Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

4 min read

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ETERNAL LOVE OF DREAM Episode 3 (Cinta Abadi Seindah Mimpi) || Feng Jiu menyelinap ke istana, dan dia hilang ketika Zhi Dia melayani kue Dong Hua. Lian Song mencicipi kue dan melihat Cheng Yu. Dia bertanya padanya apakah dia ingin makan.

Cheng Yu mengangguk. Lian Song menggigit kue dan bermaksud memberinya makan dengan mulutnya. Tapi Si Ming menghalangi mulut Lian Song, dan berpikir ada ilusi.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Lian Song mengatakan bahwa kue itu membawa bibir dan giginya rasa aroma bunga yang tak berduka dengan manisnya madu Zijin. Dia memberitahu Dong Hua untuk mencicipi kue, dan mengungkapkan bau amisnya hilang.

Dong Hua mencicipi kue dan bertanya siapa yang membuatnya. Zhi Dia berbohong bahwa dia membuatnya, dan dia memberikan nama kue tanpa sedih untuk kue.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Feng Jiu senang dan berpikir Dong Hua memiliki pikiran yang sama dengannya. Lian Song melihat ekor Feng Jiu, dan Si Ming memakan ikan untuk mengalihkan perhatian Lian Song.

Baca juga: Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Si Ming berjalan keluar dari istana dan menyuruh Feng Jiu pergi. Zhi He mencatat kepergian Si Ming, dan dia menjelaskan bahwa ada rubah kecil.

Lian Song meminta Si Ming untuk mengeluarkan rubah, dan bermaksud menggunakannya untuk membuat tippet yang halus. Dong Hua mengatakan bahwa hewan abadi di istananya terlatih dengan baik, dan berpikir Lian Song tidak akan begitu nakal jika Kaisar Surgawi memperhatikannya.

Feng Jiu menyadari bahwa Dong Hua menyelamatkannya lagi, dan berpikir dia harus membayar rahmat sampai akhir dunia.

Si Ming menempatkan Feng Jiu di bawah batu, dan dia memuji Lian Song karena mencicipi madu Zijin. Tapi Si Ming menegur Feng Jiu karena begitu ceroboh.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Feng Jiu memberi tahu Si Ming bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat Dong Hua, dan dia tidak punya kamar untuk menginap. Cheng Yu muncul dan mengingatkan Si Ming untuk tidak tertipu oleh Feng Jiu.

Feng Jiu memberi tahu Cheng Yu bahwa dia datang untuk membayar rahmat Dong Hua, dan Cheng Yu memberi tahu Feng Jiu untuk berbagi kepedulian dan beban bagi Dong Hua.

Cheng Yu mengatakan apa yang dikatakan dalam drama itu bahwa seorang pemuda yang anggun berada dalam masalah dan diselamatkan karena kehilangan. Dia memberi tahu Feng Jiu bahwa dia akan mendukungnya jika dia mengunjunginya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Si Ming menghentikan Cheng Yu dan berpikir Feng Jiu berani. Feng Jiu mendorongnya ke samping, dan berpikir Cheng Yu baik padanya. Cheng Yu menyalahkan Si Ming karena menceritakan rahasianya kepada Lian Song.

Feng Jiu mengungkapkan bahwa Lian Song bermaksud menggunakannya untuk membuat rubah. Cheng Yu mengatakan bahwa Lian Song adalah orang yang membuatnya kesal untuk menyinggung perasaannya, jadi dia akan mengambil kesempatan untuk menyinggung perasaannya.

Zhi He bertanya pada Feng Jiu apakah dia membuat kue, dan Feng Jiu mengakui bahwa dia membalikkan kue tersebut sehingga dia menggunakan kue kota kelahirannya untuk menggantikannya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Zhi He meminta Feng Jiu untuk mengajarinya setiap langkah membuat kue, dan Feng Jiu memberitahu Zhi He untuk memilih inti bunga yang dia suka. Zhi He meminta pelayan untuk melayani teh yang disukai Dong Hua.

Chi Wu menyadari bahwa dia tidak menguasai apa pun yang disukai Ji Heng, dan pelayan itu memberi tahu Chi Wu bahwa dapur memasak binatang setan yang direbus.

Dia memintanya untuk memberitahu dapur untuk tidak memasaknya lagi karena dia pikir Ji Heng tidak akan menyukainya. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan memberkati mereka jika dia tidak bisa menikahi Ji Heng. Chi Wu berpikir Ji Heng akan jatuh hati padanya jika dia mengalahkan Dong Hua.

Ji Heng menyebut Min Su dihukum karena menemaninya bermain di hutan. Min Su mengatakan bahwa hukumannya tidak ada artinya jika Ji Heng bisa bahagia. Ji Heng mengungkapkan dia tersenyum karena Min Su tinggal bersamanya, dan meraih tangannya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Ji Heng mengatakan bahwa dia ingin tetap dengan Min Su sambil menyandarkan kepalanya di tangannya. Xun Yang memperhatikan mereka.

Chi Wu meminta Xuan Yue untuk membuat seseorang mengirim surat pertarungan ke sembilan surga. Xuan Yue bermaksud untuk membuat Zi Lan melakukan pekerjaan itu. Chi Wu menentangnya karena dia merasa malu pada saudaranya. Jadi Xuan Yue meninggalkan pekerjaan pada Dou Mu Nenek.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Zhi He membawa kue yang tak bersedih itu ke Dong Hua, dan Dong Hua meminta Lian Song untuk mencicipinya. Lian Song bertanya pada Zhi He mengapa kue kering tidak mengandung dunia tanpa kesedihan. Dia merasakannya dan menyadari bahwa Feng Jiu menipu dia.

Zhi He menyalahkan Feng Jiu karena mempermainkannya, dan Feng Jiu menjelaskan bahwa inti bunga dari kue tanpa rasa berbeda dari satu orang ke orang lain. Zhi He ingin membuat kue yang sama dengan Feng Jiu karena Dong Hua menyukai apa yang dibuat Feng Jiu.

Feng Jiu mengungkapkan hanya akar bunga Yushi berbeda, dan memberitahu Zhi He untuk menggunakan akar raja bunga Yushi di pusat Laut Kelahiran Kembali. Tapi Zhi He ingin mengawasi Feng Jiu memungut bunga itu.

Zhi He menendang Feng Jiu ke dalam air, dan mengatakan padanya untuk mengambil bunga. Dia menikmati teh di atas kapal.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Chong Lin melaporkan ke Dong Hua bahwa Dou Mu mengirimi mereka surat perlawanan Chi Wu. Dong Hua bertanya pada Chong Lin apa hal terpenting untuk daun teh. Chong Lin mengatakan bahwa ini saatnya memetik daun teh.

Feng Jiu berenang sambil terdapat akar dengan mulutnya. Zhi Dia mengambil akar dan pergi dengan perahu. Pembantu itu memberi tahu Zhi He bahwa ikan itu ada di dalam panci, dan Zhi He meminta Feng Jiu untuk mengawasi api untuknya.

Chi Wu bertanya pada Xuan Yue mengapa Dou Mu pergi tanpa pesan, dan Xuan Yue pergi untuk mendapatkan pesan.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Feng Jiu tertidur sambil menonton api, dan bermimpi bahwa Dong Hua menciumnya. Tetapi dia mengetahui bahwa ikan itu dibakar. Jadi dia harus mendapatkan ikan baru dari kolam.

Chi Wu memanggil Xuan Yue dan bertanya kapan dia akan bertarung dengan Dong Hua. Xuan Yue menghibur Chi Wu bahwa temannya adalah seekor ikan, yang bisa melihat Chong Lin.

Feng Jiu mengambil ikan yang dimasak, dan jepit rambutnya jatuh. Dong Hua mengambil ikan dengan jepit rambut, dan berpikir itu tidak buruk. Zhi He kembali dengan jepit rambut, dan dia mencatat bau manis.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Chong Lin memberi tahu Zhi He bahwa Dong Hua ada di dapur, dan dia pikir ikannya menarik Dong Hua. Pelayan itu mengingatkan Zhi He bahwa Feng Jiu akan mengambil penghargaannya.

Zhi He melangkah di dapur dan menyuruh Feng Jiu pergi. Tapi Dong Hua menghentikan Feng Jiu dan bertanya tentang bunga di jepit rambutnya. Dia mengatakan bahwa itu adalah bintang Qingqiu, dan dia mengembalikan jepit rambut padanya.

Feng Jiu senang berbicara dengan Dong Hua, dan dia berteriak.

Xuan Yue membawa surat bahwa Dong Hua tidak punya waktu untuk bertarung karena waktu memetik daun teh. Chi Wu berpikir Dong Hua memperlakukannya seperti orang bodoh.

Chi Wu membawa daun teh dan bertanya pada Dong Hua kapan dia akan bertengkar dengannya. Dong Hua mengungkapkan bahwa ada beberapa bunga yang dia butuhkan untuk ditanam, dan Chi Wu melakukan pekerjaan untuk Dong Hua.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Dong Hua memberi tahu Chi Wu bahwa dia perlu membersihkan lumpur kolam. Si Ming bertanya pada Chong Lin mengapa dia tersenyum, dan Chong Lin mengungkapkan bahwa Chi Wu mengambil tugas karena berkelahi dengan Dong Hua.

Chong Lin khawatir bahwa Chi Wu akan melakukan sesuatu yang buruk jika dia tahu bahwa dia tertipu oleh Dong Hua. Si Ming menghibur Chong Lin bahwa Dong Hua selalu ditemukan setelah dia membodohi orang.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Chi Wu mengambil aprikot, tetapi mereka diambil oleh Feng Jiu. Chi Wu meminta Dong Hua untuk bertarung dengannya sejak dia menyelesaikan semua tugas. Tapi Dong Hua memberi tahu Chi Wu bahwa dia tidak berniat bertarung dengannya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3

Chi Wu menyadari bahwa Dong Hua mempermainkannya, dan bertarung putus asa dengannya. Tapi dia diusir dari istana.

Demikianlah Recap / Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 3.

All images credit and content copyright : Tencent, We TV Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!