Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

4 min read

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS ETERNAL LOVE OF DREAM Episode 1 (Cinta Abadi Seindah Mimpi) || Ratu setan Miao Luo berkelahi dengan Dong Hua, dan melemparkan batu api untuk menyerangnya. Tapi dia menusuk dadanya dengan pedang sungai birunya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat membunuhnya karena dia adalah ratu iblis.

Dong Hua menyegel Miao Luo dengan kultivasinya, tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan apa yang dia pedulikan untuk menjadi api penyucian setelah dia memecahkan segel.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Tiga puluh ribu tahun kemudian

Feng Jiu menggambar lukisan itu dan berpikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tetapi tuannya mengingatkannya bahwa itu adalah kelas agama Buddha. Dia mengatakan padanya untuk menyalin kitab Buddha selama sepuluh kali sejak dia memuja Dong Hua.

Baca juga: Sinopsis Drama China Eternal Love of Dream

Pria itu melihat Dong Hua sedang memancing, dan memberitahunya bahwa tidak ada ikan jika airnya terlalu bersih. Dong Hua mengeluarkan bola air dan ada seekor ikan di dalamnya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Jing Wei berlari ke Feng Jiu dan memberitahunya bahwa Bai Qian dan Zhe Yan mengundangnya untuk menghargai bunga persik. Tapi Feng Jiu melihat bahwa Bai Qian bermaksud membuat Zhe Yan mendisiplinkannya.

Feng Jiu memberi tahu Jing Wei untuk memberi tahu Bai Qian dan Zhe Yan bahwa dia sibuk belajar. Dia ingin mengambilnya kembali, tetapi dia membuat teman-temannya menangkapnya.

Pria itu mencatat bahwa Zhe Yan membuat tali pengekang abadi, dan bertanya siapa yang membuatnya. Zhe Yan mengatakan bahwa itu Feng Jiu, dan mengeluh bahwa dia selalu membawa masalah. Pria itu terkejut bahwa Feng Jiu menyukai Dong Hua, dan Zhe Yan berpikir Feng Jiu akan menyerah setelah dia mengetahui rasa sakit cinta.

Angin bertiup ke Feng Jiu, dan dia jatuh di lembah terlarang. Para penjaga mencatat bahwa seseorang telah mengasah di tempat mereka, dan mencari Feng Jiu.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Chi memberi tahu Xuan bahwa klan Chishui dan klan Qingshui bertarung demi lembah. Xiao Yan sangat marah dan berpikir mereka tidak bisa hidup setelah ratu iblis dikalahkan.

Setan ingin membobol tempat disegel dan menyelamatkan ratu iblis. Chi khawatir Ratu Iblis akan menyerang mereka juga. Xiao Yan ingin bertarung dengan Dong Hua. Tapi Xuan mengingatkan Xiao Yan bahwa Chi adalah kepala.

Feng Jiu menarik perhatian penjaga dengan ekornya dan mengejutkannya. Dia mencoba masuk ke dalam gua, tetapi dia diblokir oleh segel. Harimau itu menyerang Feng Jiu, dan Ratu Iblis berpikir akhir Dong Hua akan menjadi kenyataan seperti yang ia rencanakan.

Dong Hua menyelamatkan Feng Jiu dari mulut harimau. Feng Jiu mengenali Dong Hua, dan melarikan diri.

Chi bertanya pada Dong Hua mengapa dia membobol tempat terlarang mereka. Dong Hua menjelaskan bahwa ia mencatat beberapa hal yang tidak biasa dan pergi untuk memeriksanya. Tetapi harimau itu berlari ke arahnya. Feng Jiu sangat marah dan ingin berurusan dengan harimau itu. Tapi Jing Wei membawanya pergi.

Jing Wei terbang dan mengingatkan Feng Jiu bahwa setan akan mengancam Qing Qiu dengan mereka jika mereka tertangkap. Dia pikir dia tidak bisa pergi begitu Dong Hua berkonflik dengan iblis karena menyelamatkannya. Dia mengatakan padanya bahwa tidak ada yang bisa menyakiti Dong Hua.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Penjaga melapor kepada Chi bahwa yang masuk ke tempat terlarang adalah seorang gadis, dan Chi meminta Dong Hua untuk menyerahkan gadis itu. Tapi Dong Hua mengatakan bahwa dia tidak melihat siapa pun. Para penjaga ada di sekitar Dong Hua.

Lian Song menghentikan Xu Yang dan berpikir dia menyatakan perang melawan para dewa. Xu Yan meminta Dong Hua untuk menyerahkan gadis itu. Lian Song tersenyum dan berpikir Dong Hua sangat nakal. Dong Hua mengatakan bahwa dia tidak melihat seorang gadis pun.

Xu Yang berpikir Dong Hua membenci mereka, tetapi Lian Song menunjukkan bahwa klan iblis mendapat manfaat saat Dong Hua menyegel Iblis Ratu. Xuan menyuruh Dong Hua pergi dan menyebutkan dia membunuh banyak setan. Para penjaga iblis ingin bertarung dengan Dong Hua.

Lian Song memberi tahu Dong Hua untuk menjanjikan satu hal kepada setan. Dong Hua setuju untuk itu dengan syarat tidak membunuh atau melawan moralitas dan keadilan.

Jing Wei melepaskan Feng Jiu, dan dia tersandung. Jing Wei memberi tahu Zhe Yan bahwa Dong Hua menyelamatkan Feng Jiu. Feng Jiu membaca buku itu, tetapi dia tidak tahu arti dari “Sembilan Tahap Meditasi”. Jadi dia bertanya pada Bai Zhen tentang hal itu.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Bai Zhen menjelaskan bahwa ini adalah sembilan tahap berlatih meditasi. Feng Jiu berpikir itu benar-benar misterius dan musykil. Dia mengatakan padanya untuk membawa jepit rambut jade kepada ayahnya. Feng Jiu bertanya-tanya mengapa Dong Hua melepaskan jalan iblis dan memilih jalan dewa, karena ada begitu banyak keindahan di klan iblis.

Feng Jiu memberikan jepit rambut untuk Zhe Yan dan bertanya kepadanya mengapa Dong Hua memilih dewa. Dia mengatakan kepadanya bahwa Dong Hua memilih mereka karena mereka hanya melakukan hal-hal baik. Dia berpikir Dong Hua adalah orang yang baik, tetapi Zhe Yan mengungkapkan Dong Hua cukup populer di kalangan wanita.

Zhe Yan mengungkapkan, “Seorang wanita dari keluarga iblis terkenal, dikenal bermoral. Laki-laki mana pun yang dia sukai, dia akan memiliki satu malam bersamanya malam itu juga. Setelah melihat Dong Hua, wanita itu mabuk cinta. ”

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Dong Hua berjalan ke tempat tidur wanita itu berbohong, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah menunggu begitu lama untuknya. Tapi dia mengusirnya.

Feng Jiu berpikir Dong Hua melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi Zhe Yan mengatakan bahwa wanita-wanita itu senang diusir oleh Dong Hua. Feng Jiu bertanya apa yang disukai Dong Hua. Zhe Yan mengatakan bahwa Dong Hua menyukai mamalia, dan Feng Jiu bertanya apakah Dong Hua menyukainya karena dia juga mamalia.

Tapi Zhe Yan berpikir Dong Hua menyukai sesuatu yang lebih ganas karena tiga wahana adalah singa atau harimau.

Orang-orang memberi tahu Si Ming bahwa Dong Hua pergi ke klan iblis untuk seorang gadis dan dia menyukainya pada pandangan pertama dan mencintainya pada pandangan kedua. Si Ming mengetahui bahwa Lian Song memberi tahu mereka pesan itu.

Feng Jiu meminta Zhe Yan untuk membantunya menjadi dekat dengan Dong Hua, dan dia menyetujuinya karena dia pikir Dong Hua tidak akan bisa menolak Feng Jiu dan keterampilan memasaknya.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Feng Jiu memberi tahu Si Ming bahwa dia ingin menjadi pelayan peri untuk melayani Dong Hua karena membalas budi. Tapi dia pikir itu di bawah harga dirinya karena dia adalah permaisuri Qingqiu di masa depan.

Feng Jiu mengatakan bahwa dia hanya perlu untuk tidak mencegah orang lain mencari tahu siapa dia, dan mengungkapkan Zhe Yan telah menyembunyikan bunga bulu phoenix di dahinya. Si Ming berpikir dia berencana untuk menipunya, dan Feng Jiu menangis.

Feng Jiu memberi tahu Si Ming bahwa dia akan menjadi rubah kecil yang menyedihkan. Dia berjanji padanya tetapi memintanya untuk tidak mengacaukan hal-hal lain. Feng Jiu senang melarikan diri. Si Ming khawatir bahwa hasrat dan upaya Feng Jiu akan sia-sia.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Pelayan itu melapor kepada Zhi He bahwa pelayan baru sedang menunggunya untuk memilih sendiri. Zhi Dia mengirim pelayan pergi karena mereka terlalu cantik. Dia meminta Feng Jiu mengangkat kepalanya, dan Feng Jiu khawatir dia akan diusir.

Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1

Pelayan itu melapor ke Zhi He bahwa Dong Hua kembali. Zhi He pergi untuk menjemput Dong Hua. Feng Jiu berterima kasih pada Zhao Lu karena telah membantunya, dan Zhao Lu memberitahu Feng Jiu untuk menghindari Zhi He. Karena Feng Jiu sangat cantik.

Demikian itu adalah Recap / Sinopsis Eternal Love of Dream Episode 1.

All images credit and content copyright : Tencent, We TV Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!