Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2

2 min read

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Selasa 14 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Jiwook datang ke pusat forensik dan meminta untuk memeriksa pisau yang ia temukan di rumah bonghee ini secara terpisah dan rahasia karena mereka menemukan dua barang bukti

Jiwook datang ke kafe menemui pengacara ji dan menanyakan tentang keadaan bonghee. Pengacara ji penasaran mengapa bonghee bias membuat jiwook kembali menelponnya sekian lamanya jiwook hanya mengatakan jika ia ingin memberi hak pengacara kepada bonghee karena mungkin tidak ada yang mau membantunya sekarang. Kemudian ia pergi begitu saja dan membuat pengacara ji mengejarnya tetapi ia hiraukan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2
foto: viu

Ketika jiwook datang menemui bonghee dan rekannya ternyata mereka sedang memesan makan. Jiwook menjelaskan jika ini terakhir bertemu dengan bonghee sebagai tersangka karena esok ia akan menjadi terdakwa

Sidang pertama pun dimulai dengan di hadirkan para saksi yaitu teman-teman yang mendengarkan nyanyian bonghee yang berisi ancaman membunuh untuk hee joon.

Namun, tuduhan itu disanggah oleh pengacara ji da mengatakan jika perkataan seperti itu bisa keluar kapan saja dan tidak semua orang merealisasikan ucapan tersebut begitupun ucapan NaJi saat menyumpahi ingin membunuh bonghee saat di kantor polisi waktu itu.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2

Pengacara ji juga berhasil menyanggah ucapan Hee gyu karena dirinya suda tiga kali ditolak bonghee sehingga ia berniat ingin membalasnya. Akan tetapi, semua usaha pengacara ji dipatahka oleh ucapan bonghee tentang dirinya hanya merasa marah saat menyanyikan lagu ancaman itu dan setiap orang pasti pernah ingin membunuh suami atau pacar mereka.

Perkataannya itu membuat seluruh media memberitakannya dan membuat citra dirinya turun dimata masyarakat. Namun, Seluruh teman sel merasa bangga meliha berita ini.

Jiwook menerima hasil forensik kedua pisau tersebut.

Keesokkannya saat sidang kedua jiwook mengatakan jika dirinya menemukan bukti pisau yang terdapat di rumah bonghee tetapi pengacara Ji menyanggahnya karena rumah bonghee sudah diperiksa berulang kali dan tidak ditemukan bukti benda tajam yang menjadi bukti. pengacaraJi juga melontarkan dugaan jika pisau tersebut bisa saja ditaruh secara senggaja beberapa hari kemudian.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2
foto: viu

Akan tetapi, semua hening saat jiwook mengeluarkan bukti pisau yang ia temukan di rumah bonghee sehingga ia mengajukkan pidana untuk bonghee selama lima belas tahun penjara. Disaat itu juga Jiwook teringat dengan ayahnya yang ia banggakan karena menjadi jaksa yang menghindari politik kotor dan hanya memerangi kejahatan tetapi ayahnya harus meninggal karena korban kejahatan.

JinWook mengeluarkan bukti lain

Hal ini yang membuat jiwook bersikeras ingin menjadi seperti ayahnya yaitu jaksa yang menjunjung tinggi keadilan. Saat pengacara Ji sedang memberikan argument penutup, jiwook berdiri dan membuat hakim menegurnya karena pengacara ji sedang berbicara. Jiwook mengatakan jika sebenearnya ia menemukan dua pisau di tempat yang berbeda dan hal ini tidak mungkin jika bonghee membuang pisau itu berdasarkan jarak tempat pisau itu ditemukan.

Semua tercengang mendengar hal ini termasuk dengan hakim. Hakim menanyakan mengapa jiwook tidak mengatakannya tadi. Jiwook mengatakan jika ia sengaja tidak memeberikanya karena kelanjutan persidangan lebih penting daripada kebenaran. Kedua pisau itu tidak bisa menjadi barang bukti Karena salah satunya bisa saja dipalsukan. Kemudian jiwook mengajukan pembatalan tuntutannya dan membuat semua orang dipersidangan itu terkejut karena tidak ada riwayat jaksa yang mencabut tuntutannya.

Ibu bonghee tidak paham apa yang terjadi disana sehingga ia bertanya dengan seseoran. Orang itu adalah young hee, ia menjelaskan jika jaksa jiwook sedang menggali kuburnya sendiri karena perbuatannya bonghee dapat dibebaskan sampai ada bukti yang jelas.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2
foto: viu

Bonghee terbebas dari tuntutan dan pulang ke rumahnya

Setelah selesai, jiwook keluar gedung diserbu pertanyaan wartawan tetapi ia hanya melewatinya. Kemudian Bonghee dan pengacara ji keluar. Ketika hendak masuk bis polisi, bonghee mendengar siulan yang ia ingat saat malam kejadian itu, ia mencoba memperhaikan sekitar dan mencari siapa tyang bersiul tetapi pengacara ji menyuruhnya untuk segera masuk.

Bonghee dan ibunya pulang ke rumah. Disisi lain, younghee menanyakan hal ini kepada jiwook sembari minum bir. Younghee mengatakan jika jiwook tak seharusnya melakukan hal ini.

Ibunya boinghee menanyakan kembali apa maksud dari kejadian tadi di persidangan. Bonghee menjelaskan jika jaksa jiwook telah melakukan pengorbanan besar untuknya karenya ia tidak bisa digugat jika tidak ada bukti yang mengatakan kesalahannya.

Younghee kembali meanyakan mengapa jiwook sampai berani mempertaruhkan semua demi wanita itu. Jiwook hanya mengatakan jika semua ini sudah takdir.

Bonghee keluar kamarnya dan melihat buku hariannya, ia terkejut melihat buku hariannya yang berisi tentang jiwook dibalas oleh jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2
foto: viu

Keesokkannya, jiwook memberesi seluruh barangnya. Ia memandangi jas jaksa yang ia tinggalkan disana.

Disisi lain, bonghee datang untuk menemui jiwook, ia mulai dapat mempercayai orang dan menyukai orang lagi dan orang itu adalah jiwook. Tak sengaja jiwook yang sedang berjalan brpapasan dengan bonghee. Ia mengatakan jika bertemu dengan bonghee adalah takdir.

Bonghee langsung saja mengatakan jika jiwook adadalah takdirnya. Sebelum menyelesaikan ucapannya, jiwook menambahankan perkataanna jika bertemu dengan bonghee adalah takdir yang buruk.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 2, Bersambung ke Episode 3 ya..

Download dan Nonton Online Suspicious Partner Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status