Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Sinopsis Lengkap Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble), Tayang di Net TV. Episode sebelumnya baca di sini. Kalian juga bisa melihat daftar lengkap di tulisan yang ini.

Bonghee keluar dari kamarnya dan secara tak sengaja jiwook juga ada disana. Bonghee bertanya mengapa jiwook tiba-tiba mengungkapkan perasaaanya di jalan yang membuat bonghee tertekan.

Jiwook memberitahukan alasannya karena ia pikir jika ia akan membuang-buang waktu.

Kemudian ia menanyai balik bonghee yang terlihat tidak baik-baik saja. Bonghee berusaha menyembunyikan apa yang terjadi dengan hyunsoo tetapi jiwook sadar jika bonghee mengetahui sesuatu.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Akhirnya jiwook menjelaskan opininya tentang hyunsoo yang berkemungkinan adalah pelaku pembunuhan koki terkenal.

Akan tetapi, ia menyembunyikannya dari bonghee karena ia tahu jika bonghee akan menyalahkan dirinya jika mengetahui hal ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 Part 1

Bonghee sangat marah karena hal ini sehingga ia meminta jiwook untuk tidak menunjukkan perasaanya tetapi jiwook menolaknya.

Jiwook tetap bersikeras akan menangkap hyunsoo, ia juga mengajak bonghee untuk menangkapnya bersama.

Hyunsoo mengikuti temannya hingga tempat tinggalnya.

Seorang perempuan dan kekasihnya sedang bertengkar hingga siswi yang tak sengaja lewat dan menjerit melihat mereka berdua bertengkar dan melihat laki-laki itu menodongkan pisau ke kekasihnya.

Bonghee mendapat telepon dari temannya. Ia langsung keluar dan tak sengaja jiwook melihatnya dan bertanya tujuan bonghee pergi di jam segini. bonghee memberitahu jika temannya mengalami kecelakaan.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Sesampai di kantor polisi temannya bonghee menjelaskan jika ia hendak ditusuk oleh kekasihnya yang sedang bertengkar hebat.

Akan tetapi, polisi tidak menemukan pisau di tersangka. Korban tetap mengatakan jika ia hendak ditusuknya dengan bukti luka sayatan di tangannya.

Jiwook justru membela polisi karena tidak ada bukti fisik senjata milik tersangka dan luka milik korban tidak bisa menjadi bukti. Ia meminta polisi mendapat bukti sebelum 48jam untuk mendapat surat perintah.

Setelah selesai mereka pulang, di mobil jiwook bertanya apakah korban adalah teman dekatnya.

Bonghee menjelaskan jika ia bertemu dengannya saat mempersiapkan ujian karena ia sering belajar di restoran milik temannya.

Bonghee merasa kesal karena temannya ini berpacaran dengan orang yang salah. Kemudian jiwook menggenggam tangan bonghee.

Bonghee terus memikirkan ucapan jiwook saat di kamarnya. Kemudian ia datang ke atas untuk menemui jiwook.

Dengan terkejut jiwook yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat bonghee di hadapannya. Bonghee memberitahukan jika ia akan hidup dengan egois.

Ia menjelaskan jika hari ini adalah hari pertama mereka kemudian ia langsung pergi. Mendengar hal ini jiwook merasa tekejut dan senang karena ia baru saja memiliki pacar.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Saat meeting eunhyuk melihat tingkah mereka yang bahagia sehingga ia merasa curiga.

Ceo byeon dan pak bang justru kebalikannya karena mereka terus memikirkan apa yang jungha ramalkan sehingga mereka tidak bisa tertidur tenang.

Jiwook yang awalnya ingin memberitahu berita duka jungha memutuskan untuk meminta semua tidak membicarakan hal itu lagi dan fokus dalam rapat.

Namun, ceo byeon justru memulai membicarakan topic ini sehingga bonghee merasa kesal.

Mereka pun bertengkar seperti biasa. Jiwook menarik bonghee menjauhi mereka. Ia menjelaskan kepada bonghee jika ia pernah membicarakan orangtua yang membesarkannya.

Pada waktu itu ia tidak memberitahu bonghee jika orang itu adalah ceobyeon sehingga membuat bonghee terkejut.

Bonghee yang tak sengaja berpapasan dengan ceo byeon mencoba bersikap baik dan membuat ceo byeon merasa heran.

Pak bang mendapat telepon. Jiwook tak sengaja mendengarnya kemudian ia membawa pak bang ke atas untuk menanyainya.

Jiwook memarahi pak bang karena ia masih melakukan pemeriksaan terhadap hyunsoo tetapi akhirnya ia mendengarkan laporan yang diselidiki oleh pak bang.

Pak bang mengetahui identitas orang di foto yang jiwook temukan. Kim min go ini adalah senior dari chanho sehingga ia kesulitan menemukannya di buku tahunan.

Ia akan segera menemuinya dan mendapatkan alamat ataupun kontaknya. Tiba-tiba jiwook mendapat telepon dari youngjung.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Youngjung memberitahu jika mayat yang ditemukan di tanki sudah berhasil ditemukan identitasnya karena ada di daftar orang hilang.

Dan benar saja salah satunya adalah kim min go. Youngjung terkejut karena jiwook mengatakan nama yang sama dengannya.

Jiwook dan rekan-rekannya mengadakan diskusi tentang apa yang mereka dapatkan.

Senjata milik pembunuhan hejoon, koki terkenal dan mayat dalam tanki memiliki ukuran yang sama sehingga membuat jiwook berspekulasi jika pembunuhnya adalah orang yang sama.

Tiba-tiba bonghee menyeletuk nama hyunsoo. Ia memberitahukan saat ia mendengar melodi di earphone milik hyunsoo ini sama dengan melodi yang pernah ia katakan.

Karena mereka tidak memiliki bukti membuat pak bang mengusulkan untuk menemui orang yang tertinggal di foto itu.

Akan tetapi, jiwook menyuruh semua orang yang ada disini tidak boleh melakukan apapun karena ia akan membiarkan jaksa mengambil alihnya karena mereka tidak memiliki hak investigasi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Eunhyuk datang menemui youngjung. Eunhyuk memberitahu jika mereka berpikir hyunsoo adalah pembunuhnya berdasarkan data kasus yang berkaitan dengannya.

Youngjung juga berpikir ada yang aneh dengannya. kemudian eunhyuk menjelaskan maksud tujuannya memberitahukan hal ini kepada youngjung karena mereka membutuhkan izin untuk memeriksanya.

Youngjung penasaran apa alasan mereka menyelidikinya.

Dan benar saja semua karena bonghee sehingga membuatnya merasa kesal tetapi ia tetap akan mengambil kasus ini.

Eunhyuk menyuruhnya untuk berhati-hati terhadap hyunsoo karena ia orang yang sangat berbahaya.

Ia juga memberitahu jika dirinya akan pergi jauh sehingga ia perlu berhati-hati dan menyuruhnya untuk meminta bantuan penyidik yang berpengalaman.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 Part 2

Polisi tidak menemukan pisau di dalam rekaman cctv. Bonghee dan jiwook pun memutuskan untuk mencari senjata di tkp. Namun, mereka tidak berhasil menemukannya.

Sesampai di rumah eunhyuk dan pak bang mencium bau busuk ketika mereka datang.

Mereka mengatakan kegagalannya mencari senjata tersangka. Bonghee merasa jika tersangka benar-benar berniat menyakiti korban sehingga ia harus segera menemukannya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook teringat perkataan jungha tetapi ia berusaha untuk tidak memikirkannya dan menyuruh bonghee untuk mandi karena ia baru saja mengorek sampah demi menemukan senjata itu.

Eunhyuk dan pak bang melaporkan hasil pekerjaannya. Jiwook merasa kesal karena mereka tidak pulang dan terus bekerja disini dan mengganggu hari pertamanya dengan bonghee.

Eunhyuk merasa heran apa maksud ucapan jiwook. Akhirnya jiwook menyuruh eunhyuk untuk melacak saksi dan menemukannya.

Eunhyuk pun menjelaskan jika ia akan melacaknya dengan media sosial tetapi semua kebingungan tidak memahami ucapan eunhyuk.

Eunhyuk tidak percaya jika mereka tidak bermain media sosial. Jiwook mengatakan jika media sosial membuat orang membuang waktunya sehingga mereka tidak memakainya.

Eunhyuk pun kesal dan mengatakan jika ia akan membuang-buang waktunya untuk mencari saksi.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Jiwook sedang menyiapkan teh untuk semua rekannya. Bonghee menghampirinya dan menciumnya.

Jiwook terkejut dan hendak kembali menciumnya tetapi bonghee menolaknya. Kemudian ia kembali ke kamarnya.

Eunhyuk dan pak bang yang melihat bonghee tersenyum bahagia membuat mereka heran.

Keesokkannya eunhyuk mengajari jiwook dan bonghee bermain sosial media. Kemudian eunhyuk datang ke sekolah saksi.

Ada dua siswi menghampirinya dan mengatakan jika temannya yang melihat kejadian itu tidak mau bersaksi.

Eunhyuk pun menanyai tempat agar bisa bertemu dengan saksi. Eunhyuk datang dan menunggu saksi tetapi kurang dua jam lagi sudah melewati 48jam sehingga ia perlu bertindak dengan cepat.

Bonghee mendapat telepon dari eunhyuk untuk menemui yeon woo si korban karena sebentar lagi jam tahanan tersangka akan berakhir karena sudah 48jam. Jiwook pun meminta ikut bersamanya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Pak bang mendapat telepon dan menemukan identitas orang terakhir yang ada di foto. Ia memutuskan untuk menemuinya tetapi ia teringat pesan jiwook untuk tidak melakukan investigasi tetapi ia tetap pergi.

Jiwook dan bonghee mendapat telepon dari pak bang jika ia akan menemui orang itu sehingga ia memberitahu mereka.

Ia harus bergerak sebelum hyunso bertindak. Ia juga mengirimkan lokasi kepada mereka untuk berjaga-jaga.

Bonghee pun menyuruh jiwook untuk mengikuti pak bang dan membiarkannya menemui yeon woo sendiri. Jiwook pun menyetujuinya dan meminta bonghee untuk berhati-hati.

Bonghee menemui yeonwoo dan mengajaknya pulang.

Eunhyuk terus menunggu saksi keluar. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari kantor polisi untuk segera mendapatkan bukti karena waktu pembebasannya akan segera datang.

Tak lama kemudian ia melihat saksi keluar. Eunhyuk pun memintanya untuk bersaksi tetapi terus ditolaknya karena pada saat itu ia sedang bolos sehingga ia tidak mau ibunya mengetahui hal ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Eunhyuk justru mengancamnya jika ia tidak mau bersaksi maka ia kan memberitahu ibunya. Saksi mengatakan jika ia melihat tersangka membawa pisau dan menyembunyikannya di perban.

Tersangka meminta bantuan dari salah satu pengacara yang lewat di selnya sehingga polisi membebaskannya karena sudah melebihi jam tahanannya.

Eunhyuk yang berhasil membujuk saksi langsung menelpon kantor polisi tetapi tersangka sudah dibebaskan. Eunhyuk langsung menelpon jiwook dan memberitahukan hal ini.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Bonghee dan yeon woo terkejut melihat tersangka ada di depan mereka. Bonghee meminta temannya ini untuk berlindng di belakangnya.

Bonghee dan tersangka pun berkelahi hingga lengan bonghee tersayat pisau milik tersangka.

Jiwook memutuskan untuk putar balik menemui bonghee. Ia menerobos kawanan polisi dan menemui bonghee.

Jiwook langsung memeluknya dan menanyakan keadaannya. Bonghee mengatakan jika ia biak-baik saja kemudian ia teringat pak bang.

Bonghee meminta jiwook untuk segera menyusul pak bang dan meninggalkannya.

Pak bang menemukan alamat jae hoo. Ia mencoba memencet bel rumah yang ia temukan tetapi ia tidak mendapatkan respon. Disisi lain jiwook yang terus menelponnya tidak diangkat olehnya.

Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12 (Love in Trouble)
foto: viu

Akhirnya pak bang mencoba masuk dan melihat mayat jae hoo. Ketika sedang menelpon jiwook untuk melaporakn hal ini.

Ia merasa jika ada seseorang di belakangnya. Dan benar saja mereka berkelahi. Jiwook terus memanggil nama pak bang tetapi ia tidak mendapat respon sehingga ia melaju dengan cepat.

Sesampai di lokasi jiwook masuk ke alamat yang pakbang berikan. Ia terkejut melihat pak bang yang sudah tergeletak dan sekarat sehingga ia menangis.

Itu merupakan Sinopsis Drama Suspicious Partner Episode 12, Bersambung ke episode 13 ya..

All images credit / content copyright from SBS, VIU

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like