Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)

4 min read

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)

Sinopsis Suspicious Partner Drama Episode 16 aka Love in Trouble, Tayang di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Sementara itu Kamu juga bisa lihat versi lengkapnya di di tulisan yang ini. Yuk lanjutkan lagi ceritanya ya..

Jiwook bertanya sejak kapan bonghee mengetahui tentang ayahnya. Bonghee menanyainya balik sejak kapan jiwook mengetahui hal ini.

Jiwook memberitahu jika ia mengetahui ini hanya beberapa hari ini. Jiwook tidak mau membiarkan bonghee pergi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16
foto: viu

Ia mencoba memperjelas agar masalah mereka selesai dengan baik tetapi bonghee tidak mau dan meminta jiwook menyetujui pilihannya karena jiwook menderita karenanya.

Jiwook pulang dan melihat kamar bonghee yang masih kosong. Sedangkan bonghee datang ke apartemen milik jihye.

Ia menerobos masuk dan mengatakan jika ia akan menginap. Jihye sangat kesal karena orang yang ia sangat benci justru tinggal bersamanya.

Jiwook sadar jika bonghee tidak pulang malam ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 Part 1

Keesokkannya bonghee merasa demam. Jihye memberikan thermometer tetapi suhu menunjukkan jika bonghee normal.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Tiba-tiba jiwook mengirimkan pesan untuk rapat. Jihye menyuruhnya segera berangkat karena tidak ada yang akan menerima kerja selain firma itu.

Bonghee datang dan tidak melihat rekan-rekannya yang lain. Jiwook memanggilnya ke mejanya.

Bonghee menyerahkan surat pengunduran diri tetapi jiwook memarahinya karena mereka harus memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan.

Bonghee tetap meminta jiwook mempertimbangkannya tetapi jiwook hanya akan memberikan waktu libur agar bonghee bisa berpikir secara rasional dan meminta bonghee untuk tidak mudah melepaskan perkerjaannya.

Jiwook mendatangi jaksa wilayah karena ia adalah jaksa dalam kasus kematian orangtuanya.

Ia menanyakan apa yangmembuat jaksa wilayah menyimpulkan jika tersangka menjadi pembunuh kasus kebakaran itu.

Jaksa wilayah mengatakan jika jiwook lah yang menunjuk tersangka sebagai pembunuhnya.

Jiwook tidak teringat jika jaksa wilayah yang menunjukan foto tersangka kepadanya dan meminta untuk mengingat wajahnya dan mengatakan jika orang itu yang membunuh kedua orangtuanya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook keluar dengan rasa penasaran karena ingatannya saat kebakaran sangat buram sehingga ia tidak tahu jikaia melihat ayah bonghee saat itu.

Jihye terkejut melihat bonghee sudah membawa koper di apartemennya. Malam harinya bonghee ingin melihat wajah jiwook sehingga Ia membuka ponselnya dan menonton video mereka.

Keesokkannya semua rapat. Ceo byeon menyadari jika jiwook dan bonghee bertengkar karena tidak mungkin bonghee pergi Iibur sendirian.

Ia pun bertanya apakah mereka putus tetapi eunhyuk dan pak bang mencoba mengalihkan pembicaraannya ke pekerjaan.

Tak lama kemudian ceo byeon memarahi jiwook dan bertanya apakah ia tidak ingin berbaikan sikapnya membuat ceo byeon kecewa karena sudah membesarkannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee mengecek suhunya dan thermometer menunjukkan suhu normal tetapi ia sudah tidak berdaya dan hanya tidur di sofa.

Jihye yang awalnya memarahi bonghee karena selalu tidur di sofa membuatnya merasa aneh bonghee tidak menjawabnya.

Ia memegang dahi bonghee dan ia sadar jika thermometernya rusak. Ia pun membawanya ke rumah sakit.

Jiwook dan eunhyuk datang menuju rumah sakit. Jihye memberitahukan suhu keadaan bonghee sehingga jiwook langsung menghampirinya.

Dengan setengah sadar bonghee melihatnya dan berharap jika ini bukanlah mimpinya. Kemudian jiwook pun menciumnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 Part 2

Ibunya bonghee dan bossnya sedang makan bersama. Ibunya bonghee mengatakan jika ia tidak menyangka bosnya memiliki anak seperti jiwoo karena ia tidak mirip sama sekali dengannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Ibunya jiwook memberitahu jika benar ia bukanlah ibu kandungnya. Ibunya bonghee merasa tidak enak sehingga ia mencoba mencairkan suasanya.

Ibunya bonghee mengeluhkan kekesalannya kepada bonghee karena calon ibu mertuanya tetapi ia meyakinkan bonghee untuk mempercayakan kepadanya.

Tiba-tiba bonghee mendapat telepon dari muridnya ada di polisi.

Sesampai di kantor polisi ternyata muridnya taekwondo ini ternyata adalah saksi pembunuhan tetapi ia tidak mau mengatakan siapa pelakunya. Akhirnya bonghee membawa muridnya ini ke kantor.

Semua terkejut melihat bonghee datang. Mereka lebih terkejut melihat anak kecil yang di belakangnya memanggil bonghee ibu.

Bonghee pun memperkenalkan jae hong kepada mereka. Bongheee memberitahu jika jae hong muridnya ini menjadi saksi pembunuhan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee terkejut melihat jiwook saat akan mengambil snack untuk jae hong. Ia menyapanya karena sudah lama tidak bertemu dan menanyakan kabar. Setelah selesai jiwook menyuruh jae hong pulang.

Pak bang menelpon bibinya jaehong tetapi tidak dipedulikannya. Bonghee yang awalnya ingin mengajak jae hong tinggal bersamanya teringat jika ia juga sedang menumpang temannya sehingga ia tidak bisa membawanya.

Jiwook menyuruh pak bang untuk mengirimkan anak ini ke rumah ceo byeon atau pengacara ji tetapi jae hong sangat terlalu kecil untuk ditinggalkan sendiri.

Akhirnya jae hong tinggal dengan jiwook karena ia akan melindungi seorang saksi.

Eunhyuk pun mengantar bonghee. Eunhyuk sangat senang karena kondisi bonghee membaik dari demamnya yang sangat tinggi.

Bonghee terkejut karena eunhyuk mengetahui hal ini. Eunhyuk memberitahukan jika ia datang ke rumah sakit waktu itu.

Lalu, bonghee tersadar jika mimpinya mencium jiwook adalah kenyataan sehingga ia sangat merasa malu karena ia tadi menyapanya dengan percaya diri.

Sementara itu Jiwook menyuruh jae hong untuk tidak melangkah naik ke lantai dua dan ia menyuruh jae hong mengurus dirinya sendiri.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Malam harinya Jae hong bermmpi tentang kejadian saat ia melihat pembunuhan sehingga ia terbangun. Ia memeluk boneka milik bonghee dan naik ke atas.

Jiwook yang sedang memejamkan matanya mendengar suara langkah di dekatnya sehingga Ia tahu jika jae hong naik ke atas.

Jiwook memarahinya karena melanggar perintahnya dan menyuruhnya untuk turun.

Jae hong menghampiri jiwook dan mengatakan ia mimpi buruk. Ia sangat takut jika pembunuh sebenarnya akan mendatanginya dan membunuhnya.

Jiwook menenangkan jae hong karena ia akan memastikan jika dirinya akan menjaganya. jiwook teringat dengan dirinya saat kecil dengan samar-samar.

Setelah jae hong tidur di kasur jiwook. Jiwook memanggilnya dan mengatakan jika ia tidak ingin bersaksi maka tidak usah bersaksi karena ia akan membiarkan jae hong melakukan apapun yang akan dilakukannya karena ia teringat kejadian masa kecilnya yang dipaksa menjadi saksi agar tersangka ditangkap.

Keesokkannya bonghee datang ke sekolah jae hong tetapi ia tidak melihatnya padahal ia menyuruhnya untuk menunggu di depan gerbang. Jae hong berlari karena ia merasa ada yang mengejarnya.

Tiba-tiba salah satu polisi menghentikannya dan menanyakan apa ada yang mengejarnya.

Ia terkejut melihat sepatu milik polisi karena mirip dengan milik pembunuh. Tak lama kemudian bonghee memanggilnya dan menghampirinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee mengatakan jika ia baru saja berbicara dengan detektif park. Polisi itu mengatakan jika detektif park memang keras kepala.

Bonghee juga menyetujuinya karena detektif park terlalu memaksa jae hong untuk bersaksi padahal ia masih belum mengingatnya.

Polisi itu menyuruh jae hong untuk tidak bersaksi jika ia merasa tertekan. Jae hong menyanggahnya ia mengatakan alasannya tidak bersaksi karena ia tidak ingat.

Bonghee dan jae hong pun pergi dan meihat jiwook menunggunya.

Di dalam mobil, jae hong menanyai jiwook tentang hubungannya dengan ibu gurunnya sambil tertawa. Jiwook menyuruhnya berhenti tertawa tetapi jae hong tetap tertawa.

Malam harinya jae hong terbangun. Jiwook langsung menanyakan apakah jae hong mimpi buruk.

Kemudian ia memeluknya dan menenangkannya. Jaehong takut jika pembunuh sebenarnya akan mendatanginya dan membunuhnya.

Jae hong mengatakan jika ia tidak tahu siapa pelakunya dna ia tidak tahu apakah ia harus bersaksi.

Jiwook menyuruhnya untuk melakukan apapun yang ia mau. Ia akan memastikan jika jae hong tidak akan terjadi apa-apa apapun keputusannya.

Jiwook menasehatinya jika jae hong hanya mengubur masalah ini tanpa memecahkannya maka mimpi buruknya mungkin akan terus berlanjut hingga dewasa.

Keesokkannya jaehong menghampiri jiwook dan mengatakan jika dirinya akan bersaksi.

Di kantor polisi jae hong bersaksi dan menunjuk seorang polisi yang memiliki sepatu sama dengan pembunuhnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 16 (Love in Trouble)
foto: viu

Semua terkejut dan menatapnya. Tiba-tiba ponsel milik polisi berbunyi dan semua terdiam karena suara nada deringnya juga sama.

Polisi itu mengelak tetapi jaehong mengatakan jika sepatu milik polisi itu ada bercak darah sehingga ia ditahan.

Tiba-tiba jiwook teringat dengan masa lalunya yang samar sehingga ia meminta pak bang mengurus semua.

Jae hong menahannya tetapi jiwook meminta pak bang menjaganya kemudian ia berjalan pergi.

Saat berjalan ia kembali teringat jika jaksa wilayah yang menyuruhnya untuk mengingat foto tersangka dengan samar-samar.

Bonghee datang mengunjungi hyunsoo. Tiba-tiba ponselnya berdering, pak bang menelponnya.

Bonghee menjelaskan jika ia sedang mengunjungi hyunsoo dan keadaannya masih tidak berkembang. Kemudian saat ia menutupnya dan berbalik badan ia terkejut melihat hyunsoo berdiri di hadapannya.

Sekian itu adalah Sinopsis Suspicious Partner dari Episode 16, Rekap berlanjut ke episode 17 ya…

All images content plus credit copyright: SBS and VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!