Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble), Tayang pada Hari Rabu ini 22 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kamu yang menginginkan daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook berpapasan dengan hyunsoo saat perjalanan menuju bar. Jiwook mencoba mengajak hyunsoo kembali minum dengannya.

Sesampai di bar mereka dikagetkan oleh bonghee, eunhyuk, younghee, dan pak bang yang sudah tak sadarkan diri.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Merekapun minum dan menghiraukan mereka. Jiwook mencoba memberikan pertanyaan pribadi kepada hyunsoo dan mencoba lebih dekat dengannya. tiba-tiba semua terbangun dan membual satu sama lain.

Keesokannya bonghee yang masih tak sadarkan diri di kamarnya dan meminta segelas air.

Dengan sedikit kesadarannya ia mengira jika jiwoook yang memberikan air tetapi ia terkejut melihat pak bang lah yang membawakannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 Part 1

Pak bang mengadukan apa reaksi bonghee saat melihatnya. Ia juga tidak mengerti mengapa jiwook menyuruhnya seperti ini.

Lalu, jiwook meminta tolong pak bang untuk membantunya untuk memecahkan kasus hyunsoo.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Pak bang selalu menasehati jiwook jika hal ini seharusnya dilakukan oleh jaksa dan dirinya sekarang bukanlah jaksa lagi.

Jiwook meminta maaf dan berterima kasih atas pilihan pak bang yang meninggalkan pekerjaannya dan justru kerja dengannya. ia juga berjanji akan menggajinya dengan benar.

Tiba-tiba pakbang dikaget dengan bonghee yang ada di sampingnya. Kemudian jiwook berbicara dengan bonghee.

Yang awalnya ia ingin meminta bantuan bonghee untuk membantunya memeriksa kasus hyunsoo ia memilih diam karena teringat kejadian semalam saat bonghee bahagia atas kebebasan hyunsoo karena bonghee menganggap hyunsoo adalah dirinya sendiri.

Jiwook hanya memberitahu jika belum saatnya bonghee diberitahu. Bonghee terus meminta diberitahu karena hyunsoo juga kliennya dulu tetepi jiwook tetap tidak memberitahu dan justru menanyakan kondisi bonghee setelah minum semalam.

Saat sedang rapat untuk membahas apa yang akan mereka kerjakan, younghee justru mengeluhkan kondisinya setelah minum banyak semalam dan meminta agar mereka tidak minum lagi Bonghee dan pak bang setuju dengannya.

Jiwook merasa kesal melihat rekan-rekanya yang tidak fokus dalam pekerjaannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Tiba-tiba eunhyuk datang dari persidangan dengan membawa bingkisan. Karena kemenangannya eunhyuk akan mentraktirdan mengajak mereka untuk minum bersama. Mendengar ajaknnya semua pergi meninggalkan eunhyuk yang tidak tahu apa yang terjadi.

Young jung memawancarai kakak dari koki terkenal karena perbuatan menyembunyikan jejak dan memberikan kesaksian palsu.

Ketika mereka sdang keluar berjalan tak sengaja berpapasan dengan jiwook dan bonghee.

Jiwook langsung menghampiri kakak korban dan menanyakan keanehan yang ia sadari jika bingkai lukisan yang di tkp diambil olehnya. Namun, jiwook justru ditinggal pergi oleh mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Hyunsoo yang sedang berjalan-jalan tak sengaja melihat seorang gadis yang lewat berpapasan dengannya.

Kemudian ia teringat apa yang ia lakukan kepada bonghee karena ia mengira bonghee melihatnya saat di atap seberang apartemen bonghee.

Dan ia akan terus mengawasi bonghee. Ia juga akan tetap dikenal sebagai orang yang baik dihadapan bonghee.

Lalu,, ia menelepon bonghee dan memberitahu jika ia ingin berterima kasih untuk nya.

Tak sengaja jiwook melihat dan mendengar bonghee yang sedang menerima telepon dari hyunsoo sehingga ia mencoba menguping.

Tanpa disadari ternyata youngjung melihat kedekatan mereka dan membuatnya merasa kesal. Na jihye yang melihatnya menanyai youngjung mengapa seniornya yang terlihat keren menjadi lemah.

Lalu, ia dengan sengaja mendorong bonghee dna membuatnya terjatuh ke pelukan jiwook sehingga membuat mereka terasa canggung.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Ketika hendak naik lift, mereka terkejut karena dibalik pintu lift adalah jaksa wilayah. Jiwook teringat dengan bonghee yang memegang lehernya tetapi sekarang ia hanya diam saja.

Mereka pun naik lift bersama. Setelah pintu lift terbuka jiwook memutuskan untuk naik lift lagi bersama jaksa wilayah.

Di dalam lift jiwook mengancam jaksa wilayah agar tidak menyentuh dan mengusik bonghee lagi karena ia tidak akan tinggal diam.

Setelah keluar gedung jiwook menghampiri bonghee yang menunggunya di depan. Bonghee memarahinya dan meminta agar jiwook tidak ikut campur lagi dengan urusanya karena ia tidak mau jiwook terkena masalah.

Ia juga setuju dengan perkataan jiwook jika pertemuan mereka adalah takdir yang buruk.

Kemudian bonghee lari meninggalkan jiwook. Jiwook mengejarnya dan melihat bonghee yang sedang menangis di sebelah pohon.

Di kantor eunhyuk mengajak semua untuk pulang lebih awal karena ajakanya untuk mentraktir mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Namun, pakbang memberitahu jika semua orang masih merasa mabuk karena semalam. Saat eunhyuk membuka bingkisan kue yang ia bawa ia terkejut karena mereka sudah memakan kue tanpa izin darinya.

Eunhyuk datang ke dekat sungai dan mendirikan tenda disana. Kemudian ia juga menyalakan lilin untuk merayakan ulang tahunnya.

Tiba-tiba ia dikejutkan dengan kehadiran youngjung. Youngjung mengatakan jika ia ingat mereka bertiga sering merayakannya disini.

Kemudian tanpa izinnya youngjung ikut duduk dan berkeluh kesah kepadanya.

Jiwook merasa dilema untuk mengirimkan pesan ucapan selamat ulang tahun kepada eunhyuk. Tanpa sengaja ia menabrak bonghee dan pesan yang ia hapus masih tersisa satu huruf dan tak sengaja terkirim.

Jiwook dengan spontan melontarkan perkataan kesalnya. Ia juga menjelaskan jika ini bukanlah untuk bonhhee tetapi bonghee memberitahu jiwook ia tidak peduli jika ucapannya dilontarkan untuknya.

Eunhyuk dengan terkejut melihat pesan dari jiwook. Tiba-tiba youngjung memberitahu kepadanya jika ia telah memberitahu jiwook rasa menyesalnya atas perbuatannya yang dulu dan ia ingin kembali dengannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Ia juga berharap eunhyuk dan jiwook akan tetap berteman terlepas dari kejadian masa lalu. Lalu, youngjung menanyai eunhyuk apakah ia juga membencinya.

Eunhyuk mengiyakan ucapan young jung sehingga membuat youngjung merasa kesal. Ia memberikan kado dan ucapan ulangtahun kepada eunhyuk lalu meninggalkannya.

Hyunsoo datang menemui si ahli forensik dan memarahinya karena jejak kaki dan kancing miliknya masih tertinggal di tkp.

Petugas forensik memberitahu jika itu kesalan yang ia tidak sadari. Hyunsoo langsung marah dan mengancamnya jika terjadi kesalahan lagi maka itu adalah tindakan pemberontakan dan menusuknya dari belakang.

Kemudian ia memberitahu rencana yang harus dilakukan oleh petugas forensik untuk mengganti perbuatannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 Part 2

Jiwook terus saja menatap dan memperjatikan bonghee yang sedang bekerja. Bonghee dan eunhyuk yang sedang mengobrol di teras rumahnya.

Bonghee memberitahunya jika ia sudah berhasil mengatasi cinta sebelah pihakknya karena ia berubah menjadi penggemarnya sehingga ia tidak berharap.

Kemudian Eunhyuk teringat ucapan bonghee saat mabuk jika dirinya sampai matipun akan mencintai jiwook sehingga membuat eunhyuk hanya diam saja.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Kemudian eunhyuk memberikan tips untuk bonghee dengan cara mendekat kearahnya dan mulai mengikuti tertawanya.

Jiwook dan pak bang dari atas melihat mereka sehingga tanpa sadar jiwook spontan mengambil semprotan air tetapi ia tersadar dan meletakkan kembali semprotan itu.

Di dalam kantor, younghee memarahi jiwook dan pak bang karena cucian gelas kotor menumpuk dan tidak ada yang peduli.

Jiwook dan pak bang justru memberikan gelas mereka kepada younghee agar dicuci olehnya. Tak lama kemudian eunhyuk dan bonghee kembali masuk ke kantor sambil asik mengobrol dan membuat jiwook kesal.

Jiwook dan pak bang yang sedang membahas hyunsoo terhenti karena bonghee menerima telepon dari hyunsoo dan akan menemuinya segera. Kemudian jiwook mengikuti mobil bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee dan hyunsoo mengobrol bersama di sebuah kafe. Tiba-tiba hyunsoo melihat jiwook yang sedang mengendao endap masuk ke dalam kafe.

Karena keatahuan ia memberikan alasan jika suatu kebetulan bertemu dengan mereka.

Setelah selesai mereka keluar dan hyunsoo pamit untuk pulang. Bonghee menanyakan apa tujuan jiwook datang mengikutinya.

Jiwook memberitahu jika ia hanya ingin saja. Hyunsoo yang sedang berjaan teringat saat jiwook menanyakan hal pribadi kepadanya dan jiwook  merasa curiga dengannya.

Bonghee mananyakan apa alasan jiwook membuat dirinya memiliki firasat buruk untuknya. Ketika jiwook sedang mencoba menjelaskan kecurigaan alibi hyunsoo, telepon bonghee berbunyi dan ternyata adalah ibunya.

Bonghee menemui ibunya di toko pizza tempat ibunya bekerja. Ia mengobrol tentang bos bonghee.

Bonhee juga menceritakan jika ia sangat mengagumi bosnya tetapi ia ditolak.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Bosnya ibunya yang ada di belakang mereka tak sengaja mendengar apa yang dibicarakan mereka.

Tiba-tiba ibunya jiwook mendapat telepon dari jiwook. Mereka bertemu di depan toko dan mengobrol.

Ibunya tidak mengira dengan cepatnya jiwook sudah tumbuh menjadi dewasa padahal ia ingat dulu jiwook kecil yang menangis di pelukannya karena takut ditinggal.

Jiwook terus mencari penyebab keraguannya dengan hyunsoo. Ia teringat sesuatu saat persidangan ia melihat petugas forensik hadir disana.

Kemudian jiwook datang menemuinya. Ia menanyakan apa ia kenal dengan korban atau hyunsoo.

Petugas itu menjelaskan jika ia datang kesana karena saksi dan ia tidka mengenal diantara mereka.

Jiwook memberikan kartu namanya dan meminta petugas forensic itu untuk menelponnya karena ia mengetahui jika pasti ada sesuatu dengannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Ponsel jiwook berdering, yougjung menelponnya dan memberitahu jika bingkai lukisan yang ia cari sudah ditemukan.

Jiwook meminta youngjung mengirimkan fotomya tetapi youngjung meminta jiwook datang dengan alasan bingkai tersebut menjadi bukti.

Kemudian jiwook keluar rumah untuk menemui youngjung. Bonghee tak sengaja melihatnya.

Sesampai di ruangan youngjung, jiwook melihat foto bingkai yang dicuri.

Youngjung juga memberitahu jiwook jika ada notes yang berisikan salah satu ayat di alkitab tentang penganiayaan. Kemudian jiwook tersadar jika mungkin ini adalah balas dendam.

Petugas forensik itu mencoba menelpon jiwook tetapi karena ponselnya di tas sehingga ia tidak mendengarnya.

Akhirnya si petugas mencoba menelpon bonghee dan memberitahu jika dirinya akan memberitahu bonghee siapa yang membawa kotak sepatu yang ada di ruangannya.

Tanpa diketahui olehnya ternyata memasang sesuatu di ponsel si petugas sehingga hyunsoo mengetahui apa yang direncanakan temannya ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee langsung menelpon jiwook tetapi tidak diangkatnya sehingga ia hanya mengirim pesan kepadanya.

Jiwook yang sedang memeriksa data yang diberikan youngjung dengan cepat ia pamit pergi. Ia melihat pesan dari bonghee jika akan pergi menemui petugas forensic karena akan memberitahu sesuatu kepadanya.

Bonghee datang ke tempat yang dijanjikan tetapi ia tidak melihat siapapun disana sehingga ia memutuskan untuk berdiam diri di dekat mobilnya.

Jiwook yang menelponnya tidak didengar oleh bonghee karena ponselnya ditinggal di dalam mobil.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8 (Love in Trouble)
foto: viu

Si petugas forensic tiba-tiba menerima telpon dari hyunsoo dan memberitahu jika ia ada di luar. Ia tahu jika hyunsoo ada di tempat yang sama dan mengetahui apa yang dilakukan.

Tak lama kemudian mobil jiwook datang mengejutkan bonghee. Jiwook memarahi bonghee karena perbuatannya yang bisa membahayakan dirinya sendiri dengan datang ke tempat yang sepi sendiri.

Sesampai di rumah, jiwook meminta maaf kepada bonghee atas ucapannya tadi kemudian ia memeluknya. Setelah melepaskan pelukannya bonghee terkejut karena jiwook menciumnya.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 8, Bersambung ke episode 9 ya..

All images credit or content copyright by SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like