Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1 Download Streaming

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Rabu 15 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Bonghee berbalik mengejar jiwook setelah jiwook menyurushnya untuk tidak saling bertemu lagi. Bonghee memberikan bingkisan berupa teh yang memiliki khasiat untuk insomnia. Ji wook terkejut dan mempertanyakan bagaimana dirinya bisa mengetahui jika jiwook mengalami insomnia.

Bonghee mengatakan jika selama ia menjadi anak didiknya ia memperhatikannya meskipun wajah jiwook tidak terlihat seperti orang yang memiliki gangguan tidur.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Bonghee juga meminta maaf dan berterima kasih karena jiwook telah membantunya dan mempertaruhkan pekerjaannnya. Lau, boonghee memberitahu jika ia sudah bertemu dengan pelaku yang sesungguhnya melalui sebuah melodi siulan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1

Sesampai di rumah, jiwook mendengarkan sebuah melodi-melodi dan memikirkan seperti apa meodi yang bonghee dengar sembari meminum teh yang diberikan bonghee.

Bonghee bermimpi tentang si pelaku melalui siulan melodi yang ia ingat. Ia terkejut terbangun dari mimpinya dan mendengar bel pintu rumahnya. Ternyata ayah dari hee joon datang ke rumahnya. Ayah hee joon menyatakan kekesalannya karena bonghee terbebas dari gugatannya dan ia terus mengancam akan membuat bonghee mendapatkan balasan atas perbuatannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Jiwook mengunjungi tempat penyimpanan abu ayahnya, ia menjelaskan jika dirinya mengundurkan diri dari pekerjaan jaksa. Jiwook teringat dengan keinginan awalnya untuk menjadi seperti ayahnya.

Jiwook memasuki ruangan kantor barunya, dengan terkejut karena pengacara ji memberikan kejutan sambutan untuknya. Jiwook memperingatkan ji eun hyuk jika ia bersikap seperti tidak terjadi apa-apa bukan berarti ia tidak lagi membencinya.

Jiwook menyuruhnya untuk jauh-jauh darinya. Namun, eunhyuk mengatakan jika ini juga kantornya, mejanya ada di seberang meja jiwook karena jiwook sekarang adalah seorang pengacara.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Bonghee tetap berusaha untuk mencari sang pelaku hingga ia mamasang banner untuk mencarinya agar si pelaku menghubunginya.

Bonghee bertemu dengan Jiwook

Bonghee datang ke tempat pelaku membuang pisaunya. Tiba-tiba ia terkejut melihat seseorang mendekatinya. Ternyata jiwook yang datang ke lokasi itu. Bonghee terkejut dan mempertanyakan tujuan jiwook datang ke lokasi ini dan binghee mengira jika jiwook mencemaskannya.

Jiwook menjelaskan jika ia tidak mencemaskannya tetapi ia datang karena masih penasaran dengan pelaku yang sebenarnya. Sambil berjalan bonghee mengjarnya dan membritahunya jika jiwook tak perlu cemas karena ia akan menemukan pelaku itu sendiri.

Namun, jiwook justru memarahinya karena ia tidak mempercayai bonghee dalam hal ini. Jiwook mempertanyakan ciri fisik ataupun wajah pelaku untuk melihat di rekaman cctvsaat persidangan. Bonghee menjelaskan jika ia hanya mengenal pelaku melalui melodi yang ia jelaskan waktu itu dan ornag bersepeda yang ia temui.

Jiwook tak menyangka jika bonghee tidak memiliki ciri fisik pelaku dan hanya melodi konyol yang ia dengar dari bonghee. Jiwook merasa kesal sehingga ia meminta bonghee untuk tidak menganggunya lagi kemudian pergi meninggalkan bonghee.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Bonghee memutuskan untuk belajar dengan rajin melanjutkan kuliahnya. Ia tetap memperhatikan jiwook dari kejauhan hingga berbagai musim berganti.

Teman-teman bonghee memberikan selamat kepada NaJi karena diterima di kantor kejaksaan. Naji tetap saja melontarkan kata-kata yang membuat bonghee kesal karena hanya bonghee yang tidak diterima. Namun, bonghee memilih berpura-pura tidak mendengar ucapannya.

Seseorang mengganti banner yang bonghee pasang untuk mencari pelaku. Ternyata, sang pelaku yang datang dan menyimpan nomor bonghee yang tertera disana.

Jiwook marah terhadap sikap klien baru

Seorang klien membuat jiwook merasa kesal karena ibu klien telah menutupi kasus anaknya selama tiga kali. Jiwook meminta mereka untuk merenungkan kembali jika ia akan menutup kasus lagi maka anaknya akan terus membuat pelanggaran dan akan menganggap perbuatannya ini dapat dibungkam dengan uang.

Karena hal ini, jiwook di marahi oleh young hee atasannya. Younghee memberitahukan penyesalannya membawa jiwook kesini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1
foto: viu

Jiwook datang ke kantor kejaksaan dan menuju ruangan lamanya, ia tersdar jika dirinya sudah tidak bekerja di ruangan ini. Jiwook mengintip dan memanggil rekannya untuk makan siang bersama.

Mereka makn bersama dan jiwook mengatakan jika ia tidak suka menjadi pengacara yang membela orang, ia lebih suka pekerjaanya yang dulu. Rekannya memberitahu jiwook untuk beradaptasi ke pekerjaan barunya karena ia mendengar saat makan malam bersama para pengacara jiwook mabuk dan membual tentang pekerjaan pengacara yan bia sangat benci sehingga semua pengacra disana menatapnya.

Untungnya eun hyuk dan young hee mencoba membuat suasana menjadi lebih baik. Tiba-tiba eunhyuk datang duduk di sebelahnya. Oleh karena itu, Jiwook langsung pergi meninggalkan mereka.

Bonghee bertemu dengan NaJI sebagai lawannya di persidangan.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 3 Part 1, Bersambung ke Episode 3 ya..

Download Suspicious Partner Sub Indo Eps 3

Apabila Kamu nonton di VIU judulnya “Love in Trouble”, episode ini merupakan Episode 5. Akan tetapi untuk versi satu jam Kamu juga bisa download dan nonton online melalui Iflix, Vidio, dan Netflix (harus register). Berikut link resminya yang bisa disaksikan secara gratis.

  1. VIU
  2. VIDIO

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like