Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

2 min read

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ETERNAL LOVE OF DREAM Episode 5 (Cinta Abadi Seindah Mimpi) || Ji Heng mencari Min Su di gua dan menemukan bahwa Min Su diserang oleh nyamuk merah. Ji Heng bergabung dengan Min Su, dan Min Su pingsan karena membantu Ji Heng.

Meng Hao muncul dan membakar habis nyamuk-nyamuk itu. Tapi dia terluka. Ji Heng bertanya pada Meng Hao mengapa dia menyelamatkannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia seperti ibunya, dan berpikir dia memiliki skala naga padanya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Meng Hao mengungkapkan dia menyelamatkan Ji Heng ketika dia diserang oleh monster api, dan dia memberinya skala naga. Dia bertanya kepadanya siapa dia, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah ayahnya.

 Ji Heng tidak percaya karena tidak ada yang mengatakan ini sebelumnya. Zhong Hao mengungkapkan bahwa ibunya melarikan diri dari Raja Setan Api bersamanya, dan dia dilahirkan. Ji Heng menangis untuk menerima kebenaran.

Dong Hua muncul dan mengobati Meng Hao. Meng Hao memberi tahu Dong Hua bahwa Ji Heng adalah putrinya, dan Dong Hua mengetahui Meng Hao tetap di sana untuk Ji Heng.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Ji Heng menangis dan mengungkapkan Meng Hao terluka karena menyelamatkannya. Dia pikir Dong Hua memiliki cara untuk menyelamatkan Meng Hao, tetapi Dong Hua mengatakan bahwa sudah terlambat.

Meng Hao memberi tahu Dong Hua bahwa Ji Heng diracun dengan racun air musim gugur, dan memintanya untuk menjaganya tetap aman. Dong Hua setuju untuk itu.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Feng Jiu bergegas dalam pelukan Si Ming, dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengandung bayi Dong Hua. Si Ming memberi tahu Feng Jiu bahwa dia tertipu, dan memintanya untuk menulis bagaimana dia menjadi rubah.

Dong Hua memperlakukan Ji Heng dan memberitahunya untuk beristirahat karena racunnya belum dihilangkan sepenuhnya. Dia memintanya untuk membantu Min Su dan dia dari Xun Yang, dan mengaku bahwa dia hanya ingin menikahi Min Su.

Dong Hua membawa Min Su ke istana iblis, dan Xun Yang meminta Dong Hua menikahi Ji Heng. Tapi Dong Hua menentangnya karena dia tidak berniat menikah. Xun Yang memberi tahu Dong Hua bahwa dia melakukannya untuk perdamaian setan dan dewa, dan itu keinginan Dong Hua.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Dong Hua memberi tahu Xun Yang untuk mengirim Ji Heng ke istana Taichen tiga bulan kemudian, dan memintanya untuk memaafkan Min Su. Xun Yang setuju untuk itu.

Feng Jiu menangis, dan Chong Lin membuka pesona untuk membiarkannya berjalan. Dia berlari untuk melompat dalam pelukan Dong Hua, dan dia mengetahui bahwa Feng Jiu menipu Chong Lin.

Dong Hua membawa kembali obat-obatan, dan ingin Feng Jiu memasak untuk rubah kecil. Tapi Zhi He mengatakan bahwa Feng Jiu menghilang, dan berpikir dia terkait dengan setan.

Feng Jiu berpikir Zhi Dia berharap dia tidak kembali. Zhi He menawarkan untuk membuat Yu Ru merawat rubah kecil, dan memberitahu Dong Hua untuk berhati-hati dengan rubah karena dia pikir dia adalah setan.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Dong Hua mengenakan batu giok pada Feng Jiu, dan mengungkapkan dia melihat Meng Hao sekarat di depannya. Dia bertanya-tanya mengapa Meng Hao mati demi cinta. Feng Jiu mengatakan bahwa dia tidak bisa mati untuknya karena dia ingin tinggal bersamanya.

Feng Jiu membawa salep mawar ke Dong Hua, dan dia memintanya untuk mengoleskannya. Chong Lin berpikir Dong Hua menyukai rubah saat ia membuat paviliun untuknya.

Zhi He lewat dan berpikir dia membuat banyak hal untuk Dong Hua. Tapi rubah mendapat manfaatnya. Zhi Dia sangat marah untuk pergi.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Si Ming memberikan biji kepada Feng Jiu, dan dia menguburnya di tanah. Dong Hua memberikan ikan yang dia masak untuk Feng Jiu, dan dia senang bahwa dia pandai memasak seperti dia.

Tapi Feng Jiu mengetahui bahwa rasa ikan itu mengerikan. Dia memakan ikan itu karena tidak mengecewakannya, tetapi dia berharap dia melihat bahwa dia tersenyum dengan sedikit keengganan.

Dong Hua memberi tahu Feng Jiu bahwa dia telah mencicipinya, dan berpikir rubah benar-benar memiliki rasa yang berbeda. Jadi dia membawa lebih banyak ikan padanya. Feng Jiu memakan semua ikan, dan mengetahui bahwa dia menjadi botak.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Feng Jiu bermaksud memberi tahu Dong Hua bahwa dia tidak menyukai ikan yang dibuatnya, dan mendengar bahwa Dong Hua memberi tahu Lian Song bahwa Feng Jiu istimewa karena dia menyukai ikan yang dibuatnya.

Feng Jiu memutuskan untuk membiarkan kebohongan putih terus berjalan, bahkan jika bulunya akan rontok.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Zhi He memberi tahu Dong Hua bahwa dia tidak akan melakukan tugas yang dia tanyakan padanya karena dia lebih peduli pada rubah.

Dong Hua memberi tahu Zhi bahwa dia tidak akan berselisih dengan hewan peliharaan, dan berjanji untuk merawatnya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5

Zhi He memberi tahu Feng Jiu bahwa dia hanya hewan peliharaan di benak Dong Hua, dan Chong Lin mengajak Feng Jiu untuk menyambut tamu.

Demikianlah Recap / Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 5.

All images credit and content copyright : Tencent, We TV Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!