Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 (Recap Lengkap), Tayang Hari Jumat ini 17 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kamu yang penasaran akan daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook hanya terdiam tidak menyangka jika young jung ada dihadapannya. Bonghee yang bingung dengan keadaan canggung ini mendapat ide untuk berpura-pura menjadi kekasih jiwook.

Young jung tersentak kaget mendengar perkataan bonhee, ia tidak percaya dan menanyakan hal itu kepada jiwook untuk memastikannya. Jiwook yang masih terkejut melihat tingkah bonghee yang berpura-pura menjadi kekasihnya hanya menyuruh young jung untuk tidak ikut campur dan pergi meninggalkan tempat tinggalnya.

Lalu,jiwook mengajak bonghee untuk pergi meninggalkan young jung. Sesampai di mobil jiwook menanyakan apa tujuan dari tingkah bonghee. Bonghee menjawab jika ia hanya ingin membalas budi apa yang telah jiwook lakukan dulu ketika berpapasan dengan mantannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Jiwook yang teringat kejadian membelai rambut bonghee yang kotor langsung meminta tisu basah untuk mengelap tangannya. Ia juga menasehatinya untuk tidak perlu memasukkan dirinya di dalam ingatannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Part 1

Selama perjalanan menuju kantor, jiwook hanya terdiam dan mengingat masa lalunya dengan young jung. Bonghee merasa bingung harus bagaimana karena jiwook terus melamun padahal seharusnya memberhentikan mobilnya untuk menurunkan bonghee di dekat kantornya. Mereka sampai di kantor young hee, jiwook tersadar dan heran untuk apa bonghee ada disini.

Bonghee merasa kesal dan meninggalkannya untuk kembali ke kantornya. Tiba-tiba bonghee dikagetkan oleh sapaan eunhyuk yang baru saja parkir. Eunhyuk yang kebingungan bertanya kepada bonghee alasan datang kesini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Bonghee betambah kesal karena semua orang bertanya mengapa ia ada disini kemudian bonghee tersadar jika ia seharusnya tidak melampiaskan kemarahannya kepada eunhyuk. Bonghee pun meminta maaf kepadanya dan berpamitan.

Selama pertemuan, jiwook hanya terdiam dan minum tanpa mendengarkan young hee berbicara. Eunhyuk yang baru saja datang mencoba menuangkan minuman untuk jiwook tetapi ditolak.

Untuk memecah suasana eunhyuk memberikan kado untuk perayaan ulang tahun younghee. Young hee menanyai jiwook tentang kado ulang tahun yang akan ia dapatkan. Kemudian jiwook memberikan kado dan secarik kertas kepada younghee.

Younghee langsung terkesima melihat kertas yang ia kira adalah ucapan yang ditulis khusus untuknya. Setelah membuka dan membacanya younghee terkejut dan memarahi jiwook karena surat yang jiwook berikan adalah surat pengunduran diri.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Setelah selesai perayaan ulang tahun younghee, jiwook dan eunhyuk menuju parkiran. Eunhyuk menanyai jiwook apakah ia sudah memesan supir karena baru saja minum. Jiwook menghiraukan eunhyuk dan pergi. Tiba-tiba ponsel eunhyuk berdering, young jung menelponnya tetapi ia tolak. Karena hal itu, ia mulai paham sikap jiwook yang hanya melamun seharian karena youngjung sudah kembali.

Young Jung menanyakan hubungan BongHee dengan Jiwook kepada Naji

Young jung datang menemui NaJi untuk menanyakan tentang bonghee. NaJi memberitahu jika bonghee adalah tersangka pembunuhan anak dari jaksa wilayah. Young jung tidak menyangka karena terlihat sangat berbeda. Lalu, young jung menanyakan apakah bonghee memiliki kekasih. NaJi memberitahu jika tidak ada yang mungkin mau dengan bonghee bahkan orang aneh.

Bonghee menerima pesan dari ibunya yang menceritakan bonghee jika ia sedang mencoba pekerjaan. Bonghee memberi semangat kepada ibunya tak lama kemudian bonghee mendengar jiwook pulang langsung mengintip dari celah pintu kamar. Ia melihat jiwook yang langsung menuju atas.

Bonghee mengintip jiwook yang sedang duduk di ruangannya ternyata jiwook melihatnya. Jiwook menghampiri dan menanyakan apa bonghee merasa lapar sehingga ia datang untuk meminta jiwook memasakkannya. Bonghee yang terkejut karena ketahuan hanya bisa mengangguk dan mengikuti apa yang jiwook katakan.

Saat sedang memasak jiwook tersadar mengapa ia selalu yang memasak, bonghee hanya menjawab karena jiwook lebih jago memasak daripada dirinya. Ketika mereka sedang makan bonghee terus menatap jiwook seakan ia ingin menanyakan semua kepada jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Hal itu diketahui oleh jiwook yang awalnya melarang bonghee untuk bertanya justru bertanya alasan jiwook putus. Jiwook menceritakan kronologi kejadian perselingkuhan mantan pacarnya. Mendengar hal itu, bonghee langsung mengumpat dan memaki young jung.

Hal ini membuat jiwook tersenyum dan tersadar mengapa banyak orang suka berbagi cerita dengan orang lain karena membutuhkan dukungan. Bonghee memberitahu jiwook jika ia ingin cerita sesuatu maka bonghee siap menjadi pendengar dan pendukungnya.

Seseorang masuk ke rumah yang pelaku pembunuhan hee joon pernah kesana. Ia terkejut melihat seseorang mayat ada di dalamnya.

Bonghee menemui petugas Forensik

Bonghee melihat kasus di tv, ia melihat petugas forensik yang ia sedang temui kemudian menanyakannya. Bonghee bertanya apa motif pembunuh itu membunuh dengan kejam dan membuat hancur hidupnya. Petugas forensik hanya mengatakan jika mungkin ada urusan yang ia tidak tahu.

Setelah selesai, petugas memberikan sepatu yang ia pura-pura selidiki. Bonghee berterima kasih dan ia menegaskan jika ia akan tetap menangkap pelaku karena ia tidak mau hidup sebagai tersangka selama hidupnya.

Mendengar hal ini, petugas forensik yang sebenarnya si peaku mencoba menawarkan tumpangan kepada bonghee untuk pulang. Bonghee yang tidak enak menolaknya akhirnya mengiyakan tawaran itu. Ketika hendak masuk mobil, tangan bonghee ditarik oleh jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Bonghee terkejut melihat jiwook ada disini. Jiwook memberitahu jika pelaku mungkin saja ahli dalam forensik sehingga dalam pencariannya mereka kesusahan.

Bonghee teringat perkataan jiwook jika mereka akan menemukan pelaku bersama- sama. Merekapun berpamitan pulang. Sesampai depan rumah jiwook, bonghee menanyakan apa alasan jiwook membantunya. Jiwook hanya mengatakan bahwa ini hanya sikap kemanusiannya saja.

Keesokkannya bonghee disenggol oleh anak kecil sehingga ia teringat ucapan jiwook tentang kemanusiaan. Tiba-tiba naji dan hee gyu di depannya. Bonghee mengatai mereka jika ia tak suka mereka juga manusia sehingga ia perlu bersikap kemanusiaan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Rekan pengacara jiwook mencoba meledek jiwook dengan menyebar rumor jika jiwook masuk daftar pemecatan.  Jiwook hanya menghiraukan mereka dan pergi. Eunhyuk yang mendengar hal itu, langsung menakut-takuti rekannya jika ia juga melihat nama mereka dalam daftar pemecatan sehingga mereka lah yang seharusnya memikirkan diri. Di dalam kantor, eunhyuk hanya melihat jiwook yang dari mejanya

Di rumah jiwook, bonghee melamunkan tentang jiwook yang dikabarkan jika ia sudah memberikan surat pengunduran diri untuk menjaga harga dirinya karena tak lama ia memang akan dipecat. Hal itu karena ia sudah berkelahi dengan jaksa wilayah sehingga membuatnya dalam situasi ini.

Young hee menemui ibunya Jiwook

Young hee memberitahu ibunya jiwook jika anaknya mungkin saja berniat membuka firma sendiri tetapi young hee sangat percaya jika jiwook tidak mungkin berhasil sehingga ia meminta ibunya untuk mencoba membujuk jiwook. Ibunya jiwook justru memberi dukungan apa yang anaknya akan lakukan dan meminta younghee membantunya.

Ibunya jiwook yang sedang melihat daftar cv lamaran pekerjaan untuk restoran pizza miliknya merasa senang melihat si tukangpijat langganannya dan ia berniat akan membalas dendam kepadanya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Ibunya bonghee yang baru saja mendapat pekerjaan merasa bahagia dan mengirim pesan ke anaknya untuk memberitahukan berita bagus ini padahal ia tidak tahu jika dibalik semua ini ada niat buruk dari ibunya jiwook.

Bonghee yang sedang mengkosongkan ruang kerjanya melihat pesan ibunya yang memberikan kabar baik. Bonghee memberikan selamat atas pekerjaan baru ibunya. Dibalik semua itu, ia harus memikirkan pekerjaannya, menjual peralatan meja kursi di kantornya dan deposit yang ia miliki sudah habis.

Bonghee yang sedang berbelanja tak sengaja menabrak troli dan ternyata troli tu milik jiwook. Karena ia ingin berterima kasih atas semua yang jiwook lakukan ia berniat membayarkan belanjaan yang jiwook ambil. Dalam kesempatan itu, jiwook langsung mengambil banyak barang untuk keperluannya.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Part 1, Yuk simak part 2-nya sekalian..

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Part 2

Di rumah jiwook merasa kesepian karena bonghee benar-benar meninggalkan rumahnya. Bahkan seluruh barangnya diambil di kamarnya. Jiwook tak sengaja melihat cushion yang selalu bonghee tertinggal. Saat memasak makan malam jiwook tanpa sadar membagi makanannya menjadi dua kemudian ia tersadar jika bonghee sudah tidak di rumahnya lagi.

Keesokkannya jiwook memberikan surat pengunduran diri yang resmi kepada young hee. Young hee menawarkan investasi untuk firma yang jiwook akan bangun sendiri tetapi jiwook menolaknya.

Setelah keluar ruangan, ternyata rekan-rekanya mencoba menguping di depan pintu. Jiwook memberitahu mereka jika ia berangkat ke kantor merasa senang karena ia tahu rekan-rekannya tak suka dengannya karena itu ia sangat senang membuat mereka merasa kesal. Namun, ia harus pamit pergi meningalkan kantor ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Saat hendak pulang ia menyeret pak bang secara rahasia dan mengatakan jika ia ingin memiliki manajer seperti dirinya. Pak bang merasa jika jiwook menyuruhnya untuk ikut keluar dari kantor ini dan ikut kerja bersama. Namun, jiwook hanya mengatakan jika ia tidak bermaksud menyuruh pak bang untuk keluar.

Jiwook menjadikan tempat tinggalnya sebagai kantor baru Dia

Jiwook membereskan lantai bawah rumahnya dan mengubahnya menjadi kantor. Tanpa diketahuinya, young hee mengintip kantor barunya.

Bonghee yang mengajar anak-anak taekwondo merasa tidak fokus karena ia terus memikirkan jiwook. Ketika anak-anak sudah pulang, ia melihat seseorang yang ia kira orangtua dari anak didiknya karena ia tidak memakai kacamata. Saat kembali memakai kacamata, ia terkejut melihat jiwook datang menemuinya.

Jiwook menanyakan apakah bonghee sudah lupa dengan ajakan kerja bersamanya. Bonghee tersentak kaget karena ia mengira itu hanya bualan jiwook saat mabuk.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Kemudian ia kembali menanyai jiwook apakah ia sudah teringat apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Sialnya jiwook tidak mengingat kejadian malam itu sehingga bonghee terus bersikap seperti ada sesuatu diantara mereka.

Ajakan kerja dari jiwook justru ditolak oleh bonghee karena ia sudah sangat berusaha menyerah dalam pekerjaannya.

Jiwook mencoba membuat bonghee menerima ajakannya lalu meninggalkannya. Bonghee kembali ke tempat taekwondo dan memikirkan apa yang harus ia pilih apakah ia harus menerima tawaran jiwook apa meneruskan untuk menyerah.

BongHee menerima tawaran untuk bekerja dengan JiWook

Selama beberapa menit ia berpikir, pemilik tempat taekwondo menyetujui keputusan bonghee untuk menerima tawaran jiwook. Bonghee segera keluar membawa barang-barangnya untuk menuju rumah jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Ia terkejut melihat mobil jiwook yang sudah menunggunya. Mereka pun melaju ke rumah jiwook. Di perjalanan jiwook mengatakan ia membuat bonghee sebagai sanderaanya karena untuk menangkap pelaku maka ia harus menyandera bonghee di dekatnya. Mendengar hal ini, bonghee justru merasa senang.

Sesampai di rumah jiwook, mereka terkejut melihat sambutan younghee, eunhyuk dan pak bang. Mereka tidak tahu jika bonghee datang ke kantor baru jiwook. Young hee mencoba mengingat wajah bonghee.

Tak lama kemudian ia teringat jika bonghee adalah tersangka pembunuhan anak dari jaksa wilayah. Mereka saling rebut satu sama lain begitupun dengan jiwook yang menendang eunhyuk keluar karena ia tidak ingin eunhyuk ada di kantornya.

Malamnya bonghee menanyai jiwook tentang young hee dan pak bang akan berkerja bersama mereka. Jiwook mengiyakan ucapannya. Kemudian bonghee juga menanyakan apa eunhyuk akan ikut bekerja bersama mereka tetapi jiwook pergi dan mengalihkan pembicaraan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Jiwook keluar rumahnya dan melihat eunhyuk ada disana. Eunhyuk meminta jiwook untuk berbicara dengannya. dengan amat sungkan jiwook akhirnya mau berbicara dengannya sembari duduk di sebuah taman dekat sana. Saat sedang mengobrol tiba-tiba segerombolan anak-anak melempar putung rokok dengan sembarangan dan hampir mengenai jiwook.

Jiwook dan Eunhyuk berkelahi dengan anak remaja

Merekapun memanggil anak-anak itu dan menasehatinya. Salah satu anak di gerombolan itu adalah klien jiwook yang ia tolak karena perbuatan kejahatan ditutupi oleh ibunya. Melihat anak-anak itu bersikap kurang ajar mereka pun berniat berkelahi.

Ketika hendak berkelahi jiwook justru mendorong eunhyuk ke arah mereka dan mencoba meninggalkan mereka. Namun, rencananya gagal dan mereka pun saling berkelahi melawan anak-anak berandal. Setelah berkelahi mereka merebahkan diri di rumput dengan wajah yang babak belur. Kemudian eunhyuk teringat apa yang terjadi dan meminta maaf kepada jiwook.

Seperti yang eunhyuk pikirkan jiwook menolak dan mengatakan jika ia tidak bisa memaafkan perbuatan eunhyuk karena perselingkuhannya dengan young jung. Padahal yang sebenarnya terjadi yaitu eunhyuk duluan yang menyukai young jung dan ketika ia akan menembaknya justru ia melihat young jung mengajak jiwook berkencan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Eunhyuk yang selalu berada diantara mereka mencoba merelakan young jung tetapi hingga saat itu ia masih mencintainya sehingga menyelingkuhi pacar teman kecilnya sendiri.

Sesampai di rumah jiwook mengendap-endap masuk dan menutupi wajahnya yang babak belur. Namun, bonghee yang menunggunya mencegahnya dan melihat wajah jiwook. Jiwook menjelaskan jika ia berkelahi dengan anak-anak berandal yang lawannya lebih banyak sehingga bisa terjadi seperti ini. Kemudian Bonghee mengompres dan mengobati luka di wajah jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Download Streaming
foto: viu

Keesokkannya younghee dan pak bang merencanakan permohonan agar jiwook mau merekrut eunhyuk. Sesampai dalam kantor younghee berpura-pura berbaring dan memohon agar jiwook mau merekrut eunhyuk.

Keesokkannya bonghee menonton televisi yang memberitakan tentang pembunuhan koki terkenal yang ia kagumi.

Polisi sudah menangkap tersangka pembunuhan itu tetapi bonghee merasa jika hyun soo seperti dirinya yang dituduh dalam pembunuhan. Dan tersangka hyun soo adalah kasus dan klien pertama mereka.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 5 Part 2, Bersambung ke Episode 5 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 5

Di Episode 5 untuk “Love in Trouble” dapat disaksikan di VIU caranya dengan berlangganan. Selain itu bisa di download dan nonton secara offline. Karena berdurasi 30 menit, untuk episode lima di VIU sama dengan episode 9 dan 10. Sedangkan di Netflix maupun Vidio memiliki durasi 60 menit.

  1. VIU 9, VIU 10
  2. VIDIO

Selain dua web streaming di atas masih ada aplikasi ataupun web lain yang bisa Kamu gunakan seperti drakorindo, drakorfilm, layarkaca, nontondrakor dan semacamnya. Untuk link web tidak resmi itu bisa cari sendiri di google ya..

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like