Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

3 min read

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ETERNAL LOVE OF DREAM Episode 2 (Cinta Abadi Seindah Mimpi) || Lian Song menipu Si Ming bahwa Dong Hua datang ketika dia ragu-ragu saat bermain catur. Lian Song memberi tahu Si Ming bahwa ia menang, dan Si Ming berpikir bahwa Lian Song memalukan.

Lian Song mengatakan bahwa esensi dari strategi militer adalah untuk selalu berubah dan tidak dapat diprediksi. Si Ming bertanya pada Lian Song mengapa Dong Hua sering masuk dapur.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Lian Song mengungkapkan Dong Hua tertarik pada keterampilan memasak, dan berpikir keterampilan memasak Dong Hua menakjubkan. Si Ming mengatakan bahwa itu adalah gaya Dong Hua.

Baca juga: Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Lian Song mengundang Si Ming untuk mencicipi hidangan Dong Hua, dan Si Ming berterima kasih kepada Lian Song. Tapi Lian Song mengatakan bahwa dia harus berterima kasih kepada Si Ming.

Si Ming mencicipi ikan yang dimasak Dong Hua, dan pingsan. Lian Song tersenyum dan berpikir Si Ming bersemangat untuk mencicipi masakan Dong Hua yang dia pingsan.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Dong Hua pergi. Lian Song membuat orang-orang menyelamatkan Si Ming. Feng Jiu berlari ke Dong Hua dan mencatat bahwa dia tersenyum. Tapi pelayan itu berpikir seseorang akan mendapatkan nasib buruk.

Si Ming takut dan mengira ikan itu beracun. Dia bertanya pada Lian Song mengapa dia akan menyakitinya. Lian Song berpikir Si Ming harus pergi ke neraka karena dia adalah pengikut di bawah Raja Panjang Umur.

Lian Song pergi saat dia harus menyelesaikan kitab Buddhanya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Kepala Pelayan meminta Feng Jiu untuk mengirim kupu-kupu angin ke dalam, dan Feng Jiu mendengar bahwa kupu-kupu menari-nari di angin dan menciptakan badai setelah menyentuh air.

Pelayan itu mengatakan bahwa kupu-kupu angin benar-benar sesuatu yang tidak dapat mereka kendalikan, dan khawatir mereka akan melibatkan Kepala Pelayan. Tetapi Kepala Pelayan berpikir mereka bisa melakukannya setelah melakukannya berkali-kali.

Feng Jiu menerima tugas dan menghibur pelayan yang biasa ia tangkap kupu-kupu di kota kelahirannya. Zhi He memberitahu pelayan untuk menyemprotkan embun bunga karena Dong Hua akan datang.

Feng Jiu mengambil kupu-kupu angin untuk masuk, tetapi embun bunga membuat kupu-kupu angin terbang. Feng Jiu ingin melakukan sesuatu, tetapi dia ingat Si Ming mengatakan kepadanya untuk tidak mengungkapkan identitasnya sebagai ratu Qingqiu.

Feng Jiu tertiup angin, dan Zhi He mengusir kupu-kupu angin keluar. Feng Jiu merasa kasihan pada Zhi He, dan Zhi He menghukum Feng Jiu untuk membersihkan kolam teratai.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Feng Jiu menemukan kupu-kupu angin dan berpikir dia tidak beruntung untuk terlibat. Kupu-kupu angin berdiri di jari telunjuk Feng Jiu, dan Feng Jiu menggunakan kuas Dong Hua untuk mengoleskan salep untuk kupu-kupu angin.

Tapi Feng Jiu tahu bahwa dia mengacaukan kuas. Dia membuat yang baru dengan bulunya.

Pengikut itu memberi tahu Dong Hua bahwa Meng Hao ada di gunung air putih. Dong Hao tiba di sana dan melambaikan pedangnya. Naga hitam keluar dari kolam, dan Dong Hua bertanya pada naga apakah dia mengenali pedangnya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Naga itu berubah menjadi seseorang, dan bahunya penuh rantai. Meng Hao berlutut, dan mengungkapkan raja iblis sebelumnya menggunakan istrinya sebagai umpan untuk menjebaknya di gunung air putih.

Meng Hao menambahkan bahwa mereka menusuk tulangnya dengan kunci perburuan naga dan menyegel kekuatannya. Dia mengatakan bahwa cinta berakar dalam ke tulangnya dan kultivasinya tidak cukup untuk melewati romansa yang tragis.

Meng Hao mengatakan bahwa kesediaannya sendiri untuk terjebak di sana. Dia mengakui bahwa dia tergoda oleh setan, dan merasa bersalah kepada Dong Hua. Dia ingin tinggal di sana sebagai pendamaian karena kesalahannya.

Dong Hua berpikir Meng Hao menyangkut seseorang, dan Meng Hao mengakui bahwa tragedi yang ditakdirkan itu semanis permen baginya. Dong Hua memutus rantai di bahu Meng Hao.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Ji Heng memetik buah iblis dan memberitahu pengikut untuk minum teh dengan buah itu. Tetapi pengikut itu mengingatkan Ji Heng bahwa itu akan membahayakannya, dan mengatakan kepadanya bahwa saudara lelakinya, Xu Yang ingin melihatnya.

Xiao Yan mengatakan kepada pengikutnya bahwa ia telah mempelajari empat seni untuk waktu yang lama, dan berpikir ia akan memenangkan kasih sayang Ji Heng. Chu Yin memukul Xiao Yan, dan Xiao Yan berpikir Chu Yin menyukai Ji Heng seperti dia.

Chu Yin menyangkal dan memberi tahu Xiao Yan bahwa Ji Heng ada di istana Chihong. Xu Yang memberi tahu Ji Heng bahwa ia bermaksud membuatnya menikahi Dong Hua.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Ji Heng kaget dan pergi. Chi Wu menyalahkan Xu Yang karena mengorbankan saudara perempuannya, tetapi Xu Yang menunjukkan bahwa itu bukan urusan Chi Wu. Chi Wu memberi tahu Xu Yang bahwa dia akan memberontak jika dia tidak menikahi Ji Heng padanya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Dong Hua muncul, dan Feng Jiu berdiri di depan Zhi He. Yu Ru mendorong Feng Jiu ke dalam air, dan Zhi He menghalangi jalan Dong Hua ketika dia mencatat bahwa dia menatap Feng Jiu.

Zhi He mengatakan pada Feng Jiu bahwa dia tahu niatnya, dan memintanya untuk meninggalkan istana. Dong Hua memanggil Zhi He, dan Zhi He memberi tahu Feng Jiu bahwa dia akan menjaganya jika dia bisa membersihkan dedaunan di tepi kolam.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Feng Jiu membersihkan halaman dengan bantuan kupu-kupu angin, dan pelayan itu bertanya kepada Zhi He apakah Feng Jiu bisa pergi. Zhi He mengetahui bahwa Feng Jiu menggunakan kupu-kupu angin, dan berpikir bahwa kupu-kupu angin ada di pihak Feng Jiu.

Zhi He menyuruh para wanita untuk menangkap Feng Jiu, dan mengusir kupu-kupu angin ke alam fana. Feng Jiu ingin bertarung dengan Zhi He dengan kekuatan aslinya. Chong Lin muncul dan memberi tahu Zhi He bahwa dia mengganggu istirahat Dong Hua.

Zhi He mengungkapkan Feng Jiu terlalu menjengkelkan. Chong Lin menghukum Feng Jiu untuk bertobat di dapur.

Feng Jiu bertanya-tanya di mana Zhi Dia mengirim kupu-kupu angin ke, dan bunga-bunga sedih jatuh di telapak tangannya. Dia membuat harapan bahwa istana Taichen dapat tetap tanpa kesedihan dan bebas dari bencana dan selalu tetap indah.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Feng Jiu membuat kue-kue dengan bunga-bunga tanpa kesedihan, dan bermimpi membayangkan Dong Hua menyentuh wajahnya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Dong Hua meminta Lian Song untuk mencicipi ikannya, dan Lian Song berusaha keras untuk mencicipi ikan itu. Zhi He meminta pelayan untuk menyajikan makanan penutup Lian Song, dan pelayan pergi. Dong Hua memberikan sumpit ke Si Ming, dan tangan Si Ming gemetar.

Pelayan itu meminta Feng Jiu untuk menyajikan hidangan, dan Feng Jiu senang karena dia akan melihat Dong Hua. Tapi dia tersandung dan kue-kue jatuh ke lantai. Feng Jiu menggantikan kue.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2

Pelayan melapor kepada Zhi He bahwa Feng Jiu menyajikan kue, dan Zhi He mengambil kue dari Feng Jiu, memberitahunya untuk tidak meninggalkan dapur tanpa izinnya.

Feng Jiu sedih dan berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus melihat Dong Hua.

Demikianlah Recap / Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 2.

All images credit and content copyright : Tencent, We TV Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!