan. Dan dia juga yang mengambil surat putra mahkota.

Dia sekarang  mata mata Liu sheng tapi jika gongsun mau dia bisa bekerja untuknya sehingga menjadi  mata mata ganda agar gongsun lebih nyaman. Gongsun setuju.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Tapi gongsun belum bisa mempercayainya. Dia menunjukkan jika nongying seorang pembunuh dan buronan di wilayah selatan sungai yangtze. Nama aslinya Liu Shuangshuang.  Dia menghilanng pada bulan mei tahun lalu dan di tahun yang sama ia muncul di kantor PM liu sebagai pelayan bernama Nongying.

Nongying memceritakan kisahnya. Dia membunuh semua pejabat korupsi. Berawal dari adiknya yang dibunuh seorang pejabat korup,mereka hanyalah anak petani biasa adiknya suka membaca tapi karena adiknya melawan hakim korupsi dia dibunuh. Nongying lalu belajar kung fu dari seorang guru dan membalas dendam tapi ia membunuh salah satu anteknya liu sheng dan tertangkap.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gongsun menjelaskan jika nongying membantu liu sheng,.dia akan membantu li heng menjadi kaisar. Setelah PM liu mendapat kekuatan akan banyak pejabat korup. Tapi li che berbeda dia mencintai orang orang seolah olah mereka keluarganya.

Nongying bilang dia juga ingin membunuh pejabat korup itu tapi ibunya disandera Liu sheng. Gongsun akan berusaha membantunya dia berharap nongying tidak membantu PM liu lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gongsun bilang tetapi ada satu orang yang tidak bisa diselamatkan.Gongsun tahu jika bukan karena senjata duan nongying hampir tertangkap malam itu. Dan nongying mengakuinya karena ingin melindunginya. Nongying tahu siapa orang yang dimaksud dan akan menyelamatknnya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gongsun memperingatkan jika dia berani keluar dari sana dia akan mengepung tempat itu. Nongying mendekati gongsun dan membuka baju luarnya. Gongsun jadi panik. Sebenarnya nongying hanya ingin menununjukkan bekas luka di bahunya saat menyelamatkan gongsun dulu. Gongsun mengingat saat ia diserang wanita yang ia kira nongying.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Tuan Zhu minta maaf pada Li che. Dia mencurigai yuyao sebagai tersangja utama maka dia membunuhnya untuk li che.

Li che marah mendorongnya dan meninggalkannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Yuyao lagi jalan sendirian,muncul orang orang berpakaian hitam menyerangnya. Yuyao balik melawan tapi seperttinya ia kewalahan dan muncul seseorang menyelamatkannya. Dia adalah saudara Qin salah satu teman bandit yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Mengetahui kedatangan li che,saudara qin terbang dan menghilang. Li che sangat mengkhawatirkan yuyao ia menanyakan keadaannya tapi yuyao yang masih shock belum bisa menjawab

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Li che melihat orang orang yang menyerangnya mati,li che tanya siapa yang membunuh,yuyao gelagapan tak bisa menjawab.

Tetiba muncul nongying bawa pedang dan mengaku dia yang membunuh orang orang itu.Nongying bilang yuyao tak perlu menutupinya, Keluarga Liu dan putra mahkota berselisih,Tn Liu pasti mengirim seseorang untuk melindunginya. Dalam situasi saat itu jika dia tidak bisa seni bela diri yuyao pasti sudaj mati sekarang.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Li che memarahi Tn zhu karena ingin membunuh yuyao,tn zhu beralasan itu demi rencana besar mereka,Li che membantah kakeknya ingin dia menjaga yuyao.Gongsun juga minta maaf itu salahnya.

Li che bilang jika liu yuyao mati saat itu ia tidak bisa menjelaskan pada ayahnya.Tn zhu bilang mereka bisa menjadikan kecelakaan sebagai alasannya. Li che tanya kenapa tn zhu begitu membenci yuyao,Tn zhu menjawab mereka tidak akur dan sekarang situasinay tegang yuyao mencurigakan dan jika dai hidup dia bisa menjadi halangan.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Li che menyebut Tn zhu kejam sebagai pejabat tinggi,tn zhu membalas jika nanti demi tahta ia harus membunuh li heng mampukah li che melakukannya,Ia tahu li che tak mampu membunuh orang,li che balik tanya jika ia menjadi kaisar dan ada orang yang tak mematuhinya haruskah li che kejam pada mereka?

Li che awalnya ingin memberhentikan Tn zhu tapi gongsun membelanya tn zhu telah lama bekerja untuk mereka, lagi pula yuyao tidak terluka, li che pun memberinya kesempatan lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gongsun mengolok olok li che demi wanita dia melupakan hampir menghukum Tn zhu. Jika li che memghukum Tn zhu terlalu keras,pejabat lain tidak akan setuju.Li che bilang ia terlalu impulsif.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Nongying masuk dan memberitahu li che dia mata mata liu sheng juga mencuri suratnya. Li che tanya apa yuyao tahu? Nongying berbohong yuyao tak tahu dan itu diatur liu sheng. Yuyao juga baru tahu nongying ahli seni bela diri.lagi pula yuyao tidak peduli pada perseteruan dua keluarga.

Nongying bilang yuyao mencintainya dengan sepenih hati, Li che senang mendengarnya .jika dai tahu suami dan keluarganya berseteru dia tidak akan bisa menerimanya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Nongying memberitahu li che jika ibunya ditangkap liu sheng karena itu ia bekerja untuknya. Sekarang ia bisa menjadi mata mata ganda untuk liu sheng dan mengirim pesan palsu padanya tapi syaratnyaliu sheng tidak boleh mengetahuinya atau ibunya akan mati.Li che tanya mengapa ia membantunya? Nongying bilang ia bisa membedakan yang baik dan buruk. Lalu li che minta ia memberitahunya lebih dulu pesan  yang ia kirim untuk liu sheng. Li che juga akan membantu membebaskan ibunya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Lalu li che menanyakan siapa pemilik senjata teratai sembilan kelopak,nongying minta maaf ia tak bisa memberitahunya sekarang dan menjanjikan orang itu tidak bisa melawannya. Karena nongying sudah memberitahu segalanya ia berharap mereka mempercayainya. Li che mnegingatkan tugasnya sekaranga adalah mengurus yuyao.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Sepeninggal nongying sepertinya gongsun masih tak percaya ia yanh menghabisi orang orang yang menyerang yuyao di gunung.  Li che percaya nongying mungkin kemampuan terbangnya bagus. Gongsun minta ia berhati hati karena keluarga Duan selalu membuatnya khawatir.

Li che bilang seluruh klan duan dibunuh atas perintah ayahnya. Seharusnya keluarga Duan tidak memiliki keturunan lagi. Sejauh yang gongsun tahu,gengyu,ibunya yuyao punya hubungan pribadi dengan Duan Nian er saudari perempuan Duan jin. Li che heran gonsun masih mencurigai yuyao ia percaya yuyao tak akan menyakitinya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gongsun menyimpulkan ada kemungkinan lain. Yuyao yang menyelamatkan nongying saat li che datang ia pura pura tak terjadi apapun. Li che pikir itu tak mungkin. Gongsun bilang itu serangan panjang.jika benar itu mengerikan.

Lalu li che sepakat mencari tahu asal gongsun tak menyakiti yuyao. Gong sun setuju tapi masalahnya li che tak ahli bela diri yuyao punya nongying.Gongsun akan mencarikan pengawal untuknya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Yuyao pikir Liu sheng yang ingin membunuhnya.Tak mungkin li che juga dai yang menyelamatkan hidupnya.Nongying bilang itu Tn zhu.Yuyao mengerti sekarang dia mengajak liche pergi saat berburu dengannnya.yuyao bersyukur bukan liche.

Nongying bilang berita perampokan sebelumnya telah menyebar,mereka mencurigai yuyao.mungkin mereka takut yuyao akan melakukan sesuatu pada liche. Nongying minta ia tak kkawatir,li ceh akan mencintainya lebih besar lagi.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Li che bersama gongsun menemui seseorang yang akan menjadi pengawalnya. Seorang ahli bela diri dan hanya memikirkan uang. Dia adalah saudara Qin.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Nongying memberitahu li che punya pengawal baru yang ahli bela diri.li che pasti mengejar salah satu diantara mereka.

Mereka  pergi ke rumah liche dan mengetahui itu saudara qin.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Yuyao tenang tenang saja. Ia minta nongying tak khawatir karena saudara Qin akan membantu mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Yuyao mengendap endap saat mau menemui saudara qin.Yuyao tanya mengapa qin di sana,qin balik tanya mengapa ia menjadi putri mahkota,Yuyao memberitahu liu sheng menangkap teman teman mereka lalu yuyao menceritakan semuanya.

Qin menceritakan dia ke markas tidak menemukan siapapun lalu dia mendengar pencuri di ibu kota yang tidak bisa ditangakap MA,dia ke gunung dan melihatnya bersama li che,dia mengikuti orang yang akan membunuhnya dan menyelamatkannya.

Qin akan melindunginya dan menunggu waktu yang tepat memyelamatkan teman teman mereka.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Kaisar memarahi semua tabib di istana karena tidak ada yang bisa menyembuhkan sakit kepala ratu. Lalu didatangkan seorang pendeta.Dai bilang penyebab sakit kepala ratu adalah karena kucing hitam dikubur di halaman. Seorang pelayan mengakui ia yang melakukannya. Ia pun dimarahi dan dberi hukuman lima puluh kali pukulan dan minta maaf 3 kali pada kucing itu.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Ratu minta pendeta meramal nasibnya.ia bilang ratu akan baik baik saja tapi kaisar dalam bahaya besar. Untuk mencari solusinya pendeta harus bertapa dulu.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Nongying memberi makan ikan ikan di kolam saat li che dan gongsun ke sana.Li che ingin mengajak yuyao makan di restoran. Nongying bilang yuyao kembali tidur.Dan mereka baru saj makan di restoran ningyue,nanxin,dan huisheng. Li che minta membujuknya di restoran baru ada bola beras ketan delapan harta  dia pasti akan pergi.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Mereka makan di restoran.  Kayaknya ini rencana gongsun.li che menyuapi yuyao bola beras ketan,yuyao tahu dia mengujinya maka dia akan mengikuti permainannya.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Gong sun pura pura pamit membeli minuman dan mengajak nongying.Di perjalanan nongying merasa ada yang mengikuti mereka. Ia nyuruh gongsun sembunyi dia akan mengalihkan perhatian si penguntit. Nongying pun bertarunh dengan si penguntit.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Sementara di restoran yuyao didatangi orang orang berpakaian serba hitam.yuyao akan mengajak li che pergi tapi saat ia berdiri ia merasa tubuhnya lemah dan pingsan.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Yuyao disandera salah satu penyerangnya dan diinterograsi.Dia akan dilepaskan jika menjawab beberapa pertanyaannya.

“Apa kau keturunan keluarga Duan?”

“Nama belakangku adalah Liu mengapa kau tidak mengirim seseorang untuk memeriksanya.Apa itu sebuah pertanyaan?”

“Jadi apa hubunganmu dengan tuan Duan?”

“Aku tidak tahu siapa tuan Duan.”

“Dari siapa kau belajar kungfu?”

“Apa aku bisa kungfu? Namaku liu yuyao.mungkin kau salah oorang.mengapa kau tidak memanggil seseorang untuk bertanya pada bosmu?”

“Maaf”

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Orang itu keluar dan melapor pada li che dan gongsun yang sedari tadi menguping.Gongsunnyuruhdia untuk terus bertanya karena nongying terjebak dengan feiyu sekarang.

Sinopsis Fake Princess Episode 10

Nongying terbang. Dia pinter banget ya terbang.Nongying tanpa senjata melawan fiyeu yang bawa pedang. Lalu feiyu melepas cadarnya dan itu adalah saudar Qin nya yuyao.Nongying terkejut.

Bersambung ke episode 11

All images credit and content copyright : MGTV / Mango TV, iQIYI

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like