Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1 (Recap Lengkap), Tayang Hari Ini Selasa 14 Juli 2020 di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk Kalian ingin melihat daftar lengkap bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini.

Bonghee yang sedang menulis buku hariannya tentang JiWook kemudian ia teringat kejadian saat ia mabuk dan tak mengingat apa yang terjadi setelah dirinya menindihi jiWook. Oleh karena itu, Bonghee merasa kepanasan sehingga ia keluar menuju balkon rumahnya untuk nmencari udara segar.

Di saat yang bersamaan, seorang pembunuh sedang berada di atas gedung seberang rumahnya dan pembunuh itu menyadari jika seseorang melihatnya. Ketika Bonghee ke supermarket, Hee joon menuju rumahnya. Karena password rumahnya tidak diganti sehingga hee joon dapat masuk ke rumahnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Namun, pintu di tahan oleh seseorang dan mendorong heejoon serta menusuknya hingga tewas. Bonghee yang tidak tahu ada apa yang ada di rumahnya dengan santainya pulang dari supermarket dan berpapasan dengan seseorang yang menggunakan sepeda dan bersiul. Siulan tersebut teriang-ngiang dan membuatnya mencurigai orang yang membunuh hee joon.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1

Bonghee dibawa untuk penyelidikan oleh detektif, ia mencoba untuk focus karena jika tidak masalah dating kepadanya. Tak lama kemudian, NaJi datang dan memarahi Bonghee atas apa yang ia perbuat. Ia juga menyumpahi akan membunuhnya juga.

Disisi lain, jiWook bermimpi bertemu dengan biksu palsu yang mengatakan jika ia suatu saat nanti akan bertemu seorang wanita yang menjadi masalah dan akan menghancurkan hidupnya. Tak lama kemudian ia terbangun karena rekannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Rekannya merasa heran apakah jiwook sudah berhasil mengatasi insomnia yang ia derita sejak lama lalu jiwook mengatakan jika ia bertemu eeorang yang dapat mengatsi insomianya ia akan memberikan seluruh jiwa untuknya. Kemudian jiwook menceritakan mimpi singkat bertemu dengan biksu palsu yang pernah ia temui saat kecil.

Tiba-tiba ponselnya berdering, Bonghee menelponnya. Bonghee mencoba menjelaskan apa yang telah ia alami dan ingin memimnta tolong kepadanya. Jiwook antara tidak percaya dan tidak menyangka apa yang ia katakan menyuruh bonghee untuk tidak datang menjadi tersangka akhirnya terwujud.

Jiwook menemui bonghee di sel dan memarahinya atas yang dialami. Bonghee meminta tolong kepada jiwook karena hanya dirinya yang ia kenal dan paham atas hukum. Lalu, ia mieminta bonghee untuk mandi dan membersihkan badannya dari darah yang menempel di tubuhnya.

Karena hee joon merupakan anak dari jaksa wilayah membuat jiwook memperaruhkan pekerjaannya untuk menjadi jaksa yang menangani kasus ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Saat menuju tempat pemeriksaan, para wartawan terus mendorong dan membuat kacamata bonghee terlepas dan terinjak serta masker yang menutupinya terlepas sehingga wajahnya terkspos luas.

Jiwook menginterogasi Bonghee

Kemudian jiwook melakukan interogasi. Bonghee mejelaskan apa yang terjadi secara rinci kejadian semalam. Ia juga bersikeras jika ia tidak membunuhnya dan ia berpikir jika sesuatu terjadi saat ia membuka jendela balkonnya. Jiwok teringat perkataan atasaanya yang menyuruhnya untuk membuat bonghee mengakui perbuatannya apapun caranya agar bonghee bersalah jika tidak maka ia akan dipecat.

Ketika sedang di investigasi bonghee tidak dapat melihat dengan jelas dan tidak dapat mendengarkan jiwook saat investigasi sehingga jiwook harus mencoba beberapa cara agar bonghee memahami perkataannya. Dan saat itu juga jiwook mengetahu wanita yang dikatakan biksu palsu dalam mimpinya itu adalah bonghee karenanya ia dalam masalah besar dalam hidupnya.

Berita tentang pembunuhan ini telah meluas di seluruh media. Pengacara ji dan Young Hee sedang melihat berita apa yang terjadi. Tiba tiba Pengacara ji tersentak kaget melihat telepon dari jiwook yang telah lama ia tidak melihatnya. Disisi lain Jiwook merasa sangat kesal karena ia harus bertemu dengan seseorang yang dibencinya selama ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Ibunya boghee menjengguknya dan membawakan kacamata simpanannya. Ibnunya menanyakan bagaimana keadaannya di dalam sel apakah teman selnya ada yang berbuat jahat keapdanya. Bonghee menjelaskan jika dirinya adalah ketua disana karena hanya dirinya yang menajdi tersangka pembunuhan. Karena batas waktu jengguk habis, bonghee menyuruh ibunya untuk pulang tidak perlu mengkhawatirkannya dan tidak perlu datang ke sidang esok.

Pengacara ji yang hendak masuk ke ruangan penyelidikan, tertabrak pintu kedua kalinya karena bonghee tak sengaja membukanya sehingga bonghee meminta maaf atas apa yang ia lakuakan krdua kalinya. Pengacara ji justu berterima kasih karena bonghee dirinya bisa menerima telepon dari jiwook lagi.

Hal ini membuat pengacara ji merasa ada suatu hubungan diantara mereka, tetapi bonghee mengatakan jika hanya jiwook orang yang ia dapat percaya sekarang. Bonghee menegaskan jika dirinya bukanlah seorang pembuuh dania meminta pengacara ji tidak menganggap semua ini lelucon karena semua hidupnya dan keluarganya dipertaruhkan di sidang ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1
foto: viu

Jiwook bersama rekannya mencari bukti lain

Jiwook memeriksa seluruh cctv yang ada di sekitar rumah bonghee, tetapi semua cctv disana mati sehingga tak ada bukti fisik saat boghee pergi ke supermarket. Jiwook dan rekannya memeriksa dalam rumah bonghee. Jiwook melihat kedepan balkon dan mencoba membayangkan apa yang terjadi jika benar apa yang dikatakan bonghee ada sesuatu yang terjadi di sekitar sini yang membuat bonghee menjadi saksi mata.

Jiwook menanyai rekannya tentang apa yang terjadi baru-baru ini di sekitar dan sudah diselidiki jika tidak ada apapun. Jiwook meminta rekannya untuk memeriksa para tetangga di sekitar sana. Tiba-tiba rekan ji wook melihat buku harian bonghee dan melihat semua ocehan yang ada didalmnya tentang jiwook. Jiwook merasa pensaran apa yang dibaca oleh rekannya sehingga ia memaksa agar buku itu diberikan kepadanya.

Rekannya memberikannya dan meminta agar tidak marah saat membacanya. Tak lama kemudia ketiak sedang memeriksa dan membayangkan apa yang terjadi pada korban, jiwook melihat pisau di bawah kulkas yang berlumuran darah dan disaat bersamaan rekannya mendapat telepon jika seorang pejalan kaki menemukan sebuah pisau yang berlumuran darah seningga menjadi barang bukti untuk diperiksa di pusat forensik.

Itu adalah Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 2 Part 1, Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Suspicious Partner Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Sinopsis Sadako 2019
Read More

Sinopsis Film Sadako (2019)

SINOPSIS Film Jepang Sadako – Masih ingat dengan Sadako? Film horror asal Jepang yang sangat menakutkan, hantu keluar…