SINOPSIS Drama Elif SCTV Episode 1 – 940 Terakhir Lengkap

4 min read

Sinopsis Elif

SINOPSIS Tentang Elif. Siapa sih yang tak kenal dengan Drama Turki yang satu ini, hampir di bilang semua mengetahuinya apalagi pemirsa SCTV, serial drama turki “Elif Season 2” hadir kembali di stasiun besar Indonesia yaitu SCTV.

Penayangan perdananya tanggal 09 November 2015 hari senin kemarin dan di tayangkan setiap hari pukul 17.30 WIB dan sekarang “Elif Season 3” pindah jam tayang pukul 16.30 mulai tanggal 22 Februari 2016.

Mulai Akhir bulan Agustus serial elif tayang ulang pukul 12.30 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu dengan judul “Elif 2017“. Drama ini akan di ulangi dari awal seperti tahun 2015 silam.

Drama turki “Elif 2017” akhir-akhir ini sangat populer dan juga memang lagi booming di Indonesia tak hanya orang tua saja yang menyukainya remaja dan anak-anak juga pada penasaran kelanjutan dari kisah serial drama turki yang satu ini.

Untuk penayangan perdananya di negara Turki sendiri Elif Season 2 di tayangkan mulai dari tanggal 28 September 2015 yang lalu jadi memang beberapa orang sudah menonton serial drama ini melalui youtube maupun media semacamnya namun tetap saja kurang seru bila tak ada terjemahan bahasa Indonesianya.

Mengingat kembali di season pertama ketika episode terakhir menceritakan tentang tragedi penembakan di perayaaan acara pernikahan Zeynep dan Selim, peristiwa penembakan tersebut tentunya membuat para penggemar serial drama turki Elif menjadi semakin penasaran.

Untuk “Elif 2017” tetap masih di bintangi oleh beberapa aktor lama pada elif season pertama hanya beberapa yang ganti seperti pemeran Kenan yang di biasanya di perankan oleh Altug Seckiner nah di serial drama turki Elif Season 2 ini di gantikan oleh aktor bernama Volkan Coplan.

Untuk Kalian yang tak sempat menonton cerita dan kisah serunya serial drama turki di SCTV dan ingin mengetahui detail kisahnya sangatlah tepat membaca artikel yang satu ini karena sekarang ini tentangsinopsis akan membahas bagaimana “Sinopsis Tentang Elif Season 2” secara lengkap keseluruhannya serta terupdate secara berkelanjuutan, oleh sebab itu yuk di simak bagaimana Sinopsis Elif Season 2 selengkapnya.

Sinopsis elif 2017
Sinopsis elif 2017

SINOPSIS Drama Turki Elif SCTV :

Season 1

Elif, gadis 6 tahun yang cantik dan baik hati, dalam bahaya dijual untuk membayar hutang judi ayah tirinya, Veysel Şimşek.

Ibunya Melek melarikan diri, tetapi mengetahui bahwa dia sangat sakit. Dia meninggalkan Elif untuk melindungi sahabatnya, Ayşe Doğan, pembantu rumah tangga keluarga kaya.

Ayşe mencoba untuk mendapatkan izin dari keluarga Emiroğlu untuk membesarkan Elif di mansion.

Namun, dia menyimpan rahasia yang tersembunyi: Elif adalah anak kandung Kenan, putra tertua tercinta dari keluarga kaya.

Kenan tidak menyadari bahwa Elif adalah anaknya dari cinta masa lalu yang dipaksa oleh keluarganya untuk pergi.

Dia sekarang menikah dengan Arzu Karapınar. Mereka memiliki seorang putri, Tuğçe Emiroğlu, yang adalah seorang gadis yang sangat manja yang dikenal karena sifatnya yang buruk.

Elif terpaksa tinggal di perkebunan mewah, jauh dari ibu tercinta, dan tidak menyadari kedekatannya dengan ayah kandungnya.

Season 2

Istri Kenan, Arzu, merasa terancam. Dia dan ayahnya, Necdet Karapınar, berkonspirasi untuk menyembunyikan rahasia dari Kenan tentang putrinya, Tuğçe.

Arzu akan melakukan apa saja untuk menjaga posisinya di keluarga aman, menciptakan bahaya bagi Elif.

Namun, ketika kejahatan yang dilakukan oleh Necdet dan Arzu terungkap, Melek dan Kenan bersatu kembali.

Melek mencoba memastikan bahwa Kenan dan Elif tidak akan terpisah lagi.

Sementara itu, saudara laki-laki Kenan, Selim dan Zeynep saling jatuh cinta dan saling mendukung meski ada banyak kendala.

Kebahagiaan mereka hampir berakhir ketika Arzu menembakkan pistol, melukai Zeynep.

Season 3

Keluarga Emiroğlu menghadapi kesulitan keuangan. Kenan dan Tuğçe mati ketika Arzu membakar rumah itu, meskipun Melek dan Elif selamat.

Dengan kematian Kenan, Selim menjadi kepala bisnis milik keluarga. Gonca menikahi Serdar, yang berupaya membawa keluarga Emiroğlu ke kehancuran.

Arzu dibebaskan dari perawatan di rumah sakit jiwa dan berusaha membalas dendam terhadap keluarga Emiroğlu. Selim menembaknya dan dikirim ke penjara.

Arzu selamat dari insiden yang hampir fatal itu, dan terus mengancam keselamatan dan kesejahteraan keluarga. Bersama dengan suami barunya, Umit mereka mengambil alih rumah mereka.

Melek dan Zeynep bekerja untuk berkontribusi pada keuangan keluarga. Arzu membunuh Gonca untuk memalsukan kematiannya, mengubah namanya dan menghilang.

Akhirnya Selim didiagnosis menderita kanker dan bersama dengan Zeynep dan Aliye mereka beremigrasi ke Amerika untuk perawatannya.

Season 4

Kehidupan Elif berubah ketika ibunya menikahi Yusuf. Saat mereka pindah ke kota lain, Yusuf tewas dalam kecelakaan mobil.

Melek dan Elif dipisahkan lagi dan Elif menemukan dirinya di rumah sakit. Enam bulan kemudian, Elif pergi ke rumah Macide dan mencoba memulai kehidupan baru, tetapi menghadapi tekanan dari Tarik, menantu Macide.

Dalam mengejar warisan Macide, Tarik ingin menyingkirkan Elif. Namun, Elif memiliki pendukung, Reyhan, yang melarikan diri dari keluarganya untuk belajar di Istanbul.

Dia berkomitmen untuk melindungi Elif terhadap anggota keluarga yang ingin dia pergi.

Sementara itu, Melek akhirnya kehilangan tempat tinggal dengan ingatan yang hilang, berusaha menemukan putrinya.

Ketika rumahnya sementara dihancurkan, dia pergi ke rumah lain, di mana dia ditemukan oleh İnci, Tülay, dan Veysel.

Tarik juga mulai menyerang Melek. Vysel meninggal dibunuh oleh Tarik dan Melek akhirnya menemukan putrinya bekerja di rumah Macide dan Kerem.

Sementara itu, Tulay dan Inci bertemu dengan Elif dan kemudian pindah ke kota lain. Tarik ditangkap.

Seseorang dari pasukan Tarik mencoba membunuh Melek dan Elif tetapi mereka selamat.

Season 5

Adik Macide, Kiymet datang setelah 30 tahun untuk membalas dendam karena di masa lalu suaminya meninggalkan Macide yang hamil dan menikah.

Bersama dengan putranya Mahir, mereka membuat rencana jahat terhadap keluarga Haktanir, namun Mahir bertemu dengan Melek secara kebetulan, jatuh cinta padanya dan mulai meninggalkan tujuan jahatnya sementara Kiymet memasukkan Melek ke penjara karena dia mengetahui bahwa dia memiliki ahli waris dalam keluarga Haktanir.

Mahir mengeluarkannya dari penjara dengan bukti-bukti yang menunjukkan pacarnya Rana Tarik yang sebelumnya berkomplot melawan Hactanirdan Melek bukannya Kiymet.

Melek mengungkapkan wajah asli Kiymet pada Humeyra dan Kerem dan segala sesuatu tentang dirinya mulai keluar.

Akhirnya Mahir mengaku kepada Kerem bahwa ia adalah putra Kiymet dan Kiymet tidak dapat menerima tunas kekalahan Mahir, Kerem dan Macide sementara sebelumnya ia mengungkapkan kepada Mahir bahwa ia bukan putra suami Macide dan memanipulasi dia dengan kebohongan ini untuk mencapai rencana balas dendamnya.

Macide meninggal, Kerem ditransfer ke rumah sakit terluka parah dan Mahir diselamatkan dengan luka ringan.

Kiymet ditangkap. Mahir, Melek dan Elif akhirnya bersama dan bahagia.

Baca juga Sinopsis Elif RCTI terbaru

Detail Tentang Drama

  • Judul: Elif SCTV
  • Genre: Drama
  • Sutradara: Green Yapim
  • Penulis Naskah: Green Yapim
  • Negara: Turki
  • Jumlah Episode: 940
  • Distributor: FremantleMedia
  • Channel: Kanal 7
  • Ditayangkan pada: 15 September 2014 – 7 Juni 2019
  • Channel Indonesia: SCTV
  • Penayangan di Indonesia : 28 September 2015

Pemain Elif SCTV:

  • Selin Sezgin sebagai Melek Şimşek
  • Altuğ Seçkiner sebagai Kenan Emiroğlu (Epidose 01 – Epidose 170)
  • Volkan Çolpan sebagai Kenan Emiroğlu (Epidose183 – Epidose 209)
  • Isabella Damla Güvenilir sebagai Elif Şimşek
  • Cemre Melis Çınar sebagai Arzu Emiroğlu
  • Hasan Balliktaş sebagai Faisal Şimşek
  • Zeynep Öğren sebagai Tuğçe Emiroğlu
  • Emre Kıvılcım  sebagai Selim Emiroğlu
  • Gülçin Tunçok sebagai Zeynep Şimşek
  • İlker Gürsoy sebagai Melih Seckiner
  • Ozanay Alpkan sebagai Ayşe Doğan (Epidose 1 – Epidose 80)
  • Batuhan Soncul sebagai Murat Şimşek
  • Ayşe Zekiye Baçkır sebagai Gülnur
  • Ayşegül Yalçiner sebagai Kiraz (Epidose 43 – Epidose 209)
  • Gülfer Sarıgül sebagai İpek Emiroğlu [Epidose 01 – Epidose 40]
  • Esin Benim sebagai İpek Emiroğlu [Episode 41 – Epidose 209]
  • Pelin Çalışkanoğlu sebagai Pelin
  • Umut Ölçer sebagai Erkut Sahin

Baca juga,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!