Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)

4 min read

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13

Sinopsis Lengkap Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble), Tayang di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Kamu langsung bisa cek daftar lengkap di tulisan yang ini.

Jiwook telah menelpon polisi dan ambulans sehingga mereka segera dilarikan ke rumah sakit. Bonghee dan eunhyuk menyusul kesana begitupun ceo byeon. Youngjung juga mendapat kabar dari eunhyuk .

Jiwook yang mengantar pak bang menangis dan menyalahkan dirinya karena telat datang. Sesampai di rumah sakit pak bang segera di masukkan ruang operasi.

Jiwook marah karena ia tahu hyunsoo yang telah melakukan semua ini. Tak lama kemudian eunhyuk dan bonghee datang diikuti youngjung.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook memberitahu semua jika ini perbuatan hyunsoo dan ia meminta untuk menyelidikinya dengan saksama karena hyunsoo orang yang cerdik sehingga ia pasti sudah menyiapkan alibi karena hyunsoo sudah tidak bisa memanfaatkan chanho.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 Part 1

Semua meminta jiwook tenang dan mempercayakan hal ini kepada youngjung.

Youngjung pun datang ke tkp dan memeriksanya. Ia meminta detektif untuk mendapatkan rekaman cctv sekitar.

Hyunsoo bertemu dengan suruhannya. Ternyata ia sudah menyuruh seseorang untuk menggantikan dirinya mengantar barang sehingga ia berhasil membuat alibinya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)
foto: viu

Ia juga meminta orang itu memakai helm dan ponselnya sehingga jika terekam cctv maka ia bisa mengaku sebagai kurir itu.

Ia juga meminta suruhannya untuk mengingat para costumer dan lingkungan sekitar.

Orang itu memberitahu hyunsoo gender, warna pakaian, dan apa yang ada di sekitarnya. Kaos pink, terdapat anjing pudel, dan letak cctv yang ada disana bisa menjadi alibinya.

Jiwook datang ke sebuah taman untuk menenangkan pikirannya. Bonghee melihatnya dan menghampirinya. Bonghee mencoba menenagkan jiwook.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)
foto: viu

Keesokkannya youngjung bertemu dengan eunhyuk dan menanyakan keadaan pak bang.

Ia memberithau jika tidak menemukan bukti yang bisa menahan hyunsoo tetapi ia sudah meminta hyunsoo.

Eunhyuk mempercayai jika hyunsoo pasti datang. Youngjung memberitahukan keanehan yang dirasakan polisi saat melihat mata jiwook di tkp seperti akan melakukan sesuatu.

Jiwook tidak bisa diam saja sehingga ia hendak pergi keluar rumah. Namun, eunhyuk mencegahnya dan melarang jiwook melakukan sesuatu. Jiwook tetap tidak memperdulikannya.

Hyunsoo datang ke ruangan youngjung. Ia mengatakan keanehan karena ia harus datang ke jaksa tanpa surat perintah.

Youngjung mengatakan jika hyunsoo dipanggil karena semua orang yang kenal dengan min go dan pak bang diwawancarainya.

Youngjung mulai menanyakan alibi hyunsoo. Hyunsoo memberitahu youngjung jika dirinya sedang bekerja hari itu.

Hyunsoo juga mengatakan dirinya selalu mencatat jadwal pengirimannya dan ia menyuruh youngjung untuk menanyai costumernya.

Youngjung memuji ingatan hyunsoo karena ia mengingat semuanya.  Hyunsoo hanya mengatakan jika ia mengingat dengan baik karena tidak mau menjadi tersangka seperti di kasus koki terkenal.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)
foto: viu

Kemudian hyunsoo pamit pergi. Jihye menanyai youngjung apakah seniornya ini membiarkan hyunsoo pergi. Youngjung mengatakan jika ia tidak memiliki bukti sehingga ia perlu menemukannya.

Jiwook datang ke rumah sakit untuk mengunjungi pak bang. Jiwook mencoba menelpon hyunsoo dan memintanya untuk bertemu dan Hyunsoo menyetujuinya.

Tak lama kemudian eunhyuk, bonghee, dan ceo byeon datang mengunjungi pak bang.

Ceo byeon yang sedang berbicara tentang  pengalaman orang yang menghadapi orang oma tiba-tiba ruangan kamar ada yang mengetuk.

Semua terkejut ternyata hyunsoo lah yang datang kemudian jiwoo mengajaknya keluar untuk berbicara.

Setelah sampai di tempat hyunsoo ajak. Hyunsoo mengaku semua jika ia sudah membunuh orang dalam tanki, hejoon, koki terkenal, dan orang lainnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook hanya terdiam dan mengatakan jika ia sudah mengetahuinya sehingga ia tidak terkejut.

Hyunsoo justru menyuruh jiwook untuk menangkapnya dan menertawakannya karena dalam kasus koki terkenal ia justru membelanya.

Jiwook marah dan menjelaskan penyesalannya dan kejadian yang menimpa pak bang.

Hyunsoo menjelaskan jika itu perasaannya sehingga terjadi seperti itu. Jiwook teringat jika hyunsoo akan melakukan sesuatu karena seseorang yang disayanginya terluka.

Hyunsoo juga mencoba membuat kesepakatan dengan jiwook agar ia tidak diganggu maka ia tidak akan menganggunya.

Namun, jiwook menolaknya sehingga hyunsoo memutuskan untuk membunuh semuanya.

Bonghee terus mengkhawatirkan jiwook sehingga ia memutuskan untuk menyusulnya tetapi eunhyuk datang dan menyuruhnya untuk tenang karena hyunsoo datang karena jiwook yang mengundangnya untuk mengulur waktu saat mereka mencoba mencari bukti.

Jiwook mengejar hyunsoo dan memanggilnya. Jiwook memulai perkelahian diantara mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13 Part 2

Bonghee mendapat telepon dari jiwook dan segera ke kantor poiisi. Bonghee dan eunhyuk datang dan melihat jiwook dan hyunsoo. Karena mereka tidak mau berdamai sehingga mereka ditahan.

Bonghee dan eunhyuk kembali. Di perjalanan bonghee bingung mau kemana mereka.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13
foto: viu.com

Eunhyuk mengajaknya untuk melakukan kejahatan yaitu mendatangi apartemen hyunsoo ternyata jiwook telah menyuruh eunhyuk untuk mencari apa saja yang bisa menahan hyunsoo.

Sesampai di apartemen hyunsoo, apartemennya terkunci kemudian eunhyuk mengeuarkan  kunci yang ia curi dari penjaga sehingga mereka bisa masuk.

Mereka pun menggeledah seluruh apartemen itu. Karena mereka belum menemukan sesuatu.

Eunhyuk pun teringat perintah jiwook jika mereka tidak menemukan sesuatu maka jiwook menyuruhnya untuk membuat sesuatu bukti dengan sidik jarinya.

Eunhyuk pun mengambil sebuah pisau untuk mmebuatnya sebagai bukti.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13
foto: viu.com

Ceo byeon terus mengajak pak bang mengobrol.

Keesokkannya jiwook menandatangin surat perdamaian sehingga mereka dibebaskan.

Sesampai di kantor eunhyuk memberikan pisau yang ia ambil untuk memalsukan bukti.

Eunhyuk terus meminta jiwook untuk tidak memalsukan bukti karena ia akan dipenjara dan didenda bahan ijin untuk bekerjanya pun akan dicabut.

Jiwook terus mengatakan jika ia harus menahan hyunsoo bagaimana pun caranya dan ia meminta eunhyuk untuk tidak ikut campur.

Ketika mereka sedang berdebat, bonghee datang dan meminta mereka untuk menyerahkan kepadanya karena semua kejadian ini berasal darinya.

Semua merasa menyesal dan menyalahkan diri mereka sendiri.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13
foto: viu.com

Hyunsoo datang ke sekolah dan Ia teringat dengan orang yang ia cintai. Kemudian kembali ke apartemen. Ia mulai sadar jika barang di apartemennya berubah sehingga ia tahu tujuan jiwook menahanya.

Semua rapat untuk membahas kasus ini betigupun youngjung. Bonghee memberikan catatan yang ia temukan di meja pak bang.

Namun, mereka meminta untuk berhenti dan membiarkan jaksa yang melakukan investigasi. Youngjung berharap jika senjata pelaku segera ditemukan.

Saat sedang mengunjungi pak bang, jiwook mendapat pesan dari nomor tidak dikenal yang mengirimkan foto bonghee yang sedang melakukan investigasi seingga ia langsung keluar rumah sakit.

Tiba-tiba hyunsoo memanggilnya dan mereka pun berbicara. Hyunsoo mengatakan jika ia tahu bahwa apartemennya telah digeledah.

Ia terus mengatakan jika ia melakukan hal ini karena memang seudah seharusnya ia lakukan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13
foto: viu.com

Semua melakukan investigasi. Eunhyuk menemui orang dan menanyai mereka identitas di foto milik chanho tetapi orang itu mengatakan tidak mengenalnya.

Kemudian orang itu bertanya mengapa mereka menyelidiki kasus yang sudah lama karena pak bang terus menelponnya dan menanyakannya.

Setelah eunhyuk pergi, orang itu mulai tersadar jika hyunsoo mungkin akan menjadikan dirinya sebagai target selanjutnya.

Sesampai di rumah jiwook memutuskan untuk tidak menggunakan pisau yang ia ambil untuk bukti palsu. Ia meminta semuanya untuk melakuan investigasi secara hukum.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13
foto: viu.com

Youngjung terus mencoba meminta atasannya untuk mengeluarkan surat perintah untuk menggeledah rumah hyunsoo.

Seseorang sudah mengembalikan pisau ke rumah hyunsoo sehingga saat jiwook mendapat telepon dari youngjung jika ia sudah mendapat surat perintah, jiwook langsung mencari pisau yang ia taruh lacinya dan tidak ada. Jiwook pun langsung pergi menuju rumah hyunsoo.

Youngjung datang ke rumah hyunsoo. Hyunsoo terus menolaknya tetapi dihiraukan oleh youngjung dan para penyelidik.

Mereka terus menggeledah rumah hyunsoo hingga youngjung menemukan sebuah pisau yang terdapat bekas darah.

Hyunsoo langsung kabur dengan motornya dan semua mencoba mengejarnya. Jiwook yang baru sampai langsung ikut mengejarnya. Orang yang eunhyuk tanyai juga ikut mengejarnya.

Saat pengejaran hyunsoo tertabrak sebuah mobil sehingga ia terjatuh dari motornya dan membuat semua mobil mereka terhenti.

Ternyata yang menabrak hyunsoo adalah orang yang ditanyai eunhyuk tetapi semua tak melihatnya karena setelah menabrak mobil langsung putar balik dan pergi.

Itulah cerita lengkap atau Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 13, Dilanjutkan ke episode 14 ya..

All images credit and content copyright by SBS, VIU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!