Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble), Tayang pada Hari Kamis ini 23 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin tahu daftar lengkap langsung baca selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook menyadari perasaannya dengan bonghee mulai tumbuh. Setelah jiwook menciumnya ia kembali ke kamarnya dan masih merasa terkejut.

Petugas forensik mengemudi dengan hyunsoo. Ia melihat di kaca mobilnya hyunsoo yang duduk di belakang dengan memegang pisau.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Lalu, ia memutuskan untuk mencoba kabur dari hyunsoo tetapi tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk lompat ke sungai. Oleh karena itu, hyunsoo panik dan pergi meninggalkannya.

Bonghee terbangun dari tidurnya dan menuju dapur untuk minum. Tak sengaja ia berpapasan dengan jiwook.

Jiwook memintanya untuk berbicara tentang kejadian tadi. Bonghee terus mengatakan jika ini bukan hal yang serius dan Ia juga sudah memutuskan untuk tidak menyukai jiwook lagi sehingga jiwook tidak perlu khawatir.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 Part 1

Jiwook yang masih mikirkan kejadian tadi sehingga ia tidak melihat ponselnya berdering. Younghee yang menelponnya pada saat itu tetapi jiwook tidak mengetahuinya.

Tak lama kemudian si petugas forensik kembali berenang ke tepi sungai tanpa sepengetahuan hyunsoo.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Younghee membantu seseorang yang sedang mendorong gerobaknya. Ketika ia sudah selesai membantunya kemudian ia kembali ke mobilnya.

Namun, seorang perempuan yang berjalan dengan bermain ponselnya tak melihat jika ada gerobak yang menuju ke arahnya tanpa kendali sehingga younghee langsung menabrakkan mobilnya ke gerobak agar tidak mengenai si perempuan ini.

Akan tetapi, polisi datang dan menanyai younghee beberapa pertanyaan. Younghee mengatakan jika ia hanya menolongnya tetapi polisi mencium bau alcohol di tubuhnya sehingga ia diperiksa dan dinyatakan mengendarai dengan keadaan mabuk.

Keesokkannya jiwook pergi lari pagi. Saat pulang ke rumah ia dan bonghee tak sengaja berpapasan sehingga ia meminta bonghee untuk berbicara tetapi kali ini ia yang akan berbicara.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook menjelaskan jika ia menghargai ap ayang bonghee ambil keputusan untuk tidak menyukanya lagi sehingga Ia ingin bonghee juga menghargai keputusannya.

Ia memberitahu bonghee jika ia menyukainya dan ia ingin bonghee membiarkannya. Ia juga meminta bonghee untuk membalas perasaannya jika bonghee memutuskan untuk menyukainya lagi tanpa tergesa.

Saat rapat semua merasa ada sesuatu diantara jiwook dan bonghee. Younghee menceritakan kejadian yang ia alami semalam dan meminta dukungan atas apa yang menimpanya.

Namun, rekan-rekannya justru menyalahkannya sehingga membuatnya kesal. Kemudian mereka memutuskan menyelesaikan rapat mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook dan pak bang mengobrol dan menanyakan tentang hyunsoo. Jiwook menjelaskan kejadian yang ia dan bonghee saat ke tempat perjanjian mereka untuk bertemu.

Saat ditelepon oleh jiwook ponselnya pun mati. Jiwook menjelaskan saat disana ia merasakan sesuatu yang ganjal yang tidak bisa dijelaskan.

Mendengar hal itu pak bang meminta jiwook untuk melakukan investigasi dengan ilmiah. Ia juga penasaran mengapa jiwook terus curiga kepada hyunsoo.

Jiwook hanya mengatakan hyunsoo telah membohongi mereka dan bonghee sangat mempercayainya. Jiwook tetap ingin prasangkanya ini salah.

Tak lama kemudian eunhyuk datang menemui bonghee di tempat mereka sering mengobrol dan membuat jiwook penasaran mengapa mereka selalu mengobrol dan tertawa bersama.

Bonghee memberitahu eunhyuk jika jiwook menusuknya dari belakang. Eunhyuk tak mengerti apa yang bonghee katakana.

Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan jiwook. Jiwook mengatakan jika ia akan menemui petugas forensic chan ho dan mengira bonghee akan tertarik ikut dengannya. Eunhyuk menyuruh bonghee untuk segera menyusul jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Merekapun melaju dengan keadaan canggung. Setelah sampai bonghee kembali menanyai jiwook tentang ucapannya yang terlambat mencintainya.

Bonghee mengatakan ia tidak akan berubah pikiran dan akan membalas perbuatan jiwook yang sudah membuatnya kesusahan. Jiwook meminta untuk melakukan pekerjaan dengan professional tanpa melibatkan urusan pribadi.

Setelah sampai mereka tidak menemukan chan ho karena ia mengambil hari liburnya.

Di rumahnya pun tidak ada sehingga membuat mereka mencurigai chan ho yang melarikan diri dari mereka.

Tiba-tiba pemilik apartemen menanyai mereka apakah ingin mencari apartemen. Mereka pun langsung mengiyakan si pemilik kemudian mereka diantar ke apartemen milik chan ho yang akan di sewakan kepada mereka.

Mereka meminta si pemilik untuk meninggalkan mereka dengan alasan pribadi. Lalu, merekapun menggeledah apartemen chanho.

Tak sengaja bonghee menemukan sebuah foto di dalam buku. Foto itu berisi chanho dan dua temannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 Part 2

Jiwook memberikan foto yang mereka dapat kepada pak bang. Pak bang menanyakan apa ia diminta untuk memeriksa foto ini.

Kemudian pak bang mengetahui jika jiwook tidak ingin bonghee diberitahu. Jiwook hanya mengatakan ia kan memberitahukannya nanti, ia kan mengamankan bukti terlebih dahulu.

Jaksa wilayah mengundang youngjung dan jihye ke ruangannya. Ia meminta untuk memeriksa ulang kasus pembunuhan anaknya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Ia sudah mencoba terus mencari kemungkinan dan bukti tetapi ia tidak berhasil sehingga ia meminta mereka untuk mengambil kasus ini lagi.

Ia juga memberitahu mereka jika ia sudah memalsukan bukti. Kemudian jihye menyimpulkan jika pengacara jiwook yang memalsukan bukti satunya sehingga bisa menyelamatkan bonghee.

Youngjung langsung menyanggah mereka karena ia yakin jiwook bukanlah orang yang seperti itu.

Lalu, jaksa wilayah menyuruhnya untuk mendapatkan bukti lain yang bisa membuat dirinya percaya perkataan youngjung.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee melihat younghee di kantornya yang sedang melamun. Bonghee bertanya kepadanya apa ia harus membantunya di persidangan.

Young hee meminta bantuan bonghee untuk membelanya di persidangan sehingga bonghee memintanya untuk memanggilnya dengan sebutan pengacara sekarang.

Semua pun berkumpul dan melakukan permainan untuk mencari orang yang kalah.

Orang yang kalah dalam permainan akan mencuci piring, membuat kopi, dan membuang sampah selama seminggu.

Dan ternyata bonghee lah yang kalah sehingga ia harus melakukan tugasnya itu.

Namun, bonghee melirik young hee sehingga younghee memutuskan untuk menggantikannya.

Jiwook merasa kesal karena melihat semua orang baik kepada bonghee. Ia lebih kesal lagi setelah melihat eunhyuk memberikan coklat kepada bonghee sehingga membuat jiwook mendekatinya dengan alasan memberikan arahan kepadanya.

Bonghee mengunjungi ibunya dan memberitahu apa yang dirasakannya sekarang.

Semua rekan kerjanya mencintai dan menyayanginya sehingga ia takut kehilangan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Tanpa diketahui mereka bos ibunya masih saja menguping pembicaraan mereka hingga bonghee tersadar jika bos ibunya sedang menguping mereka.

Pak bang mencoba mencari dan memeriksa cctv di daerah hyunsoo. Hyunsoo yang hendak pulang terhenti karena melihat pak bang.

Kemudian hyunsoo datang ke bar dan menanyakan pa pengacara datang kesana.

Pemilik bar memberitahu hyunsoo jika beberapa kali pengacara datang dan menemui pasangan  yang ada di foto juga. Hyunsoo merasa jika ada yang aneh dengan jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook yang bermimpi buruk terbangun karena bonghee membangunkannya. Jiwook langsung memelukknya dan memberitahu jika di mimpinya ada seseorang yang terluka.

Tak lama kemudian jiwook tersadar dan melepaskan pelukannya. Namun, bonghee memutuskan memberikan waktu beberapa menit untuk menemaninya dan meminta untuk tidak salah paham.

Keesokkannya bonghee dan younghee menghadiri sidang. Bonghee menjelaskan argumen berdasarkan kenyataan yang younghee lakukan.

Eunhyuk datang dan duduk di sebelah jiwook. Lalu, eunhyuk menggodanya Karena datang melihat bonghee tetapi jiwook membantahnya karena Ia datang untuk melihat young hee.

Setelah pertimbangan hakim berdasarkan data, younghee didenda tiga juta won. Hal ini membuat younghee kesal dan memarahi bonghee setelah persidangan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Youngjung dan jihye sedang makan di restoran. Young jung mengeluhkan semua yang dialaminya dan menceritakan jika dulu ia bertiga dengan eunhyuk dan jiwook jalan bersama maka semua orang memperhatikan mereka yang mempesona tetapi karena perbuatannya membuatnya kehilangan mereka.

Tiba-tiba jihye melihat bonghee bersama jiwook dan eunhyuk yang berjalan bersama melewati depan restoran.

Youngjung langsung geram dan menyusulnya dan tidak memperdulikan saran jihye untuk diam saja.

Dan benar saja ketika youngjung memanggil mereka justru dihirukan. Mereka menjelaskan jika ia tidak perlu khawatir karena youngjung kuat minum.

Hyunsoo menaruh pisau di sebuah mobil dan senjata itu ditemukan polisi saat pemeriksaan.

Pak bang menjelaskan jika Ia sedang mencari rekaman cctv di dekat rumah chan ho. Ia menemukan kotak hitam di mobil yang parkir di depan rumahnya tetapi rekaman itu memiliki kualitas yang buruk.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook kembali bertanya apakah pak bang sudah menmukan kedua teman chan ho tetapi tidak ditemukannya. Tiba-tiba eunhyuk menyuruh jiwook turun untuk melihat berita terkini.

Berita mengumumkan jika polisi menemukan senjata yang digunakan kasus pembunuhan koki terkenal.

Dan senjata itu ditemukan di dalam mobil chan ho dan membuat chan ho menjadi tersangka dalam kasus ini.

Tiba-tiba younghee datang mencari bonghee karena ia tidak menemukannya setelah persidangan. Hal ini membuat jiwook bertanya kepada pak bang kemana perginya bonghee

Bonghee datang menemui hyunsoo. Hyunsoo memberitahukannya jika ia telah berbohong tentang alibinya. Bonghee langsung teringat jiwook yang menutupi sesuatu darinya.

Lalu, bonghee bertanya mengapa hyunsoo membohonginya dan memberitahu sekarang.

Hyunsoo memberikan alasan jika hanya bonghee satu-satunya yang ia percayai sehingga ia ingin memberitahu hal ini.

Saat mereka hendak pulang, bonghee tak sengaja bertemu dengan orang yang membantunya menyewa banner untuk menemukan pelaku pembunuhan hee joon.

Hyunsoo langusng memalingkan muka dan berpura-pura menali sepatunya karena orang itu mungkin saja mengenalinya saat ia membantu menurunkan banner dan mengatakan jika ia adalah seorang saksi.

Orang itu memberitahu bonghee jika ada pemuda laki-laki yang datang dan mengatakan jika ia seorang saksi sehingga dikiranya orang saksi itu sudah mennghubungi bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Mendengar orang itu tidak mengingat dirinya sehingga hyunsoo memberanikan diri untuk menyapanya.

Tiba-tiba ponsel bonghee berdering, jiwook menelpnnya dan menanyakan dirinya. Bonghee memberitahu jika ia sedang bersama hyunsoo.

Jiwook langsung menyuruh hyunsoo datang untuk makan malam karena pelaku sudah ditemukan. Bonghee pun mengajak hyunsoo untuk datang dan hyunsoo mengiyakannya.

Youngjung memeriksa data kasus pembunuhan hee joon. Ia teringat perkataan jihye tentang hubungan jiwook dan bonghee sebelum menjadi mentor.

Jihye menjelaskan jika boonghee dan jiwook pernah bertemu di hotel dan tak lama kemudian bonghee menjadi tersangka sehingga jihye yakin jiwook sangat ingin membebaskannya.

Hyunsoo dan bonghee kembali ke rumah. Semua menyambutnya dengan hangat.

Kemudian bonghee menarik jiwook keatas dan menanyakan alasan jiwook menyembunyikan sesuatu darinya.

Tanpa di sadari eunhyuk naik dan melihat mereka yang sedang berdebat. Bonghee memberitahu jika hyunsoo menipu jiwook dengan alibinya.

Ia juga percaya jika keraguan jiwook pasti memiliki alasan. Kemudian mereka terkejut melihat eunhyuk disana.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9 (Love in Trouble)
foto: viu

Eunhyuk mencoba bertanya apakah jiwook membutuhkan bantuannya. Jiwook hanya meminta eunhyuk menyiapkan meja.

Saat mereka turun mereka terkejut melihat youngjung datang. Youngjung menjelaskan jika ia datang karena pekerjaan. Semua pun menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

Mereka mengobrol tentang chan ho karena menjadi tersangka dan melarikan diri.

Jiwook terus memperhatikan hyunsoo saat pembicaraannya. Young jung mengatakan jika hyunsoo sebaiknya tidak terlala senang karena sebelum ditemukan pelaku sebenarnya maka ia akan terus dipanggil seorang pembunuh.

Bonghee langsung membalasnya jika jaksa penuntut tidak bisa menemukannya maka ia akan membawa pelaku di hadapan youngjung.

Kemudian youngjung memberitahu mereka jika ia akan mengambil kasus hejoon kembali dan akan menemukan bukti apapun dan menangkap pelaku sebenarnya meskipun si pelaku ada di rumah ini.

Jiwook masih terus memperhatikan tingkah hyunsoo dari tadi.

Itu merupakan Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 9, Bersambung ke episode 10 ya..

All images credit or content copyright by SBS and VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like