Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner Episode 6 (Recap), Tayang pada Hari Senin ini 20 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Jika Kalian ingin lihat daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini.

Bonghee yang melihat jiwook terluka langsung mengobatinya hingga ia tak sadar tertidur di tangan jiwook. Ketika jiwook hendak bernajak pergi bonghee terbangun sehingga membuat jiwook terkejut dan meminta untuk tidak salah paham. Bonghee dengan senang menggoda jiwook karena perkataannya.

Keesokannya mereka mengadakan meeting untuk pertama kali. younghee menanyai jiwook mengapa ia marekrut bonghee padahal jelas sebagai tersangka pembunuhan dan hal ini akan berdampak buruk ke firma mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Eunhyuk langsung menenangkan younghee karena ada dirinnya yang akan menghasilkan uang. Selanjutnya mereka justru memperdebatkan nama firma mereka yang membuat jiwook muak dan memarahi mereka agar fokus untuk bekerja.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Part 1

Saat jiwook sedang mengambil segelas air minum, younghee menghampirinya dan menanyakan hubungan dirinya dengan bonghee. Jiwook hanya mengatakan jika ia tidak memiliki hubungan dengan bonghee.

Bonghee baru saja pulang ke kantor atau rumah karena disuruh membelikan sesuatu oleh jiwook dipanggil oleh eunhyuk. Eunhyuk menanyai bonghee untuk memperjelas jika bonghee tahu apa yang membuat eunhyuk dan jiwook terpisah.

Eunhyuk meminta bonghee untuk tidak begitu membencinya tetapi bonghee mengatakan ia sangat tidak suka orang yang berselingkuh atau menipu orang lain. Mereka pun memutuskan berbincang-bincang di teras.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Jiwook melihat mereka yang berbincang terlihat sangat akrab dari teras lantai atas.

Pak bang yang ada di sebelah jiwook langsung mengoda jiwook dan menanyakan apa ia cemburu karena mereka terlihat sangat akrab. Namun, jiwook hanya mengatakan  mengapa semua orang berpikir aneh. Tak lama kemudian, jiwook menyiram eunhyuk dari atas sehingga mereka bubar dan bonghee kembali ke kantor.

Ibu bonghee yang telah menyelesaikan pelatihan kerja dan siap untuk bekerja dikagetkan dnegan bertemu bosnya. Ia tidak mengira jika musuhnya menjadi bosnya sekarang.

Awalnya ibunya bonghee malas dan berniat untuk tidak melanjutkan bekerja tetapi ia teringat dengan suami dan anaknya sehingga ia perlu memenuhi kebutuhannya sendiri. Mendengar hal itu, bosnya merasa tersentuh. Ibunya bonghee yang masih merasa sebal melakukan sindiran untuk bosnya sehingga bosnya menjadi kesal lagi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Si pelaku pembunuhan teringat perkataan bonghee yang mempertanyakan alasan seseorang membunuh. Karena Ia memiliki alasan tersendiri sehingga hal itu pantas diterima oleh korban.

Seorang wanita yang memasuki tkp terkejut melihat koki terkenal ini sudah terbunuh. Ia lebih terkejut melihat tulisan ancaman dengan darah di pigura foto yang ada dinding. Wanita itu lanagsung menghapusnya dan ketakutan dan membuat berantakan agar terlihat seperti ada kerampokan dan membuat pembunuhan ini terlihat di rampok.

Jaksa cha datang menginterogasi hyun soo atas bukti dan pernyataan saksi jika tetangga di sebelah rumah itu melihat dirinya saat mengantar barang dan terdapat dna miliknya di tkp. Hyunsoo memilih untuk diam sehingga jaksa cha kesal karena hyunsoo mengerti tentang hak untuk diam. Jaksa cha mempersilahkan hak hyunsoo untuk menyewa pengacara untuk membelannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Bonghee melaju dengan mobilnya untuk menemui ibunya. Ia menceritakan jika ia sudah bekerja dan ia bisa menggunakan mobil kantornya saat bekerja. Ibunya memberikan selamat atas pekerjaan barunya.

Merakapun  menceritakan sifat bos mereka yang sama menyebalkannya. Namun, ketika ibunya sedang menceritakan sifat bosnya tibatiba bosnya ada di belakangnya. Bosnya yang melihat bonghee langsung mengejeknya dengan pekerjaan pengacara yang dilakukannya.

Mendengar hal itu bonghee langsung mejelaskan ibunya tentang pasal yang menjelaskan pelecehan di tempat kerja. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari jiwook. Ia berpura-pura mengangkatnya dengan berkelas agar Ia terlihat keren di hadapan bos ibunya. Lalu, bonghee pergi meninggalkan mereka.

Sesampai di kantornya, ia melihat jiwook yang sedang telepon. Ia menanyakan apa yang terjadi. Jiwook menjelaskan jika barusan ibunya diejek oleh wanita muda. Bonghee tidak tahu jika itu adalah dirinya sehingga ia ikut memakinya.

Younghee mengapresiasi bonghee karena dirinya mereka mendapat klien baru yaitu hyunsoo tersangka pembunuhan koki terkenal. Ia tidak menyangka jika bonghee bisa berguna dalam firma ini karena pernah menjadi tersangka pembunuhan.

Bonghee tersadar jika ia dipilih menjadi pengcara oleh hyunsoo karena ia lolos menjadi tersangka pembunuhan juga seperti klien-klien yang pernah mendatanginya dengan alasan yang sama.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Bonghee bertanya ke jiwook apakah ia harus datang sendiri untuk bertemu dengan hyunsoo. Jiwook menjelaskan jika tugasnya sebagai CEO hanya menyuruh anak buahnya saja. Eunhyuk yang mendengar langsung menawarkan diri untuk mengantarnya. Melihat eunhyuk yang mau mengantarya ahirnya jiwook lah yang mengantar bonghee.

Sesampai di depan kantor, mereka bertemu dengan rekan jiwook. Karena keadaan canggung akhirnya bonghee memutuskan untuk masuk lebih dulu. Saat menuju ruangan hyunsoo, bonghe berpapasan dengan young jung.

Mereka saling menatap dengan tajam. Young jung merasa kesal karena ia sangat senang awal pertama pertemuannya dengan bonghee begitupun sebaliknya. Young jung menanyakan kebenaran tentang hubungan bonghee dengan jiwook. Karena bola mata bonghee membuat young jung menyadari jika bonghee berbohong.

Tiba-tiba jiwook datang dan mengatakan jika ia lebih memilih bonghee sekarang. Lalu , mereka meninggalkan young jung. Setelah jauh dari youngjung, jiwook melepaskan rangkulan tangannya dan mengatakan jika ia seharusnya tidak menjadikan anak buahnya menjadi pembohong. Kemudian mereka melanjutkan tugasnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Mereka melakukan interogasi kepada hyunsoo. Hyunsoo meminta tolong kepada bonghee karena dirinya hanya bisa mempercayakan dan mengandalkan bonghee di saat seperti ini. Mendengar perkataan hyunsoo membuat bonghee dan jiwook teringat apa yang pernah bonghee katakan saat menjadi tersangka.

Hyunsoo menjelaskan alibinya yaitu ia ada di sebuah taman makan jajan ttoekboki disana lalu ia juga mengunjungi bar sendirian seperti biasa. Di dalam bar ia juga teringat jika ada sebuah perayaan ulangtahun disana.

Young jung mendatangi naji dan menanyakan apa benar jika bonghee yang membunuh anak dari jaksa wilayah. Naji menjelaskan jika tidak ada yang tidak mungkin karena setiap orang berpeluang untuk membunuh seseorang.

ItulahSinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Part 1, Cek langsung untuk Part 2-nya di bawah..

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Part 2

Setelah mendengar penjelasannya mereka pulang. Jiwook meminta agar bonghee tidak telalu bersimpati kepada hyunsoo karena alibi hyunsoo belum memiliki bukti. Bonghee menjelaskan jika ia tidak bersimpati dengan pembunuh melainkan ia bersimpati dengan orang yang dituduh membunuh.

Bonghee memberitahu jiwook agar percaya dengan kliennya karena mereka adalah pengacara. Mendengar hal itu, jiwook merasa kesal Karena ia sangat tidak suka bekerja menjadi pengacara. Jiwook tidak sengaja mengatakan jika ia menjadi pengacara disebabkan oleh bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Young jung duduk menunggu eunhyuk. Ketika eunhyuk keluar, ia mengatakan kekesalannya karena eunhyuk dan jiwook menjauhinya padahal mereka berteman sejak kecil. Eunhyuk menyapanya dan meminta agar youngjung dan dirinya hanya sekedar seperti ini saja. Lalu, eunhyuk meninggalkannya.

Bonghee datang ke bar untuk mencari bukti alibi yang di katakan oleh hyunsoo. Tak sengaja jaksa wilayah melihatnya saat ia sedang membeli kue ulang tahun hee joon. Ia sangat kesal melihat bonghee tampak tersenyum bahagia di hari ulang tahun heejoon tanpa bersalah.

Bonghee terkejut melihat jaksa wilayah ada di hadapannya. Ia dimaki oleh jaksa wilayah. Ia juga dicekik olehnya hingga bonghee sesak napas.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Sesampai di rumah, bonghee memakai syal untuk menutupi bekas luka dari cekikan tadi. Ia besikap seolah-olah tidak terjadi sesuatu. Ia memberikan berita baik kepada jiwoook jika ia berhasil menemukan sebuah foto orang yang merayakan ulangtahun di tanggal yang sama di bar yang hyunsoo katakana.

Namun, pihak bar tidak mengenali hyunsoo sehingga tidak ada saksi. Jiwook merasa curiga dengan sya yang bonghee pakai, ia hanya mengatakan jika foto yang bonghee berikan tidak bisa menjadi bukti.

Bonghee masuk kamarnya dan meihat bekas luka di lehernya. Ia menghembuskan napas lega karena tidak begitu terlihat mencolok. Tiba-tiba jiwook masuk ke kamarnya dan melihat bonghee yang menutupi lehernya.

Jiwook menanyakan apa yang terjadi hingga lehernya terluka. Bonghee hanya mengatakan keadaanya baik-baik saja dan ia tidak ingin mengingat apa yang terjadi. Akhirnya jiwook membiarkan bonghee untuk memendam apa yang ia ingin katakan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Keesokkannya bonghee, jiwook, dan pak bang menganalis kasus pembunuhan koki terkenal berdasarkan data yang mereka punya. Senjata pelaku belum ditemukan dan belum diketahui motif pembunuhannya.

Bonghee datang mengunjungi hyunsoo. Tiba-tiba ia ditelepon oleh jiwook. Mereka mencari bukti alibi yang dikatakan oleh hyunsoo. Tanpa disadari mereka tidak menemukan jalan menuju mobil jiwook yang terparkir.

Tiba-tiba hujan turun sehingga jiwook menarik tangan bonghee lalu mencari tempat teduh. Jiwook tanpa sadar terus menatap bonghee yang sedang asik bermain air hujan. Karena mereka akan menghadiri sidang, jiwook menyuruh bonghee agar menerjang hujan agar mereka bisa sampai dengan tepat waktu.

Naji masuk ke ruangan jaksa cha untuk meminta izin seniornya karena ia akan menghadiri sidang. Melihat jaksa cha yang pucat, naji meminta jaksa cha untuk tidak ikut ke persidangan tetapi ia tetap memaksakan diri.

Ketika hendak masuk gedung, mereka berpapasan dengan jaksa wilayah, bonghee dengan reflek langsung memegang lehernya. Hal ini dilihat jiwook, ia pun tahu alasan bonghee memegang lehernya. Jiwook langsung memegang tangan bonghee dan menggendengnya untuk masuk.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Di persidangan naji memberikan argument berdasarkan bukti yang ia punya. Kemudian pengacara jiwook memberikan penjelasan untuk menyanggahnya.

Setelah selesai jaksa cha yang tidak enak badan berjalan sempoyongan menuju mobilnya. Hai ini dilihat oleh eunhyuk dari kejauhan. Jiwook dan bonghee yang baru saja hendak menuju mobil jiwook juga melihatnya. Jiwook langsung menghampiri young jung dan memintanya untuk masuk ke mobil karena ia akan mengantarnya. 

Bonghee hanya bisa melihat jiwook pergi begitu saja dengan young jung. Lalu, bonghee dan eunhyuk tersadar jika mereka saling melihat apa yang terjadi. Akhirnya bonghee diantar pulang oleh eunhyuk. Bonghee mengatakan kecemburuannya terhadap orang yang sakit karena orang yang sakit bisa menimbulkan rasa simpati.

Ketika sudah sampai youngjung menyuruh jiwook untuk masuk ke rumahnya lebih dulu tetapi jiwook menolaknya dan meminta agar young jung tidak bersikap seperti ini. Young jung meminta jiwook kembali kepadanya karena ia masih sangat mencintainya dan ia tahu jika apa yang dilakukan kepada jiwook itu salah.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Download Streaming
foto: viu

Bonghee yang merasa cemas karena jiwook belum pulang dari tadi. Ia memutuskan membersihkan dan merapikan rumah untuk menunggunya. Karena tidak kunjung pulang, akhirnya bonghee menunggu jiwook di depan rumah. Tak lama kemudian ia melihat jiwook dari kejauhan.

Bonghee langsung lari menghampirinya dan memeluk jiwook sehingga membuat jiwook terkejut. Bonghee mengatakan kecemasannya menunggu jiwook pulang. Ia takut jika jiwook tidak pulang malam ini. Ia juga mengatakan jika mencintai jiwook. Mendengar perkataan bonghee, tangan jiwook hendak memeluk balik bonghee tetapi ia hentikan.

Jiwook meminta bonghee untuk tidak mencintainya. Karena sebenarnya jiwook tidak ingin memulai sebuah pemulaan karena ia takut akan membuatnya seperti dulu.

Demikianlah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 6 Part 2, Bersambung ke Episode 7 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 6

Episode 6 drama ini bisa disaksikan di VIU dengan judul “Love in Trouble” dan episodenya tertulis 11 dan 12 dengan durasi maksimal 30 menit. Selain melalui VIU, Kamu bisa nonton streaming atau pun download melalui Netflix maupun Vidio, berikut ini linknya..

  1. VIU EP 11, VIU EP 12
  2. VIDIO

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like