Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Rabu 15 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Ketika bonghee sedang memberikan argumennya, ia tersadar jika jiwook datang ke persidangan itu. Oleh karena itu, ia tidak focus dan justru menyalahkan klien nya sendiri. Karena malu, ia keluar dengan mengendap-endap agar jiwook tak melihatnya.

Kemudian, bonghee yang sedang mengintip jiwook yang sedang di dalam ruang sidang, diihat oleh pengacara ji eun hyuk. Karena takut ketahuan bonghee langsung pergi dengan tergesa-gesa saat eun hyuki memberitahu  jika jiwook hendak keluar ruangan hingga ia mematahnkan hak sepatunya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Bonghee datang ke tempat sol sepatu untuk memperbaiki hak sepatunya. Ia melihat sepasang sepatu hitam di dalam took sepatu didepannya. Tiba-tiba telepon berdering dan ternyata ia mendapat klien baru yang menunggunya dalam setengah jam. Karena terburu-buru ia melihat naji yang duduk di dekat tempat sol sepatu itu dan menghampirinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3

Ia mengambil sepatu naji dan memakai nya dan meminta tukang sol sepatu memberikan sepatunya kepada naji dan NaJi yang akan membayarnya. Bonghee menghiraukan teriakan naJi dan menuju ruangan kantornya dengan berharap ia mendapat klien yang normal karena Sembilan dari sepuluh kliennya tidak normal karena memanfaatkan kasus bonghee yang lolos sebagai pembunuh.

Bonghee segera memberesi seisi ruangannya yang bererakan. Kliennya pun datang dan memberitahu permasalahan yang dialaminya. Ternyata klien ini adalah seorang penguntit seseorang yang ia sukai tetapi bertepuk sebelah tangan hingga ia mendapat surat perintah untuk menjaga jarak dari orang yang ia sukai hingga ia tak sengaja bertemu dengan orang itu saat ia naik bis yang sama.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Karena sudah setahun lebih ia berpikir jika tidak masalah saat menyapanya. namun, si perempuan ini justru menendang dan membuat klien ini patah tulang. Mendengar cerita kliennya ia teringat dengan dirinya sendiri yang mengamati jiwook dari kejauhan.

Jiwook mendapat klien yang menjelaskan jika si klien yakin dirinya sedang diuntit oleh orang yang sudah menguntitnya sejak lama.

Di persidangan, jiwook dan bonghee terkejut karena mereka menjadi lawan disana. Jiwook menjelaskan argumennya begitupun dengan bonghee. Jiwook menjelaskan jika kliennya mengalami gelisah dan gangguan psikis karena ulah penguntitan ini hingga kehilangan pekerjaan yang disukai klien. Karena bonghee tahu jika perkataan jiwook ini mengenai dirinya sehingga ia menanyakan kepadanya apakah perkataannya ini ditujukan untuknya.

Mereka yang saling atap dikejutkan oleh hakim yang meminta untuk menyesaikan masalah ini dengan jalan damai. Namun, bonghee menjelaskan jika kliennya sudah bersedia tetapi klien jiwooklaha yang tidak menyetujuinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Setelah keluar ruang sidang, jiwook dan bonghee saling memberi ucapan terima kasih karena telah bekerja keras secara formal. Mereka juga masuk ke lift yang sama. Di dalam lift bonghee mengatakan jika sudah lama mereka tidak bertemu.

Jiwook membantahnya Karena ia bertemu dengan bonghee saat sidang dimana bonghee mengatakan kliennya sendiri bersalah. Bonghee baru menyadari jika jiwook melihatnya waktu itu. Lalu bonghee juga menanyakan mengapa jiwook bersikap terlalu formal kepadanya.

Jiwook menjalaskan jika dulu memang bonghee anak didiknya selama dua bulan tetapi sekarang sudah bukan anak diidknya lagi dan sudah dua tahun tidak bertemu dengannya. Ia juga memberitahu jika sebaiknya mereka menjauh.

Bonghee menunggu Jiwook di sebuah restoran

Bonghee bersama kliennya menunggu jiwook dan kliennya untuk menyelesaikan masalah ini dengan damai. Disaat sedang mengobrol, ponsel klien jiwook berbunyi dan mengangka teleponnnya. Setelah selesai mereka masing-masing mengantar klien masuk taksi masing-masing.

Klien bonghee tersenyum dan berterima kasih kepadanya. Setelah taksi mereka melaju masing-masing, jiwook dan bonghee pun pergi masing-masing. Tanpa sepengetahuannnya klien bonghee meminta supir taksi untuk memutar balik dan membuntuti taksi milik klien jiwook.

Klien jiwook yang sedang berjalan meunuju apartemennya tersadar jika seseorang membuntutinya kemudian ia berlari menuju arah apartemennya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Bonghee yang sedang duduk di halte merasa curiga denga tingkah kliennya yang tersenyum  bahagia padahal saat itu akan jadi momen terakhir dirinya melihat orang yang ia sukai. Kemudia bonghee menelpon kliennya tetapi tidak diangkat. Lalu ia menelpon jiwook.

Tak lama kemudia mobil jiwook datang menghampirinya , bonghee memberitahu kecurigaannya dan prasangka buruk akan terjadi kepada klien jiwook karena melodi yang menjadi nada dering klien jiwook mungkin saja membuat kliennya salah arti karena kliennya sangat hafal dan mengetahui apa yang dipakai oleh orang yang disuakinya sehingga ia mungkin saat mendengar melodi tadi mengira jika itu sinyal untuknya. Jiwook memperkirakan mungkin klien bonghee mengalami delusi. Merekapun segera menuju ke apartemen klien jiwook.

Klien jiwook berusaha secepat mungin memasuki apartemennya agar tidak ketahuan oleh si penguntit. Meskipun ia berhasil masuk dan membuat si penguntit kebingungan, ia menjatuhkan ponselnya di depan pintu apartemennya sehingga si penguntit mengetahuinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Ketika hendak mengambil ponselnya, pintu dihalangi oleh si penguntit. Karena ketakutan klien jiwook masuk kamar dan mengunci dirinya.

Klien Bonghee ditangkap polisi

Sesampai di apartemen klien jiwook, kliennya meminta bonghee untuk tidak ikut campur dalam urusanya hingga bonghee hendak dipukul tetapi, jiwook datang dan membanting badan si penguntit dan menjelaskan kepada bonghee jika pengacara tidak boleh memukul kliennya sendiri.

Akhirnya si penguntit ditangkap dan si klien jiwook sangat berterima kasih dan merasa lega karena berakhir seperti ini.

Jiwook mengantarkan bonghee ke tempat kerjanya. Bonghee menjelaskan jika jiwook tidak perlu khawatir karena ia akan jaga jarak dengannya dan ia memberitahu kepadanya jika ia tidak menyukainya sehingga jiwook tidak perlu khawatir.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2 Download Streaming
foto: viu

Bonghee langsung masuk ke ruangannya dan merebahkan diri di sofa. Ia menangis karena perkataan yang ia ucapankan tadi akan membuatnya benar-benar jauh dari jiwook. Kemudian bonghee melihat sebuah kotak hadiah di mejanya. Ia terkejut meihat sepasang sepatu hitam yang ia inginkan tadi saat di tempat sol sepatu.

Ia lebih terkejut melihat pesan yang ada didalamnya yang berasal dari pelaku pembunuhan hee joon. Pesan itu berisi jika bonghee yang mencarinya justru kedahuluan olehnya karena ia sudah menemukan bonghee terlebih dahulu.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 2, Bersambung ke Episode 4 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 3 Bagian Kedua

Tertulis bagian kedua karena di channel VIU “Love in Trouble”, ini adalah episode ke 6. Berbeda dengan versi satu yang juga bisa ditonton melaui web online seperti vidio dan Netflix. Sampai episode ketiga ini, di Vidio masih gratis, sedangkan untuk VIU sudah harus register premium berbayar.

  1. VIU
  2. VIDIO

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like