SINOPSIS Film Enoshima Prism (2013)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film Jepang Enoshima Prism – Suka dengan film dengan perjalanan waktu? Film Jepang “Enoshima Prism” bercerita tentang kisah seorang yang memiliki teman-teman baik, namun akhirnya mereka berpisah. Tanpa sengaja orang tersebut melakukan perjalanan waktu melalui kereta di subway. Dia mencoba memperbaiki hubungan yang rusak.

Advertisement
Advertisement

Film Enoshima Prism dirilis pada 10 Agustus 2013 yang diproduksi oleh Video Planning dan disutradarai oleh Yasuhiro Yoshida. Di tahun 2019 Ia juga menggarap serial dorama terbaru “In Hand“. Untuk naskah film ini dipercayakan kepada Yasuhiro Yoshida dan Hirotoshi Kobayashi. Ini menjadi salah satu film populer Jepang yang wajib Kamu tonton.

Sinopsis enoshima prism
Sinopsis enoshima prism

Untuk pemeran utamanya adalah aktor muda Sota Fukushi Dia juga pemain di film Jepang terbaru “Laplace’s Witch“. Kemudian ada juga aktor Shuhei Nomura, salah satu artis terkenal Jepang. Untuk pemain wanita utama di J-Movie terbaru Enoshima Prism adalah aktris cantik Tsubasa Honda yang sebelumnya memerankan karakter Toko di film populer 2018 “Tonight, At The Movies“.

Selain Dia ada juga aktris Honoka Yahagi yang memerankan salah satu pemain pendukung penting di film Jepang itu. Film Enoshima Purizumu adalah salah satu film populer jepang di tahun 2013 dengan rating yang cukup tinggi. Baiklah, sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Enoshima Prism selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Jepang Natsuzora Lengkap.

SINOPSIS Film Enoshima Prism:

Shuta yang diperankan oleh Sota Fukushi, Saku diperankan oleh Shuhei Nomura dan Michiru (Tsubasa Honda) telah menjadi sahabat baik semenjak mereka kecil. Sebuah insiden musim dingin di tahun 2010 membuat mereka bertiga berpisah.

Advertisement

3 tahun kemudian, Shuta sedang menaiki kereta di subway Enoshima. Namun, tanpa disadari, Dia kembali melakukan perjalanan kembali ke tahun 2010 sebelum ketiga teman tersebut berpisah. Dia merasa bingung dengan perjalanan waktu itu, walaupun demikian, Shuta berusaha untuk mengubah masa lalu.

Saat kembali ke masa lalu, Shuta juga bertemu dengan seorang roh gadis SMA, Akankah Shuta berhasil memperbaiki hubungan yang sebelumnya telah hancur?

Detail Tentang Film Enoshima Prism:

Judul : Enoshima Prism
Judul Lainnya : 江ノ島プリズム / Enoshima Purizumu
Genre : Drama
Sutradara : Yasuhiro Yoshida
Penulis Naskah : Yasuhiro Yoshida dan Hirotoshi Kobayashi
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 10 Agustus 2013
Durasi : 1 jam 30 menit

Link SINOPSIS Film Enoshima Prism (2013) :

Sinopsis Film Jepang Enoshima Prism : SinopsisPart 2Part 3Part 4Part 5

*Penulisnya Share About Drama*

Detail Daftar Pemain Enoshima Prism:

Sota Fukushi berperan sbg Shuta Jogasaki
Shuhei Nomura berperan sbg Saku Kijima (teman masa kecil Shuta)
Tsubasa Honda berperan sbg Michiru Ando (teman masa kecil Shuta)
Honoka Yahagi berperan sbg Kyoko, sosok hantu gadis SMA
Yo Yoshida berperan sbg Matsudo (Guru Sains)
Mariko Akama berperan sbg Yoshie Kijima (Ibunya Saku)
Naomi Nishida berperan sbg Hitomi Jogasaki (Ibunya Shuta)

Baca juga,
Sinopsis You Are Brilliant Like A Spica

Advertisement
SINOPSIS Film Enoshima Prism (2013) | Andre | 4.5

Leave a Reply