Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 (Recap Lengkap), Tayang Hari Kamis ini 16 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Bonghee terkejut dengan kotak hadiah dan surat dari pelaku pembunuhan hee joon. Di perjalanan jiwook melihta cushion bonghee yang tertingal di mobilnya sehingga ia segera menelpon bonghee.

Bonghee langsung menceritakan apa yang terjadi dan mengatakan jika pelaku tadi masuk ke ruangnya. Tiba-tiba bonghee merasakan keadaan pelaku yang ada di ruangannya.ia pun memberitahu jiwook jika mungkin pelaku masih ada di dalam ruangannya.

Dengan cepat si pelaku lari keluar sehingga membuat bonghee mengejarnya dan menjatuhkan ponselnya. Karena tak ada balasan dari bonghee, ia langsung putar balik mobilnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Bonghee tetap mengejar si pelaku, tetapi ia kehilangan pelaku di kerumunan masyarakat. Jiwook yang melihat bonghee langsung menghampirinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Part 1

Di dalam ruang kantornya bonghee menjelaskan kronologi yang ia alami. Karena penyampaiannya membuat perkataannya seperti sebuah lelucon. Bonghee menjelaskan ia sangat tertarik dengan menemukan pelaku karena selama ini ia hidup sudah dicap seorang pembunuh yang menjadi pengacara dan selama dua tahun ini ia karirnya akan mati karena sudah dianggap membunuh anak dari jaksa wilayah dan ia sudah tak sanggup membayar sewa untuk kantornya.

Oleh karena itu, ia bertahan dan ingin menangkap pelaku demi dirinya, ibunya, dan jiwook yang telah kehilangan pekerjaannya. Mendengar hal itu, jiwook memberitahu bonghee jika ia harus menangkap pelaku bersama. Bonghee tak percaya jika jiwook berkata seperti itu dan disaat seperti ini ia melupakan janji untuk menjaga jarak dengannya.

Karena kantor ini sudah tidak aman, jiwook menawarkan tumpangan untuk bonghee untuk kembali ke rumahnya. Namun, bonghee mengatakan jika ia tinggal di kantor ini dan tidak memiliki tempat tinggal.

Karena kantor bonghee tidak aman dan ia tidak memiliki tempat tinggal, jiwook pun memintanya untuk tinggal di rumahnya. Bonghee tidak menyangka jika ia harus melupakan janjinya, ia pun mengatakan jika ini karena paksaan jiwook untuk tinggal.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Sesampai di dalam rumah, bonghee merasa jika tidak ada yang berubah rumah jiwook selama dua tahun sejak ia datang pertama kali. ia pun terhenti karena teringat jika ia tidak tahu apa yang terjadi ketika ia mabuk.

Jiwook dan bonghee memutuskan untuk mengklarifikasi satu sama lain karena sudah dua tahun mereka tidak bertemu sembari memakan mi dan kimchi. Bonghee salah mengartikan klarifikasi yang dimaksud jiwook. Ia justru menanyakan apa yang terjadi saat ia mabuk apakah ia tidur dengannya. Mendengar pertanyaannya, jiwook tersentak kaget karena ia bukan ingin mengklarifikasi hal ini.

Keesokannya jiwook yang pertama kali datang terlambat ke kantor membuat eunhyuk dan young hee terkagum-kagum karena selama ini jiwook mengalami insomnia sehingga tidak mungkin jika terlambat. Lalu, mereka menanyakan apa alasannya. Jiwook hanya menyuruh mereka untuk pergi.

Jiwook teringat saat ia bangun ia terkejut melihat bonghee yang berlari karena ketahuan memandanginya. Kemudian ia bertanya-tanya sejak kapan bonghee melihatnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Di kantor bonghee, ia bergumam menyalahkan dirinya dan merasa sangat malu karena saat sudah ketahuan memandangi jiwook saat tidur ia juga terjatuh saat berlari keluar kamar jiwook. Ia tidak sadar jika petugas forensik sedang disana. Ia meminta petugas untuk membantunya menemukan sidik jari pelaku.

Namun, petugas mengatakan jika ini akan sulit karena banyak orang yang datang ke ruangan ini. Karena bonghee tidak mengenali wajah pelaku, ia pun tidak mengetahui jika petugas forensik ini adalah pelakunya.

Pelaku melihat sesuatu benda miliknya, bonghee yang meihat raut wajah petugas mengira jika ia menemukan sesuatu. Namun, petugas menyuruhnya untuk mengambilkan segelas air.

Setelah memberikannya, petugas justru menjatuhkan gelasnya supaya bonghee tidak mencurigainya. Petugas pun pulang setelah melakukan pemeriksaan dan menemukan benda yang seharusnya bisa menjadi bukti.

Bonghee dikagetkan dengan ketukan pintu ruangan kantornya. Ia teringat jika jiwook mengatakan jika ia hendak mampir saat luang sehingga ia merapikan rambutnya dan mengira jiwook yang datang.

Ketika pintu terbuka ia merasa kecewa karena apa yang ia tunggu ternyata bukan jiwook melainkan rekannya jiwook. Rekannya jiwook, pak bang merasa kesal karena ia tahu dari raut muka bonghee terlihat kekecewaan saat ia membuka pintu. pak bang menjelaskan jika ia datang meluangkan waktunya karena jiwook yang meminta untuk datang.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Merekapun datang ke toko sepatu untuk meminta rekaman cctv disana untuk mencari pelaku. pak bang menanyakan mengapa bonghee terlihat kecewa saat melihatnya datang.

Bonghee menjelaskan jika merasa kecewa pada dirinya sendiri karena telah menunggu seseorang yang ia sukai tidak pasti datang. Karena perkataaan bonghee, pak bang pun memastikan jika bonghee menyukai jiwook.

Bonghee terkejut karena ketahuan jika ia menyukai jiwook. pak bang memberitahukan jika dulu ada yang menyukai jiwook selama dua tahun seluruh kantor mengetahuinya kecuali jiwook karena jiwook tidak peka terhadap wanita sehingga ia berani bertaruh dengan bonghee jika jiwook tidak mengetahuinya. Bonghee hanya mengatakan jika ia berharap jiwook mengetahuinya.

Jaksa wilayah, ayahnya hee joon mendapat laporan dari anak buahnya yang disuruhnya. Anak buahnya memberitahu jika kemarin malam jiwook dan bonghee terlihat bersama dan dekat padahal sudah dua tahun terakhir mereka sudah tidak bertemu.

Tak lama kemudian, jiwook datang ke kantornya. Jiwook memberitahukan jika ia mengetahui anak buah jaksa wilayah telah menguntitnya karena ia melihatnya. Lalu, jaksa wilayah menjelaskan jika ia memang menyuruh orang untuk mengawasi pembunuh anaknya kemudian ia manyakan tujuan jiwook kesini apakah karena hal ini.

Jiwook mengatakan kehadirannya kesini bukan untuk hal ini tetapi ia ingin meminta rekaman kamera mobil milik jaksa wilayah karena hanya ada satu mobil disana. Namun, jaksa wilayah mengatakan jika ia tidak memiliki kamera di mobinya.

Jiwook tidak terkejut karena ia mengira jika orang besar tidak mungkin memiliki kamera di mobilnya yang sebagai tempat transaksi illegal. Lalu, jaksa wilayah bertanya mengapa jiwook membutuhkan rekaman kamera itu, apakah ia ingin mencari pelaku yang dikatakan bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Ia pun menanyakan apakah jiwook pernah melihat pelaku tersebut sehingga mempercayai perkataan bonghee. Jiwook bersikeras jika ia mempunyai bukti pisau yang dipalsukan oleh jaksa wilayah agar bonghee yang menjadi pembunuhnya.

Jaksa wilayah mengatakan jika jiwook sama dengan ayahnya yang melakukan kesalahan dalam hidupnya. Kemudian mereka bertaruh untuk membuktikan siapa pelaku sebenarnya.

Jiwook pun keluar ruangan dan berpapasan dengan dua bawahan jaksa wilayah. Mereka menanyakan alas an jiwook datang ke kantor ini. Namun, jiwook menyuruh mereka untuk masuk dan mendengarnya dari jaksa wilayah.

Ternyata jaksa wilayah justru menyuruh dua bawahannya ini untuk menyebarkan berita buruk tentang jiwook yang berkelahi dengan jaksa wilayah sehingga para pengacara akan membenci jiwook dan menyalahkan jiwook Karena gagal untuk melakukan percobaan.

Ibunya jiwook sangat kesal karena ia harus membelikan bunga untuk pemijat  langganannya karena sejak pertengkaran mereka, si pemijat selalu mengatakan jika ia sibuk dan penuh sehingga ibunya jiwook tidak dapat. sesampai di tempat pijat, ibunya jiwook tidak melihat pemijat langganannya yang baru saja keluar dengan bonghee anaknya.

Ia bertambah kesal karena seluruh tamu VIP sudah diberitahu jika pemijat langganannya ini keluar. Ia pun menelpon anaknya dan mengeluhkan apa yang terjadi. Jiwook hanya menyuruhnya untuk tidak marah dan meminum teh sebelum tidur untuk relaksasi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Kemudian pak bang datang menghampirinya dan memarahinya yang sedang sibuk minum karena rumor beredar tentangnya. Jiwook justru menanyakan tentang rekaman cctv toko sepatu yang ia suruh. Namun, tidak ada orang yang mencurigakan di rekaman tersebut.

Mereka mengira mungkin pelaku menyuruh orang lain atau membeli di toko yang berbeda. pak bang merasa penasaran mengapa jiwook membuka takdir yang ia kata buruk untuknya. Jiwook mengatakan jika ia sebenarnya juga merasa terganggu dengan bonghee, tetapi rekannya mengatakan jika jiwook justru terlihat menikmatinya bukan merasa terganggu.

Jiwook pun teringat saat sebelum bertemu dengan bonghee ia hidup dengan damai tanpa ada orang yang menganggunya. Namun, ketika ia bertemu dengan bonghee semua berubah tetapi ia senang melakukannya jika bersama bonghee.

Sesampai di rumah, dengan keadaan setengah mabuk. Jiwook melihat bonghee yang ada di depan rumahnya membawa koper dan bawaannya. Bonghee terkejut melihat jiwook ada disampingnya hinga terjatuh dan kakinya terkilir.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Part 1, Yuk simak part 2-nya sekalian..

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Part 2

Di dalam rumah, jiwook mengompres kaki bonghee hingga tertidur. Bonghee merasa keheranan karena yang ia tahu jiwook memiliki penyakit insomnia tetapi saat ini jiwook terlihat seperti normal. Bonghee mencoba mengambil es yang ada di tangan jiwook dan memberikan selimut kepadanya.

Jiwook bermimpi tentang ayahnya ketika kebakaran yang terjadi. Ia melihat seorang laki-laki yang tidak terlihat siapa orang tersebut dan kemudian terkejut dan terbangun. Lalu, ia memutuskan untuk lari pagi.

Bonghee yang baru saja keluar kamar terkejut melihat pesona jiwook yang baru saja lari pagi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Bonghee duduk di depan restoran dan mencoba mencari apartemen untuknya di sebuah aplikasi. Bonghee tersadar jika di dalam restoran sedang terjadi perkelahian. Ia berhasil membantu young jung dan menangkap pelaku pencurian.

Namun, kaki bonghee yang terkilir semakin terluka karena menendang pelaku sehingga bonghee diperban untuk sementara.

Lalu, Mereka saling berkenalan dan tak mengira jika bertemu seorang jaksa dan pengacara. Mereka memberikan kartu nama mereka dan menganggap pertemuan ini adalah hal yang baik dan menjadikan pertemananan tanpa saling mengetahui jika young jung adalah mantan jiwook.

Sesampai di rumah, jiwook terkejut melihat kaki bonghee yang diperban. Ia meminta maaf kepada bonghee atas apa yang terjadi semalam seharusnya ia membawanya ke rumah sakit.

Bonghee yang sejak tadi ingin menjelaskan jika kakinya semakin terluka karena menendang pelaku pencurian akhirnya setelah melihat sikap jiwook ia memutuskan untuk menyalahkan jiwook. Karena jiwook merasa bersalah, ia melakukan semua perintah yang bonghee berikan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Keesokkannya young jung mantan dari jiwook datang ke kantin. NaJi mengikutinya dan mengatakanjika ia sangat mengaguminya sejak menjadi juniornya di kuliah dan menjadikan youngjung role modelnya.

Youngjung menjelaskan jika dirinya ini mengambil S2 bukan untuk belajar melainkan lari dari kejahatan perselingkuhan yang ia lakukan dan ia kembali ke korea untuk mengembalikan hubungannya dengan mantannya dengan cara berpura-pura seakan tidak ada yang terjadi.

NaJi juga menjelaskan jika dirinya juga menyelingkuhi teman sekelasnya. Mendengar cerita young jung Naji bertanya dengan siapa young jung berselingkuh. Namun, youngjung mengatakan jika ia sudah lupa.

Atasan jiwook datang memarahinya karena jiwook menjadi penyebab kegagalan percobaan tetapi jiwook menghiraukan atasannya justru eunhyuk meminta atasannya berbicara di luar.

Tak lama kemudian, young hee datang dan meminta eunhyuk dan jiwook berbicara dengannya. young hee merasa kesal karena ia tahu rumor ini berasal dari jaksa wilayah untuk menjatuhkan jiwook. Jiwook tidak heran karena selama ini semua menjadikannya sebagai alasan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Young hee meminta mereka untuk mencoba berdamai dan berteman dengan para pengacara dengan mengajak mereka untuk minum bersama. Eunhyuk dengan percaya diri mengatakan jika dirinya sudah memiliki banyak teman tetapi younghee mengatakan jika mereka juga tidak menyukai eunhyuk. Mendengar hal ini, jiwook hanya tersenyum mengejek eunhyuk.

Bonghee mendapat telepon jika ia harus segera mengosongkan ruangannya. Tak lama kemudian gyu temannya menelponnya menawari wawancara kerja untuknya.

Ketika minum bersama, mereka hanya diam saja sehingga eunhyuk mencoba untuk mencairkan suasana dengan cara mengajak bersulang. Namun, jiwook justru langsung meminumnya dan membuat suasana semakin canggung.

Tak lama kemudian eunhyuk melihat bonghee dan rekan-rekannya datang di seberang mereka. Eunhyuk pun menyenggol jiwook untuk mengisyaratkannya. Eunhyuk justru mencoba menggoda jiwook karena jiwook terlihat sangat penasaran dengan apa yang dilakukan bonghee disana.

Mereka melihat bonghee asik minum bersama teman-temannya.

Bonghee yang baru saja keluar dari toilet dikejutkan dengan jiwook yang memanggilnya dan menanyakan alasannya datang ke bar. Bonghee mengatakan jika temannya menawarinya untuk wawancara kerja.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Mendengar hal itu, jiwook mengatakan kecurigaannya karena untuk apa datang ke bar saat wawancara kerja. Namun, bonghee meminta jiwook untuk tidak ikut campur dalam hal ini.

Sesampai di meja, bonghee diberi selamat oleh rekannya karena ia mendapat pekerjaannya. Namun, ia merasa kesal mendengar suruhan berpakaian mempesona dan atasan menarik saat bekerja nanti. Ia memarahi rekannya karena tidak memberitahu akan seperti ini. Jiwook yang mendengar langsung mengajak bonghee keluar dari bar.

Di luar jiwook mengatakan jika bonghee tidak perlu mencari pekerjaan karena ia akan memperkerjakannya. Tiba-tiba jiwook terjatuh di sandaran bahu bonghee dengan keadaan tidak sadar karena mabuk.

Di dalam toilet bar, eunhyuk mendorong para rekan bonghee yang kurang ajar dengan berpura-pura mabuk dan meninggalkan mereka dengan keadaan basah kuyup.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Keesokkan harinya jiwook terbangun dan terkejut karena ia sudah tidak memakai pakaian semalam. Ia mencoba mengingat apa yang terjadi semalam. Ia tidak yakin jika dirinya tak sadarkan diri karena mabuk dan tidur dengan bonghee. Ia turun kebawah dengan mengendap-endap tetapi bonghee mengejukannnya.

Ia mencoba menanyakan apa yang terjadi semalam. Bonghee hanya menjawabnya jika ia juga tidak yakin apa yang terjadi. Lalu bonghee kembali ke kamarnya sambil menertawakan jiwook karena merasakan apa yang ia rasakan yaitu penasaran dengan apa yang tidak ia ingat.

Ia juga teringat jika mungkin perkataan jiwook tentang memberikan pekerjaan untuknya ini hanyalah bualan saat mabuk.

Pelaku mencoba menelpon bonghee tetapi tidak dijawabnya sehingga ia masuk ke sebuah rumah dengan kunci yang ia ambil sebagai barang bukti di kantor bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Download Streaming
foto: viu

Jiwook bersiap untuk kekantor dengan mengendap-endap agar tidak malu bertemu dengan bonghee tetapi rencananya gagal. Bonghee menanyakan apakah jiwook akan  berangkat ke kantor. Jiwook menjawab jika ia akan mengurus sesuatu kemudian ia menanyai balik bonghee.

Tiba-tiba ponsel bonghee berdering dan ternyata itu adalah petugas forensic yang mengatakan jika hasil pemeriksaannya telah keluar sehingga bonghee memutuskan untuk menemuinya di stasiun. Jiwook pun menguping pembicaraan mereka.

Ketika hendak keluar rumah, jiwook terkejut meiihat mantannya datang dan menyapanya setelah sekian lama. Bonghee yang melihat young jung kenalan barunya hendak menyapanya tetapi ia merasakan kejanggalan dan kecangggungan mereka sehingga ia memutuskan untuk diam.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 4 Part 2, Bersambung ke Episode 5 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 4

Episode “Love in Trouble” ini apabila di VIU adalah episode 7 dan 8 karena satu episodenya hanya 30 menit saja, sedangkan di cerita sinopsis di atas dipisahkan menjadi part 1 dan part 2. Namun untuk versi Netflix, dan Vidio durasinya adalah satu jam. Mulai episode ini saluran resmi tersebut harus berlangganan dan berbayar. Berikut link yang bisa Kamu gunakan.

  1. VIU
  2. VIDIO

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like