Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 7 (Recap Lengkap), Tayang pada Hari Selasa ini 21 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin lihat daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook meminta agar bonghee tidak menyukainya. Bonghee langsung melepaskan pelukannya. Bonghee mengurungkan niatnya untuk menanyakan banyak pertanyaan karena jiwook tidak akan menjawabnya.

Bonghee mengatakan jika dirinya tidak menyesal menyukai jiwook lalu ia meminta jiwook untuk terakhir kalinya agar memeluknya. Jiwookpun langsung memeluknya. Sesampai kamar bonghee langsuung menangis.

Keesokkannya jiwook terkejut melihat bonghee yang mengompres matanya dengan sendok di depan kulkas. Jiwook hendak mengambilkan air dingin untuk mengompres mata bonghee. Namun, bonghee meminta jiwook agar tidak bersikap terlalu baik kepadanya karena hal itu dapat membuatnya salah paham dan bonghee akan berusaha untuk tidak menyukai jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Jiwook menyiapkan makanan yang sangat banyak sehingga membuat para pekerja terkejut dan heran apakah insomnia jiwook kambuh kembali. Namun, younghee menyadari apa yang terjadi diantara bonghee dan jiwook karena ketika ia lembur melihat mereka saling berpelukan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Part 1

Dia langsung terkejut dan menanyai mereka. Mereka langsug menjawab jika mereka tidak memiliki hubungan dan apa yan younghe lihat tidaklah benar kemudian mereka melanjutkan pekerjaan.

Young jung dan naji sedang mendiskusikan motif pembunuhan yang dilakukan oleh heejoon. Sedangkan jiwook dan rekannya mencoba memeriksa catatan criminal hyunsoo dan alat yang digunakan oleh pelaku.

Benda yang  mungkin digunakan pelaku memilliki panjang 13cm. Mendengar hal ini jiwook terdiam. Bonghee mencoba mencari bukti alibi dengan mencari pasangan yang ulang tahun di bar disaat hyunsoo disana. Jiwook mengatakna jika mungkin saja pelakunya tetapi bonghee tetap bersikeras ingin membuktikannya.

Youngjung memberitahu naji jika ia sangat yakin jika hyunsoo lah pelaku nya Karena saat diinterogasi hyunsoo hanya berpura-pura memiliki wajah yang polos.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Naji meminta youngjung untuk tidak bekerja dengan keras berhubung keadaan youngjug yang sedang sakit. Youngjung mengatakan jika iasudah membaik dan ia tidak mau sakit karena ia tidak memiliki kekasih yang merawatnya.

Eunhyuk melihat bonghee di depan rumah membuatnya penasaran dan bertanya kepadanya. Bonghee memberitahu eunhyuk jika dirinya ingin berjemur saja. Eunhyuk yang paham akan kondisi bonghee mencoba bertanya apakah sebaiknya ia berbicaraatau diam saja. Bonghee memperbolehkan eunhyuk berbicara. Ia juga berkeluh kesah karena ia tidak ingin menangis dihadapan jiwook.

Pak bang datang menghampiri meja jiwook untung mengklarifikasi perkataan young hee yang melihat jiwook memeluk bonghee. Ia merasa bingung karena sedari tadi ia merasakan hawa dingin diantara mereka. Jiwook justru menyuruhnya mengumpulkan bukti cctv kasus pembunhan koki terkenal dan meminta pak bang terus mencari cctv di sekitar tkp.

Ketika jiwook hendak keluar rumah, ia merasa kesal melihat bonghee dan eunhyuk yang sedang mengobrol di depan pintu. Jiwook langsung memarahi mereka karena mereka justru bersantai di jam kerja.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Eunhyuk bertanya kemana jiwook akan pergi. Jiwook mengatakan jika ia ingin mengunjungi tkp. Bonghee langsung meminta untuk ikut. Kemudian mereka pun pergi.

Semua cctv yang mereka temukan rusak dan palsu sehingga mereka tidak mendapat bukti. Mereka mencoba masuk ke rumah yang menjadi tkp. Jiwook mengatakan jika ia ingin membuktikan hyunsoo tidak bersalah.

Jiwook juga menjelaskan keinginannnaya ini karena ia ingin membuktikan kepada dirinya sendiri dan mencoba membuat bonhee tidak salah paham. Ketika sedang memeriksa dan menggeledah rumah itu, mereka dikejutkan oleh seseorang yang hendak masuk. Mereka langsung bersembunyi karena mereka masuk ke tkp dan mereka bisa dituntut akan hal itu.

Tiba-tiba jiwook ditarik oleh seseorang dan mereka terkejut karena orang itu adalah young jung. Jiwook dan bonghee memutuskan untuk pergi tetapi young jung meminta waktu untuk bicara dengan jiwook dan menyuruh bonghee pergi. Jiwook yang awalnya tidak mau akhirnya menyetujuinya karena ancaman youngjung untuk menuntut bonghee karena masuk ke tkp.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Mereka pun berbicara tentang hyunsoo. Youngjung menjelaskan kasus yang pernah hyunsoo terlibat. Karena hal itu membuat youngjung sangat yakin jika hyunsoolah pelakunya. Youngjung juga mengatakan keheranannya Karena sikap jiwook yang biasanya memenjarakan orang seperti hyunsoo tetapi kini membelanya.

Ketika jiwook hendak mewawancarai hyusoo. Hyunsoo memuji dasi yang ia pakai. Jiwook hanya membalas ucapan hyunsoo dengan menjelaskan jika ia sering mendengar pujian yang hyunsoo katakan. Jiwook memberikan beberapa foto korban dari penyerangan hyunsoo di kasus yang sebelumnya.

Jiwook menjelaskan jika perbuatan hyunsoo memiliki motif pembunuhan. Hyunsoo menjelaskan jika benar ia ingin membunuh saat itu karena ia harus menjaga adiknya dan ia bertemu dengan orang yang di foto itu.

Orang itu telah memperlakukan wanita tidak benar sehingga ia harus melakukan apa yang ia lakukan. Mendengar penjelasan dan amarah hyunsoo hingga hampir merusak foto itu membuatnya terdiam.

Hyunsoo memberitahu jiwook jika kasus yang pernah ia lakukan tidak ada hubungannnya dan menjadikan dirinya sebagai pembunuh karena ia tidak akan melakukan kekerasan tanpa alasan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Jiwook memberitahu younghee jika ia membenci kliennya karena kliennya bersalah. Ia juga lebih membenci kliennya jika tidak bersalah karena ia tidak bisa membebaskan orang yang bersalah. Mendengar ucapan jiwook, younghee memberitahu jika perasaan khawatir jiwook ini seperti mendiang ayahnya kemudian younghee mencoba menenangkan jiwook.

Eunhyuk, bonghee, dan pak bang sedang minum bersama. Bonghee dan eunhyuk yang sudah mabuk terus membual tentang kesedihan percintaan mereka dan membuat pak bang ikut mabuk bersama.

Tiba-tiba mereka terkejut melihat jiwook datang. Mereka menyambutnya tetapi jiwook justru memarahi mereka. Eunhyuk pulang dengan taksi dan pak bang dengan setengah kesadarannya memilih pulang sendiri. Sedangkan bonghee pulang dengan digendong oleh jiwook. Sesampai di rumah, jiwook merebahkan bonghee di kamarnya.

Demikian Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Part 1, langsung lanjut ke Part 2-nya di bawah..

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Part 2

Eunhyuk terkejut karena taksinya berhenti di depan apartemen youngjung. Ia pun meminta sopir taksi untuk mengantar ke rumahnya. Ketika hendak melaju ia melihat young jung yang berjalan menuju rumahnya.

Keesokkannya mereka semua berkumpul untuk membahas kasus yang mereka tangani. Jiwook membagi tugas mereka masing-masing tetapi mereka justru mengeluh dan mencoba mencari alasan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Oleh karena itu, jiwook memarahi mereka karena kemarin mereka justru minum-minum dan saat disuruh kerja justru mencari alasan. Jiwook memberitahu bonghee jika ini adalah kasus yang bonghee ambil sehingga ia harus bertanggung jawab atas pilihannya.

Mereka mulai bekerja masing-masing. Eunhyuk berusaha mewawancarai pelayan restoran milik korban. Bonghee mencoba mendapatkan rekaman cctv di sekitar. kemudian mereka berkumpul dan membahas apa yang mereka dapat masing-masing. Eunhyuk memberitahu jika pelayan itu hanya mengatakn jika koki itu orang yang buruk.

Lalu mereka mendapat kesimpulan jika mungkin berkaitan dengan kakak perempuan si korban karena ia juga orang pertama yang ada di tkp. Bonghee yang terus mencari rekaman cctv akhirnya menemukan sebuah bukti. Jiwook dan bonghee langsung kegirangan dan tanpa sadar jiwook membelai rambut bonghee. Tiba-tiba ia tersadar dan membuat mereka canggung.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Keesokkannya di persidangan, naji memberikan argument berdasarkan bukti yang ditemukannya dan menyimpulkan jika hyunsoo lah pelakunya. Namun, jiwook menyanggahnya dengan bukti yang mereka temukan. Lalu, saksi memberikan kesaksiannya dan menjelaskan apa yang ia lihat.

Jiwook menanyai saksi apa ciri fisik dari tersangka yang dilihatnya. Saksi mengatakan jika ia melihat tersangka memakai topi dan jaket hitam. Lalu, jiwook menanyai apa si tersangka membawa tas atau terlihat gemuk.

Saksi memberitahu jika ia tidak melihat tersangka membawa tas dan tersangka terlihat kurus seperti sekarang. Berdasarkan jawaban saksi, jiwook menyimpulkan jika tersangka tidak memiliki bukti jika ia merampok rumah itu kemudian ia memperlihatkan tas yang berisikan beberapa barang mahal yang di curi.

Ia juga menjelaskan jika lukisan yang di curi juga tidak ditemukan dan tidak mungkin lukisan besar tidak terlihat jika tersangka merampoknya.

Kemudian kakak perempuan dari korban dimintai kesaksiannya karena ia yang pertama datang. Setelah mendengar penjelasannya jiwook menampilkan rekaman cctv yang menangkap mobil milik kakaknya ini lewat pukul sebelas sedangkan kesaksiannya ia datang pukul satu.

Jiwook yang sudah berencana dengan bonghee untuk menuduh saksi karena ia ingin mendengar kejelasannya. Setelah desakkan jiwook dan tuduhannya membuat saksi mengeluarkan kebenaran yang terjadi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Ia tidak membunuh adiknya tetapi ia menutupi kejahatan adiknya dan membuat kasus ini seolah perampokkan. Oleh karena itu, jaksa tidak memiliki bukti lagi untuk menuntut hyunsoo.

Sesampai di rumah, jiwook langsung ke lantai atas dan duduk di sofa ruangannya. Bonghee hendak menemui jiwook untuk meminta peralatan mandi karena di bawah sudah habis. Ia melihat jiwook yang tertidur dan masih mengenakan dasi. Bonghee mencoba melepaskan dasinya tetapi ia terkejut melihat jiwook tiba-tiba membuka matanya.

Ia langsung memalingkan badannya dan pamit untuk turun. Namun, jiwook justru menahan tangan bonghee dan memintanya untuk diam disini untuk beberapa menit. Mereka pun tanpa sadar tertidur.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Keesokannya pak bang yang hendak menemui jiwook melihat situasi ini sehingga ia memutuskan untuk turun. Eunhyuk dan younghee yang hendak naik ke atas untuk bertemu jiwook dihentikan oleh pak bang.

Di persidangan, hakim memutuskan membebaskan hyunsoo berdasarkan bukti-bukti yang terkumpul dan jaksa sudah tidak memiliki bukti lagi untuk menuntutnya. Rekan-rekan jiwook memberikan apresiasi atas kemenangan ini. Tanpa disadari petugas forensik yang mencurigakan itu datang ke persidangan.

Mereka memutuskan untuk berpesta minum di bar atas keberhasilan pertama mereka. Jiwook keluar meninggalkan mereka. Pak bang menyusulnya dan melihat jiwook yang sedang melamun di depan. Jiwook merasa jika ada yang salah dengan kasus ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Pak bang memberitahunya untuk membiarkan jaksa yang menyelidikinya karena mereka sekarang pengacara seharusnya membela klien. Merekapun kembali bergabung dengan lainnya.

Pasangan yang merayakan ulang tahun itu melihat kertas yang menempel di foto mereka. Merekapun mencoba menelpon nomor yang dituliskan di kertas itu. Karena bonghee yang masih sibuk menyanyi sehingga ia tidak sadar jika ada yang menelponnya.

Kemudian jiwook mendapat telepon. Mendengar telepon berasal dari alibi hyunsoo yang awalnya ia akan mengabaikan telepon ini karena kasus sudah di tutup, ia kembali mendengarkan telepon itu karena ia memiliki rasa curiga denagn hyunsoo.

Jiwook pun meminta izin untuk pamit lebih dulu. Melihat bonghee yang sudah mabuk membuatnya khawatir dan meminta eunhyuk untuk tidak terlalu mabuk.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Setelah bertemu dengan pasangan itu, mereka ternyata tidak tahu tentang hyunsoo karena mereka tidak begitu memperhatikan orang disekitar mereka. Namun, mereka sadar jika memiliki video perayaan ulang tahun malam itu.

Setelah melihat rekaman itu, jiwook penasaran dengan laki-laki yang di sebelah hyunsoo. Kemudian jiwook memutuskan menempelkan kembali foto pasangan itu di dinding. Tiba-tiba jiwook merasa ada yang mengganjal setelah memperhatikan beberapa foto dan sticky note yang menempel disana.

Setelah dipikir-pikir semua yang diucapkan hyunsoo sebagai alibinya bukan hanya pasangan yang merayakan ulang tahun disana tetapi semua yang diucapkannya ada di dinding itu semua.

Ia tersadar jika hyunsoo membual alibinya dengan ingatan semua yang ada dinding ini. Jiwook merasa heran apa tujuan hyunsoo menyembunyikan kasus ini dan apa hubungannya dengan hyunsoo.

Setelah bonghee bernyanyi membuat mereka mengejeknya dan menyuruhnya untuk les agar tidak buta nada. Dengan setengah sadar, bonghee teringat melodi yang ia ingat tentang pelaku.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Download Streaming
foto: viu

Ia menjelaskan dan mempraktekkan nada melodi yang menjadi bukti yang ditinggalkan pelaku pembunuhan hee joon. Mendengar perkataan dan melodi yang katakan bonghee membuat semua semakin mengejeknya.

Hyunsoo tersadar jika bonghee menyadari siulan yang ia keluarkan dari mulutnya ketika pembunuhan hee joon. Ternyata hyunsoo lah orang yang bersiul saat kasus bonghee. Ia juga tidak tahu jika hyunsoo lah yang memperhatikan bonghee memandangi sepatu di toko.

Dan ia juga yang ada di ruangan hyunsoo saat menaruh kotak sepatu itu. Di saat pembunuhan koki terkenal itu ternyata si ahli forensik mencurigakan itu juga bertemu dengan hyunsoo saat di tkp.

Setelah selesai, hyunsoo berjalan keluar untuk pulang. Tak sengaja ia berpapasan dengan jiwook yang juga baru saja pulang dari bar alibi hyunsoo. Dalam benak jiwook mempertanyakan apa yang sebenarnya hyunsoo lakukan.

Itulah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 7 Part 2, Bersambung ke Episode 8 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 7

“Love in Trouble” episode 7 dapat di download dan tonton melalui VIU, Netflix maupun aplikasi VIDIO. Untuk di Viu karena durasinya 30 menit jadi sinopsis ini merupakan episode 13 dan episode 14. Selain melalui web resmi di atas, ada cara lain yang gratis untuk nonton, maupun download. Mulai dari drakorindo, dramaserialcc, dramaqucc dan lainnya.

  1. VIU EP 13, VIU EP 14
  2. VIDIO

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like